Reader's told me 69. i just follow



Wk Plat AD

Setelah beberapakali mendiskusikan tentang fantasy sex.
tentu itu bukan sesuatu  yang mudah. pakai acara didiamkan dan nangis nangis segala.

akhirnya fantasy terwujud justru bukan dari aku sebagai suami, tetepai dari dia sendiri.

semuanya dimulai ketika iseng iseng aku bertanya soal : siapa sebenarnya yang sukai dulu sebelum bertemu aku.

awal malu malu, dan setelah aku yang cerita, dan dia yakin suasananya nyaman. dia bercerita.

bahwa duluu, waktu ia masih bekerja di sebuah stasiun radio, dan radionya kolep. Dia berkenalan dengan investor. Laki laki yang usianya jauh lebih tua.
ketika itu istriku berumur 23 an, dan investor itu usianya sudah 40 an.

kini istriku sudah 32 an, jadi mungkin sekarang investor itu berumur 50 tahun.

istriku menyukai laki laki itu, dan singkat cerita gayung bersambut.
Meski sebenarnya laki laki itu sudah beristri.

Hubungan mereka menjadi dekat, dan istriku mau ketika diajak chek in.

Ketika di kamar itulah, istriku terbuka bahwa ia masih perawan.

Dan hebatnya, dan itu membuat istriku kagum, laki laki itu tak mengambil kesempatan.

Mereka hanya kissing dlsb, telanjang iya. tapi tidak sampai ML.


>>
Sampai disitu , aku terperangah mendengar cerita itu. mengingat aku mengenal istriku tidak lama, sebelum akhirnya menikah,.
Sama sekali tidak mengira bahwa istriku punya pengalaman sampai menginap di hotel dan berkali kali pula. :-D

" APa kamu masih ingin menemuinya? " tanyaku

" iya..kadanga da pikiran begitu, ia baik." kata istriku sambil matanya menerawang.

"Jika kuijinkan, kamu mau menemuinya?"

Istriku menatap aku tidak percaya...

"ya..kuijinkan, bahkan bila kamu ingin tidur dengannya sekalipun., aku ijinkan" kataku.

" kenapa?" tanya istriku

" ia telah menjaga dirimu, hingga aku mendapatkan kamu dalam keadaan masih perawan, apa itu tidak hebat? wujud terimakasihku padanya" jawabku santai

" serius?" tanya istriku.,

" serius, dengan satu syarat "  kataku

"apa?"

" kenalkan aku pada bapak itu, dan apa yang kalian lakukan didokumentasikan, hanya untuk kenangan saja"

Istriku mengangguk

>>
Terjadilah kemudian kontak antara mereka , dan ya istriku kemudian membuat janji.
Yang intinya, dulu mereka belum ml. dan sekarang ingin bertemu untuk ml. sekali saja..
Sesuatu yang dulu tak pernah dilakukannya.
Istriku ingin memberikan kenangan pada bapak itu.


akhirnya disepakati, kami bertemu ddihotel dengan double room.

..
Laki laki itu tahu bahwa aku mengantar dan mau aku menunggu pertemuan mereka. Ia paham dan sangat memahami.



- mengantar istri ke hotel . Adalah pengalaman yang memdebarkan buatku. Ada sensasi yang menyenangkan, dan sulit kugambarkan.
Tapi sebagai suami aku merasakan istriku  bahagia.
Di mobil tadi ia tampak gembira. banyak cerita dan matanya berbinar
Laki laki paruh baya itu  tampaknya cinta pertama istriku.
Aku banyak mendengar istriku bercerita, tentang bagaimana baiknya bapak itu.
Dan bagaimana bapak itu secara sabar mengajari dia banyak hal dalam berbisnis .

masuk ruang tamu di kamar hotel itu, bapak itu membukakan pintu.
Dan iya. Aku merasakan bahwa bapak itu punya kharisma. Perawakannya tenang, dan terlihat percaya diri.
Aku merasa nyaman. Dan istriku tampak senang. Tak ada sama sekali kegugupan. seolah, ini adalah moment yang ditunggu tunggu.

Akhirnya... Setelah basa basi. . Bapak itu masuk kamar untuk mempersiapkan diri.
Kesanku,  ia orang yang educated.  Dan santun. bahkan beberapakali ia mengatakan, jika ini akan mengganggu hubungan suami istri kami, ia tidak keberatan membatalkan rencana ini.
Tapi aku meyakinkan, bahwa aku tidak apa apa , dan rencana ini kami lakukan dengan kesepakatan dan pembicaraan tanpa tekanan.

Setelah kira kira 15 menit. Aku menempatkan hp didepan pintu kamarmya.. Lalu Aku kode istriku untuk menyusulnya.

Istriku tersenyum .Dan memelukku.
"thanks, .."

Lalu kugandeng istriku sanpai depan pintu.
Kulihat bapak itu sudah telanjang dan terlentang .
Istriku masuk dengan perlahan.
>
>
Tampaknya mereka saling tersenyum dan saling pandang.  
Lalu istriku melepas bajunya.  Dan ia sudah mempersiapkan seglanya.  Dibalik bajunya,  ia tak memakai apa apa. 

>

Istriku dengan lembut dan tersenyum, naik ke atas bapak itu.   Dan memegang penisnya untuk dimasukkan di vagina. 


Bemar benar dengan lembut dan penuh cinta.

Mereka melakukan dengan sangat tenang dan tak terburu buru.
Aku benar benar larut dalam keharuan.
Betapa selama ini.  Aku menyentuh istriku dengam nafsu dan sambil lalu.
Dan yang kulihat di depan mtaku,  bapak ini memperlakukan istriku layaknya ratu.

Dan istriku, aku baru tahu juga, ternyata ia sangat lembut dalam melakukan hubungan sex, sesuatu yang tak kusadari setelah sekian tahun kami berumah tangga,
Ia benar benar melakukan dengan hati.


Setelah mencapai orgasme,. dan saatnya perpisahan. mereka berpelukan dan saling berciuman lama.
ada rasa sesak di dada, karena aku merasakan betapa pasti beratnya yang mereka rasakan.





Pada akhirnya aku punya keyakinan.

Cinta pertama itu tak pernah bisa hilang.  Ia hanya mengendap.
bila suatu saat muncul kembali.
Itu manusiawi.





Comments

  1. Dan istriku, aku baru tahu juga, ternyata ia sangat lembut dalam melakukan hubungan sex, sesuatu yang tak kusadari setelah sekian tahun kami berumah tangga,
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret