reader's told me 41. waktu berputar

AN di Sby

Waktu aku di terima di Pergurunan tinggi di sebuah kota di jawa tengah, problem klasik adalah aku bukan dari keluarga kaya raya. Jadi bingung tentang biaya hidup.

Hampir saja kubatalkan kenginanku untuk kuliah, sampai bapakku menawarkan apakah mau tinggal di rumah oom yang tinggal di kota tempatku kuliah tersebut.

Dengan wanti wanti agar aku panda pandai menjaga diri, akhirnya aku bersedia .

Namanya juga bukan orang yang diminta datang , sudah kusiapkan mentalku bila penerimaan mereka setengah hati.

Omku keluarga kaya. tinggal di pusat kota, seorang pejabat di provinsi.  Dengan rumah besar. dan aku ditempatkan di semacam paviliun yang sekarang menjadi  gudang,

Ya namanya numpang, sebisa mungkin aku membantu urusan rumah. kayak nyapu halaman, nyuci mobil, sampai bagian disuruh suruh bayar listrik. :-D

Orang melihatnya mungkin kok melas kali. Tapi aku yang menjalaninya ndak merasa begitu. aku  jalani semua dengan senang hati.

AKu ambil positifnya saja
Ndak keluar uang untuk kost dan makan bisa kuliah di luarkota.
toh ini rumah oom juga. bukan orang lain.
 :-D

Oomku punya anak 2, laki dan perempuan. Yang laki mungkin usianya diatasku 2-3 tahun. Suka dengan mobil, hari hari jarang dirumah. konon ia kost di dekat kampusnya, walaupun kampusnya sekota dengan rumahnya
Satunya lagi perempuan, usia sma saat aku masuk kerumah itu kali pertama.

Yah namanya orang kaya, istri oom cantik dan anak anaknya tampan dan cantik juga. beda dengan orang kampung macam aku ini. :-D. Tapi aku senang , walaupun anak anak oom sering nyuruh nyruh juga. ndak papa, sepupuku juga,

Rumah yang sepi, kalau siang. paling aku sama pembantu. kalau tidak kuliah, aku habiskan membantu bersih bersih. kadang juga belajar saja. aku jarang keluar. itulah yang membuat pertemanan dengan pembantu sebut saja siti, menjadi dekat.
....
Setahun sudah aku tinggal di rumaah oom, tapi hubunganku dengan keluarga oom masih seperti saat pertama kalai aku datang. Saling membatasi. jarang kontak. kalaupun kontak biasanya hanya kalau aku disuruh beli sesuatu atau melakukan sesuatu, selebihnya hanya basa basi saja.

Dengan sepupu laki lakiku, kadang kami ngobrol. ya tapi dia jarang dirumah,  Sepupu perempuanku tak pernah ngobrol, dia begitu masuk rumah, sudah ndak keluar keluar lagi. kalaupun ketemu tak sengaja, dia cuma senyum basa basi.  yah,,ndak papa...namanya juga orang cantik. sedikit sombong,itu harus. :-D.

Aku punya tempat "favorit".
 dibelakang "paviliun" ada semacam halaman belakang, menyambung dengan taman rumah utama. cuma di tempatku itu lebih tinggi posisinya..... ada sebuah tanaman hias tingginya sekitar setengah meter,,yang membatasi antara taman paviliun dan taman rumah utama. Disitulah,malam malam biasanya aku berbaring beralas tikar jebol yang kutemukan di paviliunku.
Ya cuma tiduran, sambil melamun.
sebagai laki laki normal, kadang aku juga onani disitu. 
yah gimana lagi... pacar juga ndak punya. mau keluar ndak ada uang. :-D
.........
tak punya keberanian apa apa..
bahkan untuk membayangkan saat onanipun, aku tak berani membayangkan teman kampus . cuma berani membayangkan mbak lifah , pembantu yang sudah usia 40 an tahun. :-D. parrah...
..

Aku masih ingat, waktu itu sabtu malam.
aku tiduran di tempat favoritku itu.
Sedang asyk asyknya melamun, tiba tiba terdengar suara langkah mendekat.
Kulihat sepupuku perempuan, sedang bergandengan tangan dengan pemuda tampan, berjalan menuju kursi taman dibawah pohon, yang hanya berbatas tanaman pagar denganku berbaring.
..
Sempat bingung juga aku,..... mau berdiri , nanti mereka kaget. dan mengingat betapa jutek nya sepupuku itu. aku takut nanti ada masalah dengan oom dan istrinya.

Tapi mau tetap disitu, rasanya ndak nyaman juga.

akhirnya aku memutuskan untuk tetap disitu, sambil menahan diri untuk tidak berisik
..
Sesekali aku mengintip juga, apa yang mereka lakukan.
..
kulihat, tangan pemuda itu sudah merangkul pundak sepupuku.
dan pelan menarik badan sepupuku untuk mendekat ke tubuhnya.
..
uasyem...
aku tidak pernah pacaran, menyentuh perempuan saja tak pernah. dan sekarang malah di suguhi tontonan.
..
aku tak sanggup untuk tidak terus mengintip, apa yang dilakukan 2 orang tersebut . Nafasku menjadi panas. kenapa ya bisa begitu?.
...
memang tempat mereka duduk itu agak gelap. tapi dari jarak 3 meter dariku. pasti sangat terlihat jelas.
..
apalagi saat mereka dengan asyiknya berciuman.
buoohong kalau aku tidak ereksi. melihat wajah sepupuku yang biasa tanpa senyum denganku, kali ini seperti orang pasrah di hadapan pemuda itu.

kutelan ludahku, kali ini dengan sangat pelan pelan, khawatir bersuara. saat pelan pelan tangan pemuda itu menyingkap kaos sepupuku, hanya sampai leher, dan kemudian dia pelan pelan membuka BH sepupuku dari kancing depan. ( baru tahu aku ada BH bisa dibuka dari depan, kuaampungaaaannnn... :-D )

Aku tak mau membuat suara berisik, tapi melihat pemuda itu mengulum payudara sepupuku dan tangan satunya meremas remas  payudara lainnya, aku gak terganggu dengan posisi penisku yang menegang tapi tidak lurus karena posisiku tiarap.
maka pelan pelan kumasukkan tanganku ke celana kolorku untuk meluruskan penisku yang sudah menegang, dan sedikit basah diujungnya.

aku menggerakkan pantatku maju mundur, beradu dengan tanah, saat kulihat sepupuku mulai mengulum penis pemuda itu,  walaah....
sepupuku yang masih sma ini tampak trampil sekali memainkan lidahnya, mengulum ujung penis, bahkan bisa "menelan" hampir seluruh batang penis.

nafasku memburu, dan makin panas.
dan tampaknya aku tak tahan lagi........ cairan hangat ,keluar dari penisku.
...
terpejam sesaat aku menikmati moment yang terjadi dalam diriku ini.
dan tiba tiba suhu yang panas menjadi sangat dingin..
.....
aku masih terus terpejam lemas, saat kudengar lenguhan pelan dari pemuda itu.
pelan kubuka mataku, dan kembali kuintip. mereka bepelukan.
...............................
....
Bahkan harus kupastikan dulu ada suara mobil keluar halaman, baru perlahan lahan aku bangkit dan berjalan menuju paviliunku.
...
perasaan campur aduk antara, senang melihat tontonan, dan perasaan takut ketahuan mengintip menggangguku.

Saat membuka pintu belakang.
Tiba tiba terdengar suara...
"hayoo....darimana???"....!!!

dieegg!!!!!

..
Mbak lifah dengan giginya yang agak tongos sudah didepanku sambil menahan tertawa.
..
kaget juga aku...sementara masih bingung menjawab, mbak siti tiba tiba ngomong.

" Dari ngintip mbak mia i ya???"....katanya sambil ketawa kecil

apa daya, akhirnya aku cuma bisa menunduk dan nyengir...

" kok tahu ,mbak ?" tanyaku sambil cengar cengir

tertawa mbak lifah . lalu dia bilang

" sana ,mandi dulu, nanti saja bicaranya.."

" ah, tadi sore dah mandi kok,mbak.." kataku sambil ngeloyor mau masuk ke kamar.

mbak lifah  langsung njewer telingaku.. menarikku ke kamar mandi.

" mandii....tuuuh,,celanamu basah...,wkwkwk"...katanya sambil  menarikku ke kamar mandi

duuuh....
mualunya aku..baru sadar,,,,,

.....
Setelah selesai mandi dan keramas, aku rencana ke dapur mau ambil minum...ternyata disitu sudah ada mbak siti, lagi ngupas ngupas bawang....
....
" suaminya dimana,mbak?'. tanyaku pada mbak lifah,

" ya di depan to ,,,satpam ya di depan,.." katanya sambil cengar cengir.

" gimana , ngintipnya?' ..goda dia

" jangan bilang bilnag siap siapa ya,mbak, nanti aku diusir"....kataku mememelas

" iyaa...aku tahu.."...jawab mbak lifah sambil ketawa

" sampe basah gitu..." lalu ketawa kecil
...
" ya namanya ndak pernah punya pacar mbak, dak penah gituan, lihat gitu ya gini deh.." kataku sambil dduduk di kursi.
.....
" oh belum pernah to? kasiannya..., jadi ndak pernah digituin to?" tanya mbak  fiah

" digituin gimana?" tanyaku polos

" ya kayak pacarnya mbak mia itu. diemut" tertawa mbak fiah ,kali ini sambil terkekeh2

" yah..boro boro mbak... nyentuh cewek aja ndak pernah.." kataku sambil garuk garuk

" kok mbak siti tahu, ada emut2an segala?" tanyaku

" ya tahu lah..itu tiap malam minggu gitu kok"

ealaaahhh.......

lalu kami ngobrol banyak, soal sepupuku itu.
..
ndak terasa waktu sudah jam 1 malam
aku pamit tidur

..
saat dikamar aku kembali terbayang bayang kejadian tadi.
..
tanganku masuk ke celanaku sambil membayangkan sepupuku saat berciuman

tiba tiba pintu kamar terbuka

" ngapainn? " mbak fiah  tertawa tawa

kaget aku.

" ah,mbak..." aku langsung nutup mukaku dengan bantal

"kamu pingiin?" katanya sambil nyengir

aku cuma diam saja.  lha mau njawab apa"

" sini, tak ajarin?" kata mbak fiah

aku segera menyingkirkan bantalku. dan kulihat mbak siti pelan pelan menutup pintu kamarku

tmasih kaget saat mbak siti sudah disampingku

" dah, buka celanamu" katanya santai

karena bingung, aku kok ya nurut saja

mbak fiah cuma senyum aja saat meraik penisku
dan perlahan memasukkannya ke mulutnya
 ...

beuuuh,,,

rasanyaaaaa.......

.................................................

" mbak ,nanti kalau suamimu datang gimana?"

mbak fiah ndak mau menjawab, dia malah memainkan ujung penisku dengan lidah. membuat aku jadi ndak bisa bicara lagi

..
mataku terus melihat mbak fiah memngulum penisku....... rasanya seperti tak percaya hal ini terjadi denganku.

Tiba tiba aku teringat kejadian tadi

tanganku segera menuju ke payudaranya mbak fiah

dan meremas remas.

mbak fiah  nafasnya kemudian menjadi memburu. dan segera membuka bajunya

..
walah...
.......
makin kencang rasanya hisapan mbak fiah dan tampaknya aku mau keluar.....
..
" mbak..mau keluar"
mbak fiah  terus saja mengulum...ya sudah aku diam saja


dan yah...akhirnya keluar juga di mulut mbak fiah ...
....
mbak fiah  lalu mengambil celanaku...membuang manku disitu...yaaah..yaaah......
.......
.......................................................


Yang kuceritakan diatas itu adalah peristwa 15 tahun yang lalu.

Sekarang usiaku sudah 33 tahun.
Dan sekarang aku tertegun di depan laptop, memandang layar seakan tak percaya.

Aku sedang membuat perjanjian untuk bertemu dengan calon pasangan swingerku.

Memang untuk mengatasi kejenuhan pernikahanku, aku dan istriku berencana mau melakukan swinger. Dan setelah sekian waktu tak pernah ketemu pasangan yang kami anggap cocok, akhirnya kami bertemu dengan pasangan yang sama sama akan melakukan swinger pertama.
sama sama newbie

Kami sudah menjalani masa perkenalan lebih dari satu bulan, dan rencananya besok kami akan eksekusi kan rencana swinger di sebuah hotel di kota kami.

Dan yang membuatku tertegun adalah, baru kusadari, walu sudah banyak berubah, dari cerita dan kemiripannya. Istri dari pasangan swinger itu adalah  Mia Adik sepupuku yang konon selepas sma kuliah di luar negeri. Kami memang tak pernah bertemu setelah aku lulus. walau dia memakai nama samaran sisca, tapi dari tahi lalat di kening atasnya yangtampak saat kami skype-an. aku tahu dia mia. perempuan yang pernah  kuintip saat pacaran dan setelah itu menjadi fantasy masturbasiku.
 ....
Kalau ingat juteknya...dan segala kelakuan yang dilakukan padaku. Rasanya seperti ada dendam yang ingin kubalaskan.
Dan ketakutanku cuma satu.
Ia mengenaliku, kemudian merendahkan aku, seperti saat aku tinggal di rumahnya.  dan segala keinginanku untu berfantasy swinger akan hilang begitu saja. dan aku harus memulai kemali mencari cari pasangan swinger.


Modalku hanya satu.
Beberapa temanku kuliah, banyak yang tak mengenaliku lagi.
disampinga ku sekarang agak botak, juga aku tak lagi kering kerontang. serta kulitku lebih bersih.
..
Maka dengan tetap merahasiakan ini pada istriku. Aku melanjutkan niatku untuk bertemu dengan pasangan itu besok pagi.


..........................
mengetuk pintu kamar hotel ini, merupakan nervousku yang ke 2,  Setelah yang pertama saat aku diwawancarai untuk mendapatkan promosi sebagai  Vice president  sebuah perusahaan telekomunikasi .
...
Dan yang membuka adalah patrick, suami dari mia. seorang kewarganegaraan asing.
..
saat aku masuk dan duduk di kursi , mia keluar dari kamar mandi dan dengan senyum lebar menyalami istriku....
Dan saat dia menyalamiku...itulah saat jantungku mungkin sudah berhent 2 detik.
..
" hai, sisca.....akhirnya kita bertemu ya..mas."  katanya sambil tersenyum

aku cuma tersenyum
antara lega dia tak mengenaliku. Dan memang tak tahu harus bilang apa
..

Setelah sekian lama kami ngobrol, patrick mengajak memulai swinger,

Aku meminta, pemanasan dengan istri masing masing dulu. untuk adaptasi

dan mereka setuju.

Aku mencumi istriku, sambil sesekali melihat amy berciuman dengan suamnya.
ekspresi wajahnya sama seperti saat kuintip dulu.

perlahan aku membuka baju istriku, Sampai kami sama sama telanjang.
..
tiba tiba ada yang mencolek pundakku.
kulihat patrick sudah di belakangku sambil tersenyum
........
saatnya berpindah pasangan.....
.....
aku mendekat ke mya...yang sudahterlentang telanjang...
..
rasanya tak percaya, aku bisa melihat dia dalam keadaan telanjang bulat...
..
aku kemudian menindihnya perlahan, dan mulai menciumi lehernya.
kulakukan untuk tidak terlalu lama kontak muka denganku.
....
setelah itu, kubalik dia untuk menindihku.
dan ia pun menciumi putingku dan terus turun menuju ke penisku.
...
lalu dengan perlahan dan tersenyum melihatku, ia mulai memasukkan penisku ke mulutnya...dan mengulum dengan gerakan naik keatas dengan lembut sekali.
......
perempuan yang dulu suka menyuruhku memfotokopi tugas sekolahnya, yang tak pernah menengok jika berjalan, bahkan saat bertemu dijalan, didalam mobilnya dia memilih pura pura tak melihatku berjalan di pinggir jalan........sekarang mengulum penisku. bahkan menjilat jilat pangkalnya.
..
kulihat istriku sudah merem melek menikmati jilatan di vagina nya.... perlahan lahan tanganku mengelusrambut mia.......

...
lalu mia naik diatas tubuhku dan melakukan wot....mungkin baru setengah menit ia melakukan itu, aku meminta dia memutar badannya dan tetap dalam posisi wot ia membelakangiku

setengah duduk aku memeluk dengan perlahan badan mia , dan tanganku diarahkan mia memagang pasyudaranya.

aku remas remas payudaranya saat ia naik turun memompa aku...
,,,
aku sudah tak peduli lagi melihat istriku yang sedang nungging dan di pompa oleh patrick sambil dipegang pinggulnya.....aku juga takpeduli bagaimana istriku melenguh seperti kesetanan saat satu kakinya diangkat patrick.........aku hanya ingin menikmati mlku dengan mia, meremas remas payudaranya...
....
mia kemudian memintaku untuk ganti posisi...
..
aku kemudian meminta dia doggie....dengan satu alasan, aku mengindar kontak muka....
..
pantatnya yang benar benar bersih, membuat aku semakin sesak......
saat aku memasukkan penisku ke mia sangat kunikmati momentnya...
...
dan kemudian aku mendengar suara patrick mengerang.... ia orgasme di mulut istriku.

aku memompa mia dengan semangat....dan tiba tiba mia meregang....aku memepercepat...dan aku tarik penisku...kemudian kubalik mia.....kukocokkan penisku persis dimuka mia yang menganga....tak kumasukkan ke mulut tapi ke mukanya....
bukan sesuatu yang pernah kulakukan dengan istriku... kali ini aku mau melakuakannya ...untuk sebuah alasan masa lalu.........................
..........................................
.......................................................

.......................................

saat usai, dan pamitan.
patrick memeluk istriku danmencium bibirnya

aku ikut ikuatn memeluk mia, sebagai tanda perpisahan
tiba tiba mia ..........danberbisik

" kita pernah bertemu?...anda seperti familiar "
...
deg,,,,,,,,

perlahan kujawab dengan jawaban standart...

" tidak pernah..... saya bukan siapa siapa..... dari dulu..."
lalu kucium pipinya...dan kugandeng istriku keluar kamar....
...
...

...

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret