reader's told me 32. A and Z (1)

angel ( A) somewhere

Mungkin kalian akan sulit memahami bagaimana kehidupanku, atau orang orang seperti aku.
Di kampus, adalah keniscayaan, seseorang akan berkelompok atau punya "gank", walau tentu banyak yang menolak anggapan itu, tapi baiknya akui saja, memang begitu adanya.
Aku memandangnya sebagai sebuah kewajaran, karena sebagai individu tentu bersosialisasi dengan orang yang dianggapnya cocok. bak dalam komunikasi maupun dalam pola pikir.
..
nah, aku dan teman temanku sering disebut sebagai, gang mahasiswi borju, artis, kalau nasib jelek juga sering disebut kelompok ayam kampus. hadeuh... :-D

Sebenarnya,saudara saudara...kubritahu sebuah rahasia.
kami memakai baju yang modis,dandanan modis, karena memang ketertarikan kami kepada dunia fashion, dan berusaha untuk mengikuti. Dan untuk membeli itu semua, kami menabung jugak. jadi jangan berfikir kami begitu itu terus berlimpah harta. :-D

jadi kami sebenarnya tak ada bedanya dengan kelompok lain, ada yang suka teather, ada yang suka naik gunung, ada yang suka baca buku. Kami suka fashion.
Bahwa baju kami atau dandanan kami lebih update, so what? buku kalian, kemampuan bertheater kalian, alat naik gunung kalian juga lebih update dari kami kan?

Dan bila semua pilihan atas ketertarikan ternyata mengarahkan hidup kita, itu aku sadari belakangan.

Karena hanya kecantikan dan keindahan badan yang selalu jadi goalnya, maka kesempatan yang datang ke kami, tak jauh dari itu.

model foto, spg. itu buat kita kita yang ndak punya kemampuan apa apa selain cuma memajang body. :-D
pembawa acara, host tivi lokal ,itu buat yang agak pintar dan biasanya inggrisnya bagus.

walau aku tak menutup mata ,ada yang ambil jalan pintas. jadi pacar orang kaya, lalu dapat segalanya. kita mem"bayar"nya dengan sex.
salah?. ya. tapi bukan hanya kita yang melakukannya kan?. Aku bisa tunjuk hidung orang orang yang menikah karena takut miskin. atau pacaran dengan orang yang kaya supaya besok lebih mudah hidupnya.
Niatannya sama, cuma bedanya baju mereka sopan, kita tidak. :-D.
...............

kalau aku bagian yang mana?
:-D
jujur, aku sendiri bukan orang yang pintar, jadi aku termasuk bagian yang ambil pintas saja.
jadi model doto amatr jangan dikira itu duit gede. ndak juga. paling sekali pemotretan dapat 150 ribu. itu juga kadang fotographer amatir, jumlahnya 10 orang, iuran mereka 15 ribuan buat bayar model
SPG juga ndak jauh beda, ndak banyak hasilnya dan ndak tentu.
..

...
DENGAN Z
dengan keluarga pacarku, Z, aku memang sudah dekat. keluarga mereka sangat open. terutamanya mamanya. Aku juga sering diajak diacara keluarga.
sedikit masalah hanyalah, Z terlalu manja untuk ukuran laki laki dan mahasiswa.
keluarganya mengijinkan aku menginap di rumahnya. walau teorinya kami di tempatkan di kamar berbeda, tapi malam, biasanya aku menyusul ke kamar Z dan kami ML.
pagi sekali biasanya aku baru kembali ke kamarku, karena Z suka ngajak ML lagi saat pagi dia bangun.

ya karena kemanjaan Z itu aku kadang agak kesiangan keluar kamarnya. padahal Z me"wajib"kan aku masuk ke kamarnya hanya pakai daster mini tanpa daleman.
..
akhirnya pernah sekali aku ke gap sama mamanya saat keluar kamar Z.
tapi tak seperti yang kuduga, mama Z hanya senyum kecil saja sambil meneruskan langkahnya memasuki kamar Z.
aku terus terang jadi ndak enak.
tapi dari luar kudengar mereka tertawa , aku sedikit lega sekaligus bingung.
..

Siangnya, dimobil saat kami berangkat kuliah, Z cerita, mama nya bilang, ndak papa sekamar, asal ML nya yang sehat , nggak gonta ganti pasangan dan nggak ngeganggu kuliah.... what????.... :-D.
mamanya malah bilang, lebih baik di rumah daripada di hotelm nanti kalau ada apa apa, malah bikin malu....  :-D
 ..
mama Z memang seperti selayaknya orang kaya lainnya, dia trendy,modis, dan smasih cantik untuk usia 45 tahunan.
Sedang papanya Z, isue yang kudengar punya "simpanan" di sebuah apartement, tapi karena papanya begitu berkuasa, sehingga anak istrinya hanya diam saja. walau kadang seminggu hanya dirumah cuma 3-4 hari saja. Tapi secara materi keluarganya dicukupi.
Dan tidak seperti di sinetron sinetron. keluarga ini seperti keluarga biasa saja, maksudnya tidak ada konflik soal simpanan itu.
Setidaknya itu yang tampak.
dari cerita yang kudengar dari Z, aku menyimpulkan, dulu mamanya juga seperti akulah kira kira. itu mungkin yang menyebabkan ia mengerti dan memahami .
....
Tapi ya efeknya itu...
akhirnya , Z makin gila gilaan kalau ml denganku.
ndak ada lagi beda kamar. terutama kalau ndak ada papa nya
kadang pintu belum tertutup saja, langsung menggumuliku.
mentang mentang mamanya boleh.
...

Sejujurnya, aku kadang merasa bahwa, Z sengaja ingin "pamer" ke mamanya.
Karena ia seperti sengaja mengambil waktu ML dan sengaja tak menutup pintu, saat mamanya lewat depan kamarnya.
..sejujurnya akusih menikmati sensasinya, cuma kadang ndak enak juga sama mama nya
Tapi karena Z menjamin tidak akan ada masalah, dan mungkin juga mem"bantu" mama nya yang kesepian ( ia katakan dengan nada bercanda). akhirnya aku ngikut saja.
...
jadi critanya kamar Z itu di lantai 2, depan kamar masih ada pace sofa buat nonton tv, dindingnya  baru kemudian ada balkon..
satu siang aku sama Z nonton tv disitu, tau tau. Z menarik tanganku ke penisnya. aku tahu ini kode, dia minta dioral.
tapi ini siang dan di luar kamar. tapi ya gitulah, kalau dalam posisi seperti aku,mana bisa banyak tawar menawar.
..
aku buka resluitingnya dan aku mulai menciumi pangkal penisnya.
tangan Z mulai mengelus ngelus pantatku, dan tak sabar rupanya, tangan lainnya memlorotkan celananya , berdiri tegak penisnya menempel pipiku.
..
aku juga harus merangsang diriku dengan pikiran, itu membuatku bisa menikmati oral yang akan kulakukan.
..
lalu seperti yang biasa kami lakukan, aku langsung posisi doggie dilantai. Z sangat menyukai gayaku ini.  Ia duduk di karpet  bersandar sofa mengangkang, dan aku nungging di depannya sambil mengulum penisnya.
Ini juga memudahkan aku untuk merangsang diriku sendiri.
aku berfantsy seseorang memegang pantatku dan memasukkan penis di vaginaku sementara aku mengulum penis Z.
dengan fantasi itu otomatis pantat dan pinggulku bergerak gerak seperti mendapat tekanan.
Hal seperti inilah yang disukai Z.
..
karena aku hanya memakai daster, tangan Z mudah saja membuka tali daster dan kemudian menarik semuanya ke atas.
aku tak memakai BH , jaddi sekarang aku hanya memakai cd dan mengulum penis Z, sementara tangan Z meremas remas payudaraku.
..
" Ndak di dalam saja, Z'
aku terkejut mendengar suara mama nya Z.
seketika aku akan bangkit dan tanganku reflek menutupi payudaraku.
..
" ndak ,ah ma. disini saja ..nanggung" jawab Z.
sambil tangannya memegang pundakku dan kepalaku gar tak melepaskan penis yang terlanjur di dalam mulut.

" ooh, ya sudah. , tapi mama mau nonton tivi tuh?" kata mama Z tenang.
aku masih kebingungan, tapi masih kuteruskan mengulum penis Z
" ya ,nonton aja to mah" jawab Z enteng,, sambil menekan tarik kepalaku.
....
aku sendiri juga sedang nanggung sebenarnya.
jadi kuteruskan saja oralku, walau aku melihat kaki mamanya Z yang duduk di sofa di samping atasnya Z.
..
entah mengapa aku malah seperti menjadi. aku ingin mengejar orgasme ku agar permainan ini segera selesai.
..
maka pelan pelan aku pepetkan pahaku. untuk mencari sensasi gesekan di sekitar bibir vaginaku, lalu aku juga mulai agak cepat mengoral penis Z, sambil kugerak gerakkan cepat pantatku dan pahaku agar sesering mungkin mendapat gesekan.
...
akhirnya aku mendapat orgasme ku..
.....
nah, tapi kurasakan kayaknya Z ini masi akan lama orgasme nya.
dan aku tidak suka kalau suruh mengoral terlalu lama. bbirku akan sedikit membekak, dan ini mengganggu penampilanku.
...
maka aku segera  melepas cd ku, dan kemudian menduduki Z.menghadap ke sofa
setelah sedikit mengepaskan penisnya ke vaginaku, aku menggoyang pantatku.
..
saat itu tanganku yang kutempatkan di sofa menyentuh paha mama nya Z yang hanya memakai celana pendek.
aku agak kaget, aku memandang wajah mamanya Z, dia memandangku dan hanya tersenyum kecil.
...
aku bukan lesbi , tapi aku mengagumi kemulusan paha mamanya Z. maka kubiarkan tanganku menyentuh paha nya, sambil aku menggoyang penis Z yang memegang pinggangku.
..
Entah mengapa, atau mungkin terbawa perasaan, atau timbul keberanian ( kurang ajar). aku mengelus paha mamanya Z. dia agak kaget, tapi bibirnya tersenyum saat memandangku. maka aku teruskan mengelus paha mamanya Z , sambil aku melambatkan ritme permaiananku agar Z tidak segera dapat orgasmenya. aku ingin bermain main dengan paha nya mamanya Z.
...
Dan Z tidak menyadarinya, karena ia masih sibuk dengan dirinya sendiri.
,,
lalu tanganku mulai mengelus masuk ke paha dalam mamanya Z,
dan tak kusangka, mamanya Z sedikit membukapahanya, sehngga rabaanku bisa mulus berjalan sampai ke pangkalnya.
..
jariku juga mudah menyelinap di sela CD mama Z, dan langsung mengarah ke vaginanya. dan sudah basah.
..mungkin dia juga terangsang saat melihat kami ML.
...
aku memainkan jariku, sementara aku tetap memainkan permainan bawahku.
jujur..aku tak lagi mencari lago orgasme, aku seperti lebih apa ya...seperti ingin "membantu" mamanya Z.
, maka aku cepatkan permainan jariku, sementara aku lambatkanpermainan dengan Z.
..
tiba tiba, paha mama Z seperti menjepit jariku. ia mau mendapatkan orgasme nya. aku makin cepat memainkan jariku, sementara aku merasakan penis Z seperti menegang dan sedikit berdenyut.
..,,,
dan ...kulihat mamanya Z memejam kan mata serta wajahnya yang putih menjadi sedikit memerah.
..lalu ia meonggarkan paha nya dan memandangku tersenyum, mulutnya menyampaikan sesuatu tapi tak bersuara. " tq"
...
tiba tiba pantatku diangkat oleh Z. aku di telentangkan di karpet.
dan Z mendekatkan penisnya di mulutku. lalu mengocok penisnya...
..
ia mengeluarkan maninya di mukaku, seperti kesukaannya...
..aku tersenyum sambil memejamkan mata, yang terbayang dalam fikiranku adalah senyum mamanya Z. rasanya puas sekali bisa menyenangkan dia.
.......

..


..

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret