Kamis, 09 Juli 2015

reader's told me 31, superwoman

ceriata A kepada D di jakarta

Dulu aku dan istriku kenal di tempat bekerja.
aku mengenalnya sebagai gadis yang cantik dan santun.
..
waktu kemudian membawa  istriku ke jalan hidup yang lebih baik...puncaknya adalah saat kemudian istriku menjadi salah satu vice president di perusahaan asuransi asing, dan aku  walau pendapatanku sebagai auditor jauh lebih baik dari dulu, tapi masih kalah jauh dengan istriku,
..
Tugas mengharuskan aku sering keluar kota. sedang istriku. ia selalu pulang jam 11 malam.
maka..rumah tangga kami seperti kost saja. hanya tempat untuk istirahat.
..
kehidupan sex kami , sebenarnya lebih ke pantas pantas saja.
ya, kadang kami melakukan hubungan sex. tapi ya ndak panas dan sering. belum tentu sebulan kami melakukan hubungan suami istri.
..
Aku memahami sekarang, betapa tersiksanya secara psikologi seorang suami yang punya istri superwoman.
Melihat istri kemana mana diantar sopir perusahaan, dengan mobil terbaru. buatku itu tidak begitu masalah. wajar saja, bagaimanapun penampilan dia adalah representasi perusahaan.
..
Harus bekerja sampai jam 10 malam, lalu weekend selalu ke salon, itu masih bisa kumnegerti, karena sebanding dengan pendapatannya...ya kalau di kurs ke rupiah, tahun 2013 ini, 60 juta kurang dikit lah perbulannya, belum termasuk bonus bonus dan tunjangan tunjangan. aku seperempatnya aja ndak ada, :-D.
...
beli rumah dan apartemen dimana mana, buatku juga masuk akal ..bagian dari investasi ,memastikan anak anak kami tidak akan kekurangan di masa depannya.

...
yang membuat aku ndak nyaman adalah, perubahan pada gaya dia bicara, gaya dia memandang, dan gaya dia menyelesaikan masalah keluarga.
..
ia seperti dingin, terlalu tertib, terlalu sistematis...dan banyak masalah dia selalu menggunakan solusi dengan memakai uang...apa apa, bayar saja,...
aku jadi kehilangan spontanitas dia..keributan keributan kecil di keluarga, sesuatu yang menurutku itulah sebenarnya yang menghangatkan keluarga....bagiku, rumah berantakan, ndak ada uang, jaman kita awal menikah dulu....adalah sesuatu yang berkesan..dibanding dengan rumah besar yang rapi...tapi dingin.
....
wanita cantik, usia 40 an, punya jabatan, punya uang. masak ndak macam macam..begitu awal pemikiranku ketika aku akhirnya mencoba mencari tahu, apa sebenarnya yang dilakukan istri di saat jam kantornya.
..
instingku sebagai auditor, akhirnya mengarahkan aku untuk membuka emailnya. sesuatu yang tak biasa kulakukan untuk menghormati istriku. Dengan ilmu yang kudapat dari teman, akhirnya aku bisa membuka email istriku.
..
wow...
...
ternyata istriku ,yang pendiam dan tak banyak bicara ini, berhubungan dengan laki laki lain.
..
aku gemetar saat membaca betapa manja nya istriku chat dengan laki laki itu.
..
bussyet, padahal laki laki itu pernah dikenalkan padaku sebagai teman istriku. :-D...orangnya pendiam, cenderung seperti ndak PD. di chat mereka, bisa bisanya meminta istriku mengirim foto istriku pakai BH aja. dan gilaknya istriku mau....
...
lha tapi kok aku malah menikmati membaca chat istriku dengan temannya itu,,,manja manja nya istriku,..gaya menggodanya temannya.....hadeuh....aku jadi terangsang sendiri,
..


Rabu, 08 Juli 2015

reader's told me 45. take it or leave it moment

SN Smg

Hidup seperti rahasia,  tak bisa diperhitungkan secara linier. Bisa melompat begitu saja, dengan penyebab yang  tak pernah tahu kapan dia datang
Aku dan suamiku setelah menikah selama 31 tahun, dan di usia kami yang 45-50 tahun ini,tiba tiba ingin mempunyai fantasy sex yang tidak biasa. Sesuatu yang menurutku merupakan lompatan , karena sejatinya kami adalah keluarga yang sangat konvensional.

Gambaran saja.
walaupun  tinggal di kota besar, sejatinya kami adalah keluarga yang lahir, dan tumbuh dari daerah desa. dimana dalam kehidupan kami masih sering harus pulang desa untuk mengadakan ritual ritual adat, dan pertemuan keluarga, yang mungkin sudah tidak kalian temui di daerah perkotaan. kami juga masih dan percaya akan hal hal yang menurut kalian tidak masuk akal. :-D
Terkadang kami geli sendiri, tapi percayalah, kami tak pernah punya keberanian untuk melanggarnya.
....

 Sebegitu konvensionalnya kami. :-D

Berawal dari karena kehidupan kami yang pelan pelan meningkat. akhirnya kami pindah rumah ke lingkungan perumahan yang lebih baik. Sebenarnya kami agak memaksa, tapi usia kami sudah 50 tahun. sudah terlambat sebenarnya, tapikami tak ingin dikenang anak anak kami sebagai orang tua yang tak bisa memberinya tempat tinggal yang lebh baik

Dilingkungan baru itulah , kami menemukan banyak kejutan sosial.
Salah satunya adalah,tetangga kami banyak pasangan muda.
Dan laiknya pasangan muda, merekapun lebih santai dalam berkehidupan.

mereka juga pakai baju juga santai. Sore dan pagi hari, kenyang sudah kami lihat paha ibu ibu muda.
Kadang santai saja kulihat berciuman di teras , padahal kami lewat didepan mereka.
...
Kondisi sosial macam itu,mungkin yang membangkitkan ( awalnya ) keingin tahuan, bagaimana "rasanya" mempertontonkan bagian tubuh lebih banyak. :-D

Sebagai orang yang konvensional, dadalam rumah bahkan saat tidurpun aku memakai baju yang "tertutup" apalagi anak anak sudah besar. jadi daster panjang adalah baju harianku.

Maka jadi berat untuk mengatakan kepada suami, bahwa aku ingin pakai baju yang lebih terbuka. Ketakutan dicurigai dianggap murahan itu membuat berat untuk mengatakannya,walau aku sangat yakin, suamiku suka bila melihat paha atau belahan dada terbuka....

Minggu sore, aku tiduran di depan tv di ruang keluarga dan kulihat suamiku masih mainan dengan gadgetnya, waktu itu ntah mengapa hasratku tinggi, tapi dari dulu memang aku pasif kalau soal sex. seingatku aku tak pernah meminta lebih dulu.
....
entah ide darimana, aku lalu ( masih dalam keadaan mata terpejam) melakukan gerakan yang membuat dasterku tersingkap , dan memperlihatkan 1 kaki terbuka sampai celana dalam
..
aku yakin suamiku melihatku, karena aku dalam jangkauan pandangannya
..
dan seperti kuduga, ia kemudian mengelus ngelus pahaku, hingga dasterku tersingkap semua keduanya.
..
ia beberapa kali mencium pipiku, tapi aku bertahan pura pura tidur.
...
tiba tiba ada suara pintu diketuk.
Suamiku lalu beranjak keluar kamar untuk membukakan pintu rumah
terdengar suara stephen tetangga kami yang ingin pnjam tangga BI kami,
saat mereka ngobrol, aku ambil gadget suamiku, dan ternyata ia sedang membaca sebuah grup swinger. aku terkejut, ternyata ia punya fantasy swinger, atau setidaknya ia punya ketertarikan atas itu
..
Terdengar suara suamiku mendekati kamar, Segera kukembalikan gadgetnya di tempat semula, dan aku pura pura memejamkan mata dengan tetap posisi seperti suamiku meninggalkanku. Daster terbukam celana dalam tampak, dengan beberapa rambut keluar dari CD.
,,,

...
Aku bingung harus bersikap bagaimana, mau bangun dan menutup daster, mau cari selmut tak ada,  nanti suamiku tahu bahwa aku sebenarnya tidak tidur, mau diam saja, kok takutnya sthepen lewat  ruang keluarga.....
saat masih bingung itu, tiba tiba suamiku lewat ruang keluarga,untuk masuk ke belakang....mengambil tangga....dan dia bersama : Stephen.
..
kali ini aku benar benar memejamkan mata.
..
rasanya deg deg-an ,,, dan lama sekali mendengar langkah mereka lewat di sampingku...
...
kudengar mereka mengobrol sebentar di belakang, lalu terdengar suaranya mendekat. matih aku.
aku masih bingung harus bagaimana, mereka sudah mau lewat lagi.
...
kudengar stephen bilang
" wah, nyantai ya oom, jam seginian tante tidur "
busyet, berarti stephen melihatku....tak ada basa basinya anak itu....
...
" yah begitulah, mau apalagi,pumpung liburan" kata suamiku
mbahmu itu...aku sampai keluar keringat menahan malu, suamiku tenang saja bilang gitu

" tantemu itu kalau tidur begitu, steph....muter muter kayak helikopter" lanjut suamiku sambil berjalan mengantar steph keluar.

hadeuh...
..
" sama aja dengan istriku, oom. makasih ya oom...besok kukembalikan tangga nya" kata steph...
...
nyante aja dia bilang begitu....anjriitt..

...
tak lama kemudian suamiku kembali ke ruang keluarga, dan langsung menindihku dan menciumi leherku sambil meremas  remas payudaraku
tampaknya ia sangat bernafsu..
...
aku pura pura kaget terbangun, tapi aku melayani serangannya...
...
tak seperti biasanya ia minta mengoralnya untuk membantu agar ereksinya sempurna, kali ini, aku merasakan penisnya sudah sangat tegak sempurna...
.....
daster memang efektif, dengan sekali tarik, aku sudah tak berbaju lagi, dan cd sudah ditarik suami , aku telanjang, dan sumiku sangat bernadsu menggumuliku...
Untung ia tak curiga mengapa aku sudah basah..... dan penisnyapun langsung masuk ke vaginaku. lalu ia memutar aku untuk bisa dalam posisi diatasnya . ( ia cepat keluar kalau posisi diatas),.
..
mulailah aku "bekerja"
aku goyang pantatku dan beganti posisi dari menghadap dan membelakanginya.
..
tak biasanya kami ML di saat sian siang begini.....tapi kejadian tangga itu membuat aku tak perduli lagi.....
....
benar benar merasakan hasrat yang luar biasa.
......
Setelah suami orgasme...kami telanjang di depan tv, suamiku bilang.:
" tadi pas kamu tidur, stephen datang pinjam tangga"
" oh ya? " jawabku pura pura acuh...
" ya, padahal dastermu tersingkap, hehehehe"
aku pura pura kaget.
: duh masss,,,,kok ndak kamu tutupin to...aku ya malu too, ah,, kamu itu " kataku dengan nada agak tinggi
suamiku lalu bilang
" halah tersingkap dikit kok, cuma dengkul naik dikit" katanya menenangkanku..
" ya tetep aja malu to..." kataku ( gayaaaaaaaaa )
" sudah, santai saja, wong ya cuma stephen saja kok" kata suamiku....
...
beraaat untuk mengatakan : aku suka stephen lewat tadi......sensasional... :-D

/////////////////
Dan setelah itu, hasrat sex ku seperti di recharge, aku menjadi bergairah dalam urusan sex. akupun yakin suamiku juga begitu.
 Bayangan swinger menjadi semacam fantasy yang selalu muncul dalam ruang batin saat waktu luang.
//////

Konon, jika kita punya kehendak kuat, semesta akan mengamini, dan tiap bulir harapan adalah partikel partikel yang kemudian akan bergabung menjadi zat yang nyata.
begitu mungkin yang terjadi pada fantasy swinger ku yang menguat, semesta kemudian memberiku banyak kesempatan dan moment.Menjebak aku dalam keharusan memilih take it or leave it.
.............
Suamiku ke luar kota karena ada urusan keluarga, sehingga aku dirumah sendiri saat suatu sore stephen ke rumah mengembalikan tangga.
"oom dimana, tant?" kata sthepen
" ke luar kota, steph, taruh tangga di belakang saja ya?" kataku.
"ok" kata steph.
Biasa saja kulihat dari sikap dan nadanya. Tidak lalu bersikap kurang ajar atau merendahkan, Sesuatu yang selama ini menjadi ketakutanku.
....
Setelah meletakkan tangga, steph lalu menyerahkan sepiring kue, tanda trimakasih
" ini dari istri,tant" katanya . punya etika juga ni orang.
" cindy bagaimana kabarnya, steph?" basa basi aku menanyakan istri steph
" tuh dirumah, tant. lagi pijat" kata steph
"pijat?, wah enak kali. lama aku tak pijat" jawabku sekenanya
" ya udah,tant..kerumah aja, sekalian sama cindy" jawabnya sembari pamitan.
....degh..
inilah posisi take i or leave it.....
bukan pijatnya yang aku inginkan, tapi bisa buka baju di rumah steph tentunya sensasional.
pastinya aman, ada istrinya, dan suamiku tak ada dirumah.
...
agak lama aku mempertimbangkan, waktu bergerak terus.
ini kesempatan, semesta yang mengatur. :-D
...
Akhirnya..
aku cuci piring tempat kue tadi dan kuisi denganjeruk.....aku ke rumah steph.
harus ada alasan untuk datang kesana, sekaligus semacam orientasi medan. kalau ternyata suasana tidak mendukung, aku bisa pulang tanpa malu. wong niatnya mengembalikan piring. :-D
.....
........
Steph membuka pintu rumahnya , hanya pakai celana pendek.
" eh tan, maaf berantakan " kata steph sambil nyengir
" ini steph, ngembalikan piring" kataku sambil senyum dan bertahan untuk tidak melihat badannya.
" masuk tant....cinnndd...ni tante " kata steph sambil masuk kerumah
" masuk taant...." suara cindy terdengar....
...
aku terpaksa mengikut.....
...
Aku terkesima.
di ruang tengah, kulihat cindy hanya pakai CD telungkup dan dipijat oleh :...seorang anak muda laki laki!!...
kupikir tadi yang memijat mbok mbok...
....
: duduk ,tant" kata cindy.....
aku duduk di dekat cindy,,,kulihat pemuda pemijat itu tersenyum padaku. tampan.
....
Basa basi kami saling bicara, sambil sesekali  aku melihat tubuh cindy yang mulus dan mungil, dan melihat tangan pemijat yang meraba dan menyentuh , aku kok jadi terangsang sendiri.
.....
" saya sebenarnya pingin belajar mijat ,tant....biar ndak panggil pemijat terus...boros"  canda  steph sambil tertawa.....
Kami semua tertawa....
....
"ya sudah, pijit tante saja to pi,  jadi bisa learning by doing" kata cindy santai
aku agak kaget, kututupi dengan tertawa kecil.
tapi kok lainnya ndak tertawa. berarti ini bukan candaan.
...
" ya ,kalau tante mau, ok ajah " kata stephen sambil lihat aku..
....
this is ,take it or leave it moment.....
..
hening sesaat.
..
" ya udah lah....pumpung oom ndak ada di rumah. jangan bilang oom ya.." kataku

tapi sungguh. aku bahkan terkejut mendengar ucapanku sendiri.
.......

" ya ndaklah, tant..sante ajah, ambilkan bantal sana pi.." kata cyntia.....
....
bantal telah disiapkan di samping cindy....
ada waktu untukku membatasan keputusanku.....
...take it or leave it moment......takkan terulang kedua kalinya.
....
akhirnya perlahan aku duduk di dekat cindy...
dan perlahan kulepas dasterku.....
......
masih pakai bh dan cd aku telungkup disamping cindy....
dan kurasakan ..tangan stephen menyentuh punggungku memberi lotion......mengurut daripinggang menuju ke atas mendekati tali bh. dan sengan sekali sentuh....lepas sudah BH ku...
....
ini kali pertama, laki laki selain suamiku, yang menyentuh punggungku terbuka....
....
terjadi banyak dialog antara stephen dan pemijat tentang cara memijat.....aku sudah tak mendengar lagi....aku hanya mendengar gemuruh hatiku dan upaya menahan agar tak tampak aku terangsang atas sentuhan lembut tangan stephen.....
................
Tiba tiba aku merasa, tangan stephen memelorotkan cd ku....aku menoleh sedikit, kuperhatikan cindy juga sudah lepas cd....
..
lalu ytangan stepehen mulai memijat pantat bawah....dan paha.....sesekali tangannya menyentuh vaginaku...beuh..rasanya ....
.............
" balik badan, tan" terdengar suara cindy...
heeeh!!!!......gilak.....
 aku lihat cindy dah balik badan. telentang di depan  pemijatnya...
.....
take it or leave it moment....
...
akhirnya aku membalikkan badan...
masih belum mampu menahan perasaan...aku hanya memejamkan mata....
pahaku di urut lembut ...makin lama kok rasanya makin kayak diraba saja....
...
aku sudah tak bisa menahan lagi...aku basah.
dan aku yakin stephen tahu itu....
....
tak lama, kemudian , sthepen memajukan posisi badannya, pahaku ditempatkan diatara badannya....celananya menempel pel di vaginaku...dan aku merasakan ereksi penisnya....
perlahan dia mulai memijat payudaraku......
...hadeuh...
......
aku tak sanggup membuka mataku....
.....
kayaknya sengaja, stephen sekali kali menggerakkan patatnya, akibatnya...terjadi gesekan pada vaginaku...makin parah basahku..
....
" pi....ndak tahan ..." kudengar cindy berkata seperti tertahan...
" ya dah...tom...kayak biasanya..." kata stpehen.\
?
?
apa itu?
..
pertayaan dalam hatiku itu membuat aku membuka mata sedikit...
...
kulihat,,,pemijat itu kemudian melepas celananya...walah...
dan kemaluannya yang tegak menjulang tampak....
ini pertamakali aku melihat penis orang dewasa selain suamiku..
....
lalu pemijat itu mengoral cindy....didepan suaminya!!,,,busyet.
...
cindy tampaknya sudah tak peduli lagi...ia hanya memejamkan mata sambil ah.eh ..ah eh...
bikin ngiri saja...
...
" tante mau?" terdengar suara stephen perlahan
..
take it ore leave it moment...agaiiinn!!!
..
aku diam saja, gilak..mau jawab gimana....
akuakhirnya cuman senyum saja.. semoga ia mengerti kode ini...
....
dan....
perlahan kurasakan steph menarik badannya....dan kemudian...
....
jilatan lembut terasa di vaginaku yang sudah basah sejak tadi...
....aku memang pernah dioral suami.....walau jarang....tapi ini beda....
tekanannya,,,,permainan lidahnya berbeda....
...
aku sudah tak bisa menahan diri...
...
akhirnya kubuka mataku...
..dan kulihat stephen nungging dan menjilati vaginaku...
..
wow.....
...bahkan hanya melihat saja aku sudah sangat tinggi...
gelap mata sudah...
...
aku pegang lengan stephen dan kutarik ke atas....
...perlahan stephen mengikutiku dan,,, kemudian menciumi bibir dan leherku....
...
dan dengan sedikit bantuan tanganku....aku pas kan penisnya ke vaginaku...
...
akhirnya...
...
kulihat cindy,,,,juga sudah menggila....
melihat suaminya menindihku...ia segera memposisikan diri menungging...
...mengundang pemijat untuk berbuat sesuatu..
......
aku sebenarnya tak peduli soal swinger lagi....menikmati laki laki lain sungguh memuat aku mengalir begitu saja mengikuti semua permainan........
.......................
dan ....
...
untuk permainan ronde ke 2 nya....
..
juga ronde ke 3 nya...
.................
.............................................................
..

Seminggu setelah itu.
..
aku duduk diteras bersama suamiku...
..
" mah...lihat tu cindy,,,pakae celana pendek gitu..kok ya pantes saja ya..."
..
aku cuma tersenyum sambil meneruskan membaca tabloid..
...
" mbok kamu sekalikali pakai celana gitu, aku pingin orang lihat kamu seksi lho diusiamu skrg..." kata suamiku sambil cengar cengir...
....
this is take it or leave it moment....
aku bisa saja bilang....' ok. kapan...
....
senyap sekejap....
 aku menoleh ke suamiku...ku lepas kacamata bacaku...
..
' ingat , pah..dah tua."  lalu aku berdiri meninggalkan suamiku....
.
 ........................................
.......................






Kamis, 07 Mei 2015

reader's told me 44. hal kecil

Nila di kota S


Aku menikah saat usiaku baru 18 tahun, Selepas SMA lalu kuliah setahun, dan kemudian menikah dengan laki laki yang sudah menjadi kekasihku sejak aku masih kelas 3 SMP

Sekarang usiaku sudah 42 tahun. suamiku 48 tahun.
Lama usia perkawinan ternyata juga pengaruh terhadap kehidupan sex kami.
Bukan sebuah keluhan, tapi sex buat bukan lagi sesuatu yang sangat menyenangkan. Biasa saja.
Bahkan kadang belum belum sudah malas membayangkan segala kerepotan kalau ML, yang dinginlah. yang harus mandi lah,resiko ndak dapat orgasme lah.
....mending tidur.

Sulit menjelaskan pada kalian yang masih punya semangat dan hasrat sex yang tinggi. tapi coba nanti bila usia perkawinan kalian 25 tahunan, mungkin kalian bisa sedikit mengerti yang kumaksud.

...
Bahwa aku juga faham dan sangat mengerti, bila suamiku masih coba coba main mata dengan perempuan lain. Karena aku juga tidak cukup bodoh untuk mengartikan makna dia kadang sampai larut kutak katik gadgetnya......atau diam diam masuk garasi untuk terima telpon.....
Aku biasa saja.
cemburu tidak.
malah sejujurnya, aku bisa menikmati waktu ku sendiri....
masa masa ribut karena cemburu, sudah lewat. 10-15 tahun yang lalu ,mungkin.
ndak usah bertengkar ,juga kita ndak banyak bicara dirumah
.....

Satu hari kami dikabari, bahwa anak sepupu yang kuliah di kota kami kecelakaan, sebut saja namanya sam.
Aku datang bersama suami untuk mengurus ke rumah sakit, sementara orang tuanya masih perjalanan,
....
suami menjemputku dari kerjaan saat istirahat makan siang dan bersama sama ke rumah sakit.
.....

sesampainya disana, ternyata sam sudah masuk kamar perawatan.
selayaknya perempuan biasa, aku sibuk menata segala hal berhubungan dengan kamarnya, seperti minuman dan selmutnya, sementara suamiku mengurus masalah administrasi.
..
terfikir sedikit sih, kok suamiku agak lama mengurus administrasi. sementara waktu istirahat kerjaku sudah lewat.

tak lama kemudian suamiku masuk kamar...
dan setelah itu kami berpamit pulang...
...
di perjalanan, tiba tiba suamiku membelokkan mobil ke arah rumah
" kita kerumah dulu, dik"

aku berfikir, ada yang ketinggalan, jadi aku ya diam saja


sesampai dirumah, suamiku mengajak masuk.

aku masih berfikir ada yang ingin dibicarakan, berkaitan dengan masuknya sam ke rumah sakit.

begitu kami masuk ruang tamu,
suamiku langsung memelukku dan menciumiku dengan ganas
tangannya sudah kemana mana...
aku agak kaget juga, padahal pintu belum ditutup dan rumah ada pembantu..
...
" ayo dik, quick aja" katanya sambil terus menciumiku.
...
aku tak kuasa menolak, bukan karena aku terangsang sebenarnya, lebih karena, aku harus segera kembali ke kantor..

aku kemudian mengangkat rokku dan memelorotkan cd ku, lalu nungging diatas sofa.
suamiku kemudian memasukkan penisnya ke caginaku dan kemudian mulailah kami penetrasi.
sesekali dia meremas pantatku.
tapi entah, kau merasakan ada yangbeda.
biasanya kami ML seperti rutinitas biasa, kali ini dia penuh penghayatan
bahkan ia melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan....
masih dalam posisi nunggingm tiba tiba ia mencaput penisnya
dan menjilati vaginaku...
saat itu aku mulai getting hot
aku tak tahan juga lama lama.....
..
walau aku itu trick suamiku untuk memperpanjang durasi, agar aku bisa orgasme, tapi aku menikmati
...
akhirnya hanya karena dijilat saja, aku  merasakan orgasme.
suamiku faham, kalau pantatku sudah mulai bergerak meregang, itu artniya aku akan orgasme
ia segera memasukkan penisnya ke vaginaku, dan kemudian push dengan ritme cepat dan dalam,,,,mengejar orgasme bersama adalah detik detik dimana mata tak melihat apapun,telinga tak mendengar sedikitpun. yang ada hanyalah fokus pada kelamin.
...........................

saat kami usai mencapai orgasme, aku baru sadar,sudah ada 8 kali misscall di hp ku dari kantor.
segera aku menarik cdku, dan membenahiku bajuku.
..
suamiku duduk di sofa dengan celana masih di matakaki, ia mengelap penisnya dengan tisue.
..
tiba tiba...

"pak?!"
kami terkejut,
ternyata pembantu kami datang dari arah pintu, dengan membawa tas belanja.

langsung suamiku berdiri dan menaikkan celananya

" sudah, masuk sana !"  kata suamiku sambil menarik resluiting
...
pembatuku langsung lari kecil masuk kedapur sambil menutupi mulutnya menahan tawa.
...aku dan suamiku berpandangan, lalu kami sama sama tersenyum

"berpandangan dan tersenyum".....hal kecil kan? tapi percayalah...kami sudah lama tak melakukannya.


Dimobil, saat suami mengantar aku pulang....baru dia bercerita.
ternyata dia mengurus administrasi rumah sakit sebentar saja.
ketika ia mau masuk, tak sengaja ia melihat dari jendela kamar perawatan.

saat aku menata kaos sam dan pakaian di laci yang ada di kamar perawatan, ( baru aku ingat, aku banyak nungging dan membelakangi,sam), suamiku melihat sam melihat pantatku, dan tangan sam masuk keselangkangannya dan walaupun ditutupi oleh selimut. sebagai laki laki, suamiku tahu. sam onani sambil melihat pantatku dan belahan rok span ku yang memang agak tinggi.

Awalnya suamiku kaget, bagaimana anak muda itu begitu nekat, karena jarak aku dan sam tidak jauh, bahkan bisa dibilang nyaris menempel di ranjang.
tapi lama lama suamiku menikmatinya.
ia merasakan ada sensasi yang dahsyat. dan membuat dia sangat terangsang.

Itulah mengapa ia kemudian memutuskan untuk pulang.

....

" aku sangat terangsang ,dik" kata suamiku sambil tertawa kecil

aku ketawa saja

" malah aku membayangkan , kamu ml sama sam" katanya

"halah, lak kalau sam saja, aku telanjang ya berani saja, anak itu bayinya saja aku tahu" kataku ngasal

" lha ya sekali kali ,gitu" kata suamiku sambil tertawa lagi, tampaknya dia senang sekali

" halah...ada ada saja" kataku

lalu saat sampai di kantor, saat aku mau keluar mobil, suamiku memegang tanganku

" do it , please?" katanya sambil senyum

" do what?" tanyaku

" making love dengan orang lain dan aku menontonnya' katanya

aku membelalakkan mataku , lalu keluar mobil.  kudengar suamiku tertawa kecil

aku berjalan menuju kantor sambil tersenyum senyum....
.....
.....
ada ada saja
.....
tapi aku menikmati ml dengan suamiku barusan tadi.
...................................
.....................................................

apalagi setelah tau aku jadi object fantasy sex sam,
awalnya merasa risih...lama lama kupikir..kok jadi feel sexy ya..
...................................
...............
setelah peristiwa itu..kehidupan sex kami seperti terpicu...
hampir setiap hari kami ML.
walaupun ada yang berbeda,
yaitu. suamiku meminta aku memakai gaya dan berfantasy, seolah olah ada laki laki lain saat kami ML
misal, saat oral, dia minta aku menungging dan mengangkang ( biasanya aku mengoral dia dengan posisi rebahan).

atau saat doggie, tangan suamiku minta aku mengulum dildo bentuk penis, seolah itu penis orang lain.
..
seputaran itulah...
...
lama lama. aku ikut terbawa fantasy...
kadang aku meminta lampu benar benar dimatikan, ...sebenarnya aku membayangkan  ml dengan seseorang.
dan orang itu selalu jadi fantasy ku
........
......


Tapi entah ya...apa ada hubungannya atau tidak...tapi teman teman kantorku banyak yang bilang aku menjadi beda sekarang. lebih menyenangkan dan lebih banyak tertawa..... semua bilang begitu. dan ,,,aku merasa semuanya jadi mudah....teman teman di tim menjadi makin kompak, dan kerja tim kami tampak menonjol dibandingkan tim lain. miracle of sex. :-D

Aku juga jadi lebih memperhatikan fisik.
dulu, mana pernah aku lihat bokongku kalau mandi....sekarang aku perhatikan,,,,ada hitam sedikit, aku lulur... :-D
.................

OOM BRAMS

Dia termasuk tokoh di kota kami
walaupun usianya 75 tahun, dia adalah pengusaha terkenal yang terkenal dekat dengan penguasa,
Dia agak eksentrik.
walaupun tua, dia terkenal dandy dan  suka party sejak muda nya. having fun terus bawaannya.

oom brams adalah teman baik mertua.
hubungan kami dekat, kadang kami mengunjunginya atau diundang ke villa nya yang luas di pinggiran kota.
,,,

Suatu siang, kami pulang dari undangan kawinan teman.
aku yang memang tak tahan dengan baju kebaya, rasanya pingin segera lepas baju saja
Suami kemudian menyarankan, mampir ke villa oom bram, bisa ganti baju disana, daripada denger keluhanku terus. :-D

" lha aku ndak bawa ganti" kataku
" ada kaosku tuh, di bagasi" jawab suami
"bawahannya apa?, kalau bawahannya kain ini ya sama saja, wong yang bikin sesak kainnya" kataku

tiba tiba , suamiku tersenyum sambil memandang aku
...
" ndak usah pakai bawahan. kita kan sudah deket sama oom bram" katanya sambil senyum
...
modusss niih
...
tapi sudah gerah juga aku

" ok, tapi lihat kondisi ya?,,,kalau disana rame, malu juga aku'" kataku

........................................

suamiku telfon lebih dulu ke oom brams, lalu menoleh ke aku.

" he is alone" sambil nyengir

...
sampai dirumah diantar satpam ,kami masuk ker halaman belakang yang ada kolam renangnya,
oom brams  rebahan di kursi santai , pakai celana renang dan disebelahnya segelas wine.

ngobrpl basa basi,lalu aku kekamar mandi dan berganti baju, sementara suamiku ngobrol denganbeliau
agak ragu juga aku keluar hanya memakai kaos, dan dalemannya hanya cd dan bh
...
tapi oom brams orang hebat, dia elegant saja melihat aku keluar pakai kaos doang.

" hey..seusiamu , you are still sexy " kata beliau sambil menawari wine
aku sengaja duduk di di kursi didepannya sambil menyilangkan kakiku, pahaku tampak jelas, bahkan mungkin sampai sedikit cdku tampak.

" usia oom tahun ini berapa?" tanyaku?
" atas 77, bawah 25 an" jawabbeliau sambil tertawa terkekeh kekeh

suamiku tersenyum senang

" masih, suka yang seksi seksi, oom?" tanya suamiku sambil tersenyum
" masihlah....wkwkwk..." jawab oom brams

"masih bisa oom?" tanya suami sambil tertawa juga

" jangan salah...wkwkw.... oom terakhir making love with somebody, about 2 week ago?" kata oom brams sambil meneguk wine nya...

" resepnya apa oom" tanyaku . aku sudah mulai nyaman. jadi aku ubah posisi kakiku denganmenaikkan ke kursi ke dua duanya. so, walau kusilangkan kakiku, tetap saja tampak semua cd ku

kulihat suamiku sudah tersenyum lebar.
..
" halah.resep apa...obat obatan banyak sekarang" kata oom brams santai
...
" eh..oom. aku lhat koleksi buku oom dulu, ya..." kata suamiku

apalagi ini? pikirku

" yes...ndak ada siapa siapa dirumah, anggap rmah sendiri" kata oom brams

 " biar istrimu disini saja, aku suka ditemani istrimu " terusnya... 
elegant saja, orang kaya kalau ngomong enak aja ya pikirku

..
kulihat suamiku meninggalkan kami, saat ada dibelakang oom brams, dia menoleh ke aku sambil senyum, kedua tangannya memberi kode ke aku, kode ML

...
aku ngobrol sebentar...dengan oom
" oom, serius masih ml" tanyaku
" iya lah, you know me " kata beliau sambil terkekeh2

"kupikir kalau sudah seusia oom ada kendala dengan ereksi" kataku sambil tertawa juga

" masihlah, aku menganggap sex sebagai semangat hidup, ndak percaya? mau lihat" kata oom tertawa keras

" boleh" jawabku sambil tertawa, menutupi kebingunganku harus bilang apa

tiba tiba aku teringat kode tangan suamiku.

aku lalu mendekati oom brams, dan kakiku mengangkang diatas oom brams

" let we see" kataku sambil tersenyum

oom brams tersenyum saja

aku menempelkan cd ku tepat di celana oom brams

lalu kugesek gesek pelan.
oom brams tersenyum saja, tangannya malah memegang pantatku

aku merasa ada yang mengeras , benar juga. orang tua ini masih bsa ereksi

tiba tiba, karena aku menghadap ke dalam rumah, kulihat suamiku perlahan lahan duduk di belakang kami, kira kira 10 meteran.

aku jadi terangsang

masih dengan posisi menduduki oom bram, aku melepas perlahan kaosku dan BH ku

kulihat suamiku, melepas sabuk celananya dan membuka resluitingnya
dia kelihatannya mau onani sambil melihat aku ml dengan oom brams

ok,lets play

oom brams mulai mengulum putingku,
aku menggerak gerakkan pantatku sambil tersenyum melihat suamiku yang pelan pelan mulai memainkan penisnya
..
lalu  aku berdiri sebentar, lalu melepas cd ku. dan kemudian perlahan menarik celana oom brams

penisnya memang tak tegak m tapi kelihatan mengeras

aku kembali mengangkang dan memasukkan penisnya ke vaginaku
oom brams santai saja masih meremas pantat dan menciumi payudaraku

lalu aku menggoyang oom brams , sambil mataku memandang suamiku yang sedang onani
kadang kami tersenyum
apalagi saat aku memberi oom brams goyangan yang biasanya kulakukan pada suamiku.: goyangan patah patah , :-D

sengaja kusodorkan payudaraku ke oom brams, dan aku memberi lenguhan

oom brams pun mulai panas, dia menggerakkan tangannya dipantatku, untuk mempercepat gerakan

tak lama kemudian , aku berdiri, dan membalikkan badan, oom brams masih duduk di kursi santainya, aku mendudukinya dengan posis membelakangi,
karena kursinya pendek sekali, aku bisa seperti nungging
pantatku penuh di muka oom bram, dan oom brams menyukainya

bahkan sebelum memasukkan penisnya ke vaginany, oom brams sempayt menjilati vaginaku

pintar sekali, tersasa lidahnya masuk keliang vagina, dan bibirnya memainkan klitorisku.

aku kembali keposisi semula,
mengahadap suamiku yang tegang melihatku telanjang dan mengangkangi laki laki lain

aku gerakkan pantatku lebih kencang, dan  mungkin itungan detik, aku merasa oom brams orgasme...dia mengangkat pantatku untuk mengeluarkan maninya

setelah keluar sebentar. aku masukkan kembali
nanggung
aku kurang dikit saja

lalu kugoyang lagi lebih kenceng
aku tak memikirkan apa apa
selain berusaha mendapatkan orgasme
....
dan akhirnya kudapatkan juga

...
saat aku meregang ....aku melihat suamiku juga memuncratkan maninya,,,,,,
.....
.........

aku dan suamiku saling memandang...dan tersenyum

berpandangan  dan tersenyum, hal kecil kan? ..percayalah, kami memaknai kembali hal itu...
.....

 









Rabu, 11 Februari 2015

reader's told me 43. pilihan

T di  J


Umurku sudah mendekati 50 tahun.
Kegagalanku behubungan dengan wanita  dan perkawinan, membuat aku memilih untuk sendiri.
Sebenarnya bukan sebuah pilihan dengan ketegasan di awal, lebih karena aku sudah lelah memulai, dan terjebak suasana penuh harapan dan kemudian terbanting begitu saja.

Maka kemudian hidupku kubuat mengalir saja. menjalani pekerjaan, pulang, nonton tv, atau jalan jalan, ikut komunitas hoby. Dan tak terasa waktu membawaku berlari di umur yang hampir mendekati 50 tahun. :-D

begitulah hidup.
tak pernah mau bicara dari hati ke hati  dengan waktu.

Tapi jika kalian datang ke rumahku.
melihat perempuan muda dirumahku mendekati meja tamu kita untuk memberikan teh teman  mengobrol.
 itu bukan istri, atau adikku.
begini ceritanya :



Awalnya aku diundang oleh keluarga besarku, untuk menyelesaiakn "sebuah masalah keluarga"

Baru sesampai dirumah alm orang tuaku, yang selama ini menjadi base untuk keluarga besar, aku tahu apa yang disebut sebagai "masalah keluarga"

istri keponakanku ( sebut saja Yeni) ketahuan selingkuh. Padahal usia mereka masih 25 tahunan.
dan kami disini dikumpulkan untuk "mengadili " Yeni
suaminya ( sebut saja jhon) yang meminta kami semua berkumpul.

Aku tidak tahu apa yang dipikirkan john , sehingga harus mengadakan acara macam ini. Mungkin karena  sifat kemanjaan john yang  memang lahir sudah memakai tuxedo. Maka masalah yang mestinya bsa dielesaikan dikamar, harus sampai diobral ke orang banyak. meski ini saudara semua
Tap sejujurnya, aku tidak tega melihat wajah lembut Yeni yang selalu menunduk.

Ini john yang goblog, atau memang kejam, hingga harus menghajar istrinya dengan cara seperti ini.
...
Setelah berbuih buih john bicara, dan segala omong kosong anggota keluarga yang menasehati, sesuatu yang sudah banyak di buku buku petuah. aku angkat bicara.

Secara keras, aku bilang john terlalu manja, dan tidak punya niatan menyelesaikan masalah.
bahkan secara keras aku bilang, bahwa aku mencurigai john yang selingkuh, hanya cari pembenaran saja dengan meyalahkan istrinya.

lalu kutinggalkan pertemuan ini. aku sama sekali tidak tahan melihat yeni yang seperti dihajar dengan tangan terikat
.......................................................

Hampir tengahmalam, tiba tiba pintu diketuk. dan saat kubuka.
Yeni berdiri didepan pintu sambil menunduk

" Kami bertengkar, John memaki maki aku....aku keluar rumah saja. " sambil kemudian menangis
........
...........................................
itulah awal, mengapa ada perempuan muda di rumahku.
......

...
Aku memutuskan merahasiakan kehadiran perempuan ini dirumahku, sampai john bisa cukup tenang menghandle keadaan.
dan setelah hampir seminggu tinggal bersama, kami seperti adik kakak saja.

..................................................
Satu hari, saat senja menjelang, saat aku  duduk di teras belakang....
"oom sudah sendiri belasan tahun, bagaimana soal sex ?" tiba tiba suara yenni keluar..
pertanyaan itu meluncur dari mulut yenni seperti tanpa beban, tidak ada intonasi menggoda, seperti pertanyaan yang muncul karena ketidak tahuan.

aku memandang yenni

"ada seorang penyedia jasa sex, namanya desy, dia mahasiswa, seminggu sekali aku menggunakannya, sudah hampir setahun ini aku menggunakannya " jawabku
Yenni duduk dikursi sebelahku  dengan muka memandang aku seperti menunggu kelanjutan cerita.

" aku tidak melibatkan hati, yen.....murni karena masalah sex saja, bahkan aku tak tahu apakah dessy itu nama aslinya...." terusku

" kami janjian di hotel, ml, aku membayar, dan usai. sesederhana itu"

 Yenni manggut manggut.

" ah..lega rasanya bisa bercerita tentang ini padamu, yen" kataku

" kenapa?" tanya yenni

" usiaku sudah 50 tahunan, fisik dan kemampuan sex ku tidak lagi seperti usiamu.  bisa jadi suatu saat nanti aku ditemukan mati didalam kamar hotel bersama perempuan penjual jasa sex. Aku akan masuk koran, dengan sandaran gambaran laki laki tua hidung belang. Tapi dengan aku bercerita seperti ini padamu. Setidaknya ada satu orang yang tahu mengapa itu bisa terjadi. " kataku

yenni tersenyum dan manggut manggut lagi.

"cantikkah dia,oom?" tanya yenni padaku sambil tersenyum.

" cantik saat kami pamanasan, dan tampak biasa kalau saat membayar " jawabku menahan tawa

Yenni tertawa terbahak bahak

lalu senja menjadi ruang cerita yang menyenangkan........
.....
.........................
"oom... tiba tiba aku merasa nyaman disini. " kata yenni  tiba tiba

aku diam saja menunggu terusannya.

" walau aku tahu ini tidak akan selamanya. tapi aku menikmati. dirumah aku dan john seperti sama sama memegang rahasia. walau kami saudah sama sama telanjang." kata yenni

aku diam saja. sejak awal dia disini, aku tak mau bertanya tentang konflik dia dan suaminya.
...

"oom... boleh aku berpakaian seperti dirumah ? selama ini aku berpakain seperti tamu" kata yenni sambil berdiri.
lalu aku harus bilang apa, bahkan belum sempat aku menjawab dia sudah meninggalkan aku.
:-D

.............
Adalah pasangan alex, temanku yang kadang berkunjung ke rumahku. Adalah pasangan yang sangat mesra.
mereka adalah temanku sejak kami masih kuliah. Jadi sangat biasa bbagi kami bila, istri alex menunggu di rumahku bila ada kegiatan sebelum kemudian alex menjemputnya.

singkat cerita, alex dan strinya akhirnya kenal dengan yenni dengan segala cerita mengapa ia ada di rumahku.
..bahkan istrinya alex adalah teman curhat yenni yang sabar.
.....

 Aku baru saja pulang dari kantor saat  melihat istri alex dan yenni ngobrol berdua dengan asyiknya di dalam rumah.
istri alex memakai kain batik yang dililitkan pinggangnya, tampak seksi ,, dan yenni memakai celana pendek dan kaos baringan di depan tivi
....
mereka tertawa cekikian tampaknya itu urusan perempuan.
..
setelah mandi dan kemudian aku bergabung dengan mereka. ada acara tv yang kusuka
..
" eh ,mas....ini lho dik yenni. ternyata belum pernah ciuman selain dengan suaminya" kata istri alex sambil tertawa kecil, aku cuma tersenyum sambil kuliat yenni ketawa menutupi mulutnya.

" boleh pinjem bibirnya mas, buat kasih conto dik yenni?" kata istrinya alex sambil senyum lebar.

aku menatap istrinya alex dengan senyum dan tatapan dari mata ke mata. sebuah kode yang ingin kutanyakan ke dia, dan dia menggeleng kepala sambil tersenyum.

-. ada yang yenni tidak kuberitahu, karena kami komitmen untuk menjaga rahasia,- bahwa sebenarnya aku dan pasangan alex beberapakali melakukan threesome,-
kode ku tadi memastikan apakah istri alex sudah menceritakan pada yenni.

 ............................

" ok, silahkan. dah ijin suamimu kan?" kataku setelah membaca kode dari istri alex

" sure, tak bbm suamiku dulu " kata istri alex sambil mengetikkan sesuatu di hp dan kemudian tunjukkan hpnya ke aku , tulisan dilayarnya: " gampang. nanti tak kasih tahu belakangan"  :-D

..
lalu istri alex duduk dipangkuanku begitu saja, dan mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku.
..
mulailah kami berciuman....
pertama biasa, makin lama bibir istri alex mulai bermain main dan aku menyambutnya.
..
aku tak kuasa menahan tanganku untuk tidak mengelus punggung istri alex.
..
tapi bukan istri alex kalau ndak usil.
tanganku dipegang saat kami berciuman, dan diarahkan untuk mengelus pahanya, kainnya tersingkap, medan begitu luas untuk kuelus,bahkan sampai menyentuh batas pinggir cd nya.
....
"its enougf, aku sudah sangat ereksi" bisikku ke istri alex. dan kemudian kami mengehntikan ciuman.
.....
"begitu lho yen...ciuman itu...make getting hot... dah sana kamu gantiin" kata istri alex
" hah, gantiin?" kata yenni.
"aku saja lihat kalian tadi ikut malu" terusnya
///
" halah, malu apa nafsu...dah sini terusin" kata istri alex menarik yenni
..
akhirnya yenni mendudukiku dan dengan wajah bingung dia memandangku.
..
" sudah, jangan hiraukan istri alex ini...dia memang suka bercanda. jangan lakukan kalau ndak nyaman" kataku sambil senyum geli lihat raut wajahnya

...
" its ok" kata yenni, lalu langsung menciumku.
...
kami masih berciuman perlahan, saat alex tiba tiba datang dengan mobilnya.

..
yenni akan menghentikan ciuman, tapi terdengar suara istri alex.

" sudah terusin saja, alex sudah tahu kok. biar kuurus dia" kata istri alex sambil berdiri menemui alex
...

kami meneruskan ciuman, bahkan yenni sudah mulai memejamkan mata. ia membiarkan nalurinya untuk menikmati tiap sentuhan bibir dan lidah kami.

aku sudah mulai bernafsu, sehingga tanganku mulai mengelus paha nya,bahkan pada akhirnya menelusup kaosnya untuk mengelus punggungnya, hingga menyentuh BH

..
alex tiba tiba duduk di dekatku , dan langsung berciuman dengan istrinya. tepatnya bergumul, karena mereka berciuman dengan cara berbaring .

istri alex bahkan melepas kainnya sehinngga hanya pakai cd dan kaos.

this will be out of control.
....
dan benar...
....
5 menit kemudian alex dan istrinya sudah tnyaris telanjang, dan istri alex mengoral suaminya dengan gaya menungging...
...
tiba tiba , yenni menghentikan ciuman secara mendadak.
dan mengambil sikap tegak.
matanya memandangku dengan tajam.
.....
ok. aku menunggu sebuah tindakan. bila kemudian yenni meludahiku, menempelengku, memakiku, menjebakku.mengatakan aku pagar makan tanaman. i am totality ready.....aku pantas mendapatkannya.
.....

aku terdiam tak bicara saat, yenni berdiri didepanku.
now what....
terbayang sidang keluarga, dan wajah suaminya.
...orang yang sok membela yenni ternyata malah mengajari hal brengsek.....
.....
masih menatap tajam mataku
perlahan yenni memegang ujung kaosnya,
dan kemudian menariknya ke atas.
..
deg...
...
lalu perlahan dia juga melepas kancing celananya dan memelorotkan hingga kelantai
...
deg..
...
tangannya bergerak kebelakang melepas BH nya, sepasang payudara segar dengan puting masih coklat muda menyembul dengan damai.
..
deg..
.....
lalu dia kembali mendudukiku.
...
ia menciumiku, dengan dasyat, sambil melepas kaos dan celanaku.
...
kulihat istri alex sudah menungging, dan dengan penetrasi dari suaminya dari belakang. dulu. seperti ini , istri alex sudah mengulum penisku...
....
akhirnya , aku merasakan, penisku masuk ke vagina yenni
dan yenni menggoyang pantatnya dan membiarkan aku mencium putingnya.
...
kami berdampingan dengan pasangan alex yangs udah berganti ganti gaya.
...
wajah lembut yenni benar benar membuat aku sangat bernafsu.
...
maka tak kuijinkan dia berganti gaya doggie. aku ingin puas memandang wajahnya .
..
kurebahkan dia dan akhirnya ku angkat kakinya.
......
tak lama kemudian dia seperti menjerit tertahan....
dia orgasme....
.......................................................................
........................
..
kami berempat telanjang bulat dan saling berpelukan dengan pasangan setelah semuanya mendapat orgasme.
.....
yenni sesekali masih menciumku
dan saat mencium pipiku...dia berbisik

" jangan lagi temui mahasiswi itu...aku bisa tinggal disini selamanya"

.....
deg!
...................










Rabu, 21 Januari 2015

reader's told me 42. iloveu

f dari kota M


waktu aku memulai petualanganku , saat umurku 31  tahun, kebetulan sekali aku menikah dengan seorang laki laki yang umurnya  15  tahunan di atasku.

terakhir, kwalitas sex kami mulai menurun, pun demikian kwalitas nya.
mungkin faktor usia, suamiku bahkan untuk ereksi saja kadang gagal.

kalaupun bisa, cepat orgasme.

beberapa kali terjadi begitu, akhirnya, kami jarang melakukan hubungn sex.
....
Kami ,setidaknya aku, sangat menyadari bahwa hal ini bukanlah sesuatu yang baik untuk dibiarkan,  Dan kami sudah cukup dewasa untuk secara tenang membicarakan masalah sex ini agar tidak berkembang menjadi masalah masalah baru.

Dan aku beruntung mempunyai suami yang mau mengerti dan mau membicarakan dengan tanpa merasa direndahkan.

Mulailah kami browsing untuk mencari cari solusi
Awalnya kami mencoba dengan medis.

ok, sih.
agak lumayan
tapi sejujurnya....aku mengkhawatirkan kesehatan suamiku....bagaimanapun itu obat kimia.
..dicobalah herbal
segala cara kami tempuh.
ada pengaruhnya ,pasti.
dan sebenarnya aku merasa cukup.
.....
Tapi gara gara buka buka browsing tu jugalah kami akhirnya tahu tentang berbagai fantasy sex terutama swinger.
...
Kupikir hanya aku yang sempat terbayang swinger, ternyata suamiku juga.
..
kutahu saat kami ML dia mita sebuah gaya baru, yang selama ini belum pernah aku lakukan.

pertama: saat aku mengoral, biasanya aku melakukan sambil rebahan. sekarang ia minta aku menungging, dan mnta aku menggerak gerakkan pantatku.

kedua, dia suka aku di atas, tapi posisi menghadap atas, dan kakiku diminta mengangkang.

akhirnay dia mengaku, saat melakukan 2 gaya tersebut, dia membayangkan ada laki laki lain yang menyetubuhiku . :-D

I dont know tapi pengakuan itu membuatku bergairah, jadi aku melakukan itu dengan membayangkan memang benar benar ada laki laki lain yang ikut dalam permainan kami.

....
sampai suatu saat.

suamiku berkata, walau dengan nada canda. bagaimana misal kamui melakukan sungguhan?

" maksudnya?" tanyaku.

" aku ingin melihatmu melakukan hubungan sex dengan orang lain," jawabnya sambil senyum

Bimbang, ya. malu, ya.
tapi aku tahu suamiku sungguh sungguh, senyam senyumnya tadi hanya cara agar aku tidak tersinggung. aku cukup mengenal suamiku.

"with who?" tanyaku pelan sambil memandang wajah suamiku yang masih senyum senyum saja

" said one name, i will talk with him" katanya  dengan intonasi yang lebih santai.

"how can? I did not have any  plan, we have to agree about that." kataku. 

lha memang aku sama sekali tak pernah memikirkan swinger kok suruh sebut nama siapa saja yang ingin kuajak ml.

akhirnya kami diskusi.

agak aneh kan, kami diskusi untuk mencari orang yang akan ml dengan ku. :-D






Ternyata itu tak mudah.
kami hampir sebulan diskusi tidak ketemu kesepakatan tentang siapa yang akan ml denganku.

pertimbangannya banyak.
- kalau dengan orang yang tidak dikenal, takutnya bawa penyakit atau ketemu maniak
- kalau dengan teman, takutnya cerita kemana mana
-kalau dengan saudara apalagi, bisa hancur nama kami di mata keluarga.

gilak. bahkan sudah ada niatan saja, ternyata tidak mudah melakukannya. :-D

sebulan kemudian.....
....

"mah...ini ada calon untuk fantasy kita, kamu mau?" kata suamiku, bahkan belum sempat buka sepatu saat pulang dari kantor. tampaknya ia sangat ingin menyampaikan ini padaku.

"who?" tanyaku.

" alex" ( nama samaran). katanya sambil senyum.

"hah?!. alex?. , bukannya dia masih keponakan?. dan dia  kuliah di sidney?" kataku membelalakkan mata.
" are u lost your mind?" masih dengan intonasi tinggi

Suamiku bercerita , bahwa dia chat dengan alex ssecara rutin sejak ia di sidney, awalnya chat biasa saja, alex banyak bertanya ke suamiku, karena suamku juga alumni di kampus dimana alex sekarang kuliah.
lalu sebulan ini mereka chat tentang kehidupan sex disana, Alex cerita bahwa ia punya pacar sesama orang indonesia, dan mereka biasa swinger dengan sepasang suami istri disana.
ada foto fotonyayang dikirim saat mereka swing.


Sejujurnya aku tidak begitu nyaman.
Tapi beberapakali suamiku meyakinkan bahwa alex bisa dipercaya, dan tinggal menunggu persetujuanku. jika iya. kebetulan 2 hari lagi alex pulang ke indonesia.

akhirnya aku mengiyakan, lebih karena aku kasihan lihat suamiku yang bersemangat dan aku sendiri sudah capek tiap hari diajak diskusi mencari pasangan

Tap aku mengajukan syarat:
aku tak mau ada kamera, dan aku tak mau lepas baju. this is first time,aku butuh adaptasi juga.

2 hari kemudian.

Alex datang
Pemuda berusia 20 tahun ini tampak lebih bersih wajahnya ketimbang saat aku terakhir ketemu.
Tampak lebih tenang.
dan sebenarnya aku tak suka mengatakan, tapi ia memang tampak lebih tampan dan berisi.
...
aku memakai daster, dengan daleman komplit. sesuai perjanjian, aku tak mau lepas baju.
Setelah ngobrol sebentar, suamiku langsung mengajak kami masuk kamar, Ia tampak tidak sabar.
...
Lalu suamiku langsung duduk di kursi depan meja rias.
..
" so, lets do it" kata suamiku sambil senyum lebar.

ok, kupikir sudah sejauh ini, tak ada jalan untuk kembali.
..
aku cuma berdiri saja, saat alex mendekatiku dan mulai menciumiku.
jujur aku sangat nervous. aku gemetar.
..
beberapa kali aku harus menepis pelan tangan alex yang mencoba mengelus pangkal pahaku.
. aku harus ingatkan beberapakali bahwa aku m tak mau lepas baju.
...
akhirnya, alex mengambil posisi duduk dipinggir ranjang.
..ia tampak seperti putus asa.
...
aku lirik suamiku, wajahnya juga tampak sedikit kecewa.
.......
....
ok,lah, untuk suamiku.
..
masih berdiri, aku lalu melepas celana dalamku.  tapi tetap memakai daster.
..
Alex tampaknya tahu arah permainan.
..
ia segera melepas sabuk celananya, dan kemudian memelorotkan celananya.
..
Penis yang menjulang, tentu menjadi awal pandanganku.
tapi sungguh, domninasi nervousku lebih tinggi. walau vaginaku juga sudah basah, akibat sentuhan awal tadi.
.....
Dar cara memegang penisnya, aku tahu, alex ingin aku mengoralnya.
...
jadi pelan pelan aku duduk didepannya, dan kemudian memgang panisnya.
...
saat pertama memasukkan penis kemulutku, ada yang terasa aneh, maksudnya bukan sesuatu yang biasa.
ukurannya mungkin yang lebih besar dan panjang, membuat jadi tidak biasa saja. bukan seperti yang biasa aku kulum setiap kali aku ml dengan suami.
.....
pelan pelan saja aku mengocok penis alex di mulutku. kadang saja aku memainkan ujung penisnya dengan lidahku. tapi tidak seliar dan sbisa aku nikmati saat bersama suami.
..........
Setelah merasa cukup.
aku berdiri,
tapi alex rupanya meminta aku duduk,
lalu dia ganti jongkok ddepanku, ah
,,,,,dia mau mengoralku.
....
akhirnya aku kangkangkan pahaku, dan segera kepala alex masuk ke pangkal paha, sabagian kepalanya tertutup dasterku.
tapi aku merasa jilatannya begitu terasa, ia tak cuma menjilat klitorisku, tapi juga mengulum klitoris dan bibir luar vaginaku, ia benar benar sangat menikmati.
....
saat itulah aku bisa melihat suammiku yang duduk persi didepanku.
....
wajahnya tampak sangat gembira.
matanya berbinar.
seperti menunggu adegan selanjutnya.
..
aku  sudah mulai bisa mengendalikan diriku. sudah bisa sedikit menikmati, dan merasa benar benar basah,


,,,
lal ketika alex berdirim dan berusaha memintaku rebahan, aku menolak.
..aku tetap saja takut lepas kendali.
..
aku minta alex duduk saja. dan kemudian aku mendudukinya, hanya dengan mnyingkap daster ,tanpa membukanya.

Sebenarnya lebih karena aku menghindar kontak mata dengan suamiku.
.....
penis yang keras dan menjulang itu mudah saja masuk ke vaginaku.
..
aku kemudian menggoyang goyang standart saja.
maju mundur sambil aku coba hayati perasaanku.
..
tangan alex sudah meegang pantatku dan meremas sekaligus menambah tekanan gerakanku.
lalu aku minta alex reba, dan aku sedikit maju sehingga dengkulku bisa bertumpu di ranjang.
.. dan kemudian aku menggerakkan pantatku lebih variatif.
maju mundur, naik turun, kanan kiri.
....
aku ingin segera menyudahi permainan ini dengan segera orgasme.
...
tapi tentu itu lama lama mudah. wajh muda alex, dan kekerasan penisnya sangat mempercepat situasi .
...
tiba tika aku merasa akan orgasme.
Tanpa sadar aku memeluk alex saat orgasme itu datang....
....
alex memelukku juga
......
saat itu aku merasa, penisnya masih kencang di dalam vaginaku.
...
aku  berbisik ke alex, untuk segera menyelesaikannya.
...this is show,,,,not a game.
....
alex mengangguk mengerti.
...
aku segera direbahkan dg kakiku menjuntai diujung ranjang
lalu ia berdiri dan mengangkat kakiku sampai ke hampir dada.
..
dan dengan cepat a memompa aku, dengan hujman yang penuh semangat,,
...
aku tak kuasa untuk menahan dan kemudian gagal untuk tidak menikmatinya lagi.
akhirnya aku nikmati hujaman penis itu dan tak pedulu lagi dengan suamiku.
//
dan...aku kemudian mendapatkan orgasme lag....
..
alex terus saja menghujam penisnya dan memompaku dengan semangat.
....
dan taklama aku merasa ada denyutan di vaginaku..
...
alex segera mencabut penisnya dan mengocoknya di mukaku....
......
..................................

aku tak mau kotor, maka segera masukkan penisnya kumulutku....
deras mani hangat benar benar hampir memenuhi mulutku.
dan sesaat setelah itu..aku segera berdiri kekamar mandi ...
membuang nya ke wastafel. ( baru kali ini aku masukkan mani ke mulut).

....
saat aku keluar mandi...
suamiku memelukku...dan membisikkan
" thanks.,,,, iloveu."
...
aku cuma tersenyum....

Kamis, 06 November 2014

reader's told me 41. waktu berputar

AN di Sby

Waktu aku di terima di Pergurunan tinggi di sebuah kota di jawa tengah, problem klasik adalah aku bukan dari keluarga kaya raya. Jadi bingung tentang biaya hidup.

Hampir saja kubatalkan kenginanku untuk kuliah, sampai bapakku menawarkan apakah mau tinggal di rumah oom yang tinggal di kota tempatku kuliah tersebut.

Dengan wanti wanti agar aku panda pandai menjaga diri, akhirnya aku bersedia .

Namanya juga bukan orang yang diminta datang , sudah kusiapkan mentalku bila penerimaan mereka setengah hati.

Omku keluarga kaya. tinggal di pusat kota, seorang pejabat di provinsi.  Dengan rumah besar. dan aku ditempatkan di semacam paviliun yang sekarang menjadi  gudang,

Ya namanya numpang, sebisa mungkin aku membantu urusan rumah. kayak nyapu halaman, nyuci mobil, sampai bagian disuruh suruh bayar listrik. :-D

Orang melihatnya mungkin kok melas kali. Tapi aku yang menjalaninya ndak merasa begitu. aku  jalani semua dengan senang hati.

AKu ambil positifnya saja
Ndak keluar uang untuk kost dan makan bisa kuliah di luarkota.
toh ini rumah oom juga. bukan orang lain.
 :-D

Oomku punya anak 2, laki dan perempuan. Yang laki mungkin usianya diatasku 2-3 tahun. Suka dengan mobil, hari hari jarang dirumah. konon ia kost di dekat kampusnya, walaupun kampusnya sekota dengan rumahnya
Satunya lagi perempuan, usia sma saat aku masuk kerumah itu kali pertama.

Yah namanya orang kaya, istri oom cantik dan anak anaknya tampan dan cantik juga. beda dengan orang kampung macam aku ini. :-D. Tapi aku senang , walaupun anak anak oom sering nyuruh nyruh juga. ndak papa, sepupuku juga,

Rumah yang sepi, kalau siang. paling aku sama pembantu. kalau tidak kuliah, aku habiskan membantu bersih bersih. kadang juga belajar saja. aku jarang keluar. itulah yang membuat pertemanan dengan pembantu sebut saja siti, menjadi dekat.
....
Setahun sudah aku tinggal di rumaah oom, tapi hubunganku dengan keluarga oom masih seperti saat pertama kalai aku datang. Saling membatasi. jarang kontak. kalaupun kontak biasanya hanya kalau aku disuruh beli sesuatu atau melakukan sesuatu, selebihnya hanya basa basi saja.

Dengan sepupu laki lakiku, kadang kami ngobrol. ya tapi dia jarang dirumah,  Sepupu perempuanku tak pernah ngobrol, dia begitu masuk rumah, sudah ndak keluar keluar lagi. kalaupun ketemu tak sengaja, dia cuma senyum basa basi.  yah,,ndak papa...namanya juga orang cantik. sedikit sombong,itu harus. :-D.

Aku punya tempat "favorit".
 dibelakang "paviliun" ada semacam halaman belakang, menyambung dengan taman rumah utama. cuma di tempatku itu lebih tinggi posisinya..... ada sebuah tanaman hias tingginya sekitar setengah meter,,yang membatasi antara taman paviliun dan taman rumah utama. Disitulah,malam malam biasanya aku berbaring beralas tikar jebol yang kutemukan di paviliunku.
Ya cuma tiduran, sambil melamun.
sebagai laki laki normal, kadang aku juga onani disitu. 
yah gimana lagi... pacar juga ndak punya. mau keluar ndak ada uang. :-D
.........
tak punya keberanian apa apa..
bahkan untuk membayangkan saat onanipun, aku tak berani membayangkan teman kampus . cuma berani membayangkan mbak lifah , pembantu yang sudah usia 40 an tahun. :-D. parrah...
..

Aku masih ingat, waktu itu sabtu malam.
aku tiduran di tempat favoritku itu.
Sedang asyk asyknya melamun, tiba tiba terdengar suara langkah mendekat.
Kulihat sepupuku perempuan, sedang bergandengan tangan dengan pemuda tampan, berjalan menuju kursi taman dibawah pohon, yang hanya berbatas tanaman pagar denganku berbaring.
..
Sempat bingung juga aku,..... mau berdiri , nanti mereka kaget. dan mengingat betapa jutek nya sepupuku itu. aku takut nanti ada masalah dengan oom dan istrinya.

Tapi mau tetap disitu, rasanya ndak nyaman juga.

akhirnya aku memutuskan untuk tetap disitu, sambil menahan diri untuk tidak berisik
..
Sesekali aku mengintip juga, apa yang mereka lakukan.
..
kulihat, tangan pemuda itu sudah merangkul pundak sepupuku.
dan pelan menarik badan sepupuku untuk mendekat ke tubuhnya.
..
uasyem...
aku tidak pernah pacaran, menyentuh perempuan saja tak pernah. dan sekarang malah di suguhi tontonan.
..
aku tak sanggup untuk tidak terus mengintip, apa yang dilakukan 2 orang tersebut . Nafasku menjadi panas. kenapa ya bisa begitu?.
...
memang tempat mereka duduk itu agak gelap. tapi dari jarak 3 meter dariku. pasti sangat terlihat jelas.
..
apalagi saat mereka dengan asyiknya berciuman.
buoohong kalau aku tidak ereksi. melihat wajah sepupuku yang biasa tanpa senyum denganku, kali ini seperti orang pasrah di hadapan pemuda itu.

kutelan ludahku, kali ini dengan sangat pelan pelan, khawatir bersuara. saat pelan pelan tangan pemuda itu menyingkap kaos sepupuku, hanya sampai leher, dan kemudian dia pelan pelan membuka BH sepupuku dari kancing depan. ( baru tahu aku ada BH bisa dibuka dari depan, kuaampungaaaannnn... :-D )

Aku tak mau membuat suara berisik, tapi melihat pemuda itu mengulum payudara sepupuku dan tangan satunya meremas remas  payudara lainnya, aku gak terganggu dengan posisi penisku yang menegang tapi tidak lurus karena posisiku tiarap.
maka pelan pelan kumasukkan tanganku ke celana kolorku untuk meluruskan penisku yang sudah menegang, dan sedikit basah diujungnya.

aku menggerakkan pantatku maju mundur, beradu dengan tanah, saat kulihat sepupuku mulai mengulum penis pemuda itu,  walaah....
sepupuku yang masih sma ini tampak trampil sekali memainkan lidahnya, mengulum ujung penis, bahkan bisa "menelan" hampir seluruh batang penis.

nafasku memburu, dan makin panas.
dan tampaknya aku tak tahan lagi........ cairan hangat ,keluar dari penisku.
...
terpejam sesaat aku menikmati moment yang terjadi dalam diriku ini.
dan tiba tiba suhu yang panas menjadi sangat dingin..
.....
aku masih terus terpejam lemas, saat kudengar lenguhan pelan dari pemuda itu.
pelan kubuka mataku, dan kembali kuintip. mereka bepelukan.
...............................
....
Bahkan harus kupastikan dulu ada suara mobil keluar halaman, baru perlahan lahan aku bangkit dan berjalan menuju paviliunku.
...
perasaan campur aduk antara, senang melihat tontonan, dan perasaan takut ketahuan mengintip menggangguku.

Saat membuka pintu belakang.
Tiba tiba terdengar suara...
"hayoo....darimana???"....!!!

dieegg!!!!!

..
Mbak lifah dengan giginya yang agak tongos sudah didepanku sambil menahan tertawa.
..
kaget juga aku...sementara masih bingung menjawab, mbak siti tiba tiba ngomong.

" Dari ngintip mbak mia i ya???"....katanya sambil ketawa kecil

apa daya, akhirnya aku cuma bisa menunduk dan nyengir...

" kok tahu ,mbak ?" tanyaku sambil cengar cengir

tertawa mbak lifah . lalu dia bilang

" sana ,mandi dulu, nanti saja bicaranya.."

" ah, tadi sore dah mandi kok,mbak.." kataku sambil ngeloyor mau masuk ke kamar.

mbak lifah  langsung njewer telingaku.. menarikku ke kamar mandi.

" mandii....tuuuh,,celanamu basah...,wkwkwk"...katanya sambil  menarikku ke kamar mandi

duuuh....
mualunya aku..baru sadar,,,,,

.....
Setelah selesai mandi dan keramas, aku rencana ke dapur mau ambil minum...ternyata disitu sudah ada mbak siti, lagi ngupas ngupas bawang....
....
" suaminya dimana,mbak?'. tanyaku pada mbak lifah,

" ya di depan to ,,,satpam ya di depan,.." katanya sambil cengar cengir.

" gimana , ngintipnya?' ..goda dia

" jangan bilang bilnag siap siapa ya,mbak, nanti aku diusir"....kataku mememelas

" iyaa...aku tahu.."...jawab mbak lifah sambil ketawa

" sampe basah gitu..." lalu ketawa kecil
...
" ya namanya ndak pernah punya pacar mbak, dak penah gituan, lihat gitu ya gini deh.." kataku sambil dduduk di kursi.
.....
" oh belum pernah to? kasiannya..., jadi ndak pernah digituin to?" tanya mbak  fiah

" digituin gimana?" tanyaku polos

" ya kayak pacarnya mbak mia itu. diemut" tertawa mbak fiah ,kali ini sambil terkekeh2

" yah..boro boro mbak... nyentuh cewek aja ndak pernah.." kataku sambil garuk garuk

" kok mbak siti tahu, ada emut2an segala?" tanyaku

" ya tahu lah..itu tiap malam minggu gitu kok"

ealaaahhh.......

lalu kami ngobrol banyak, soal sepupuku itu.
..
ndak terasa waktu sudah jam 1 malam
aku pamit tidur

..
saat dikamar aku kembali terbayang bayang kejadian tadi.
..
tanganku masuk ke celanaku sambil membayangkan sepupuku saat berciuman

tiba tiba pintu kamar terbuka

" ngapainn? " mbak fiah  tertawa tawa

kaget aku.

" ah,mbak..." aku langsung nutup mukaku dengan bantal

"kamu pingiin?" katanya sambil nyengir

aku cuma diam saja.  lha mau njawab apa"

" sini, tak ajarin?" kata mbak fiah

aku segera menyingkirkan bantalku. dan kulihat mbak siti pelan pelan menutup pintu kamarku

tmasih kaget saat mbak siti sudah disampingku

" dah, buka celanamu" katanya santai

karena bingung, aku kok ya nurut saja

mbak fiah cuma senyum aja saat meraik penisku
dan perlahan memasukkannya ke mulutnya
 ...

beuuuh,,,

rasanyaaaaa.......

.................................................

" mbak ,nanti kalau suamimu datang gimana?"

mbak fiah ndak mau menjawab, dia malah memainkan ujung penisku dengan lidah. membuat aku jadi ndak bisa bicara lagi

..
mataku terus melihat mbak fiah memngulum penisku....... rasanya seperti tak percaya hal ini terjadi denganku.

Tiba tiba aku teringat kejadian tadi

tanganku segera menuju ke payudaranya mbak fiah

dan meremas remas.

mbak fiah  nafasnya kemudian menjadi memburu. dan segera membuka bajunya

..
walah...
.......
makin kencang rasanya hisapan mbak fiah dan tampaknya aku mau keluar.....
..
" mbak..mau keluar"
mbak fiah  terus saja mengulum...ya sudah aku diam saja


dan yah...akhirnya keluar juga di mulut mbak fiah ...
....
mbak fiah  lalu mengambil celanaku...membuang manku disitu...yaaah..yaaah......
.......
.......................................................


Yang kuceritakan diatas itu adalah peristwa 15 tahun yang lalu.

Sekarang usiaku sudah 33 tahun.
Dan sekarang aku tertegun di depan laptop, memandang layar seakan tak percaya.

Aku sedang membuat perjanjian untuk bertemu dengan calon pasangan swingerku.

Memang untuk mengatasi kejenuhan pernikahanku, aku dan istriku berencana mau melakukan swinger. Dan setelah sekian waktu tak pernah ketemu pasangan yang kami anggap cocok, akhirnya kami bertemu dengan pasangan yang sama sama akan melakukan swinger pertama.
sama sama newbie

Kami sudah menjalani masa perkenalan lebih dari satu bulan, dan rencananya besok kami akan eksekusi kan rencana swinger di sebuah hotel di kota kami.

Dan yang membuatku tertegun adalah, baru kusadari, walu sudah banyak berubah, dari cerita dan kemiripannya. Istri dari pasangan swinger itu adalah  Mia Adik sepupuku yang konon selepas sma kuliah di luar negeri. Kami memang tak pernah bertemu setelah aku lulus. walau dia memakai nama samaran sisca, tapi dari tahi lalat di kening atasnya yangtampak saat kami skype-an. aku tahu dia mia. perempuan yang pernah  kuintip saat pacaran dan setelah itu menjadi fantasy masturbasiku.
 ....
Kalau ingat juteknya...dan segala kelakuan yang dilakukan padaku. Rasanya seperti ada dendam yang ingin kubalaskan.
Dan ketakutanku cuma satu.
Ia mengenaliku, kemudian merendahkan aku, seperti saat aku tinggal di rumahnya.  dan segala keinginanku untu berfantasy swinger akan hilang begitu saja. dan aku harus memulai kemali mencari cari pasangan swinger.


Modalku hanya satu.
Beberapa temanku kuliah, banyak yang tak mengenaliku lagi.
disampinga ku sekarang agak botak, juga aku tak lagi kering kerontang. serta kulitku lebih bersih.
..
Maka dengan tetap merahasiakan ini pada istriku. Aku melanjutkan niatku untuk bertemu dengan pasangan itu besok pagi.


..........................
mengetuk pintu kamar hotel ini, merupakan nervousku yang ke 2,  Setelah yang pertama saat aku diwawancarai untuk mendapatkan promosi sebagai  Vice president  sebuah perusahaan telekomunikasi .
...
Dan yang membuka adalah patrick, suami dari mia. seorang kewarganegaraan asing.
..
saat aku masuk dan duduk di kursi , mia keluar dari kamar mandi dan dengan senyum lebar menyalami istriku....
Dan saat dia menyalamiku...itulah saat jantungku mungkin sudah berhent 2 detik.
..
" hai, sisca.....akhirnya kita bertemu ya..mas."  katanya sambil tersenyum

aku cuma tersenyum
antara lega dia tak mengenaliku. Dan memang tak tahu harus bilang apa
..

Setelah sekian lama kami ngobrol, patrick mengajak memulai swinger,

Aku meminta, pemanasan dengan istri masing masing dulu. untuk adaptasi

dan mereka setuju.

Aku mencumi istriku, sambil sesekali melihat amy berciuman dengan suamnya.
ekspresi wajahnya sama seperti saat kuintip dulu.

perlahan aku membuka baju istriku, Sampai kami sama sama telanjang.
..
tiba tiba ada yang mencolek pundakku.
kulihat patrick sudah di belakangku sambil tersenyum
........
saatnya berpindah pasangan.....
.....
aku mendekat ke mya...yang sudahterlentang telanjang...
..
rasanya tak percaya, aku bisa melihat dia dalam keadaan telanjang bulat...
..
aku kemudian menindihnya perlahan, dan mulai menciumi lehernya.
kulakukan untuk tidak terlalu lama kontak muka denganku.
....
setelah itu, kubalik dia untuk menindihku.
dan ia pun menciumi putingku dan terus turun menuju ke penisku.
...
lalu dengan perlahan dan tersenyum melihatku, ia mulai memasukkan penisku ke mulutnya...dan mengulum dengan gerakan naik keatas dengan lembut sekali.
......
perempuan yang dulu suka menyuruhku memfotokopi tugas sekolahnya, yang tak pernah menengok jika berjalan, bahkan saat bertemu dijalan, didalam mobilnya dia memilih pura pura tak melihatku berjalan di pinggir jalan........sekarang mengulum penisku. bahkan menjilat jilat pangkalnya.
..
kulihat istriku sudah merem melek menikmati jilatan di vagina nya.... perlahan lahan tanganku mengelusrambut mia.......

...
lalu mia naik diatas tubuhku dan melakukan wot....mungkin baru setengah menit ia melakukan itu, aku meminta dia memutar badannya dan tetap dalam posisi wot ia membelakangiku

setengah duduk aku memeluk dengan perlahan badan mia , dan tanganku diarahkan mia memagang pasyudaranya.

aku remas remas payudaranya saat ia naik turun memompa aku...
,,,
aku sudah tak peduli lagi melihat istriku yang sedang nungging dan di pompa oleh patrick sambil dipegang pinggulnya.....aku juga takpeduli bagaimana istriku melenguh seperti kesetanan saat satu kakinya diangkat patrick.........aku hanya ingin menikmati mlku dengan mia, meremas remas payudaranya...
....
mia kemudian memintaku untuk ganti posisi...
..
aku kemudian meminta dia doggie....dengan satu alasan, aku mengindar kontak muka....
..
pantatnya yang benar benar bersih, membuat aku semakin sesak......
saat aku memasukkan penisku ke mia sangat kunikmati momentnya...
...
dan kemudian aku mendengar suara patrick mengerang.... ia orgasme di mulut istriku.

aku memompa mia dengan semangat....dan tiba tiba mia meregang....aku memepercepat...dan aku tarik penisku...kemudian kubalik mia.....kukocokkan penisku persis dimuka mia yang menganga....tak kumasukkan ke mulut tapi ke mukanya....
bukan sesuatu yang pernah kulakukan dengan istriku... kali ini aku mau melakuakannya ...untuk sebuah alasan masa lalu.........................
..........................................
.......................................................

.......................................

saat usai, dan pamitan.
patrick memeluk istriku danmencium bibirnya

aku ikut ikuatn memeluk mia, sebagai tanda perpisahan
tiba tiba mia ..........danberbisik

" kita pernah bertemu?...anda seperti familiar "
...
deg,,,,,,,,

perlahan kujawab dengan jawaban standart...

" tidak pernah..... saya bukan siapa siapa..... dari dulu..."
lalu kucium pipinya...dan kugandeng istriku keluar kamar....
...
...

...

Selasa, 05 Agustus 2014

reader's told me 40. pamer.

ad di AD


Kalian pernah ndak ngerasa, bahwa istri kalian naksir dengan salahs eorang  teman kita?
ya maksudnya naksir dalam arti, suka kalau temen kita datang, terus gayanya sedikit beda , ya gesturnya dan lain lain. pernah?
..
:-D
..
Aku usia 43 tahun punya istri umur 35. postur istriku tinggi proporsional lah . cakep. putih.
nah cerita dikit nih, soal aku.
aku sejak muda memang pemberontak, sekolah malas, padahal orang tua ya mampu...suka hal seni, semacam itulah. akhirnya mengarahkan hidupku menjadi sekarang.
..
aku mencari makan dengan cara jual beli barang antik, kadang melukis juga.
orangtuaku cukup baik sehingga mereka membelikan aku rumah satu lagi untuk ku "acak acak" menjadi semacam "galeri :
....
ruang depan jadi galeri, ruangtengah ada kamar satu dan kamar mandi, lalu dapur.. halaman ku buat seni instalasi. Ada patung, ada kolam ( yang banyak lumutnya daripada airnya), kandang kerbau untuk garasi,
....
ok, cukup soal aku.
...
sekarang cerita tentang temanku...
nah...aku itu punya teman. sebut saja namanya hendrik. Bujang lapuk, umur mungkin seusia istriku. tapi disamping menjadi manajer di perusahaan swasta, dia  punya usaha jual beli mobil.
,,Jadi ya untuk ukuran bujang, dia kaya lah.
...
hendrik awalnya adalah pelanggan di galeryku.
lama lama kami akrab.
dan akhirnya jadi semacam temen baik.
kadang juga jadi tempat pinjeman duwit kalau dagangan ndak laku...atau ada orang nawarin barang bagus ..wkwkwk.
..
hendrik orangnya rapi. dan pembawaannya tenang. beda jauh sama aku..
 kalau dia lagi bosen di kantor atau pas lewat deket galery. kadag dia mampir .
kadang beli sesuatu..kadang ya cuma ngobrol aja. maklum ndak ada yang nunggu dia dirumah.
......
biasanya kalau kami mulai ngobrol. aku ajak dia masuk ke ruang tengah. ngopi disitu.
....

Dengan hendri ini, kuperhatikan istriku seperti senang kalau dia datang.
bahkan kalau aku bercerita tentang hendri, istriku tampak bersemangat mendengarkan dan kadang menimpalinya. berbeda bila yang datang atau aku bercerita tentang teman yang lain.

sebagai lelaki yang seharian selalu bersama dengan dia  selama bertahun tahun , tentunya aku tahu ada perubahan sedikit sekalipun pada istriku
:-D
...
Bagaimana perasaanku?
ini yang menarik.
:-D
ada memang rasa cemburu, tapi apa ya memang aku ini orang yang terbiasa melihat segala sesuatu secara out of the box ya....perasaan cemburu itu bercampur dengan , perasaan bergairah yang menyebabkan justru ,ingin "pamer istri dan hendri. A
..
kejadian pertama.

Sore itu hendrik mampir ke galery.
seperti biasa
aku ajak dia masuk ke ruang tengah, dan kubikinkan kopi,
..
tak lama terdengar pintu kamar mandi terbuka. kulihat istriku hanya pakai daster  danberkalung handuk.
aku tahu, handuk itu untuk menutupi dadanya yang tak ber BH, :-D. ia seolah kaget melihat hendy, kubilang kaget karena, mestinya dari kamar mandi sudah bisa dengarlah suara kita.
..
" eh mas hendri, mas.." istriku menyapa dan wajahnya tampak memerah.
 sambil berlari kecil masuk ke kamarnya.
hendy kulihat cuma senyum kecil saja.
aku kok malah jadi agak terangsang. wkwkwkw.
...
lalu aku panggil istriku.
" sebentar mas, .ganti baju dulu..." jawab istriku.. halah.

" sudaah, sini, kayak sama sapa saja. " kataku sedikit memaksa

kulihat hendi acuh saja sambil mainan gadgetnya.

Istriku keluar masih pakai daster danberkalung handuk.

" Sini, kayak sama sapa saja. hendri dah kayak saudara kita, masak pakai malu malu segala." kataku ,walau intonasinya tenang, tapi dadaku bergemuruh aneh.

Istriku kemudian duduk disampingku, wajahnya agak tenang, tapi masih memerah.

"halah,pakai handuk segala, kayak abang sopir saja".. kataku sambil menarik handuknya

" eh mas, aku ndak pakai BH lho.." kata istriku, tampaknya dia sudah mulai menguasai dirinya

" ya ndak papa to, wong hendry paling ya sering nonton BF. paling ya kayak gitu aja ,hahah" kataku mencairkan suasana

kami tertawa bersama/

" ini ndak pakai daleman semua ,lho hend" ,wwkwk" aku ingin melihat reaksi hendry

Hendry cuma tersenyum dan ketawa

" iya to mbak? " tanya dia pada istriku

istriku tertawa sambil menutupi mulutnya
" ia ,mas...lha ini dipanggil kesini, ndak sempet" kata istriku

 ..
Baru mendengar dialog gitu aja, aku dah terangsang berat....anjriiiit...wkwkkwkwkw
..
sepanjang ngobrol, kulihat wajah istriku seperti senang, dan beberapa kali menghela nafas seperti menahan sesuatu.
..
waktu menjelang malam,saat hendry akhirnya pamit.
..
mungkin mobil hendry baru berjalan 2 meter, bahkan keluar gerbangpun belum sepenuhnya. Istriku menarik aku ke dalam dan seperti kehausan ia mencium bibirku ,
ia melepas celanaku seperi tak sabar, dan kemudian melepas bajunya sendiri. Aku diterlentangkan dilantai
Penisku belum sepenuhnya tegak, sudah dimasukkan kewaginanya , dan dia mengegrakkan pantatnya dengan sangat bernafsu.
..
" kamu senang, bisa tanpa daleman di depan hendy?" kataku sambil nyengir..
istriku tersenyum ditahan, lalu segera menciumi bibirku sambil pantatnya yanga walnya bergerak maju mundur, kini bergerak ke atas bawah, sampai terdengar suara benturan antara pantatnya dan pahaku...
.......
......

Peristiwa ke dua.
//
Tampaknya hendry juga menyukai peristiwa itu.
karena 2 hari kemudian dia datang lagi ke galery. alasannya cari lampu gantung.
padahal biasanya dia telpon dulu kalau mau nyari barang.
tapi ndak papa...aku menikmatinya, :-D
...
saat dia datang, istriku sedang tidur di kamar.
setelah mengajak hendry masuk ke ruang tengah, aku masuk kamar. maksudku  ingin membangunkan istriku, agar membuatkan kopi.
..
Tapi aku berubah pikiran setelah melihat istriku, tidur dengan posisi memeluk guling dan daster yang tersingkap hingga pantat semok nya yang dibungkus cd krem tampak jelas.
..
akhirnya aku keluar kamar, dan segngaja pintu tidak kututup sempurna.
dan pasti dari posisi duduk hendry , akan langsung tampak kaca rias yang memantul tepat pada istriku yang tidur dengan daster berantakannya.
...
aku pura pura acuh saja duduk menghadap hendry, seolah tidak sadar

"wah,mas. pintu kamarnya belum ditutup tuh " kata hendry
.
aku pura pura kaget.
" oh iya..." lalu aku jalan perlahan menuju kamar dan menutup pintunya.
..
dalam hatiku, mayan lah. beberapa detik juga dapat paha dan pantat. wkwkk
..
waktu aku menutup pintu, aku melihat mata istriku walau tertutup, tapi bergerak, dan dari gerak nafasnya ,aku tahu dia sudah bangun. . halah.... :-D

lalu aku mendekati istriku, kubisikkan ditelinganya,

" halah, ndak usah nggaya, kamu sudah bangun to? "..aku berbisik sambil cekikik-an

istriku tetpa pura pura tidur, tapi lubang hidungnya kembang kempis .

" tak suruhnya hendry lihat kamu lagi ya? "...kataku
\istriku langsung berubah posisi, menutupi mukanya dengan bantal.

" halah..gayamu..." aku cekikian sambil ngacak ngacak rambutnya.
......

peristiwa ke 3
..
awalnya saat kami habis ML, seperti biasa istriku tiduran .
saat posisi dia meluk guling. aku potret dia dari belakang. sehingga tampak utuh punggung, pantat, sampai ujung kakinya.

Istriku menoleh.
" eh. kok di foto?" kata istriku
" iya, mau kukirim ke herndry, " jawabku

istriku ketawa,
"ada ada aja kalian ini" ..lalu dia meneruskan tidurnya
..
aku kembali memotrt beberapa kali

lalu kukirim via bb ke hendry... :-D

" siapa nih mas?"  jawab hendry di bbm.....

" siapa lagi....istriku lah?..wkkwkwkw"...jawabku

" guilaaaaakkk!!!!....wkwkwkwkwk.....ini mbak tahu ndak?..."   kata hendy

" tau...katanya amal, buat bahan kamu onani..." jawabku asal... :-D

" kalian emang pasangan gendeng...wkwkwkwkwk" hendry kembali membalas

" halaah...wong kamu senang aja.."

lama hendry ndak menjawab, ..

" iya sih.... bagus juga badannya mbak..heheheh.." jawab hendry kemudian..
.....
habis itu tak adalagi chat... tampaknya dia sedang onani... :-D


Peristiwa ke 4

Apa ya mengurusi aku itu melelahkan ya, hingga istriku itu rutin memanggil mbok mbok pijat untuk memijat dia. :-D
Tapi aku pernah membaca sebuah artikel, memang walau yang memijat itu perempuan ada sensasi kecil pada perempuan kalau ia di pijit.

..
dan seperti biasa saat dipijit. istriku tak memakai apa apa, selain cuma kain  untuk menutupi badannya. itupun hanya menutupi bagian yang tidak dipijit/
dan ia suka dipijit di ruang tengah, sambil melihat ( mendengarkan?) tv.

..
Hendry datang saat istriku dipijit
langsung kuajak masuk saja ke ruang tengah.

mbok pijitnya agak kaget, ia berusaha menutupi bagian paha istriku yang terbuka.

" dah ndak papa,mbok... ini adiknya istriku kok. " kataku pada si mbok.

simbok kemudian mangut mangut.

istriku yang posisinya tengkurap.menoleh sebentar ke kami, lalu ia senyum dan kembali ke posisi semula.
..
lalu kuajakhendry duduk di tikar disamping istriku.

..
ngobrol bentar lalu

" aku tinggal kebelakang dulu ya, hend...temani ngobrol "mbakmu" " kataku pada hendry sambil mataku mengedip memberi kode.

hendry mlongo "seolah " bingung. gayaaanya...padahal aku tau dia senang.
...

aku tinggal mereka bertiga di belakang rumah, untuk menyiram pohon cabe istriku.

aku sangat bergairah, apalagi dari belakang ada jendela untuk mengintip mereka.

..
dari jendela kulihat mereka sudah mengobrol dengan hangat.
..
memang awal kulihat istriku yang aktif dulu, mulai dari pertanyaan pertanyaan yang kemudian dijawab oleh hendry dan kemudian ditimpali istriku, dan berakhir dengan tertawa bersama.
tampaknya mereka sama sama menikmati...
....
karena posisi istriku masih tengkurap, kulihat mata hendry beberapa kali mencuri pandang ke paha istriku yang sedang di pijit si mbok.
juga ke punggung  istriku dimana payudara istriku yang menyembul sedikit
...
aku jadi ikut terangsang.
.. :-D
padahal telanjangnya istriku aku sudah sering lihat.  :-D
tapi entah mengapa kali ini aku jadi ikut terangsang melihat penampakan tubuh istriku sendiri. :-D
..mengintip di rumah sendiri pulak?......wkwkwkw.......konyol ya....tapi itu fakta yang kurasakan.
........
.....


Dan adegan yang kutunggu tunggu akhirnya tiba.
dimana posisi istriku terlentang.
...
Tampaknya istriku ingin memberi ruang luas pada hendry, karena selama dipjit terlentang, istriku memejamkan mata.
ia tak ingin hendry sungkan untuk melihat tubuhnya.
...
Aku tak melewati sedetikpun adegan ini
dari mulai simbok memijit kaki, lalu lengan dan mulai leher.
..
saat mulai memijat dada.
tangan simbok menelusup di balik kain.

lalu kudengar istriku bilang

" sudah mbok, dilepas saja kainnya, ini adik sendiri kok."..katanya sambil tetap memejamkan matanya
..
lalu mbok membuka kain yang dikenakan istriku.

'walla......istriku telentang telanjang bulat didepan hendry, yang kulihat mukanya memerah.
..
lalu istriku memulai obrolan, sementara matanya tetap terpejam.
..
simbok mulai memijat payudara istriku, sementara paha istriku pelan pelan sedikit mengangkang.
istriku ingin menunjukkan vaginanya pada hendry...
wow....
penisku menegang....
....
lalu pijatan dimulai lagi dibawah...bagian panggul dan perut...
hendry tampak beberapakali menahan ludah....
.....
adegan demi adegan pijat itu membuat aku benar benar terbakar hasratku...
....
dan setelah 20 an menit. acara pijat selesai.
..istriku ke kamar mandi....dan hendry ngobrol dengan smbok....
...
aku segera kembali kedepan....
..
tak lama hendry pamit...
saat menjabat tanganku, ia berbisik...
" makash mas"
....
aku tertawa...
..
aku masuk ke ruang tengah dan kulihat simbok sudah duduk di kursi sambil minum kopi.
..
aku tak tahan lagi.
begitu istriku keluar kamar mandi, langsung kutarik dia ke tikar tempat ia tadi dipijit.
,,
aku sudah tak peduli dengan simbok
..
aku langsung menelanjangi istriku, dan menarik dia untuk menindihku.
..
diapun tampaknya sudah sangat "panas"
vaginanya sudah basahkuyub sehingga mudah bagiku untuk memasukkan penisku.
..
: ia menggoyang sambil mengerang dan mendesah agak keras.
..
lalu taklama kemudian dia merubah posisinya ke posisi favoritnya, yaitu doggie.
..
aku menghujamkan penisku dan mulai memompa istriku sambil menjambak sedikit rambutnya.
..
 aku terlentang kembali, dan istriku menindihku tapi dalam posisi terlenang juga.
entah apa dalam pikirannya, mungkin ia sedang membayangkan hendry menindihnya dariatas. tapi ia tampak bersemangat sekali.
...
aku kemudian merasa istriku tiba tiba orgasme.
meregang dan mngerang,
...
segera setelah ia ia selesai mengerang. aku membalikkan badannya
kuangkat kakinya, dan kemudian menindihnya.
..
saat mulai merasa orgasme, aku melirik kulihat simbok senyum senyum saja memperhatikan kami berdua.
..
lalu aku mencabut penisku.
dan mengocoknya di wajah istriku.
......
setelah itu aku lemas, menindih istriku
sesaat kami berpelukan.
........
lalu istriku bangkit dan memakai kainnya. masuk kamar, dan keluar memawa uang

"maaf mbok....dah ndak tahan " kata istriku pada simbok

simbok bangkit menerima uang

" ndak papa, mbak..dah biasa" jawabnya sambil tersenyum
.....

Sejujurnya aku belum berani untuk hardswinger. kalaupun ada, mungkin tak bergeser jauh dari bayangan saja. tapi tak berani melakukan langsung.
aku merasa tak sanggup untuk melihat istriku disentuh laki laki lain.....
tapi dengan "pamer" istriku ini, aku sudah merasa sangat senang, dan jujur aku merasa kehidupan seks kami menjadi sangat bergairah...
...
ini kusampaikan ke istriku...dan ia menyetujuinya.
..