reader's told me 50.all verry easy

Tony, Mglg

Jujur saja, sebagai suami aku bukan suami yang baik.

even sejak masih pacaran, aku  pacaran dengan beberapa perempuan, salah satunya istriku yang ini.

Keputusan menikah dengan istri  inipun lebih karena di hamil duluan.
jika tidak, aku  tidak tahu harus menikah dengan siapa.

bukan sesuatu yang aku banggakan, tapi itulah kenyataannya.

Ketika setelah menikahpun, tak menghentikan "kenakalan"ku.  Aku masih punya pacar lain, bahkan kadang ndak mutu juga,  mulai istri orang, istri teman, sampai PK karaoke juga kudekati.
Malu sebenarnya kalau mengingat kelakuanku dulu. Tapi aku tak tahu mengapa ini bisa terjadi,.

Seorang teman mengatakan, ini soal psikis, dimana aku dulu sampai SMA bukan type anak yang jadi bintang di sekolaj, i am totality ordinary.  bahkan sekedar namapun mungkin banyak yang tidak ingat

Setelah bekerja dan mendapatkan posisi bagus. memang semuanya jadi lebih mudah.

AKu tidak mengatakan bahwa semua tentang uang, lebih kepada bahwa uang memberi kepercayaan diri padaku secara berlipat lipat.

Istriku, ya. wanita yang baik,  dalam konsep, bahwa biarpun  sebelum menikahpun kami sudah melakukan ubungan sex. tapi, ia berubah ketika sudah menikah. Ia menikmati perannya sebagai istri, dan tak punya kegiatan yang aneh aneh.
Temannyaya itu itu saja, dan rata rata aku mengenalnya semua.
..kehidupan sex kami normal. Jadi sebenarnya apa yang aku cari di luar lebih ke pembuktian pembuktian semu.  Something like to show the power of man.

nothing more.
......
Saat istriku hamil dan melahirkan, memang kami sepakat untuk memeriksakan ke dokter teman kami.
lebih karena  , teman, dan ngobrolnya enak. bisa cari alternatif2 obat yang murah dan hanya yang perlu saja, sesuatu yang mungkin tidak didapatkan kalau ke dokter biasa......hajjjar.. :-D
..


Sari miment itu awalnya aku suka nyandain istri
" ntar kalau dokter main kerumah, ndak usah pakai rapi rapi. Pakai daster mini mu itu juga ndak papa" kataku.

" kok?"

" lha vaginamu aja dah disentuh2, palagi cuma paha. kenyang dia sudah". kataku sambil ketawa

istriku ketawa terpingkal pingkal,

I think its over, ternya berdampak juga.

saat suatu kali dokter datang ke rumah, santai saja istriku pakai daster tipis dan mini nya itu.
awalnya aku kaget saja, karena kupikir kemarin candaan aja, dan ndak taunya istriku mengira serius.

but.
Agak deg deg an juga sih lihat istri begitu di depan laki laki lain even itu teman sendiri.

meski istriku ya normal normal saja , ndak terkesan menggoda atau membuat gerakan mengada ada.

...

Namanya orang "nakal" , ya...aku juga punya temen laki laki yang sama sama nakal. no wonder.
Sebut saja namanya Andre.
Andre adalah partner in crime ku. kemana mana bareng aku kalau mau "nakal".

Satu kali, pas aku lagi jalan sama istriku, ditelpon andre, dia bilang lagi di karaoke sendirian, janjian sama orang, tapi mendadak dibatalkan.
kubilang, " wah, ndak bisa ndre,....ni gue sama istri"

andre jawab " udah ajak aja sekalian....lagian gue belum panggil PK

kutawarkan ke istri, dia OK., verry easy.

Di room karaoke, kulihat andre sendirian dengan ditemani sekaleng bir.

singkat kata, bernanyilah kita.

awalnya sama sama dududk di sofa.

lalu makin lama makin memanas, aku dan duet sama istri lagu lagu kesayangan kita, sampai aku capek. mang lain ditemani istri sama ditemani PK. :-D

Lalu saat andre menyanyikan lagu duet, kusurh istriku menemani.

Tiba tiba aku suka melihat mereka saling dekat, walau kulihat andre masih sedikit rikuh.

kubilang sama istriku.

" kasih andre goyangan mautmu, mah..."

Istriku tertawa, tapi lalu dia bergoyang seperti menggoda.
menggoyang pantatnya seperti penyanyi dangdut di depan andres.

Andre tertawa tawa, tampaknya salah tingkah...

" daaah..tempelkan aja pantatnya..." aku teriak...sambil nahan tawa

Istriku terpingkal pingkal lihat wajah andreas yangs enyum kebingungan

Tapi nurut saja istriku....dia menempel pantat nya menempel di depan andre.

Tangan istriku merengkuh tangan andres dan mengarahkan ke pinggangnya.

Busyet , aku jadi terangsang.
..
lalu malam menjadi pesta yang menyenangkan.
....
...

Sepulang dari karaoke , aku jadi sangat terangsang dan langsung menarik istriku ke kamar.

/////
..
Pas seru serunya dia oral penis saya, kuminta dia melakukan sambil nungging....... "Gue kokm kepikiran tadi, jadi pingin loe ml sama andre deh..."

sambil ngemut kulihat dia senyum2, sambil pantatnya digoyang2 seolah menerima tusukan dari belakang...

sampai disini, aku heran sendiri....
nggak seperti crita teman teman, betapa sulitnya ngajak istri swinger atau threesome

ni aku gampang banget.

kemana aja aku ni ya....sampe nggak kenal betapa istriku ternyata sangat menyenangkan untuk urusan ke liar an sex////

Keherananku ini aku ceritakan kepada andre

andre bilang..." ah kali itu basa basi aja, bro....ndak serius.......kalau cuma goyang di karaoke itu mah....biasa saja.....mungkin dia nyaman sama aku, karena dia tahu aaku ndak bakal kurang ajar....ada suaminya lagi....."

kupikir pikir benar juga ya....

" coba deh, kita ulang karaoke lagi, ndre......coba lihat seberapa beraninya istri gue...sampai limit dimana dia nolak..."
////


....
Seperti yang dijanjikan, aku booking room karaoke....dan istriku tidak kuberitahu rencana kami....kira kira setengah jam kubilang istri
"Ndak rame ...ndak ada andre...gue telp ya?..."
Istri ngangguk saja sambil nerusin nyanyi...

Kutelpon andre yang sebenarnya dah nunggu di parkiran. Gabunglah kita.

makin memanas , dan istriku tampaknya suka sekali mengulang kemarin. Menari sambil bergoyang dan pura pura menggoda andre...

jujur, karena mungkin pikiran dah kotor dari awal ya....aku langsung kunci pintu dari dalem....lalu kupeluk istriku dari belakang karena dia masih pegang mic dan lagi duet sama andre....aku nafsu bwneran.....
aku naikkan roknya...dan kuturunkan celana dalamnya.....iatriku membalik badan dan mencium bibirku.....kami berciuman...dan andre menyanyi sendiri...

kulihat sesekali andre melirik pantat istriku....

Aku lepas celanaku dan duduk disofa. Kuminta istriku mendudukiku dan menghadap kedepan.....dia nurut saja.
 Saat istri naik turun dan kuremas payudaranya....akhirnya andre ndak kuat juga.

"Wah..ndak enak saya...tak keluar saja ya? " katanya sambil nyengir...

" daah ndak usah disini aja.." kubilang. "Lepas aja clananmu biar dioral.."  sebenarnya spontan saja aku bilang. Bukan bagian dari rencana.

ntah karena andre juga nafsu berat...dia bener bener lepas clana. Agak kaget juga aku. Khawatir istri menolak.
Eh...ternyata tidak. Santai saja istri memegang penis andre dan memasukkan ke mulutnya.... gilak.

Sensasional juga....

Senakal nakalnya aku....blum pernah aku thresome. Sekali melakukan malah sama istri....gilak.

Tiba tiba istri melepas kulumannya.....
"Aku lepas baju aja ya pah...muncrat ntar kotor baju "....ooohhh boleh sekali....

akhirnya kami bertiga kami telanjang....berbagai gaya kami lakukan .....

...
Malamnya aku bbm dengan andre.....soal keseruan kita.
"Coba eh ndre ..gantian....besok istrimu ajak karaoke..."

"Ah..mana mau...dia mah...konvensional"


"Eee....aku dumu mikirnya istriku begitu...lu dah ngrasain emutannya.."

";hmmm...oke deh kucoba bilang...besok pagi kumabari..."

,,
Lega....one step lagi aku bisa setidaknya jika sama....di emut istrinya ..
yang ex awak kabin itu.......
..
menanti besok pagi...rasanya lama sekali....












Comments

  1. Ajib... ditunggu pengalaman selanjutnya

    ReplyDelete
  2. Surabaya no money alek pasutri wanita pijit 3sme 082145354663

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret