Senin, 05 Desember 2011

wife story: about me

Awal kami berdua swinger dengan pasangan lain, memang terasa ada yang aneh.  ada sesuatu yang mengganjal di hati, lebih ke ketakutan ketakutan. Tapi setelah beberapa kali kami swinger,perasaaan itu tak lagi ada. Sebab memang biasanya pelaku swinger yang saya perhatikan, mereka rata rata berpendidikan tinggi. dan kami bisa menempatkan diri secara proporsional.
Tak ada yang kurang ajar tiba tiba menelpon aku untuk mengajak ML, no, ternyata sama sekali tak pernah ada yang melakukan begitu. Hal itu membuat aku lebih merasa nyaman melakukan swinger, baik soft maupun hard.

Dan yang pasti, setelah beberapakali kami swinger, ada banyak kemajuan dalam kwalitas hidup rumah tangga kami. Aku dan suami lebih terbuka dalam banyak masalah. komunikasi lancar. Kami terhindar dari "penggangu" rumah tangga yaitu orang ketiga.  Sungguh kami sudah tidak tertarik lagi kepada orang lain. Karena setelah kami analisa, muara dari sebuah hubungan untuk seumuran kami, adalah sex. Ketika suami berselingkuh atau sebaliknya, dibalik semua argumentasi yang ada, sebenarnya hanyalah sex satu satunya alasan untuk berselingkuh.
Di dunia swinger, kami langsung to the point ke inti masalah. Bahwa kami boleh menikmati sex sebebas suami kami melakukan, dan kami sama sama melihat . Sehingga, untuk apa lagi selingkuh.
Sejujurnya, aku justru merasa dihargai suami, saat kami swinger, karena aku diberi kesempatan, sama seperti ia melakukannya.

Tak ada lagi tipu menipu di rumah tangga kami tentang orang ketiga itulah yang kemudian merembet ke permasalahan lain, kami juga sangat terbuka untuk hal hal seperti keuangan, pertemanan dan lain lain, sehingga kami benar benar merasa seperti satu. tak ada yang tak diketahui suami sama seperti tak ada yang aku ketahui tentang dia,

Kehidupan sex kami juga sangat hangat, bagaimana tidak, kalau habis swinger, biasanya kami dirumah akan melakukan hubungan sex beberapa kali lagi. karena sensasi yang dibawa saat swinger masih terbawa sampai ke rumah,.

Dan yang terakhir, gara gara kehidupan swinger kami, aku jadi sangat memperhatikan tubuhku. dulu saat masih hanya suami saja, aku masa bodoh saja, suka nggak suka, pakai aja ini. Tapi sekarang tak bisa lagi, apalagi dengan banyaknya berteman di dunia swinger, kami jadi sering berkomunikasi dengan istri istri, tentang kecantikan dan perawatan tubuh,
Hal ini juga berlaku pada suamiku, sekarang ia rajin berolah raga juga. Agar stamina saat swinger menjadi prima.
Jadi harus kuakui bahwa swinger membawa banyak perubahan pada kwalitas kehidupan kami

Benturan kami adalah aturan ,norma dan agama.
Ya kadang itu mengganggu fikiranku. Tapi aku merasa ini jauh lebih baik daripada bila aku dan suamiku berselingkuh sendiri sendiri, yang pada akhirnya hanya menimbulkan keributan, kecurigaan dan banyak kebohongan di rumah.

Banyak cerita yang kudapat dari suamiku, bahwa sebenarnya banyak laki laki yang ingin swinger, tapi hambatannya selalu pada istri.
Istri sendiri biasanya langsung menolak diajak swinger, lebih karena ia tak mau dianggap murahan . please. :-D
Tapi aku percaya, seperti halnya yang kualami, mereka para istri itu juga jauh didalam hatinya ,juga ingin merasakan sensasinya,

Para suami juga tak semuanya sejujurnya bilang ingin swinger, karena ia tak mau terkesan seolah menjual istrinya. Padaha kelakuan dia sendiri di luar juga sama saja menjual harga dirinya sendiri, :-)

Kalaupun hard swinger masih sulit, setidaknya mulai saja dengan soft swinger, yaitu melakukan ml bersama sama dengan pasangan sendiri dalam satu ruangan. Hal tersebut cukuplah untuk mengeksporasi kehidupan sex kita.
Kita bisa melhat dengan mata kepala sendiri, bagaimana sih sebenarnya kehidupan teman kita yang tampaknya selalu rapi dan sopan kalau sudah telanjang dan ml dengan suaminya? kalian akan terkejut dengan apa yang akan kalian lihat, :-D. atau pernahkah kalian punya teman yang selalu kenceng ngobrol soal sex? ajak dia soft swinger, kita akan terkejut bagaimana dia bila ml dengan istrinya? :-D.
Tapi jauh daripada itu, kita akan sama sama belajar soal sex secara terbuka dengan teman teman swinger kita.  Bahwa sex bukan hanya masalah gaya. bukan cuma nungging, bukan cuma wot, atau bukan cuma oral. 
banyak hal bisa kita pelajari dan bagi dengan teman teman swinger.

Saya dulu menggoyang saat nungging, itu juga belajar dari teman swinger, teman saya belajar variasi oral dari saya. dan akhirnya wacana kita soal sex menjadi sangat kaya.

Seorang teman swinger pernah bilang pada saya, bahwa sekarang kehidupan sexnya menjadi luar biasa, dan ia menjadi lebih PD dalam banyak hal. hal hal seperti inilah yang menyenangkan dari swinger.
sepanjang tentunya kita harus pandai pandai memilih lawan swingernya.
...
Belum lagi kami punya banyak teman dari berbagai latar belakang,membuat banyak hal lebih mudah. Seorang teman swinger saya adalah dokter, kalau sakit, tinggal telpon saja,dan tak lama susternya akan datang mengantar obat.
ada pula yang pramugari, hingga kami tak pernah kesulitan mencari ticket.
hal hal seperti itulah kadang membuat semuanya jadi menyenangkan.
.,..