reader's told me 51.all verry easy (me too)

khr. smd

Membaca reader's told me 50 (RTM 50), gilak ,,,,bener memang. ndak semuanya mengajak itu swing atau fantasy sex lain itu susah.  Istriku termasuk yang mudah saja, kuajak sex yang aneh aneh.....justru susahnya adalah mencari partnernya. :-D

Sejujurnya aku agak takut mencari partner di internet atau di grup , ndak tahu, apa akunya yang berlebihan, ndak tau latar belakangnya, bersih atau ndaknya.
Dan ternyata banyak pula yang abal abal.

Maka ketika aku bilang istriku. " aku ingin liat kamu ml sama laki laki lain" sejujurnya yang kubayangkan adalah teman temanku , yang bisa kupercaya. :-D

Tapi itupun tak mudah.

Ndak mungkin memang aku bilangterus terang ke temanku, eh...ml sama istriku donk. :-D

tapi dari pancingan pancingan, dan saat  kutanya tentang tanggapan dia tentang swinger. rata rata bilang ndak suka. Padahal yang kutanya itu teman yang kutahu diluar sangat brengsek. Punya banyak pacar, selingkuh sana selingkuh sini. begitu kubilang swnger, mereka langsung ndak tertarik. :-D

Padahal istriku, bilang oke aja. Nah kan.....memang ternyata di kehidupan realita, ndak semudah cerita cerita. :

Jadi akhirnya malah aku mikirnya, bagaimana kalau di "trap".
bukan "trap" istriku, tapi "trap" temanku agar mau menggauli istriku....sampai segitu jengkelnya aku karena ndak nemu nemu partner. :-D

Memnag ada temanku, namanya roy.kadang mampir ke rumahku. biasanya kalau ada urusan pekerjaan yang dekat di rumah.
satu kali saat dia main kerumah,. aku bilang istriku untuk pakai kaos tanpa bh ,dan celana pendek agak longgar jadi kalau duduk paha nya kelihatan utuh.  Ya aku tahu temanku itu sesekali lirik lirik ke paha atau dada istri. Tapi ya cuma sampai disitu saja. Ndak berani bilang padaku istrimu seksi apa gimana.

beberapakali begitu sampai lama lama malas sendiri.
Sampai satu kali ketika habis ml dengan istri ku foto istriku yang sedang tiduran trngkurap telanjang. Kukirim ke temenku si roy.

" siapa ini bro? " tanya roy

"Istriku"

"Hah? Serius? Gilak loe"

"Habis puas liat, hapus ya"

"Siyaaaaap....hahahah"

Dah gitu aja...berhari hari aku nunggu ada tanggapan dari roy. Ndak juga dia kasih tanggapan.
Jengkel sendiri aku. Wkwkwk

Lalu kukirim foto saat istriku mengulum penisku...

" wih...ini istrimu bro?" Tanya roy

"Ya....mau?"

"Maksudnya?"

"mau dikulum istriku?"

" stress kamu ya? Wakakkaka"

"Lho kalau mau tak bilang ke dia"

"Ah..ngawur saja. Jangan..wakakkak"

.... gimana sih anak ini... :-D

Pernah juga nyoba trik trik kayak di blog ini. Pas temen menginap, sengaja aku buka sedikit pintu kamar, dan aku ml sama istri, diwaktu dimana kuperkirakan temenku lewat.
berharap dia bisa melihat aku , ml dan bergabung.

eeeh....malah sampai 2 ronde, temenku ndak lewat lewat.,....kampret.... :-D

kalau sama keponakan mungkin bisa.....keponakanku mahasiswa, masih muda, dan ndak jelek jelek amat , kayak oomnya lah... :-D. cuma istri bilangnya.
" jangan sama sodara lah.....ndak enak. bukan soal ml nya....ndak enak aja perasaannya..."

ya dah..ndak mau..masak dipaksa.

tapi aku juga ndak mau sama orang ndak kukenal....kesannya kok ya gimana....


Susah bener  nyari partner tu ternyata....subjectiv memang kalau mau nyari nyaman....

...
satu kali malah temen istri,. cewek.....datanmg ke rumah....nangis nangis.....katanya berantem sama  suami....
ntah bagaimana ceritanya....pokoknya dia akhirnya nginap di rumah...
..
sialnya lagi mereka malah ngobrol di kamar..ampe malam...curhat curhatan.....

Aku sampai ngantuk di sofa, istriu pas keluar bilang..

" dah..tidur dikamar aja pah..."

" lha ada Eni temenmu.."

" Ndak papa, kami ngobrol di karpet kok:"

Ya sudah akhirnya aku tidur diranjang...

ternyata mereka masih ngobrol, terkantuk kantuk, aku lihat paha istriku tersingkap...jadi terangsang

Lalu aku bisik bisik ke istri

" mah...ke dapur benar yuk...aku pingin ml "

Istriku senyum2

Lalu santai dia bilang,. ke Eni

" En.....Sory yak...gue mau dipakek..."

langsung, istri berdiri,, dan memelukku yang lagi tiduran...

kaget juga aku...

Tapi lihat istriku senyum senyum....

wah ini,......

akhirnya aku segera merespon dengan cepat......segera ku lepas baju dan clanaku...dah nggak peduli lagi ada eni disitu.....

Istriku kemudian secara buas mengulum penisku.....aku lihat eny, ia tampak agak kaget juga, tapi ndak keluar kamar.

AKu tak tahu kesepakatan mereka,. atau memang ini berjalan natural saja....

Segera aku arahkan istriku untuk WOT, sambil kuremas remas payudaranya....

Istriku memejamkan mata, tampaknya ia menikmati sensasi nya ini...karena ia jadi kayak overacting dalam gaya dan lenguhannya.....

kami ganti ganti posisi...sampai akhirnya kami orgasme......

terlentang , telanjang....didekat orang lain ,emang sensasional....

ngobrollah kami bertiga....kali ini sambil candaan

Eny tampak nyaman saja meski kami telanjang bulat di dekat dia

Sampai istri tiba tiba bilang :

" En, loe pingin ML sama suamiku......silahkan. gue pingin gantian nonton..."

.....Loh....kok malah gue?!!...
.........................



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret