reader's told me 31, superwoman

ceriata A kepada D di jakarta

Dulu aku dan istriku kenal di tempat bekerja.
aku mengenalnya sebagai gadis yang cantik dan santun.
..
waktu kemudian membawa  istriku ke jalan hidup yang lebih baik...puncaknya adalah saat kemudian istriku menjadi salah satu vice president di perusahaan asuransi asing, dan aku  walau pendapatanku sebagai auditor jauh lebih baik dari dulu, tapi masih kalah jauh dengan istriku,
..
Tugas mengharuskan aku sering keluar kota. sedang istriku. ia selalu pulang jam 11 malam.
maka..rumah tangga kami seperti kost saja. hanya tempat untuk istirahat.
..
kehidupan sex kami , sebenarnya lebih ke pantas pantas saja.
ya, kadang kami melakukan hubungan sex. tapi ya ndak panas dan sering. belum tentu sebulan kami melakukan hubungan suami istri.
..
Aku memahami sekarang, betapa tersiksanya secara psikologi seorang suami yang punya istri superwoman.
Melihat istri kemana mana diantar sopir perusahaan, dengan mobil terbaru. buatku itu tidak begitu masalah. wajar saja, bagaimanapun penampilan dia adalah representasi perusahaan.
..
Harus bekerja sampai jam 10 malam, lalu weekend selalu ke salon, itu masih bisa kumnegerti, karena sebanding dengan pendapatannya...ya kalau di kurs ke rupiah, tahun 2013 ini, 60 juta kurang dikit lah perbulannya, belum termasuk bonus bonus dan tunjangan tunjangan. aku seperempatnya aja ndak ada, :-D.
...
beli rumah dan apartemen dimana mana, buatku juga masuk akal ..bagian dari investasi ,memastikan anak anak kami tidak akan kekurangan di masa depannya.

...
yang membuat aku ndak nyaman adalah, perubahan pada gaya dia bicara, gaya dia memandang, dan gaya dia menyelesaikan masalah keluarga.
..
ia seperti dingin, terlalu tertib, terlalu sistematis...dan banyak masalah dia selalu menggunakan solusi dengan memakai uang...apa apa, bayar saja,...
aku jadi kehilangan spontanitas dia..keributan keributan kecil di keluarga, sesuatu yang menurutku itulah sebenarnya yang menghangatkan keluarga....bagiku, rumah berantakan, ndak ada uang, jaman kita awal menikah dulu....adalah sesuatu yang berkesan..dibanding dengan rumah besar yang rapi...tapi dingin.
....
wanita cantik, usia 40 an, punya jabatan, punya uang. masak ndak macam macam..begitu awal pemikiranku ketika aku akhirnya mencoba mencari tahu, apa sebenarnya yang dilakukan istri di saat jam kantornya.
..
instingku sebagai auditor, akhirnya mengarahkan aku untuk membuka emailnya. sesuatu yang tak biasa kulakukan untuk menghormati istriku. Dengan ilmu yang kudapat dari teman, akhirnya aku bisa membuka email istriku.
..
wow...
...
ternyata istriku ,yang pendiam dan tak banyak bicara ini, berhubungan dengan laki laki lain.
..
aku gemetar saat membaca betapa manja nya istriku chat dengan laki laki itu.
..
bussyet, padahal laki laki itu pernah dikenalkan padaku sebagai teman istriku. :-D...orangnya pendiam, cenderung seperti ndak PD. di chat mereka, bisa bisanya meminta istriku mengirim foto istriku pakai BH aja. dan gilaknya istriku mau....
...
lha tapi kok aku malah menikmati membaca chat istriku dengan temannya itu,,,manja manja nya istriku,..gaya menggodanya temannya.....hadeuh....aku jadi terangsang sendiri,
..


Comments

  1. biarkan saja istri anda punya pacar lagi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Itu saja cerita nya xada yg lebih hot...

    ReplyDelete
  4. Itu saja cerita nya xada yg lebih hot...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret