reader's told me 44. hal kecil

Nila di kota S


Aku menikah saat usiaku baru 18 tahun, Selepas SMA lalu kuliah setahun, dan kemudian menikah dengan laki laki yang sudah menjadi kekasihku sejak aku masih kelas 3 SMP

Sekarang usiaku sudah 42 tahun. suamiku 48 tahun.
Lama usia perkawinan ternyata juga pengaruh terhadap kehidupan sex kami.
Bukan sebuah keluhan, tapi sex buat bukan lagi sesuatu yang sangat menyenangkan. Biasa saja.
Bahkan kadang belum belum sudah malas membayangkan segala kerepotan kalau ML, yang dinginlah. yang harus mandi lah,resiko ndak dapat orgasme lah.
....mending tidur.

Sulit menjelaskan pada kalian yang masih punya semangat dan hasrat sex yang tinggi. tapi coba nanti bila usia perkawinan kalian 25 tahunan, mungkin kalian bisa sedikit mengerti yang kumaksud.

...
Bahwa aku juga faham dan sangat mengerti, bila suamiku masih coba coba main mata dengan perempuan lain. Karena aku juga tidak cukup bodoh untuk mengartikan makna dia kadang sampai larut kutak katik gadgetnya......atau diam diam masuk garasi untuk terima telpon.....
Aku biasa saja.
cemburu tidak.
malah sejujurnya, aku bisa menikmati waktu ku sendiri....
masa masa ribut karena cemburu, sudah lewat. 10-15 tahun yang lalu ,mungkin.
ndak usah bertengkar ,juga kita ndak banyak bicara dirumah
.....

Satu hari kami dikabari, bahwa anak sepupu yang kuliah di kota kami kecelakaan, sebut saja namanya sam.
Aku datang bersama suami untuk mengurus ke rumah sakit, sementara orang tuanya masih perjalanan,
....
suami menjemputku dari kerjaan saat istirahat makan siang dan bersama sama ke rumah sakit.
.....

sesampainya disana, ternyata sam sudah masuk kamar perawatan.
selayaknya perempuan biasa, aku sibuk menata segala hal berhubungan dengan kamarnya, seperti minuman dan selmutnya, sementara suamiku mengurus masalah administrasi.
..
terfikir sedikit sih, kok suamiku agak lama mengurus administrasi. sementara waktu istirahat kerjaku sudah lewat.

tak lama kemudian suamiku masuk kamar...
dan setelah itu kami berpamit pulang...
...
di perjalanan, tiba tiba suamiku membelokkan mobil ke arah rumah
" kita kerumah dulu, dik"

aku berfikir, ada yang ketinggalan, jadi aku ya diam saja


sesampai dirumah, suamiku mengajak masuk.

aku masih berfikir ada yang ingin dibicarakan, berkaitan dengan masuknya sam ke rumah sakit.

begitu kami masuk ruang tamu,
suamiku langsung memelukku dan menciumiku dengan ganas
tangannya sudah kemana mana...
aku agak kaget juga, padahal pintu belum ditutup dan rumah ada pembantu..
...
" ayo dik, quick aja" katanya sambil terus menciumiku.
...
aku tak kuasa menolak, bukan karena aku terangsang sebenarnya, lebih karena, aku harus segera kembali ke kantor..

aku kemudian mengangkat rokku dan memelorotkan cd ku, lalu nungging diatas sofa.
suamiku kemudian memasukkan penisnya ke caginaku dan kemudian mulailah kami penetrasi.
sesekali dia meremas pantatku.
tapi entah, kau merasakan ada yangbeda.
biasanya kami ML seperti rutinitas biasa, kali ini dia penuh penghayatan
bahkan ia melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan....
masih dalam posisi nunggingm tiba tiba ia mencaput penisnya
dan menjilati vaginaku...
saat itu aku mulai getting hot
aku tak tahan juga lama lama.....
..
walau aku itu trick suamiku untuk memperpanjang durasi, agar aku bisa orgasme, tapi aku menikmati
...
akhirnya hanya karena dijilat saja, aku  merasakan orgasme.
suamiku faham, kalau pantatku sudah mulai bergerak meregang, itu artniya aku akan orgasme
ia segera memasukkan penisnya ke vaginaku, dan kemudian push dengan ritme cepat dan dalam,,,,mengejar orgasme bersama adalah detik detik dimana mata tak melihat apapun,telinga tak mendengar sedikitpun. yang ada hanyalah fokus pada kelamin.
...........................

saat kami usai mencapai orgasme, aku baru sadar,sudah ada 8 kali misscall di hp ku dari kantor.
segera aku menarik cdku, dan membenahiku bajuku.
..
suamiku duduk di sofa dengan celana masih di matakaki, ia mengelap penisnya dengan tisue.
..
tiba tiba...

"pak?!"
kami terkejut,
ternyata pembantu kami datang dari arah pintu, dengan membawa tas belanja.

langsung suamiku berdiri dan menaikkan celananya

" sudah, masuk sana !"  kata suamiku sambil menarik resluiting
...
pembatuku langsung lari kecil masuk kedapur sambil menutupi mulutnya menahan tawa.
...aku dan suamiku berpandangan, lalu kami sama sama tersenyum

"berpandangan dan tersenyum".....hal kecil kan? tapi percayalah...kami sudah lama tak melakukannya.


Dimobil, saat suami mengantar aku pulang....baru dia bercerita.
ternyata dia mengurus administrasi rumah sakit sebentar saja.
ketika ia mau masuk, tak sengaja ia melihat dari jendela kamar perawatan.

saat aku menata kaos sam dan pakaian di laci yang ada di kamar perawatan, ( baru aku ingat, aku banyak nungging dan membelakangi,sam), suamiku melihat sam melihat pantatku, dan tangan sam masuk keselangkangannya dan walaupun ditutupi oleh selimut. sebagai laki laki, suamiku tahu. sam onani sambil melihat pantatku dan belahan rok span ku yang memang agak tinggi.

Awalnya suamiku kaget, bagaimana anak muda itu begitu nekat, karena jarak aku dan sam tidak jauh, bahkan bisa dibilang nyaris menempel di ranjang.
tapi lama lama suamiku menikmatinya.
ia merasakan ada sensasi yang dahsyat. dan membuat dia sangat terangsang.

Itulah mengapa ia kemudian memutuskan untuk pulang.

....

" aku sangat terangsang ,dik" kata suamiku sambil tertawa kecil

aku ketawa saja

" malah aku membayangkan , kamu ml sama sam" katanya

"halah, lak kalau sam saja, aku telanjang ya berani saja, anak itu bayinya saja aku tahu" kataku ngasal

" lha ya sekali kali ,gitu" kata suamiku sambil tertawa lagi, tampaknya dia senang sekali

" halah...ada ada saja" kataku

lalu saat sampai di kantor, saat aku mau keluar mobil, suamiku memegang tanganku

" do it , please?" katanya sambil senyum

" do what?" tanyaku

" making love dengan orang lain dan aku menontonnya' katanya

aku membelalakkan mataku , lalu keluar mobil.  kudengar suamiku tertawa kecil

aku berjalan menuju kantor sambil tersenyum senyum....
.....
.....
ada ada saja
.....
tapi aku menikmati ml dengan suamiku barusan tadi.
...................................
.....................................................

apalagi setelah tau aku jadi object fantasy sex sam,
awalnya merasa risih...lama lama kupikir..kok jadi feel sexy ya..
...................................
...............
setelah peristiwa itu..kehidupan sex kami seperti terpicu...
hampir setiap hari kami ML.
walaupun ada yang berbeda,
yaitu. suamiku meminta aku memakai gaya dan berfantasy, seolah olah ada laki laki lain saat kami ML
misal, saat oral, dia minta aku menungging dan mengangkang ( biasanya aku mengoral dia dengan posisi rebahan).

atau saat doggie, tangan suamiku minta aku mengulum dildo bentuk penis, seolah itu penis orang lain.
..
seputaran itulah...
...
lama lama. aku ikut terbawa fantasy...
kadang aku meminta lampu benar benar dimatikan, ...sebenarnya aku membayangkan  ml dengan seseorang.
dan orang itu selalu jadi fantasy ku
........
......


Tapi entah ya...apa ada hubungannya atau tidak...tapi teman teman kantorku banyak yang bilang aku menjadi beda sekarang. lebih menyenangkan dan lebih banyak tertawa..... semua bilang begitu. dan ,,,aku merasa semuanya jadi mudah....teman teman di tim menjadi makin kompak, dan kerja tim kami tampak menonjol dibandingkan tim lain. miracle of sex. :-D

Aku juga jadi lebih memperhatikan fisik.
dulu, mana pernah aku lihat bokongku kalau mandi....sekarang aku perhatikan,,,,ada hitam sedikit, aku lulur... :-D
.................

OOM BRAMS

Dia termasuk tokoh di kota kami
walaupun usianya 75 tahun, dia adalah pengusaha terkenal yang terkenal dekat dengan penguasa,
Dia agak eksentrik.
walaupun tua, dia terkenal dandy dan  suka party sejak muda nya. having fun terus bawaannya.

oom brams adalah teman baik mertua.
hubungan kami dekat, kadang kami mengunjunginya atau diundang ke villa nya yang luas di pinggiran kota.
,,,

Suatu siang, kami pulang dari undangan kawinan teman.
aku yang memang tak tahan dengan baju kebaya, rasanya pingin segera lepas baju saja
Suami kemudian menyarankan, mampir ke villa oom bram, bisa ganti baju disana, daripada denger keluhanku terus. :-D

" lha aku ndak bawa ganti" kataku
" ada kaosku tuh, di bagasi" jawab suami
"bawahannya apa?, kalau bawahannya kain ini ya sama saja, wong yang bikin sesak kainnya" kataku

tiba tiba , suamiku tersenyum sambil memandang aku
...
" ndak usah pakai bawahan. kita kan sudah deket sama oom bram" katanya sambil senyum
...
modusss niih
...
tapi sudah gerah juga aku

" ok, tapi lihat kondisi ya?,,,kalau disana rame, malu juga aku'" kataku

........................................

suamiku telfon lebih dulu ke oom brams, lalu menoleh ke aku.

" he is alone" sambil nyengir

...
sampai dirumah diantar satpam ,kami masuk ker halaman belakang yang ada kolam renangnya,
oom brams  rebahan di kursi santai , pakai celana renang dan disebelahnya segelas wine.

ngobrpl basa basi,lalu aku kekamar mandi dan berganti baju, sementara suamiku ngobrol denganbeliau
agak ragu juga aku keluar hanya memakai kaos, dan dalemannya hanya cd dan bh
...
tapi oom brams orang hebat, dia elegant saja melihat aku keluar pakai kaos doang.

" hey..seusiamu , you are still sexy " kata beliau sambil menawari wine
aku sengaja duduk di di kursi didepannya sambil menyilangkan kakiku, pahaku tampak jelas, bahkan mungkin sampai sedikit cdku tampak.

" usia oom tahun ini berapa?" tanyaku?
" atas 77, bawah 25 an" jawabbeliau sambil tertawa terkekeh kekeh

suamiku tersenyum senang

" masih, suka yang seksi seksi, oom?" tanya suamiku sambil tersenyum
" masihlah....wkwkwk..." jawab oom brams

"masih bisa oom?" tanya suami sambil tertawa juga

" jangan salah...wkwkw.... oom terakhir making love with somebody, about 2 week ago?" kata oom brams sambil meneguk wine nya...

" resepnya apa oom" tanyaku . aku sudah mulai nyaman. jadi aku ubah posisi kakiku denganmenaikkan ke kursi ke dua duanya. so, walau kusilangkan kakiku, tetap saja tampak semua cd ku

kulihat suamiku sudah tersenyum lebar.
..
" halah.resep apa...obat obatan banyak sekarang" kata oom brams santai
...
" eh..oom. aku lhat koleksi buku oom dulu, ya..." kata suamiku

apalagi ini? pikirku

" yes...ndak ada siapa siapa dirumah, anggap rmah sendiri" kata oom brams

 " biar istrimu disini saja, aku suka ditemani istrimu " terusnya... 
elegant saja, orang kaya kalau ngomong enak aja ya pikirku

..
kulihat suamiku meninggalkan kami, saat ada dibelakang oom brams, dia menoleh ke aku sambil senyum, kedua tangannya memberi kode ke aku, kode ML

...
aku ngobrol sebentar...dengan oom
" oom, serius masih ml" tanyaku
" iya lah, you know me " kata beliau sambil terkekeh2

"kupikir kalau sudah seusia oom ada kendala dengan ereksi" kataku sambil tertawa juga

" masihlah, aku menganggap sex sebagai semangat hidup, ndak percaya? mau lihat" kata oom tertawa keras

" boleh" jawabku sambil tertawa, menutupi kebingunganku harus bilang apa

tiba tiba aku teringat kode tangan suamiku.

aku lalu mendekati oom brams, dan kakiku mengangkang diatas oom brams

" let we see" kataku sambil tersenyum

oom brams tersenyum saja

aku menempelkan cd ku tepat di celana oom brams

lalu kugesek gesek pelan.
oom brams tersenyum saja, tangannya malah memegang pantatku

aku merasa ada yang mengeras , benar juga. orang tua ini masih bsa ereksi

tiba tiba, karena aku menghadap ke dalam rumah, kulihat suamiku perlahan lahan duduk di belakang kami, kira kira 10 meteran.

aku jadi terangsang

masih dengan posisi menduduki oom bram, aku melepas perlahan kaosku dan BH ku

kulihat suamiku, melepas sabuk celananya dan membuka resluitingnya
dia kelihatannya mau onani sambil melihat aku ml dengan oom brams

ok,lets play

oom brams mulai mengulum putingku,
aku menggerak gerakkan pantatku sambil tersenyum melihat suamiku yang pelan pelan mulai memainkan penisnya
..
lalu  aku berdiri sebentar, lalu melepas cd ku. dan kemudian perlahan menarik celana oom brams

penisnya memang tak tegak m tapi kelihatan mengeras

aku kembali mengangkang dan memasukkan penisnya ke vaginaku
oom brams santai saja masih meremas pantat dan menciumi payudaraku

lalu aku menggoyang oom brams , sambil mataku memandang suamiku yang sedang onani
kadang kami tersenyum
apalagi saat aku memberi oom brams goyangan yang biasanya kulakukan pada suamiku.: goyangan patah patah , :-D

sengaja kusodorkan payudaraku ke oom brams, dan aku memberi lenguhan

oom brams pun mulai panas, dia menggerakkan tangannya dipantatku, untuk mempercepat gerakan

tak lama kemudian , aku berdiri, dan membalikkan badan, oom brams masih duduk di kursi santainya, aku mendudukinya dengan posis membelakangi,
karena kursinya pendek sekali, aku bisa seperti nungging
pantatku penuh di muka oom bram, dan oom brams menyukainya

bahkan sebelum memasukkan penisnya ke vaginany, oom brams sempayt menjilati vaginaku

pintar sekali, tersasa lidahnya masuk keliang vagina, dan bibirnya memainkan klitorisku.

aku kembali keposisi semula,
mengahadap suamiku yang tegang melihatku telanjang dan mengangkangi laki laki lain

aku gerakkan pantatku lebih kencang, dan  mungkin itungan detik, aku merasa oom brams orgasme...dia mengangkat pantatku untuk mengeluarkan maninya

setelah keluar sebentar. aku masukkan kembali
nanggung
aku kurang dikit saja

lalu kugoyang lagi lebih kenceng
aku tak memikirkan apa apa
selain berusaha mendapatkan orgasme
....
dan akhirnya kudapatkan juga

...
saat aku meregang ....aku melihat suamiku juga memuncratkan maninya,,,,,,
.....
.........

aku dan suamiku saling memandang...dan tersenyum

berpandangan  dan tersenyum, hal kecil kan? ..percayalah, kami memaknai kembali hal itu...
.....

 









Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret