reader's told me 43. pilihan

T di  J


Umurku sudah mendekati 50 tahun.
Kegagalanku behubungan dengan wanita  dan perkawinan, membuat aku memilih untuk sendiri.
Sebenarnya bukan sebuah pilihan dengan ketegasan di awal, lebih karena aku sudah lelah memulai, dan terjebak suasana penuh harapan dan kemudian terbanting begitu saja.

Maka kemudian hidupku kubuat mengalir saja. menjalani pekerjaan, pulang, nonton tv, atau jalan jalan, ikut komunitas hoby. Dan tak terasa waktu membawaku berlari di umur yang hampir mendekati 50 tahun. :-D

begitulah hidup.
tak pernah mau bicara dari hati ke hati  dengan waktu.

Tapi jika kalian datang ke rumahku.
melihat perempuan muda dirumahku mendekati meja tamu kita untuk memberikan teh teman  mengobrol.
 itu bukan istri, atau adikku.
begini ceritanya :



Awalnya aku diundang oleh keluarga besarku, untuk menyelesaiakn "sebuah masalah keluarga"

Baru sesampai dirumah alm orang tuaku, yang selama ini menjadi base untuk keluarga besar, aku tahu apa yang disebut sebagai "masalah keluarga"

istri keponakanku ( sebut saja Yeni) ketahuan selingkuh. Padahal usia mereka masih 25 tahunan.
dan kami disini dikumpulkan untuk "mengadili " Yeni
suaminya ( sebut saja jhon) yang meminta kami semua berkumpul.

Aku tidak tahu apa yang dipikirkan john , sehingga harus mengadakan acara macam ini. Mungkin karena  sifat kemanjaan john yang  memang lahir sudah memakai tuxedo. Maka masalah yang mestinya bsa dielesaikan dikamar, harus sampai diobral ke orang banyak. meski ini saudara semua
Tap sejujurnya, aku tidak tega melihat wajah lembut Yeni yang selalu menunduk.

Ini john yang goblog, atau memang kejam, hingga harus menghajar istrinya dengan cara seperti ini.
...
Setelah berbuih buih john bicara, dan segala omong kosong anggota keluarga yang menasehati, sesuatu yang sudah banyak di buku buku petuah. aku angkat bicara.

Secara keras, aku bilang john terlalu manja, dan tidak punya niatan menyelesaikan masalah.
bahkan secara keras aku bilang, bahwa aku mencurigai john yang selingkuh, hanya cari pembenaran saja dengan meyalahkan istrinya.

lalu kutinggalkan pertemuan ini. aku sama sekali tidak tahan melihat yeni yang seperti dihajar dengan tangan terikat
.......................................................

Hampir tengahmalam, tiba tiba pintu diketuk. dan saat kubuka.
Yeni berdiri didepan pintu sambil menunduk

" Kami bertengkar, John memaki maki aku....aku keluar rumah saja. " sambil kemudian menangis
........
...........................................
itulah awal, mengapa ada perempuan muda di rumahku.
......

...
Aku memutuskan merahasiakan kehadiran perempuan ini dirumahku, sampai john bisa cukup tenang menghandle keadaan.
dan setelah hampir seminggu tinggal bersama, kami seperti adik kakak saja.

..................................................
Satu hari, saat senja menjelang, saat aku  duduk di teras belakang....
"oom sudah sendiri belasan tahun, bagaimana soal sex ?" tiba tiba suara yenni keluar..
pertanyaan itu meluncur dari mulut yenni seperti tanpa beban, tidak ada intonasi menggoda, seperti pertanyaan yang muncul karena ketidak tahuan.

aku memandang yenni

"ada seorang penyedia jasa sex, namanya desy, dia mahasiswa, seminggu sekali aku menggunakannya, sudah hampir setahun ini aku menggunakannya " jawabku
Yenni duduk dikursi sebelahku  dengan muka memandang aku seperti menunggu kelanjutan cerita.

" aku tidak melibatkan hati, yen.....murni karena masalah sex saja, bahkan aku tak tahu apakah dessy itu nama aslinya...." terusku

" kami janjian di hotel, ml, aku membayar, dan usai. sesederhana itu"

 Yenni manggut manggut.

" ah..lega rasanya bisa bercerita tentang ini padamu, yen" kataku

" kenapa?" tanya yenni

" usiaku sudah 50 tahunan, fisik dan kemampuan sex ku tidak lagi seperti usiamu.  bisa jadi suatu saat nanti aku ditemukan mati didalam kamar hotel bersama perempuan penjual jasa sex. Aku akan masuk koran, dengan sandaran gambaran laki laki tua hidung belang. Tapi dengan aku bercerita seperti ini padamu. Setidaknya ada satu orang yang tahu mengapa itu bisa terjadi. " kataku

yenni tersenyum dan manggut manggut lagi.

"cantikkah dia,oom?" tanya yenni padaku sambil tersenyum.

" cantik saat kami pamanasan, dan tampak biasa kalau saat membayar " jawabku menahan tawa

Yenni tertawa terbahak bahak

lalu senja menjadi ruang cerita yang menyenangkan........
.....
.........................
"oom... tiba tiba aku merasa nyaman disini. " kata yenni  tiba tiba

aku diam saja menunggu terusannya.

" walau aku tahu ini tidak akan selamanya. tapi aku menikmati. dirumah aku dan john seperti sama sama memegang rahasia. walau kami saudah sama sama telanjang." kata yenni

aku diam saja. sejak awal dia disini, aku tak mau bertanya tentang konflik dia dan suaminya.
...

"oom... boleh aku berpakaian seperti dirumah ? selama ini aku berpakain seperti tamu" kata yenni sambil berdiri.
lalu aku harus bilang apa, bahkan belum sempat aku menjawab dia sudah meninggalkan aku.
:-D

.............
Adalah pasangan alex, temanku yang kadang berkunjung ke rumahku. Adalah pasangan yang sangat mesra.
mereka adalah temanku sejak kami masih kuliah. Jadi sangat biasa bbagi kami bila, istri alex menunggu di rumahku bila ada kegiatan sebelum kemudian alex menjemputnya.

singkat cerita, alex dan strinya akhirnya kenal dengan yenni dengan segala cerita mengapa ia ada di rumahku.
..bahkan istrinya alex adalah teman curhat yenni yang sabar.
.....

 Aku baru saja pulang dari kantor saat  melihat istri alex dan yenni ngobrol berdua dengan asyiknya di dalam rumah.
istri alex memakai kain batik yang dililitkan pinggangnya, tampak seksi ,, dan yenni memakai celana pendek dan kaos baringan di depan tivi
....
mereka tertawa cekikian tampaknya itu urusan perempuan.
..
setelah mandi dan kemudian aku bergabung dengan mereka. ada acara tv yang kusuka
..
" eh ,mas....ini lho dik yenni. ternyata belum pernah ciuman selain dengan suaminya" kata istri alex sambil tertawa kecil, aku cuma tersenyum sambil kuliat yenni ketawa menutupi mulutnya.

" boleh pinjem bibirnya mas, buat kasih conto dik yenni?" kata istrinya alex sambil senyum lebar.

aku menatap istrinya alex dengan senyum dan tatapan dari mata ke mata. sebuah kode yang ingin kutanyakan ke dia, dan dia menggeleng kepala sambil tersenyum.

-. ada yang yenni tidak kuberitahu, karena kami komitmen untuk menjaga rahasia,- bahwa sebenarnya aku dan pasangan alex beberapakali melakukan threesome,-
kode ku tadi memastikan apakah istri alex sudah menceritakan pada yenni.

 ............................

" ok, silahkan. dah ijin suamimu kan?" kataku setelah membaca kode dari istri alex

" sure, tak bbm suamiku dulu " kata istri alex sambil mengetikkan sesuatu di hp dan kemudian tunjukkan hpnya ke aku , tulisan dilayarnya: " gampang. nanti tak kasih tahu belakangan"  :-D

..
lalu istri alex duduk dipangkuanku begitu saja, dan mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku.
..
mulailah kami berciuman....
pertama biasa, makin lama bibir istri alex mulai bermain main dan aku menyambutnya.
..
aku tak kuasa menahan tanganku untuk tidak mengelus punggung istri alex.
..
tapi bukan istri alex kalau ndak usil.
tanganku dipegang saat kami berciuman, dan diarahkan untuk mengelus pahanya, kainnya tersingkap, medan begitu luas untuk kuelus,bahkan sampai menyentuh batas pinggir cd nya.
....
"its enougf, aku sudah sangat ereksi" bisikku ke istri alex. dan kemudian kami mengehntikan ciuman.
.....
"begitu lho yen...ciuman itu...make getting hot... dah sana kamu gantiin" kata istri alex
" hah, gantiin?" kata yenni.
"aku saja lihat kalian tadi ikut malu" terusnya
///
" halah, malu apa nafsu...dah sini terusin" kata istri alex menarik yenni
..
akhirnya yenni mendudukiku dan dengan wajah bingung dia memandangku.
..
" sudah, jangan hiraukan istri alex ini...dia memang suka bercanda. jangan lakukan kalau ndak nyaman" kataku sambil senyum geli lihat raut wajahnya

...
" its ok" kata yenni, lalu langsung menciumku.
...
kami masih berciuman perlahan, saat alex tiba tiba datang dengan mobilnya.

..
yenni akan menghentikan ciuman, tapi terdengar suara istri alex.

" sudah terusin saja, alex sudah tahu kok. biar kuurus dia" kata istri alex sambil berdiri menemui alex
...

kami meneruskan ciuman, bahkan yenni sudah mulai memejamkan mata. ia membiarkan nalurinya untuk menikmati tiap sentuhan bibir dan lidah kami.

aku sudah mulai bernafsu, sehingga tanganku mulai mengelus paha nya,bahkan pada akhirnya menelusup kaosnya untuk mengelus punggungnya, hingga menyentuh BH

..
alex tiba tiba duduk di dekatku , dan langsung berciuman dengan istrinya. tepatnya bergumul, karena mereka berciuman dengan cara berbaring .

istri alex bahkan melepas kainnya sehinngga hanya pakai cd dan kaos.

this will be out of control.
....
dan benar...
....
5 menit kemudian alex dan istrinya sudah tnyaris telanjang, dan istri alex mengoral suaminya dengan gaya menungging...
...
tiba tiba , yenni menghentikan ciuman secara mendadak.
dan mengambil sikap tegak.
matanya memandangku dengan tajam.
.....
ok. aku menunggu sebuah tindakan. bila kemudian yenni meludahiku, menempelengku, memakiku, menjebakku.mengatakan aku pagar makan tanaman. i am totality ready.....aku pantas mendapatkannya.
.....

aku terdiam tak bicara saat, yenni berdiri didepanku.
now what....
terbayang sidang keluarga, dan wajah suaminya.
...orang yang sok membela yenni ternyata malah mengajari hal brengsek.....
.....
masih menatap tajam mataku
perlahan yenni memegang ujung kaosnya,
dan kemudian menariknya ke atas.
..
deg...
...
lalu perlahan dia juga melepas kancing celananya dan memelorotkan hingga kelantai
...
deg..
...
tangannya bergerak kebelakang melepas BH nya, sepasang payudara segar dengan puting masih coklat muda menyembul dengan damai.
..
deg..
.....
lalu dia kembali mendudukiku.
...
ia menciumiku, dengan dasyat, sambil melepas kaos dan celanaku.
...
kulihat istri alex sudah menungging, dan dengan penetrasi dari suaminya dari belakang. dulu. seperti ini , istri alex sudah mengulum penisku...
....
akhirnya , aku merasakan, penisku masuk ke vagina yenni
dan yenni menggoyang pantatnya dan membiarkan aku mencium putingnya.
...
kami berdampingan dengan pasangan alex yangs udah berganti ganti gaya.
...
wajah lembut yenni benar benar membuat aku sangat bernafsu.
...
maka tak kuijinkan dia berganti gaya doggie. aku ingin puas memandang wajahnya .
..
kurebahkan dia dan akhirnya ku angkat kakinya.
......
tak lama kemudian dia seperti menjerit tertahan....
dia orgasme....
.......................................................................
........................
..
kami berempat telanjang bulat dan saling berpelukan dengan pasangan setelah semuanya mendapat orgasme.
.....
yenni sesekali masih menciumku
dan saat mencium pipiku...dia berbisik

" jangan lagi temui mahasiswi itu...aku bisa tinggal disini selamanya"

.....
deg!
...................










Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret

wife story 7 : reader's told me