Reader's told me 68 everybody have secret

Rt di Srg



Sesungguhnya aku sendiri tidak tahu tentang bagaimana kehidupan rumah tangga selain dari rumah tanggaku sendiri.

Tentu karena aku menjalani hidup wajar wajar saja.
Aku pernah pacaran, gagal, punya pacar lagi dan kemudian menikah.
lalu punya anak, dan hari hari berjalan begitu cepat
Apalagi namanya rumah tangga baru tentu dimulai dengan keterbatasan keterbatasan,
jadi tak ada waktu bagiku, atau bahkan tak ada pikiran sama sekali bagiku tentang kehidupan rumah tangga lain.
Pun demikian tentang kehidupan sex.

semua yang aku tahu ya dari pengalaman pribadi kami. belajar bersama sampai pada ketemu pola dalam berkehidupan sex.

Ketika kemudian suamiku mengajak aku ml di halamanbelakang,. meminta aku tidak pakai cd saat keluar rumah untuk belanja. ya aku turuti saja. lebih karena sepengetahuanku ini dilakukan oleh semua suami. Begitu polosnya aku to? :-D

Tidak juga.
Pengetahuanku tentang sex berkembang justru di dunia kerja,

ya namanya juga kerja. kadang cerita selingkuh dan sex antar teman bukan hal aneh.

bahkan salah satu teman baikku, umurnya 45 an , bercerita, tentang bagaimana ia melakukan persleingkuhan dengan anak baru di kantor kami yang masih berumur 20 tahun. :-D
Dan ia tunjukkan foto fotonya.
Dengan diakhiri pertanyaan padaku.

" kamu tidak pingin, di gumuli oleh orang yang nurut apa saja keinginanmu? we are to be the real queen"  sambil ketawa cekikikan....
....
waktu itu aku ketawa saja.....tapi saat pulang. di mobil. aku teringat terus kata katanya. :-D

iya ya...
slama ini kalau ml, cenderung mengikuti keinginan suami.  Meski tampaknya suami memberi kebebasan, tapi bila ia tak suka, ia akan merubah posisi, dan aku tak bisa menolak.

kebayang punya brondong kayak temenku itu....kita yang suruh dia. kita yang atur dia, :-D
...

"banyaak tan......temenku ada yang  gitu "

Kata nicho , keponakanku yang dekat denganku.Saat kutanya , apakah ada temennya yang suka nakal dengan tante tante

" lha temenmu itu ya sudah punya pacar?"

" ya punya. kan cuma buat fantasy ajah tan"

Busyet,. anak muda blumnikah dah mikir fantasy. kemana aja dulu aku ya? "


" ngapain nanya nanya, Tan?.....pingin kah?"

" ah cuma nanyak ajah...."

"ama aku ndak papa tan...hahahahaha"

" gile lho...bocor kemana mana, ntar kagak jadi dapet warisan gue..." kataku

" sante ,,,santee,,,,cuma fantasy ajah tan....."


awal pembicaraan ini kemudian menjadi jadi....

dan Semesta mendukung.

:-D


___
Singkat cerita.
Selang berapa minggu , aku dijemput dari kantor oleh nicho dan pacarnya, lalu kami mampir ke kost Ed..temennya. lalu bersama sama kami ke karaoke.

" biar akrab dulu, tan" kata nicho sambil kedip mata/


Di room,,,setelah 4 - 5 lagu, saat Edy menyanyi....eeh...niko frnch kiss dengan pacarnya disebelahku.

tampaknya ia sengaja memanas manasi aku.

Tak lama kemudian, Ed mengajak aku menyayi duet.
saat itulah, perlahan lahan , Ed memelukku dari belakang.
Terasa sekali bedanya,. suamiku bahkan sudah lama tak melakukan.
bergoyang mengikuti irama musik, dan makin lama makin ketat pelukannya, hingga terasa sekali, penisnya menekan pantatku.

tampaknya Ed , sudah sangat bernafsu, lalu mencium leherku dari belakang.

Aku sudah tak bisa konsen lagi dengan lagu dan layar.

Dan saat aku menoleh kebelakang, kulihat pacar nicho sudah mengoral penis nicho.

Tiba tiba ada perasaan memanas di hatiku.
Dan ada suara, Now, time to be queen...

AKu lalu segera duduk di sofa, disamping nicho, lalu aku cium bibir Ed, saat dia mulai meremas payudaraku, aku kasih kode menolak.
aku kemudian melepas cd ku, dan kuminta ed untuk mengoralku.

Dia nurut.

padahal selama ini hampir tidak pernah aku dioral, seringnya malah mengoral suamiku.

Tak kusangka nikmats ekali ternyata dioral. Ed sangat pandi , setidaknya itulah pengalaman pertamaku dimana klitoris dimasukkan kemulut hangatnya, dan didalam mulut nyalah,klitorisku dimainkan dengan lidahnya.

Permainan oralnya sangat variatif, kadang ia juga menjilat jilat, dan lidahnya dimasukkan kedalam vaginaku sambil terus bergerak.

Perasaanku seperti mengawang awang, dan seperti benar benar bukan diriku.

aku bahkan seprti tanpa sadar saja, ketika saat dioral dan hampir klimaks, niko tiba mencium bibirku dan aku menyambutnya dengan ciuman yang terpanas yang kubisa.

Orgasme pertamaku kudapatkan saat dioral. oelh pemuda berusia 19 tahun. :-D

..
Situasi menjadi menggila ketika kulihat, Nicho malah ML dengan pacarnya di sampingku.

aku menjadi naik kembali.

Dan tampaknya Ed, ingin sekali penetrasi denganku.

No..No...No..
I am the queeen.... :-D

kuminta Ed melepas celananya. dan kuberi dia oral. aku ingin mengoral dengan cara yang berbeda kulakukan pada suamiku.

aku masukkan penisnya dimulutnya...sasmpai kepangkal.....aku membayangkan mulutku adalah vaginaku.....

Penis Ed lumayan panjang. dan bersih. aku sangat bergairah dan menikmati moment itu.

hingga aku sama sekali tak b isa menolak, ketika tangan nicho, memainkan vaginaku sembari dia diduduki pacarnya.

dan penis Ed meregang..aku tahu ini saatnya dia orgasme.
Tak kulepas , karena aku juga akan mendapatkan orgasme.
cairan hangat mengalir ke mulutku b ersamaan, dengan orgasme ke duaku.

sesuatu yang tak pernah kulakukan pada suamiku./..................
//////////////


Pesta sudah usai.
di perjalan pulang, setelah mengantar pacar dan ed.... dimobil, aku menyempaikan  sesuatu pada Nicho.
"APa yang terjadi di karaoke....tinggalkan di karoke"

nika ketawa...dan berkata...
"Siaaaap....tan"



...sambil tangannya mengelus pahaku.....


njrit.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow