reader's told me 33. A and Z (2)

A somewhere

Sejak peristowa di d epan tv itu, aku dan mama Z menjadi lebih akrab.
kalau Z tidur, biasanya aku didalamkamar saja.
sekarang aku keluar kamar dan menemani mama Z, kadang memasak bersama , kadang cuma ngobrol.
di rumah mereka mempunya boz sauna sendiri. kadang aku dan mama Z berdua sauna bersama.
..
karena sudah dianggap anak sendiri, maka aku dan mama Z, telanjang bulat saja dalam box sauna.
..
aku mengagumi tubuh mama Z, untuk ukuran usia seperti itu, mama Z memang terawat sekali tubuhnya. Sehingga kadang aku tak habis pikir, kenapa Papa Z masih punya simpanan.
..
akhirnya, dari segala pembicaraan kami , aku tahu. papa Z kurang dalam memberi nafkah batinnya pada mama. dan mamaZ sendiri juga merasa seperti tidak nyaman , karena bagaimanapun ia tahu suaminya baru saja meniduri orang lain sebelum menggumulinya.
...
Ada yang mama Z dan Z tidak tahu
aku punya semacam komunitas, teman teman akrab waktu aku jadi SPG dulu.
teman akrablah.
masing masing sudah punya pacar. dan semuanya seperti aku, pacaran karena pacar kami kaya saja.
, jujur  kadang  kami juga jenuh, karena bagaimanapun, posisi tawar kami lemah.
harus banyak mengalahnya. karena kami butuh.
nah, ada 2 teman yang nasibnya sama denganku. kadang dipuncak kejenuhan,kami bersama sama menyewa villa untuk melepas kejenuhan, menjadi bebas tak tertekan. untuk 1-2 hari saja. walau tak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya ada 1 waktu dimana kami merdeka.
 :-D

awalnya dulu kami hanya mengobrol dan saling mengumpat, sedikit alkohol,menari dan menyanyi.
..
lalu kemudian berkembang, kami kemudian mempunyai sahabat laki laki yang mengerti keadaan kami. ikut dalam party kami.
..
yah..party, alkhohol, lalu sex.
..
bedanya bila ML dengan pacar pacar kami, biasanya kami mengikuti permainannya.
dalam party ini, kami lebih dominan.
karena sahabat laki laki tersebut kami fasilitasi dalam party ini, padahal itu duit dari pacar kami juga. :-D
//
Nah...ketika kampus Z mengadakan study tour ke singapura.
aku mengajak mama Z ikut dalam party kami.
awalnya jelas dia menolak, tapi kubilang, aku jamin kerahasiaannya, kam sudah melakukan berkali kali dan aman aman saja.
...
.
Saat aku masuk ke villa bersama mamaZ , suasana sudah meriah ternyata.
kuliha C dan D sahabat cewekku sudah memakai bikini merokok dan menari nari  ditemani sahabat laki laki kami sebut saja  alex. boy dan jony yang juga telanjang dada sambil tertawa tawa melihat C dan D menari dengan gaya erotiknya.
..
kulirik mama Z masih tersenyum kecil saja.
..
lalu kutarik mama Z menari , dia mengikuti saja dengan gerakan kecil.
..
kulepas bajuku sehinga hanya memakai BH saja, sambil kugoda mama Z untuk melepas bajunya... dia tersenyum kecil.
akhirnya mau juga melepas bajunya.
..
kusodorkan bir kepadanya, dia meminumnya dengan elegant. wow
..masih dengan taran tarian dan bir, aku memeluk mama Z bergaya seolah olah wanita penggoda, sesekali meremas pantat mama Z , di aakhirnya bisa tertawa  melihat kelakuanku. apalagi saat aku melapas celanaku , sehingga hanya memakai  cd saja.
aku memeluk mama Z dari belakang sambil tanganku meegang pinggangnya , bergaya seolah olah doggie dengannya.
ia tertawa lepas.
..
kulirik temanku C sudah berpelukan dan berciuman denga Boy.
deep kissing.
..
lalu aku tarik  alex untuk menari bersama mamaZ.
mama Z memebelalakkan matanya kepadaku, aku cuek saja hanya tertawa tawa.  kubisikkan ke telingamama Z:  enjoy this  time
...
lalu kutinggal mama Z, aku sendiri sudah terangsang melihat C sudah mulai telanjang dan berpelukan dengan boy.
musik masih gegap gempita, tapi tak ada lagi suara tnyanyian,
kulihat D juga sudah mulai mengoral  joni.
aku melepas CD ku dan kuminta Joni mengoralku sementara D mengoral joni.
..
akumelihat mama Z sudah mulai dipeluk dan diciumi lehernya oleh alex.
..
sudah cukup aku dioral, aku lalu mengambil rokok dan menikmati pemandangan mereka bertiga,
..
Alex kemudian sedikit mendorong mama Z ke meja, dan mulai mengulum payudara mamaZ.
mama Z sempat melihatku aku hanya mengedipkan mata. dia pasang wajah lucu, sambil seperti menahan nafsunya.
..
kepala alex kemudian mengarah ke vagina mamaZ yang sudah terlentang dia tas meja, dan menjilat vagina mamaZ dengan sangat bernafsu,mama Z tampak kerepotan menahan untuk tidak menampakkan kenikmatan yang ia rasakan.
kakinya melingkar di punggung alex sementara alex dengan giat mengoral ,pantat mama Z sampai terangkat angkat untuk mengimbangi jilatan alex yang maut.
..
kulihat C sudah dalam posisi wot dan berdampingan dengan C yang di tindih boy.
..
Kaki mama Z sudah diangkat keatas, dan alex memasukkan penisnya ke vagina mamaZ, menggenjotnya dengan sepenuh tenaga. sampai kulihat mama Z terengah engah.
..
tak lama kemudian, mama Z bergerak berpindah posisi doggie.
Aleks pun menggenjot sembari setengah memeluk tante, hanya  tampak pantatnya yang bergerak maju mundur, dan kulihat telur alex menghantam bawah vagina mama Z .
..
tak lama kemudian kulihat mama Z meregang, ia sudah mendapat orgasme nya.
..
aku tersenyum...
mama Z melirikku dan juga tersenyum...
...
kulihat teman temanku C dan D terlentang dalam keadaan telanjang, begitu juga para lelakinya.
..
kulihat mama Z berbsik ke alex.
lalu alex tmendekatiku.
..
masih ada sisa tenaga dari alex, dan mama Z mau, dia menggunakannya untukku.
..
aku tersenyum memandang mama Z , dan pelan pelan mengambil posisi doggie.
......
..............................................................


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret