reader's told me 39. Padahal......

SA..di KT

Aku sangat menyadari bahwa aku bukan perempuan yang menarik.
wajahku sangat biasa, , tidak tinggi, juga tidak putih, payudaraku kecil, dan tidak pintar. :-D
Lahir di desa, ndak update terhadap mode, apalagi gaya hidup. Mendengar kata diskotik, karaoke ,spa. itu seperti mendengar cerita tentang gosip di infotaiment atau seperti membaca cerita tentang indonesia jaman kerajaan kerajaan.
...
Sex?. itu hanya kudengar dari cerita cerita teman, yang itu juga dapatnya dari cerita orang lain..... Dan tentu dengan gambaran sederhana. Masuknya penis ke vagina. hanya itu.
..
Sehingga sampai ketika kemudian aku harus menikah. Gambaranku soal sex juga sederhana.
..
Oral sex aku diajari suami.
awalnya ya tidak bisa menikmati. Lama lama bisa juga. ternyata kuncinya di sugesti.
Tiap mengoral penis suamiku, aku mensugestikan bahwa mulutku adalah vaginaku. jadi setiap aku melakukan gerakan, aku merasa sangat terangsang. Bahkan beberapakali aku mendapatkan orgasme hanya dengan mengoral.
..
Kuakui, suamiku jauh lebih pintar daripada aku. dalam semua hal.
juga dalam soal sex.
maka soal itu,aku nurut saja kalau dia menyarankan sesuatu atau mengajak untuk melakukan hal hal baru.
...
 Terkaget kaget juga aku ketika suamiku mengajak aku membaca cerita sex di internet yang bercerita tentang swinger.
walau jujur, saat aku membayangkan saja aku sudah bergairah.
Mungkin karena usia pernikahan sudah menginjak usia ke 13 tahun. Sex biasa memang kadang mulai membosankan.
aku jadi suka membaca cerita cerita swinger.
apalagi sejak itu, suamiku setiap ml, kadang sambil ngomong..." yuk mah...bayangin kamu  ml sama si A ( tetanggaku yang pernah kupuji kegantengannya )...
atau saat mengoral..suamiku minta aku menungging...sambil bicara.." ayok mah...bayangin ada yang nyodok kamu.."
..
Tapi tentu aku bereaksinya ndak berlebihan...walau jujur aku kadang membayangkan disodok orang saat nungging..tapi didepan suamiku aku hanya senyum saja...
kadang geleng geleng kepala kalau ia sudah mulai ngawur.....sebab aku tahu ia hanya mengungkapkan keinginannya, belum punya gambaran swinger dengan siapa dan bagaimana...
lagian...rasanya gimana gitu..kalau aku sebagai istri tiba tiba terkesan bernafsu untuk di setubuhi laki laki lain...takutnya suami tersinggung karena itu.....
aku harus menampilkan bahwa aku sangat beruntung dan hanya ingin ML dengan suamiku.....
////
.......
Ada banyak hal aku lebih suka memendam sendiri perasaanku jika menurutku tdak sangat penting.
Juga ada beberapa hal yang menurut aku suami tidak perlu tahu.
Bukan suatu paksaan...aku menikmatinnya,
AKu suka bila hanya ku yang tahu...dan aku senang bila suamiku tak engetahui hal yang remeh temeh.
termasuk aku tidak memberitahukan padanya ketika aku iseng membuka chatnya di bb nya saat dia mandi sepulang kerja.
,
..participant doni , willy ( suamiku)
dony : "sudah dapat ijin istri nih,bro.... aku pamitnya dinas luar kota sama kamu...xaxaxa...pulang agak malam.."

willy : " seep lah..."

Dony : " terus gimana nih skenarionya"

Willy : " ya ,kayak yang kita bicarakan tempo hari... nanti kamu pura pura masuk kamar, habis itu kamu ke garasi. nah dari pintu garasi itu kan tembus ke ruang keluarga, ntar aku ml disitu sama istri...."

Dony : seep seep.....wkwkw....dah ereksi ni mbayangin kamu ml sama istri,bro..."
..
Willy : " wkwk...aku nulis gini aja dah ereksi...wkwkwkw;, tapi jangan lupa ..habis itu gantian ya...kayak rencana kita,,"
///
Donny : " oke sip....dah kuatur tempatnya bro....
.............................
..............
hmmm..... jujur aku agak deg degan membaca chat suami dan temannya itu.
Donny sudah aku kenal bahkan dengan elly istrinya yang hitam manis itu aku juga sudah mengenalnya...
tampaknya suamiku benar benar ingin mewujudkan fantasy nya,,,
....
...........
" mah...di dony mau mampir ke rumah....katanya tadi mau numpang istirahat bentar, transit aja,dia mau ke bandara, nanggung jamnya kalau pulang rumah..." suamiku tiba tiba masuk kamar sambil mengusap ngusap rambutnya dengan handuk.
nadanya datar saja.
hmmm.....laki laki.
.....
" ya pah...lha nunggu sambil ngobrol apa aku siapkan kamar untuk istirahat?" kataku dengan intonasi yang kutenang tenangkan.
...
" ya..siapkan saja ndak papa...kali dia mau tiduran bentar..." kata suamiku sambil memakai kaos.
...
Aku bisa saja mengejarnya dengan pertanyaan.. naik pesawat apa, tujuan kemana, jam berapa......bisa kuceck di internet.....tapi untuk apa?.....kalau ketahuan dia bohong juga paling akan nambah kebohongan lagi...jadi kupikir, diam saja lah....


......................................
//////
Karena aku sudah tahu rencana mereka, jadi aku yang biasanya ndak begitu perhatian dengan donny,, sekarang jadi perhatian saat mengantar teh ke ruang tamu saat mereka ngobrol.
" bagaimana kabar keluarga , don?".....kataku basa basi  sambil senyum

" baik,mbak "...dia tersenyum juga. ada sedikit getaran pada pengucapan kalimatnya.

lalu kutinggalkan mereka ..ke ruang keluarga nonton tv.
hal yang biasa kulakukan setiap hari. mungkin karena itu kemudian suamiku merencanakan ml di ruang keluarga. ia hapal pola ku.
....
Suamiku duduk di belakangku, lalu memelukku dari belakang .
tangannya langsung meremas payudaraku dan menciumi leherku.
" pah..ada dony lho..." kataku pelan

" ah..dia dah di kamar, katanya mau tiduran barang 1 jam" kata suamiku sambil terus menciumi leherku.

" lha kalau dia tiba tiba keluar kamar gimana?"

" pintu ke ruangan sini sudah kukunci kok.." kata suamiku

hmmm...iya saja. kunci mrnuju ruangan keluarga dah dikunci...lha aku dipantaunya dari pintu garasi yang tembus ke ruang keluarga.
...
aku lalu membalikkan badan, dan kami saling berciuman.... hmm..sensasional juga rasanya.
...
suamiku merebahkan diri dan kemudian menarik aku untuk menindihnya, tangannya langsung menyingkap dasterku...... woowww..... dony pasti lihat jelas pahaku....
..
lalu aku merambat ke bawah...dan kupelorotkan celana pendek suamiku...
..
aku mulai mengoral suamiku...
dan tampaknya suamiku sangat bernafsu...dia menyibak rambutku ke arah kiri....aaah...biar wajahku tampak jelas dari samping kanan.....trik yang bagus.
....
aku oral penis suamiku dengan perlahan...sedikit kumainkan " kepala" penisnya dengan lidahku.... gimana, don?..getting hot?....
......
masih memakai daster , kemudian aku mengoral suamiku dengan posisi nungging.....
...
suamiku tampaknya sudah sangat bergairah.... ia menarik dasterku hingga sampai pinggang....cd ku pasti tampak jelas oleh donny.....
...
aku sedkit goyang pantatku , seolah seperti menerima sodokan dari belakang...sambil tetap mengoral penis dengan gerakan yang makin kenceng..............  mupeng, don?....

...
"masukkan saja,mah...." kata suamiku tersengal sengal....
///
aku kemudian melepas cd ku perlahan lahan...dengan posisi nungging....aku yakin dony melihat belahan pantat dan vaginaku secara jelas...karena lampu sangat terang benderang.......... sedikit bonus untukmu, don.....
....
tapi aku tak melepas dasterku...saat aku mulai menduduki suamiku yangrterlentang dengan penis mengacung ke atas....
..
gerakan tangan suamiku yang ingin melepas dasterku selalu kutahan dengan ciuman di leher dan putingnya....paling ia berhasil mengangkat dasterku sampai punggung...tak lebih dari itu...
...
lalu aku goyang suamiku dengan  gerakan maju mundur dulu....
..sesekali aku angakt dasterku sampai pinggang....biar penonton tidak terlalu kecewa...sesekali saja...tak sering sering amat.....
..........
tampaknya kondisi sensasional ini membuat suamiku menjadi terlalu bergairah...
...ia sedikit meremas lenganku....kode ia akan orgasme......
...
ok, for the ending...aku membalikkan badanku ,,aku mengambil psosisi nungging.....
dengan menyibak dasterku..suamiku langsung menghujam dengan keras penisnya...gerakannya cepat...tampaknya ia sudah tak tahan untuk orgasme.......
dan tak lama kemudian...aliran hangat mengalir di dalam vaginaku..dibarengi pelukan erat dari belakang oleh suamiku......
....
mengejan sebentar....dan.....ia lemas di punggungku....
.......
kubiarkan sesaat kondisi seperti ini........lalu saat ia bangkit..aku segera merapikan dasterku.....
...
lalu berjalan sambil menenteng cd ku menuju kamar mandi.....
...sudah selesai show nya, don........
............................................
...............................................
aku keluar, dari kamar saat suamiku memanggil..karena dony pamitan mau ke "bandara"
...
" hati hati ya don"..kataku tenang...
" makasih,mbak..." senumnya tampak tidak biasa..matanya sedikit berbinar...
................................
..................................
saat aku bangun pagi...seperti biasa suamiku masih tidur....
...
aku bawa bb nya ke dapur, dan ku buka  chat suamiku dengan dengan donny....

participant: dony : willy ( suamiku )
donny : gilaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk!!!!!!...........wkwkwwkwk

willy : gimana broo...???!!! wkwkwkw

dony  : istrimu sueksi sekaleeee....muluss brooooo.......kereeennn...yakin gue ereksi banget ...ampe sekarang masih kebawa...wkwkw,,,pulang lagsung tak hajar istriku...wkwkwkwk"

Willy: wkwkwkw....jangan lupa besok gantian yaaak??

DOnny : siaaap...udah ndak tahan juga nih..mau tunjukin istri gue..."

..........
aku tersenyum membaca chat mereka.....
..
lalu aku raih bb ku....
aku buka friend list, kucari nama " elly " istri donny

participant : aku  : elly ( istri donny )

aku : ping!!

elly : dah bangun,mbak?

Aku : dah....

elly : gimana akhirnya?

Aku: cuma bawah aja...ndak lepas baju. ,,,,,masih pertama....kamu nanti begitu juga ya.

Elly : yupz...biar pada penasaran..... :-D

Aku : :-D

Elly : masak apa hari ini?

.....................................................................
...........................
.....................

..

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. sip...sip...kalian para gadis memang selangkah lebih maju dibandingkan kami...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret