reader's told me 52. gara gara kartu kredit

SV from somewhere

Kisah ini adalah kisah yang benar-benar aku alami di awal 2017. Perkenalkan nama ku Kevin (29 tahun). Aku memiliki seorang istri yang juga berusia 29 tahun, nama nya Fanny. Kami berpacaran sejak masa kuliah dan menikah di tahun 2015. Aku memiliki sebuah usaha dan menggunakan kartu kredit&KTA (Kredit Tanpa Agunan) sebagai modal usaha. Awalnya semua baik-baik saja sampai pada pertengahan 2016 usaha yang aku jalani menjadi kurang baik karena kondisi ekonomi nasional yang saat itu juga sedang naik-turun.

Tagihan kartu kredit menumpuk dan tidak bisa terbayar dengan tepat waktu. Pihak bank hampir semua menelepon, baik dengan cara yang halus sampai dengan yang kasar, bahkan sampai meneror istri ku. Hal ini membuat istri ku sangat sensitif dan cepat marah ke aku saat itu.

Untung aku memiliki istri yang sangat luar biasa dan pengertian. Secara fisik istriku adalah wanita yang sangat cantik plus sangat seksi. Istri ku memiliki kulit kuning , memiliki dada&bokong yang sangat ideal, cenderung besar untuk payudara nya. Saat itu istriku berusaha menolong aku dengan cara mencarikan pinjaman sementara untuk menutup tagihan kartu kredit ku senilali 50jt.

Istri ku bilang bahwa tidak ada salah nya minta tolong pak Alfred, karena pak Alfred adalah nasabah istri ku sewaktu istri ku masih kerja di sebuah Bank. Pak Alfred berusia 50 tahun-an, memiliki badan yang gemuk, bisa dibilang jelek…tapi aku dengar memiliki banyak istri, dengar-dengar sich 4 istri. Awalnya aku tidak ingin menjalani solusi itu karena aku tau track record nya yang maniak seks dan memiliki banyak istri membuat aku tidak nyaman.

Sampai akhirnya aku berusaha untuk menjajaki dulu diskusi peminjaman sementara ini. Istriku menghubungi istri pak Alfred (sepertinya istri paling muda alias istri ke-4) karena istri kenal dengan istri pak Alfred tersebut. Nama nya Melisa, masih sangat muda, sekitar 24 tahun, dengar-dengar dulu Melisa adalah sekretaris pak Alfred. Hehehee lebih pantas Melisa menjadi anak dari pak Alfred. Body yang langsing, cukup tinggi. Dan pastinya sangat cantik.

Akhirnya Melisa memberikan kami waktu untuk ketemu dengan suaminya di sebuah Hotel. Kami diminta datang jam 21.00 dan diminta nunggu di Lobby Hotel. Jam 20.30 kami (aku&istri ku) sampai di lokasi. Kami menunggu 5 menit sampai akhirnya pak Alfred&istri muda nya-Melisa turun ke Lobby. Sepertinya mereka check in di sebuah kamar yang sudah dipesan di hotel tersebut. Sambutan hangat ditunjukkan mereka berdua (pak Alfred&Melisa) pada awal-awal pembicaraan kami.  Dan kurang lebih pembicaraan tersebut sbb :

Alfred : “Halo ganteng…halo cantik..”
Aku : “malem pak Alfred..”
Fanny : “Malem pak Alfred…”
Fanny-istri ku dan Melisa saling cium pipi….
Alfred : “Gimana..gimana…?ada yang bisa aku bantu?”
Aku : “Jadi gini pak Alfred, sebelumnya saya mohon maaf kalau sesuatu yang saya sampaikan ini…”
Pembicaraan dipotong oleh pak Alfred
Alfred : “Saya kemarin sudah diceritakan istri ku, aku bisa bantu kamu, berapa memang nya angka persisnya?” (pada saat itu pak Alfred sambil melirik ke arah belahan dada istri ku, saat itu istri ku menggunakan pakaian yang belahan dada nya cukup rendah)
Aku : “50jt”
Alfred :”oh itu gampang…saya bisa bantu, tanpa bunga…asal…”
Aku : “asal apa pak Alfred?”
Alfred sambil melihat istrinya Melisa….lalu Melisa mengambilalih pembicaraan dan bilang seperti ini
Melisa : “Jadi gini Kevin, bapak ingin male mini sama-sama menikmati kamar yang sudah dipesan, bapak sudah pesan kamar presiden suite di hotel ini, paham khan maksud ku?”
Aku : “Tolong jelaskan lebih detail!”
Melisa :”Bapak pengen kita semua malam ini melakukan party seks.”
Aku : “Maksudnya?????”
Pak Alfred : “semua terserah kamu Kevin, aku rasa istrimu tidak keberatan…kalau kalian mau, 15 menit lagi tolong naik ke kamar.”. Saat itu pak Alfred meninggalkan aku-Fanny istriku dan Melisa istri muda dia.
Fanny : “sayang, maaf ya jadi kaya gini.”
Aku : “Maksudnya gimana sich Melisa?”
Melisa : “Gini lho…kalian jangan salah paham dulu, suami ku hanya ingin melakukan ini sekali, setelah ini tidak akan ganggu istri km, Kevin…km boleh menikmati aku dan Bapak juga ingin menikmati Fanny, fair khan? Bapak ingin tukar pasangan dengan kalian.”
Aku diam beberapa detik…….jujur aku membayangkan Melisa yang sangat cantik dan masih muda menjadikan aku lebih bergairah.
Aku :”OK”
Fanny : “Kamu yakin nggak masalah?”
Aku : “Aku nggak punya pilihan.”

Setelah di kamar………
Alfred senyum pada saat kami bertiga masuk.
Melisa mematikan lampu agar menjadi remang-remang.
Melisa menarik istriku Fanny ke kamar mandi…lalu aku duduk sebelahan dengan Alfred. Pak Alfred bilang,”Kevin…ayoolah..fun saja kita malem ini, kamu sudah terangsang juga khan liat istri ku?nggak usah malu2…nanti kamu entotin aja, kamu akan lebih menikmati daripada aku nantinya, percaya lah”. Pada saat selesai kata-kata itu keluar dari mulut Alfred, istriku&Melisa keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk….pemandangan yang sungguh luar biasa!!!!Dua wanita cantik yang sangat cantik, sangat seksi….(istri ku jauh lebih berisi sedangkan Melisa memiliki tubuh yang langsing).

Pak Alfred langsung saja menurunkan celana nya sampai Mr.P nya terlihat. Dan pak Alfred blg dengan singkat, “fanny, tolong emut punya ku.”Istriku sempat melihat aku sebentar dan berlutut di depan Alfred. Hal yang tidak aku sangka dari awal adalah, secara fisik pak Alfred pendek dan bertubuh gemuk, ternyata memiliki Mr.P yang sangat besar, sampai2 hanya setengahnya saja yang bisa masuk ke mulut istriku. Pemandangan yang sangat menggairahkan. Pada saat yang bersamaan tentunya aku juga meminta hal yang sama ke Melisa. Erangan-erangan pak Alfred saat dioral istriku benar-benar membuatku tambah bergairah.

Karena mungkin sudah tidak tahan, pak Alfred meminta istriku telentang di ranjang dan dimasukkan ke miss V istriku. Istriku yang awalnya berusaha “tidak terlihat menikmati” justru meracau dan mendapatkan orgasme pertama nya. Setelah orgasme, pak Alfred nampaknya juga akan ejakulasi, dan mencabut Mr.P nya dan mengarahkan pada mulut istriku. Crrrrooooottttt……si tua bangka itu memuntahkan sperma nya di mulut istriku. Saat bersamaan aku ejakulasi di miss V Melisa, hehehehee aku tidak pakai kondom dan aku biarkan saja aku ejakulasi.

Kami ber-4 terkulai lemas dengan banyaknya sperma yang berceceran di seprei. 15 menit kemudian Alfred bilang bahwa ingin melihat aku 3some dengan Fanny&Melisa. Dan banyak hal yang terjadi setelah itu, misal 3some MMF & 3some FFM. Apakah setelah malam itu masih terjadi lagi?hebatnya tidak, itulah “professional nya pak Alfred&Melisa pelaku swinger.”

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret