reader's told me 49.Trap



SV. somewhere

Halo para pembaca, salam kenal dari saya. Perkenalkan nama saya Rico, usia 27 tahun, dan saya memiliki seorang istri bernama Vita (25). Sampai dengan saya tau bahwa “jebakan swinger” telah dilakukan ke kami (saya&istri), saya benar-benar tidak tahu bahwa saya dan istri sudah melakukan yang nama nya silent swinger.

Pertengahan tahun 2013 saya menikah dengan istri saya, dan saya mengundang banyak rekanan dari kami. Salah satu nya adalah supplier dari tempat saya bekerja, Fonny (35), saya undang dan Fonny datang ke resepsi pernikahan saya dengan suami nya, Arnold (38). Saya tidak curiga apapun dengan mereka karena penampilan mereka sangatlah santun.

Sampai suatu saat, 3 bulan setelah kami menikah, saya tiba-tiba mendapat pesan di Blackberry Messenger saya dari Fonny, saya biasanya memanggil Fonny. Fonny dan suami nya sudah menikah 8 tahun tapi belum dikaruniai momongan. Percakapan dengan Fonny :
Fonny : Halo Rico, apa kabar?
Saya : Kabar baik, gmn, ada yang bisa saya bantu?
Fonny : Enggak, just say hello aja kok….khan pengantin baru, jadi harus digodain donk…hahahahaa
Saya : ahh Fonny bisa aja….btw gmn kabar Fonny, sehat khan?
Fonny : Sehat dan lancar2 aja kok…kpn2 kalau ada waktu ketemuan di luar yukk ky dulu.
Saya : Boleh2…
            (Saya tidak berpikir macam-macam karena memang dari dulu saya sering makan siang dengan lawan jenis untuk urusan bisnis)
Fonny : kira-kira kpn nich? (tiba-tiba Fonny ganti DP yang mnrt saya sangat seksi)
Saya : terserah, bsk siang jg blh….DP nya WOW bgt tuh! (respon saya karena melihat ganti DP)
Fonny : ok, km jmpt aku di rumah bisa nggak?
Saya : blh, tp ksh alamat rumah nya Fonny ya
Fonny : km suka DP q?
Saya : ya suka bgt lah, mana ada cow tahan lihat pic kaya gt,wkwkwkwkwkwkwkk…..
Fonny : dasar genit deh…
Saya : biarin…

Bsk nya jam 11.30 saya ke rumah Fonny. Sampai di dpn rumah nya, saya telpon Fonny, saya pikir dia sudah siap dan tinggal berangkat, tp tnyt Fonny keluar dengan daster rumah nya membukakan pintu dan mempersilahkan masuk. Aroma parfum nya sangat terasa dan ini sudah membuatku terangsang (saya paling tidak tahan parfum wanita yang enak aroma nya,hehehe…)

Fonny : dari mana Rico?
Saya : dari kantor
Fonny : oh ya, kantor mu dah sukses ya….
Saya : yaaaa lmyn lah
Fonny : km mau minum apa?
Saya : terserah aja

Saya ditinggal sebentar ke dapur untuk dibuatkan minum, 5 menit kemudian saya dihidangkan segelas jus melon. Lalu saya minum jus melon tersebut. Sambil menunggu, saya melihat-lihat majalah untuk mengusir kebosanan. Cik Fonny cukup lama berada di kamar nya, dan 15 menit kemudian saya melihat  Fonny sangatlah seksi dan sangatlah cantik menggunakan long dress yang sangat feminim. Mr.P q yang dari tadi sudah tegang semakin tidak karuan. Nggak tau kenapa, saya tidak bisa menahan diri dan langsung memeluk dan berusaha mencium cie Fonny dengan ganas nya. Yang saya heran, cie Fonny justru meladeni “serangan” saya ini. Saya dibawa masuk ke kamar nya dan mulai membuka baju masing.-masing. OMG! Fonny sangat cantik&seksi! Dada nya yang berukuran besar, dan bentuk nya sangat indah membuat saya benar-benar tidak tahan. Saya dioral dan karena sudah tidak tahan, tidak sampai 5 menit saya sudah keluar. Saya gentian mengoral miss V Fonny. Dan sampai akhirnya ML dan kurang-lebih 1 jam selesai. Ada perasaan puas dan lega setelah “bermain” dengan Fonny. Ada perasaan bersalah karena saya telah mengkhianati istri saya. Setelah itu, kami makan siang bersama dan saya antar pulang kembali.

10 menit setelah saya mengantar pulang c Fonny, saya mendapat BBm dari  Fonny, seperti ini :
Fonny : Rico, kamu nggak usah merasa bersalah, karena istrimu Vita juga melakukan hal yang sama dengan apa yang kamu lakukan dengan aku.
Saya : Maksudnya???
Fonny : mengirim video
Saya : Melihat isi video berdurasi kurang-lebih 7 menit yang isinya :
1.      Ada cow yang aku rasa itu adalah suami dari  Fonny di kamar rumah ku
2.        Istri ku mengoral dengan sangat liar ke cow itu
3.      Potongan video itu sampai mereka buka baju masing-masing (gambar kurang jelas dari diambil dari jauh)
Saya : Maksudnya apa ini????
Fonny : Aku&Arnold suami ku penggemar swinger.
Saya : swinger = tukar pasangan?itu maksud kamu?
Fonny : iya, kamu sendiri terangsang tidak melihat istri mu maen dengan suami ku?
Saya hanya membaca BBM tersebut karena masih bingung antara cemburu-marah-terangsang dan berkecamuk semuanya….
Fonny : Mau tidak 3some FFM kamu-istri km&aku?
Saya (sejenak saya berpikir dan tidak tahu harus menjawab apa) : Kalau aku mau, gmn cara membujuk istri ku?
Fonny : Serahkan pada kami
Saya : kami?mskd nya?
Fonny : kalau km mau 3some FFM dengan aku+Vita, km juga harus membolehkan suami q 3some FFM dengan aku&istri mu
Saya : terserah deh…..(sambil bener-bener nggak tahu harus ngomong apa lagi)

Awalnya saya mau balik kantor, tp saya putuskan langsung balik rumah. Sesampai di rumah saya lihat istri saya mandi di kamar mandi dpn kamar saya&istri. Istri saya kaget melihat saya tiba-tiba di rumah. Saya bilang ada flash disk yang tertinggal. Karena saya juga terangsang melihat istri saya yang hanya pakai handuk, saya langsung sergap dan kami bercinta. Nggak tau kenapa, aku&istri justru jadi super ganas, dan tidak seperti biasanya

Comments

  1. Kok hampir sama ya dengan pengalaman kami..

    ReplyDelete
  2. Hmmmh good historykami di kotamobagu sulut nol lapan lima enam sembilan lima tujuh sembilan lapan nol lapan satu whatsap

    ReplyDelete
  3. Surabaya andrew 082145354663 pijit wanita pasutri 3some sukasuka iklas no mpney

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret