reader's told me 56. one moment in time

Ts di P

Jujur, kalau saya memang berfantasy swinger. Justru karena gemes aja.
Istri saya itu pendiam, cenderung kurang gaul, pakai baju ya sederhana, ndak neko neko.
Bener bener ordinary lah. Baik wajah dan fisiknya.

Cuma orang ndak tahu, iatri saya itu kalau ml ndak kalah sama di film2 blue.

Nah kayak gitu2 kadang pingin tak pamerin ke teman. Kalau cerita kan pasti orang ndak percaya. Lihat tampilan istriku gitu mana ada yang percaya.

Tapi ya ngomong sama istri mau ngajak swinger ya ndak berani. Hehehe
Beberapakali aku  bilang pada istri,
"Aku pingin lihat kamu ml sama lakik lain"
atau
"Aku pingin ml rame2 "
Dia langsung pasang wajah jijik.
Nah kalau gitu suasana jadi ndak enak. Kadang malah diem dieman.

Padahal aku cuma mau pamer ajah. Bahwa biar mukaknya biasa biasa saja. Teteknya kecil. Tapi kalau nungging atau wot , istriku bener sepenuh hati dan powerfull. Gimana sih ya ngegambarinnya. :-D. Pokoknya gitu deh.

Fantasy yang kemudian jadi obsesi ini hanya berhenti di angan2.
akhirnya aku bikin akun di situs atau socmed yang ada pasutri2 swinger.
tapi lha ngomong sama istri saja aku ndak berani...., maka tiap kali diajak ketemuan dengan pasutri lain aku langsung kabur.
Pernah dimaki maki dan diblock, dipikir aku modus saja mau ml sama istri orang.  Padahal bener, aku cuma mau pamer istriku.

Sampai kadang gini lho....saking sakingnya pingin pamernya. Aku pernah kepikiran, apa kumabukin aja ya istriku. Lalu kuajak ml saat teman main kerumah.
tapi tak pikir2 kesian jugak. Dan kesannya kok lemah banget

Satu hari aku chat dengan salah seorang member di grup swinger. Obrol punya obrol, ternyata nasibnya sama.
Sama sama ngebet fantasy, tapi ndak berani bilang istri. Mayanlah. Ada temen senasib.

Kebetulan satu kota pulak.

entah mengapa akhirnya kami klik. Lalu kopi darat.

Namanya jack, asyik juga orangnya. Kami cocok karena mungkin, sama sama ndak berani ngomong sama istri

Menjadi akrab kemudian kami saling percaya. Akhirnya kami mulai tuker tukeran foto istri. Mulai baju lengkap sampai telanjang.
video saat iatri tidur, sampao video kami ml.

Padahal cuma gitu aja lho....rasssanya dah seneng banget . :-D

Istri kami aja yang agak heran, kenapa ada tripot dikamar dan sering ngajak ml.
Alasanku. Buat koleksi pribadi. Nanti 2 jam dihapus.

2 jam emang dah dihapus. Tapi ya sudah twrkirim.
:-D

Aku ndak tahu yang lain gimana ya...tapi kalau aku ini lho ya.....dibanding liat foto orang lain ML, kok lebih suka lihat foto istri ku ml dengan aku. :-D


Tapi ya bagaimanapun semua ada batasnya. Lama lama bosan juga cuma kirim kiriman foto.

Tapi keinginan memamerkan tubuh istri dan gaya ml nya makin menjadi jadi, nyaris membuatku gelap mata.

Kuceritakan semua yang kurasakan pada Jack.
Tapi jack juga mengalami hal sama, jadi ini kayak pengangguran ketemu pengangguran, ndak ada solusi keculai saling merasa senasib. :-D

Satu hari adik istriku main kerumah, cowok usia 20 an. Tapi mereka dekat.
Lama ndak jumpa akhirnya mereka ngobrol di kamar sampai adiknya ketiduran di ranjang.
Ketika aku masuk kamar, kulihat istriku sedang membaca buku , sedang sampingnya adiknya tidur dengan posisi miring.

Now or never
Gelap mata dan memang sebelumnya aku buka buka video swinger, akhirnya aku datangi istriku,. dan langsung kutindih dan mencium lehernya

Terang istriku menolak, tapi dia juga ndak berani keras keras bicara karena adiknya disebelahnya.

" di ruang  keluarga saja, mas" kata istriku.

kulirik adik istriku tidurnya menghadap ke pintu kamar.
akhirnya aku menggandeng istriku keluar,
dan tepat di depan kamar kami adalah ruang keluarga kami

Pintu kamar sengaja tidak ku tutup,
dan kemudian aku tidurkan istriku di karpet tanpa kuberi kesempatan dia tahu bahwa pintu kamarnya terbuka

Aku langsung tancap gas
Ntah perasaanku, adik istriku sebenarnya masih bangun dan pura pura saja tidur

Aku langsung lepas celanaku dan kusodorkan penisku di depan muka istriku, yang segera mengulum

Seperti biasa ia menambah sedikit gigitan di batang penis

Sambil dikulum aku melepas bajuku, lalu kuangkat daster istriku
lalu ku ajak dia doggie ,
lampu terang dan hanya sejarak 3 meteran dengan adik istriku, mustahil adik istriku tidak melihat atau mendengar.

sedikit kulirik, nafas adik istriku terlalu cepat dari yang semestinya orang tidur.

yang kuheran, istriku tampak sedikit berlebih dalam menservice aku.
aku merasa, ia juga menikmati suasana ini.

bahkan istriku  tak menolak ketika, aku memeluk dan kemudian berguling, makin mendekat ke pintu.
Ia wot dengan semangat , meski jarak dengan adiknya hanya tinggal 2 meteran saja.

....

selesai kami orgasme.
istriku segera bangkit, meraih daster  dan ke kamar mandi

aku meraih HP dan ku wa, jack.

" gue udah ,jack...."




"

Comments

  1. Senasib kita om
    Cb sharing tips and trik lewat email ya virus_dlx@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Sama ga.. ane juga..
    Kapan2 kopi darat yuuk
    Email sy di dhimaz.mahendra@yahoo.com ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy sama istri uda setuju pengin cb malah bingung cari lawan..koneksi relasi ga ada,tkt jg tar klo malah ketemu yg aneh2. Ahaha..nasib nasib..
      Klo da yg ign kenal dan chatt boleh email kita,kaki aja nyangkut dan cocok,pasutri 39 an,f tinggi langsing cantik.
      Schrederone@gmail.com
      Jaksel

      Delete
    2. Ini email saya gan
      Ekoporda@gmail.com

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Yuk bos email no wa nya...
      Indrachandra2407@gmail.com

      Delete
    2. Poto yg di gmail itu beneran istri anda..??

      Delete
  6. Enak banget swinger. Seharian horny terus, tuker2an terus.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret