reader's told me 38. solusi elegant ( 2 )

A  Bks.

Sebagai seorang pekerja di kota jakarta. Aku tinggal di gelembung besar  yang isinya: rumahku-- jalan ke dan kantorku
Tak ada lain selain itu. dari jam 4 pagi sampai 9 malam. kecuali sabtu dan minggu.
..
Di dalam gelembung itu terdapat gelembung kecil lagi.
gelembung kecil rumahku adalah isti dan 2 anakku
..
Dan semuanya memainkan rtme yang sama , dalam gelembung besar yang kemudian mempengaruhi gelembung kecil.
seperti roda gila dalam mesin gramaphone, yang bila diputar akan menggerakkan roda roda lainnya. Dan semua putaran itu akan berakhir dengan mengeluarkan suara menjerit di corongnya. :-D
///

...
Dunia tidak ramah dengan laki laki.
Godaan untuk mengagumi perempuan lain atau tepatnya rangsangan seksual sangat mudah sekali menghajar pikiranku.
Astri, salah satu staff perusahaanku, perasaanku dulu ketika awal awal bekerja, anak ini biasa saja.
sekarang melihat pinggulnya di bungkus rok span, membuat aku ereksi .
..
kalau ngobrol dengan bosku, kadang aku ya curi curi pandang ke payudaranya.
..
di saat waktu luangku, akhirnya bacaan sex di forum dan situs menjadi teman setiaku.
...
Hasrat hasratku terhadap sex selalu berbenturan dengan bayanganku pada istri dirumah  yang tentu kerepotan mengurusi ke dua anakku.

....
Tapi membiarkan keadaan seperti ini berlarut larut tentu bukan hal yang mudah. Maka aku berfikir. Harus ada solusi atas semua keadaan ini.
...............
Mulut menganga  .tatapan tak percaya dan kemudian menangis semalaman adalah reaksi istriku saat kusampaikan kondisi betapa banyal godaan diluar sana dan betapa aku nyaris tak sanggup bertahan.
...
Swinger adalah pilihan fantasy yang kusampaikan ke istri sebagai solusi yang menurutku ideal. Sama sama memberi ruang bagi dia untuk merasakan apa yang kurasakan.
.....
............


Tak hanya pada perempuan, aku mempunyai teman curhat. pada dialah aku selalu bercerita tentang masalah masalahku.
sebut saja mas Doni. Dia adalah seniorku 5 tahun di kampusku dulu.Beda fakultas tapi kami sama sama di satu kegiatan kemahasiswaan.
sejak jaman mahasiswa dia sudah sudah menonjol. pintar,berwibawa dan tenang.... Dia adalah nilai tertinggi dalam standart apapun.
Sekarang dia punya jabatan politik yang lumayan dan wajahnya sering muncul di tv.
.....
"ya dicoba saja to dik".....kata mas donny tenang. Saat ak cerita tentang keinginanku swinger by phone
..'
"hah. dicoba bagaimana ,mas?" tanyaku kaget.

" ya, dicoba saja swingernya. Bila itu baik menurut kalian."...katanya . Suaranya yang merbawani, cukup membuatku merasa ini sebuah sindiran.

" ah, mas donny meledek saya mya?" kataku agak malu
 ..
"ini jaman dimana keterikatan sosial tidak lagi begitu tinggi dik, jadi..orang harus menyelesaikan masalahnya sendiri,  Kamu yang lebih tahu keadaan rumah tanggamu, potensi permasalahannya, jadi lakukan sesuatu. ...so do it".
..
agak lama aku terdiam.
.." masalahnya saya tidak tahu bagaimana dan dengan siapa harus memula,mas.....semua berhenti di keinginan saja...."
....
ganti mas donny yang terdiam.
..
" dik, coba kubicarakan dengan istriku...kalau dia mau, ..kita bisa coba antar kita dulu...karena kita sudah saling mengenal lama, jadi kepercayaan pastinya kita sama sama bisa pegang..."
...
Kaget , itu adalah reaksiku pertama...lalu rasanya badanku lemas.
tidak mengira mas donny mengucapkan itu.
dibayanganku langsung erbayang mbak vivi istri mas donny.
wanita yang meurutku sangat berkelas.  Sebanding dengan mas donny.
Dahulu, jaman mereka masih pacaran. mbak vivi sudah termasuk gaul di jamannya.
sudah bermobil dan rambut disemir .
sedang aku disaat yang sama, ..naik bus ke kampus dengan sepatu yang itu itu saja.
....
" mas....anda serius?" kataku perlahan
..
" ya, tergantung istriku juga, dik....dan baiknya kita mulai dengan softswing saja...."
...............................
.....
Istriku melongo saat kuceritakan apa yang kubicarakan
..kami bahkan sempat terdiam bersama selama setengah jam.... berdiri dalam batasan antara mundur karena minder...dan keinginann kuat untuk mencoba....

...
Jangan menyepelekan perasaan minder kami......kecuali jika kalian adalah karyawan biasa disebuah perusahaan biasa....dan barang termahal  hanyalah sepeda motor yang baru saja lunas,  ..maka kalian akan mudah mengerti apa yang kami rasakan sekarang ini................
..............................
................................
Kami tak banyak bicara , bahkan sampai ketika kami masuk ke kamar hotel yang sudah kita sepakati bersama mas donny.
..
mas donny yang membukakan pintu, dan mempersilahkan kami duduk di sofa yang ada di kamar.
..
setelah ngobrol soal masal lalu, keadaan sedikit mencair.
tapi tetap saja  aku merasa sungkan, bahkan untuk menatap mata mbak vivi aku tidak sanggup.
...mbak vivi yang saat itu memakai blazzer, sungguh seperti bukan dari dunia kami.
mungkin itu yang dirasakan oleh istriku saat melihat mas donny.
........
" bagaimana, dik? bisa dimulai sekarang?" kata mas donny sambil tersenyum
tak ada pilihan selain menganggukkan kepala.
...
lalu mas donny mematikan sebagian lampu. hanya lampu di atas korden dan nyala tv yang jadi penerang.
tidak terlalu terang, tapi masih sangat jelas untuk saling melihat.
.......
Jadi saat aku mencium bbir istriku, aku masih bisa melihat mbak vivi dengan sangat elegant melepasbajunya dan hanya memakai BH dan rok ia duduk di pangkuan suaminya yang sedang duduk di sofa. lalu mereka berciuman. sangat indah dilihat, karena mereka melakukan dengan tenang.
( sejujurnya kalau tidak dalam kondisi seperti ini,  biasanya aku mencium istriku dengan tergesa gesa, sambil melepas BH dan celananya, tapi karena melihat mereka memainkan dengan tenang, aku juga ikut ikutan )
....
lalu perlahan aku mulai melepas baju istriku. dan melepas BH nya.
beberapa kali kulihat istriku melirik ke pasangan mas donny yang masih asyk berciuman.
...
lalu tiba tiba mbak vivi berdiri melepas BH dan kemudian duduk di bawah mas donny, mas donny kemudian melepas celananya, dan mbak vivi mulai mengoral .
...
aku sangat tertegun melihat adegan itu. lalu cepat cepat aku lepas celanaku, dan kemudian melepas cd istriku. kami bertelanjang bulat.
..wajah istriku agak memerah melihat penis mas donny, karena mungkin seumur hidupnya bariu ini melihat penis laki laki dewasa,
...
melihat cara mengoral nya mbak vivi, aku iri juga. dia melakukannya sangat halus, bahkan tangan kanannya memegang tisuue, sekali kali  ia mengelap bibirnya yang indah itu dengan tisue.
lain sekali dengan istriku. yang mengoral sampai kadang keluar bunyi. bahkan bila ia sangat bernafsu. ia menyedot penisku sampai kempot pipinya.
....
keadaan menjadi sangat panas. aku menjadi sangat bernafsu, apalagi saat melihat mbak vivi melepas semua kainnya, badannya sangat muluss...bersih dan terlihat sangat terawat.
..
aku jadi sama sekali tidak terkontrol. apalagi istriku badannya juga sudah memanas, tanda is juga sudah nafsu.
..
segera aku rebahkan istriku, dan kemudian aku mengangkangi kepalanya seperti yang biasa kami lakukan.
kami melakukan gaya 69. Sambil mengoral istriku,  sambil kadang aku lihat ke mereka, yangtampaknya beberapa kali kutangkap mbak vivi melirik ke kami, membuat aku  menjadi sangat bernafsu.
..
aku oral mainkan vagina istriku dengan lidah dan bibir. sedang istriku tampaknya kembali ke gaya aslinya.
mengoralku dengan kencang sampai mengeluarkan suara.
...
aku dan istriku seperti ml di rumah saja, nyaris sudah ndak peduli dengan keadaan, walau sekali kali aku dan istriku melirik mereka.
..
Mas Donny terlentang dan mbak vivi melakukan gaya WOT saat aku meminta istriku berposisi doggie....sesungguhnya saat aku doggie aku melihat mbak vivi sedang mengesar geser pantatnya diatas tubuh mas donny.. saat itu aku membayangkan yang aku doggie adalah mbak vivi...( duh jahatnya aku ya....)..... membayangkan itu membuat penisku seperti merinding.......apalagi melihat payudara mbak vivi yang bergerak gerak itu.
....
tak lama kemudian kulihat gerakan mbak vivi makin kencang dan tiba tiba dia ambruk. di tubuh mas donny, dan tak lama kemudian seperti mengejan sebentar, dan kemudia lemas....tampaknya mbak vivi mendapat orgasmenya.
....
lalu mas donny membalikkan tubuh mbak vivi dan kemudian menindihnya.....ada gerakan pantat mas dony beberapa kali dan tak lama kemudian mereka berpelukan lagi.
...
wah ,,tampaknya permainan mereka sudah usai.
...
aku segera membalikkan istriku, dan kemudian mengangkat kakinya. sehingga terbuka lebar selakangannya. lalu kumasukkan penisku ke vaginanya.
aku segera memompa istriku dengan gerakan yang cepat.
kulirik, mas donny dan istrinya sambil berpelukan memperhatikan kami.
....
istriku maytanya terpejam sambils esekali melenguh,s eperti tak lagi memperhatikan keadaan, bahkan seseskali istriku meremas payudaranya sendri. ( baru kemudian aku tahu, pada moment itu sebenarnya ia tahu dia sedang diperhatikan, jadi dia ingin pamer tubuhnya juga ).
..
dan tak lama kemudian, istriku berhenti melenguh dan seperti menahan nafas sambil mengigit bibirnya.
///
aku masih mempercepat gerakan, aku ingin segera orgasme. ...
dan tak lama aku merasa aku akan orgasme....segera kucabut penisku, dan kukocok penisku di mulut istriku yang menganga.......
ada perasaan menyenangkan juga , karena pada saat itu kulihat mbak vivi memperhatikan penisku.
......
dan setelah itu, istriku segera bangkit dan menuju kamar mandi.
..............................
........................

 istriku keluar dengan muka tertunduk dan kedua tangannya menutup payudaranya.
...
" tak usah malu, kita sudah sama sama sudah telanjang kok..." kata mbak vibi sambil tersenyum
...
"menyenangkan ternyata ya ,mah?" kata mas donny..
'ya , pah...." jawab mbak vivi sambil tersenyum dan bangkit menuju kamar mandi.
...
aku segera memakai celanaku dan istriku juga melakukan hal yang sama.
...
saat keluar dari kamar mandi, mbak vivi hanya pakai hotpant dan kaos tangtop....cantik sekali.
namanya orang seperti itu ternyata selalu siap segalanya,  sedang kami sama sekali tidak membawa apa apa...sehelai handukpun tidak.
.........
.....
"loh..mau kemana kok sudah pakai baju?....ndak ngobrol dulu? ..." kata mbak vivi ramah.
..
akhirnya kami ngobrol.
sesekali kulihat mbak vivi dan mas donny membaca gadgetnya....namanya orang penting.
...
terus terang aku agak terangsang kembali setelah beberapa kali melihat kaki mbak vivi yang jenjang dan karena celananya sangat pendek sehingga pahanya tampak utuh..
....
istriku banyak diamnya ...sesekali tertawa untuk basa basi.
..
tak lama istriku kembali ke kamar mandi.....ia ingin mandi, mungkin gerah karena keringatku...
...
saat istriku ke kamar mandi, tiba tiba mas donny berpandangan dengan mbak vivi, dan mbak vii memberi kode mengangguk.
....
" dik.....bagaimana dilanjut ronde 2?' kata mas donny sambil senyum
...
aku hanya tertawa, ...
" ya mas, ndak papa....tapi istri masih mandi..."
..
" bagaimana kalau kita tukeran istri?' kata mas donny tenang...ada sedikit getaran di pengucapan kalimatnya.
...
aku kaget.
" hah...mas mau hardswing?...." tanyaku ndak percaya
..
" iya. mau?" tanya mas donny...
..
perlahan aku menjawab
" ya aku jelas mau mas....tapi apa istriku mau ya mas..." tanyaku ragu
...
" kita coba" ..mas donny kemudian bangkit dan menuju kamar mandi.
aku terkejut....wah, kalau sampai istriku jerit jerit, kacau semua acara
...
sambil menoleh ke aku, mas donny mengetuk pintu kamar mandi...
...
pintu di buka,
dan benar...istriku seperti kaget melihat mas donny dan melihat ke aku, yang juga sama sama bengongnya....
....
dan mas donny dengan elegant dan halus, masuk ke kamar mandi dan memeluk istriku...
..
aku masih terkesima dengan adegan ini, karena istriku hanya memakai handuk, dan saat handuk dipeluk dan dium mas donny, handuk itu terlepas......
tampak dari ranjang tempat aku duduk, istriku jinjit untuk mengimbangi ciuman mas dody...
..
aku kaget dan ada perasaan panas di dada...sama sekali tidak menyangka....
...
lalu pintu kamar mandi tertutup sendiri.....
aku masih bengong....saat ada tangan halus memegang pundakku...
...
dan kulihat mbak vivi, perempuan highclass ini berdiri di depanku......
da, dengan elagant....dia melepas kaosnya.... buah dada yang mulus dan terawat....ada di depan mataku....dan kemudian jari mbak vibi memegang celananya....perlahan....diturunkan......
.........
.................................
...



..

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Seperti pengalaman pribadiku..
    Yg mau share dan berbagi tips email aaja
    virus_dlx@yahoo.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret