reader's told me 31..joint forever

x di kt

....
Awal cerita dari ketika suami mengajak aku berlibur di sebuah pulau wisata yang terkenal di kalangan tertentu. sebuah pulau kecil yang hanya terdiri dari resort resort. Hanya pesawat kecil dari ibukota provinsi yang bisa menjangkaunya. Suami mendapatkan info dari internet.
...
Di daerah kami, aku dan suami cukup "terpandang". Jadi kami harus benar benar menjaga penampilan dan tingkah laku agar tidak ada masalah sosial. Tapi tentu saja itu mengekang kebebasan kami. akhirnya keputusan untuk berlibur berdua dengan suami ini memang kami rencanakan untuk bisa bebas berpakaian dan bertingkah laku. walaupun kami harus membelah indonesia agar bisa mencapai tempat "meletupkan" setelah setahun dapat "tekanan".
....
Setelah masuk resort, segera aku ganti baju. celana mini, dan kaos ketat dengan menampilkan pusar, adalah sesuatu yang tak bisa kupakai di daerah kami , :-D. suamiku juga langsung memakai celana boxer. dan kami lalu berjalan jalan di pantai serta berciuman dengan bebas, Tanpa peduli disekeliling banyak orang yang rata rata juga tidak peduli, bahkan ada yang melakukan hal yang sama dengan kami.
..
Hal sederhana , yang mungkin kalian sering lakukan, tapi sungguh, itu tidak bisa kami lakukan di daerah kami ..
sore kami berenang di kolam renang private yang disediakan didalam resort. awalnya pakai baju renang, lama lama telanjang, akhirnya ml di pinggir kolam renang. hal hal gila yang menyenangkan.
..
besok paginya dengan memakai bikini yang kurangkap dengan kaos gombrong aku jalan jalan dengan suami di pantai lagi. saat itu tiba tiba ada yang memanggil suamiku.
" oom ...jo?..."
kaget kami menoleh....ternyata yang memanggi adalah ave anak dari kolega suami yang kami juga hadir di pernikahannya 5 bulan lalu.
...
dia ketawa ketawa sambil menggandeng istrinya yang masih muda dan sangat cantik.
istrinya juga hanya memakai bikin dan ave hanya memakai celana renang seperti cd.
..
kami akhirnya tertawa bersama, karena kami juga tahu, bagaimana ave dan istrinya sama dengan kami, benar benar menjaga penampilan saat di daerah. bahkan ayah ave disamping pengusaha besar, juga tokoh agama yang disegani...
...
akhirnya kami ngobrol santai di bawah pohon kelapa,
dan kami berjanji untuk meneruskan obrolan di resort kami.
...
......

..
Malam harinya, di pondok kami, berempay kami ngobrol dan berenang bersama.
dan saat menjelang tengah malam,
mungkin terbawa suasana dan sedikit alkohol dari bir. Ave dengan santainya rebahan dan menarik istrinya untuk menindihnya, dia  menciumi bibir istrinya yang cantik itu di dekat kami.
tangan ave bahkan meraba raba paha dan sesekali meremas pantat istrinya yang hanya memakai bikini .Sesekali kulihat ave melirik kami, aku menangkap, tampaknya ia sengaja melakukan ini untuk memamerkan istrinya.
..
Aku mungkin masih bisa menahan diri, tapi suamiku pasti tidak.
mak aku bisa mengerti kemana arahnya saat tangan suamiku menarik perlahan tanganku, lalu kamipun berciuman di kursi panjang di samping mereka.
..
suasana yang memang redup, membuat lama lama kami menikmati permainan ini.
..ketika terdengar suara lenguhan dari kursi samping, aku melirik.
walau tidak tampak detail, tapi dari gerakannya, aku tahu ave dan istrinya sedang ml.
karena posissi istrinya sedang menindih ace, tak tampak penisnya, yang bisa saja masuk ke vagina lewat sela sela cd istrinya. dan kemudian  karena kami melihat dari samping penis ave tertutup paha istrinya yang mulus.
..
tampaknya ave menjadi kalap, dan akhirnya melepas BH istrinya , dan kemudian gerakan gerakan itu makin kencang dan ave makin menggila dengan mengulum puting istrinya, sambil sesekali terdengar istrinya melenguh...
...
usia kami sudah 45 an, dan mereka masih 25 an. jelas staminanya berbeda dengan mereka.
maka ketika hanya karena gesekan tubuhku saja kemudian suamiku sudah orgasme, aku sama sekali tidak kecewa.
lalu aku dan suami berpelukan, sambil memperhatikan 2 sejoli yang sedang bertempur itu....
....
Sebulan setelah peritiwa itu, saat aku sudah dirumah dan suamiku sedang ke jakarta. Tiba tiba ave datang ke rumahku.
..
sendiri saja dia, sambil membawa berkas dari bapaknya, karena memang bapaknya dan suamiku kerjasama di bisnis tambang.
seperti biasa aku menerima tamu di ruang tamu, dan kami ngobrol sebentar. Tentu karena sudah bertemu sebelumnya, di pulau itu, kami jadi lebih nyaman dan akrab.
..
Bahkan aku tidak merasa aneh ketika ave menyusulku di dapur saat aku membuatkan teh buatnya.
..
dari gesture nya...aku bahkan sudah menduga saat dia tiba tiba mendekatiku dan memelukku perlahan dari belakang...
..
yak..aku tidak melawan...karena aku fikir, ini biasa saja. sebagai "kenakalan" kecil..memeluk dan ngobrol.
..kami sudah tahu "daleman" masing masing...memeluk dari belakang, kupikir ndak ada salahnya.
toh aku juga sedikit menikmatinya...
.....
aku agak menolak sedikit ketika aku merasakan pelukannya makin kebawah dan berusaha menyingkap rok panjangku..
tapi penolakanku memang lemah..dan dia seperti tidak perduli, saat kemudian tangannya sudah benar beanr masuk ke bawah rok panjangku, dan mengelus pahaku bagian dalam  dan mendekati bagian vagina.
aku hanya bergerak perlahan untuk menolak, tapi aku juga menikmati kombinasi belaian dan ciuman di belakang leherku sungguh membuatku tak bisa bertahan.
...
akhirnya aku hanya bergerak sedikit saat ave memelortkan celanaku. tak sampai dilantai, hanya sampa di paha, dan tak lama kemudian seperti bernafsu dia menarik sedikit pinggangku sehingga aku sedikit menungging.
dan tak lama kemudian aku merasakan penis keras memasuki vaginaku.
Gerakan penis maju mundur dan vaginaku begiti bersemangat, sehingga telurnya menampar nampar  bagian bawah vagina dan bersuara.
aku hanya memejamkan mata, dan tak tahu lagi harus bagaimana kecuali menikmati.
..
Ave seperti kesetanan saat menghujamkan penisnya dan sejujurnya aku mengakui dia lebih lama dari suamiku.mungkin karena dia masih muda. Aku sudah orgasme 2 kali dan dia belum apa apa.
..
dan saat aku merasakan ada sedikit denyutan di penisnya, aku tahu ia akan ejakulasi.
aku segera memegang tangannnya yang memegang pinggangku, dan berusaha mengendurkan jari jarinya.
akhirnya dia melepaskan penisnya, dan menjepitkan diantara belahan pantatku dan menggeseknya.
dan tiba tiba ia memelukku dengan kencang.
cairan hangat meleleh dari belahan pantatku.
....
"ini tak boleh diulang, ave. Ini salah " kataku perlahan sambil menarik celana dalamku ke atas
" ya, tante. maafkan saya " katanya , dan kulirik penisnya masih setengah berdiri.
"coba kalau istrimu di beginiin suamiku, apa kamu ya rela" kataku
" ya,kalau oom mau ndak papa"...katanya nyante, sambil senyum.
..
aku tersenyum kecil. gilak anak ini.
....
Perjalanan menuju sebuah salah satu rumah bapaknya ave di pinggir hutan, adalah perjalanan yang sudah aku dan ave rencanakan untuk mendekatkan, istri ave dan suamiku..
..
Sepanjang perjalanan, suamiku beberapakali memuji kecantikan istri ave yang bekas model itu.
..
Akhirnya aku bilang.
"honey...kamu kalau kukasih kesempatan, mau ml sama istri ave...."
suamiku kaget dan memandangku.
" jangan becandaa...." blang suamiku.
..
aku tertwawa saja..
....
Setelah berkumpul di rumah yang di desain untuk peristirahatan ini,  Ave berniat membeli makanan di luar. AKu menawarkan diri untuk menemani.
..
suamiku memandangku bingung..
aku tersenyum kecil, mengedipkan mata sambil daguku mengarahkan ke istri ave yang kebetulan sedang membelakangi kami.
..
Sengaja aku dan ave agak lama mencari makanan, dan segaja pula kami memarkir masuk gerbang.
..
Sudah aku siapkan mentalku melihat suaiku bercumbu dengan stri ave, karena ave sudah menyuruh istrinya menggoda suamiku, tapi tetap saja aku merasa dag dig dug, saat mengintip dari jendela, suamiku duduk di sofa dengan celana sudah di bawah dengkul, dan istri ave telanjang bulat  mnggoyang suamiku. Payudaranya yang putih mulus , tampak dikulum suamiku.
Pantat istri ave benar benar mulus, dan beberapa kali suamiku tersenyum , menandakan ia benar benar menikmati permainan ini.
..
saat itu tiba tiba aku merasa tangan ave memelukku dari belakang.
Ada perasaan terangsang yang luar biasa, mungkin campuran antara kemarahan dan kecemburuan yang bercampur dengan rangsangan , membuat aku langsung membalikkan badanku.
dan memberi ciuman terhebatku pada ave.
Kami berpagut dengan dahsyat dan tanganku cepat membuka resluiting ave.
lalu aku duduk.
aku raih penis ave, dan aku beri dia oral yang paling gila .
aku jilati batangnya, sampai bawah penisnya, aku kulum sampai ke pangkal penisnya, dan aku mainkan ujung penisnya berkali kali,
Aku sudah gelap mata , terbayang di kepalaku hanyalah memberi sex paling dahsyat yang kubisa.
aku lepas bajuku sendiri hinga telanjang dan kutelanjangi ave, padahal itu di teras belakang, berdampingan dengan suamiku yang sedang menghajar istri ave .
saat aku berdiri melepas kaosku, aku melihat , istri ave sedang menungging dan suamiku sedang sibuk akan memasukkan penisnya ke vagina istri ave.
aku menjadi makin panas.
..
AKu terlentangkan aver, dan kududuki dia, aku beri goyangan yang hebat, sampai dia meremas remas pantatku sambil mengernyit menahan kenikmatan.
aku berbalik posisi membelakanginya dan memberi gerakan yang naik turun hingga pantatku dan pinggangnya mengeluarkan suara tepukan. aku sama sekali tak peduli.
..
AKu dapatkan orgasme ku  saat aku menungging dan ave menghujamkan penisnya dan mengangkat kakiku satu. aku lalu rebahan dan membiarkan dia melakukan apa saja yang ia suka terhadp aku.
..
Lalu dia angkat kakiku dua duanya sampai dekat pundakku, dan dia mempompaku dengan semangat,
dan tiba tiba dia mencabut penisnya, dan mengarahkan penisnya dimukaku.
..
tangannya memegang tahangku meminta aku menganga,
dan saat itu ia kocokka penisnya persis didepan mulutku yang menganga.
dan keluarlah airmani anak muda ini di dalam mult dan sebagian ke mukaku.
sesuatu yang sama sekali aku tak pernah lakukan. pada suamiku.
...
............
itu peristiwa 2 tahun yang lalu.
..
sekarang, aku dan suamiku saling mengerti.
bila ada waktu, tiba tiba ave datang ke rumah dan suamiku pergi.
itu tandanya aku boleh ml dengan Ave dan suamiku sedang ke rumah ave untuk mencumbu istrinya/.
..
dan setelah bapaknya ave mundur dari bisnisnya, dan kemudian ave diserahi memegang perusahaan.
hubungan bisnis menjadi lancar. karena kemudian ave "menggabungkan: perusahaan dengan perusahaan suami...Seperti joint company. usaha kami jadi cepat maju.
..
dan puncaknya saat suamiku terpilih menjadi bupati dengan wakilnya ave.
..sebagai pengusaha, mereka  joint perusahaan
..sebagai kepala daerah mereka  joint kewenangan
..sebagai suami...mereka joint istri....

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret