reader's told me 46. follow the flow

S di kota S


  Sejak dulu, sejak pertama kali mengenal sex. Aku memang suka gaya doggie. Meski tak menolak gaya lain, tapi semoa orang punya gaya favorite.
Sekarang usiaku sudah 43 tahun, tapi favoritku tak pernah berubah.

Entah kenapa aku lebih sukalagi apabila  awalnya aku memakai rok atau daster, lalu disingkap dari belakang.
Apa karena aku merasa pantatku bagus, atau juga karena gesekan rok yang tersingkap perlahan, ataupula karena lebih praktis. aku tak tahu.  Tapi aku menyukainya.

Dan tampaknya memang, suamiku suka bila aku memakai daster.
bahkan terkesan suka "memamerkan" juga.
kalau ada temannya laki laki bertamu, sekedar ngobrol, aku selalu disuruh pakai daster
" sudaah, pakai daster aja, biar si X merasa nyaman, tidak diperlakukan sebagai tamu "

Nanti kalau x datang, aku disuruh nganter minuman lah, disuruh ambil apalah, intinya supaya aku jalan dan dalam jarak pandang X.

Senang suamiku kalau X curi curi pandang ke pantatku.


Dan selalu setelah itu, suamiku bilang.
" mah, tadi X curi curi pandang kamu lho" sambil nepuk pelan pantatku

Aku cuma senyum saja. senyum bukan dalam arti aku senang. lebih ke basa basi
laki laki.

Beberapa kali Andre seorang anak muda umur 30 an datang ke rumah, kata suami dia adalah keponakan teman yang ingin belajar membangun usaha,  Jadi ia ke rumah di ajari suami tentang businis plan, membuat cashflow, semacam itu,
Tampaknya dia orang tekun, di depan laptopnya kulihat membuat perhitungan2, sesekali di koreksi suamiku, lalu dia mengulang lagi.
 Lama lama kami biasa saja ada orang lain dirumah. malah kadang ia mengerjakan perhitungan itu di meja dapur, sementara, aku mencuci piring .

suamiku keluar. lalu tiba tiba bilang

" lihat laptop . ndree.....jangan lihat punggung istriku terus..." sambil tertawa

" ah..oom" kata andre seperti malu.

Aku bukan orang yang bodo bodo banget.  Ada memang fantasy laki laki suka bila tubuh istrinya diperhatikan. dikantor pernah beberapakali aku mendengar, juga ada banyakl di internet.
Tapi aku masih ragu, apakah suamiku mempunyai fantasy seperti itu.  mau nanya kok ndak enak,


Kadang andre juga membawa istrinya.
masih muda juga, cantik. dan sopan , tapi suamiku minta aku memakai daster saja, biar mereka nyaman katanya. ehm.

mengalir saja.

pernah satu kali andre di dapur, suamiku bilang dg nya/.

" ini tante mu ndak pakai cd lho, ndre..." katanya becanda.
andre ketawa
" apa iya, tan?"

" halah..oom mu becanda aja, ndre... pakai lah " kataku

tiba tiba tnapa aku tahu ,dari belakang suamiku menyingkap dasterku, cepat saja sih, tapi bikin deg. juga.

" oh iya..pakai, ndre......" tertawa suamiku.

aku cuma nyengir saja.

andre ketawa pelan sambil geleng kepala.


Pengalaman kecil dan singkat itu membuat aku jadi  lebih nyante kalau ada andre.
artinya, kalau awalnya aku duduk ya rapi, sekarang ya biasa saja.

pernah sesekali kulihat diujung mata , andre liat pahaku saat aku menyilangkan kaki. aku anggap wajar saja. laki laki. normal. masih muda.


Satu kali, suami lagi ke luarkota.

iseng saja, sebenarnya aku mainan bb. seperti halnya orang lain kalau ndak ada kerjaan. :-D

tiba tiba "ping"

dari andre.

ngobrolah kami

kesana kemari, akhirnya ke sex.
sebagai perempuan dewasa aku tahu andre sengaja memancing. tapi biarlah. aku follow the flow aja. wong ya ndak ada kerjaan.

agak terkejut ketika dia cerita. bahwa dia dan suamiku, sering tukeran foto saat kami ML.

memang, ketika aku dan suami ML dia sering ambil foto kami , kupikir untuk koleksi pribadi saja,. ternyata dikirim ke andre.

agak malu juga aku.

lalu kuminta dia mengirim foto itu, dia bilang dah dihapus., aku yakin tidak.

kupaksa,. dan akhirnya dikirim foto yang katanya hanya satu satunya yang ia simpan. - hmm..ia bohong-

terlihat di foto itu aku sedang WOT dengan suamiku. wajahku tak tampak, tapi background dan bodynya aku tahu itu aku.

awalnya aku agak gimana rasanya.....lama lama, aku tenang saja, karena kupikir andre juga ndak akan nyebar, dan....yah.....di foto itu body ku kelihatan bagus. :-D. suamiku mengedit dengan pintar. :-D



Andre memuji habis habisan bodyku......aku menikmatinya. :-D

walua ku tahu, anak ini pasti ada maunya....


kuketik.
" oke....kamu sudah tahu body tante,,,,sekarang aku minta fotomu naked...dan aku minta wajahmu kelihatan,,,,,,sebab bila aku tahu fotoku tersebar, aku sebar juga fotomu."
.....
ada kalau 2 menit aku menunggu jawaban...

dan
"thing"

muncul foto andre duduk meringis telanjang bulat..." :-D

soal ukuran penis, aku ndak begitu memperhatikan......aku menikmati semua ini seperti permainan saja.

layaknya anak muda, bagus badannya, bersih .......suamiku dulu juga begitu.


.........

setelah selesai chat dengan andre, aku telpon suamiku/

" kamu kirim foto kita waktu ml ke andre, ya?" tanyaku datar/

kudengar diujuung sana suamiku tertawa.....
" iya hon.......aku merasa bergairah waktu kalau kirim fotomu ke andre.....sory ya...tapi ndak kelihatan mukak kok,..sante aja...andre bisa dipercaya...kartu as nya dah kupegang...."

" apa tuh kartu as nya?"

" ya foto dia waktu ml sama istrinya, wkaka..." sambil ketawa ngakak...
////
aku diam saja...
..
tapi merasa tenang....
....
...
tiba tiba meloncat kata kata dariku

" u wanna aku ml sama andre?"

tertawanya hilang. dan kemudian sunyi

" if u dont mind, dear...and let i can see that.."

lalu aku jawab

" not fair jika kamu ndak bis ml sama istrinya andre.."

lama dia diam....
lalu perlahan suamiku menjawab.....

"jujur, hon....aku pernah ml dengan istrinya andre.....dengan seijin andre....kami thresome".....

aku terdiam.

" ok....." lalu basa basi sebentar.....kututup telpon.

aku buka bb ku....dan ku ping andre...

"ya tante?"

" bisa kerumah, ndre?"

"sekarang?"

"yap"

"ok"

...
aku lepas semua bajuku...kubersihkan badanku di kamar mandi.....
kukenakan daster, tanpa memakai apa apa didalamnya.........................







Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. hello..Steven Sby jika ada yang ingin massage sensual seluruh tubuh dan sharing masalah please contact 087855367861..putih dan sopan..bisa di buktikan sendiri..
    Thanks a lot (Surabaya)
    awal tahun 2017 promo rp.85,000 for 2 hour

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret