reader's told me 42. iloveu

f dari kota M


waktu aku memulai petualanganku , saat umurku 31  tahun, kebetulan sekali aku menikah dengan seorang laki laki yang umurnya  15  tahunan di atasku.

terakhir, kwalitas sex kami mulai menurun, pun demikian kwalitas nya.
mungkin faktor usia, suamiku bahkan untuk ereksi saja kadang gagal.

kalaupun bisa, cepat orgasme.

beberapa kali terjadi begitu, akhirnya, kami jarang melakukan hubungn sex.
....
Kami ,setidaknya aku, sangat menyadari bahwa hal ini bukanlah sesuatu yang baik untuk dibiarkan,  Dan kami sudah cukup dewasa untuk secara tenang membicarakan masalah sex ini agar tidak berkembang menjadi masalah masalah baru.

Dan aku beruntung mempunyai suami yang mau mengerti dan mau membicarakan dengan tanpa merasa direndahkan.

Mulailah kami browsing untuk mencari cari solusi
Awalnya kami mencoba dengan medis.

ok, sih.
agak lumayan
tapi sejujurnya....aku mengkhawatirkan kesehatan suamiku....bagaimanapun itu obat kimia.
..dicobalah herbal
segala cara kami tempuh.
ada pengaruhnya ,pasti.
dan sebenarnya aku merasa cukup.
.....
Tapi gara gara buka buka browsing tu jugalah kami akhirnya tahu tentang berbagai fantasy sex terutama swinger.
...
Kupikir hanya aku yang sempat terbayang swinger, ternyata suamiku juga.
..
kutahu saat kami ML dia mita sebuah gaya baru, yang selama ini belum pernah aku lakukan.

pertama: saat aku mengoral, biasanya aku melakukan sambil rebahan. sekarang ia minta aku menungging, dan mnta aku menggerak gerakkan pantatku.

kedua, dia suka aku di atas, tapi posisi menghadap atas, dan kakiku diminta mengangkang.

akhirnay dia mengaku, saat melakukan 2 gaya tersebut, dia membayangkan ada laki laki lain yang menyetubuhiku . :-D

I dont know tapi pengakuan itu membuatku bergairah, jadi aku melakukan itu dengan membayangkan memang benar benar ada laki laki lain yang ikut dalam permainan kami.

....
sampai suatu saat.

suamiku berkata, walau dengan nada canda. bagaimana misal kamui melakukan sungguhan?

" maksudnya?" tanyaku.

" aku ingin melihatmu melakukan hubungan sex dengan orang lain," jawabnya sambil senyum

Bimbang, ya. malu, ya.
tapi aku tahu suamiku sungguh sungguh, senyam senyumnya tadi hanya cara agar aku tidak tersinggung. aku cukup mengenal suamiku.

"with who?" tanyaku pelan sambil memandang wajah suamiku yang masih senyum senyum saja

" said one name, i will talk with him" katanya  dengan intonasi yang lebih santai.

"how can? I did not have any  plan, we have to agree about that." kataku. 

lha memang aku sama sekali tak pernah memikirkan swinger kok suruh sebut nama siapa saja yang ingin kuajak ml.

akhirnya kami diskusi.

agak aneh kan, kami diskusi untuk mencari orang yang akan ml dengan ku. :-D






Ternyata itu tak mudah.
kami hampir sebulan diskusi tidak ketemu kesepakatan tentang siapa yang akan ml denganku.

pertimbangannya banyak.
- kalau dengan orang yang tidak dikenal, takutnya bawa penyakit atau ketemu maniak
- kalau dengan teman, takutnya cerita kemana mana
-kalau dengan saudara apalagi, bisa hancur nama kami di mata keluarga.

gilak. bahkan sudah ada niatan saja, ternyata tidak mudah melakukannya. :-D

sebulan kemudian.....
....

"mah...ini ada calon untuk fantasy kita, kamu mau?" kata suamiku, bahkan belum sempat buka sepatu saat pulang dari kantor. tampaknya ia sangat ingin menyampaikan ini padaku.

"who?" tanyaku.

" alex" ( nama samaran). katanya sambil senyum.

"hah?!. alex?. , bukannya dia masih keponakan?. dan dia  kuliah di sidney?" kataku membelalakkan mata.
" are u lost your mind?" masih dengan intonasi tinggi

Suamiku bercerita , bahwa dia chat dengan alex ssecara rutin sejak ia di sidney, awalnya chat biasa saja, alex banyak bertanya ke suamiku, karena suamku juga alumni di kampus dimana alex sekarang kuliah.
lalu sebulan ini mereka chat tentang kehidupan sex disana, Alex cerita bahwa ia punya pacar sesama orang indonesia, dan mereka biasa swinger dengan sepasang suami istri disana.
ada foto fotonyayang dikirim saat mereka swing.


Sejujurnya aku tidak begitu nyaman.
Tapi beberapakali suamiku meyakinkan bahwa alex bisa dipercaya, dan tinggal menunggu persetujuanku. jika iya. kebetulan 2 hari lagi alex pulang ke indonesia.

akhirnya aku mengiyakan, lebih karena aku kasihan lihat suamiku yang bersemangat dan aku sendiri sudah capek tiap hari diajak diskusi mencari pasangan

Tap aku mengajukan syarat:
aku tak mau ada kamera, dan aku tak mau lepas baju. this is first time,aku butuh adaptasi juga.

2 hari kemudian.

Alex datang
Pemuda berusia 20 tahun ini tampak lebih bersih wajahnya ketimbang saat aku terakhir ketemu.
Tampak lebih tenang.
dan sebenarnya aku tak suka mengatakan, tapi ia memang tampak lebih tampan dan berisi.
...
aku memakai daster, dengan daleman komplit. sesuai perjanjian, aku tak mau lepas baju.
Setelah ngobrol sebentar, suamiku langsung mengajak kami masuk kamar, Ia tampak tidak sabar.
...
Lalu suamiku langsung duduk di kursi depan meja rias.
..
" so, lets do it" kata suamiku sambil senyum lebar.

ok, kupikir sudah sejauh ini, tak ada jalan untuk kembali.
..
aku cuma berdiri saja, saat alex mendekatiku dan mulai menciumiku.
jujur aku sangat nervous. aku gemetar.
..
beberapa kali aku harus menepis pelan tangan alex yang mencoba mengelus pangkal pahaku.
. aku harus ingatkan beberapakali bahwa aku m tak mau lepas baju.
...
akhirnya, alex mengambil posisi duduk dipinggir ranjang.
..ia tampak seperti putus asa.
...
aku lirik suamiku, wajahnya juga tampak sedikit kecewa.
.......
....
ok,lah, untuk suamiku.
..
masih berdiri, aku lalu melepas celana dalamku.  tapi tetap memakai daster.
..
Alex tampaknya tahu arah permainan.
..
ia segera melepas sabuk celananya, dan kemudian memelorotkan celananya.
..
Penis yang menjulang, tentu menjadi awal pandanganku.
tapi sungguh, domninasi nervousku lebih tinggi. walau vaginaku juga sudah basah, akibat sentuhan awal tadi.
.....
Dar cara memegang penisnya, aku tahu, alex ingin aku mengoralnya.
...
jadi pelan pelan aku duduk didepannya, dan kemudian memgang panisnya.
...
saat pertama memasukkan penis kemulutku, ada yang terasa aneh, maksudnya bukan sesuatu yang biasa.
ukurannya mungkin yang lebih besar dan panjang, membuat jadi tidak biasa saja. bukan seperti yang biasa aku kulum setiap kali aku ml dengan suami.
.....
pelan pelan saja aku mengocok penis alex di mulutku. kadang saja aku memainkan ujung penisnya dengan lidahku. tapi tidak seliar dan sbisa aku nikmati saat bersama suami.
..........
Setelah merasa cukup.
aku berdiri,
tapi alex rupanya meminta aku duduk,
lalu dia ganti jongkok ddepanku, ah
,,,,,dia mau mengoralku.
....
akhirnya aku kangkangkan pahaku, dan segera kepala alex masuk ke pangkal paha, sabagian kepalanya tertutup dasterku.
tapi aku merasa jilatannya begitu terasa, ia tak cuma menjilat klitorisku, tapi juga mengulum klitoris dan bibir luar vaginaku, ia benar benar sangat menikmati.
....
saat itulah aku bisa melihat suammiku yang duduk persi didepanku.
....
wajahnya tampak sangat gembira.
matanya berbinar.
seperti menunggu adegan selanjutnya.
..
aku  sudah mulai bisa mengendalikan diriku. sudah bisa sedikit menikmati, dan merasa benar benar basah,


,,,
lal ketika alex berdirim dan berusaha memintaku rebahan, aku menolak.
..aku tetap saja takut lepas kendali.
..
aku minta alex duduk saja. dan kemudian aku mendudukinya, hanya dengan mnyingkap daster ,tanpa membukanya.

Sebenarnya lebih karena aku menghindar kontak mata dengan suamiku.
.....
penis yang keras dan menjulang itu mudah saja masuk ke vaginaku.
..
aku kemudian menggoyang goyang standart saja.
maju mundur sambil aku coba hayati perasaanku.
..
tangan alex sudah meegang pantatku dan meremas sekaligus menambah tekanan gerakanku.
lalu aku minta alex reba, dan aku sedikit maju sehingga dengkulku bisa bertumpu di ranjang.
.. dan kemudian aku menggerakkan pantatku lebih variatif.
maju mundur, naik turun, kanan kiri.
....
aku ingin segera menyudahi permainan ini dengan segera orgasme.
...
tapi tentu itu lama lama mudah. wajh muda alex, dan kekerasan penisnya sangat mempercepat situasi .
...
tiba tika aku merasa akan orgasme.
Tanpa sadar aku memeluk alex saat orgasme itu datang....
....
alex memelukku juga
......
saat itu aku merasa, penisnya masih kencang di dalam vaginaku.
...
aku  berbisik ke alex, untuk segera menyelesaikannya.
...this is show,,,,not a game.
....
alex mengangguk mengerti.
...
aku segera direbahkan dg kakiku menjuntai diujung ranjang
lalu ia berdiri dan mengangkat kakiku sampai ke hampir dada.
..
dan dengan cepat a memompa aku, dengan hujman yang penuh semangat,,
...
aku tak kuasa untuk menahan dan kemudian gagal untuk tidak menikmatinya lagi.
akhirnya aku nikmati hujaman penis itu dan tak pedulu lagi dengan suamiku.
//
dan...aku kemudian mendapatkan orgasme lag....
..
alex terus saja menghujam penisnya dan memompaku dengan semangat.
....
dan taklama aku merasa ada denyutan di vaginaku..
...
alex segera mencabut penisnya dan mengocoknya di mukaku....
......
..................................

aku tak mau kotor, maka segera masukkan penisnya kumulutku....
deras mani hangat benar benar hampir memenuhi mulutku.
dan sesaat setelah itu..aku segera berdiri kekamar mandi ...
membuang nya ke wastafel. ( baru kali ini aku masukkan mani ke mulut).

....
saat aku keluar mandi...
suamiku memelukku...dan membisikkan
" thanks.,,,, iloveu."
...
aku cuma tersenyum....

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret