wife story 7 : reader's told me

sari   purwokerto                                          still imagine

awalnya ketika aku membaca blog ini, kupikir ini cerita hoax, sama seperti cerita cerita lain di situs porno. Tapi lama lama kuperhatikan dan kubandingkan memang akhirnya aku harus mengakui bahwa cerita disini setidaknya "mendekati" kenyataan yang terjadi padaku.

Ada beberapa yang jauh dari imajinasiku, seperti incest. no. no. no. nggak ada aku kepikiran begitu. Tapi selebihnya its ok. seperti swinger dll. itu memang benar benar membuat aku bergairah.

ya walau sebenarnya aku agak malu mengakui, :-), benar juga seperti cerita di blog ini, kadang orang seperti aku, yang diluar tampil begitu tertata, dan selalu santun. kalau didalam rumah pas sendiri, aku juga melakukan hal hal gila seperti telanjang lalu jalan jalan di dalam rumah, hal itu sangat menggairahkan buatku.

Dan juga dalam kehidupan sex ku, biar aku ini kata orang punya wajah lembut, kalau pas mengoral suami dengan menungging, yang kubayangkan ada seseorang memasukkan penis ke v ku.

Aku juga tahu bahwa suamiku kadang juga membayangkan threesome saat kami ml. Dari cara dia saat ml denganku, suamiku kadang memasukkan jarinya ke mulutku, pasti ia membayangkan aku sedang mengoral penis orang lain...
ya.,,semua itu kuakui. :-)
tapi hanya sampai disitu...
hanya sampai membayangkan saja...
....

saat kami ml, kadang suamiku mengajaka ku untuk softswinger. tapi aku selalu menolaknya. Aku membayangkan saja sudah sulit apalagi harus melakukan.
kecuali pas ml, aku kadang masih sedikit malu kalau telanjang di depan suamiku. nggak kebayang bagaimana bila harus telanjang di depan orang lain.

Jadi aku menganggap permintaan suami untuk softswinger itu hanyalah semacam ungkapan dari fantasy yang terlepas menjadi kalimat. bukan permintaan yang sesungguhnya.
........

Aku mempunya adik ipar yang tinggal di jakarta. Dia adalah satu satunya saudara suamiku yang buandelnya setengah mati. belum nikah, tapi konon kata suamiku sejak kecil memang sudah nakal. Tak terhitung sudah pindah sekolah, urusan polisi dan yang banyak memang kasus kasus perkelahian.
malu sebenarnya menyebutnya, tapi ia memang lebih dekat dengan istilah preman.
Kalau ditanya apa pekerjaannya, ia akan menjawab keamanan hiburan malam. Tapi sudah jadi rahasisa keluarga, sebenarnya dia  dijakarta ya jadi preman.

sebut saja namanya andi.
diantara saudara saudaranya, memang hanya suamiku yang bisa mengerti dan memahami dia. Dalam arti kata, suamiku tak pernah memojokkan andi atas pilihan hidupnya. Tapi juga tidak mendukung. Itu sudah cukup buat andi untuk merasa nyaman dengan suamiku.
Jadi tidak aneh kalau lagi kadang andi tiba tiba datang dan menginap dirumahku,itu biasanya karena dia ada kasus di jakarta. Lalu sembunyi untuk sementara waktu.
..
Hebatnya andi adalah. biar dia itu preman, tapi kalau dirumahku ia sangat sopan.
dan kadang aku merasa , sebenarnya jiwa anak ini halus.
kalau dinasehati suami, kadang ia sampai menangis. tapi ya itu, setelah itu lupa lagi.
..
kalau dirumahkupun bukan berarti selalu dirumah. Kehidupan di jakarta juga telah merubah pola hidupnya. kalau malam ia juga kelayapan, kalau pagi dia pulang dan langsung tidur.
tapi lucunya, ia selalu membawa oleh oleh tiap ia pulang dari ngelayapnya, Sekedar tempe goreng atau kadang donat yang ditemuinya di jalan, tapi selalu saja ia membeli 4-5 biji untuk ditaruh diatas meja makan sebelum ia masuk kamar dan tidur.

Ia sebenarnya berkepribadian yang ceria. Suka bercanda.
tak tahu dosa mertuaku kok orang seperti ini bisa jadi preman di jakarta.
kadang kalau ia bangun siang siang, selalu ada yang ia kerjakan, mulai mencuci motorku, sampai menyemir sepatu suamiku.
 walu jarang, dia juga suka menunggui aku memasak, sambil ceritaan. dan ia seperti orang polos dan lugu kalau bercerita.
topiknya tak pernah soal perkelahian atau kekejaman yang ia lakukan, tapi justru kebodohan kebodohan yang ia lakukan saat di jakarta.

kalau ditanyai, lho kok kamu lakukan itu., jawabnya pasti: ya mabuk kok mbak, sambil nyengir dan garuk garuk kepala.

mendengar ceritanya kadang aku juga terheran heran. Kok ada ya kehidupan seperti itu  di indonesia.
tapi ia juga ndak pernah cerita kalau ndak ditanya, tapi kalau sudah ditanya, ia menjawabnya dengan terus terang.

aku suka kalau ia sudah mulai cerita cerita yang aneh aneh menurutku. Seperti katanya dia pernah ml dengan kakak adik sekaligus ,atau pernah ketangkep massa pas lagi ml, pernah juga dia dipiara tante tante, juga pernah ml istri orang, sudah gitu pembantunya diembat lagi.
ml bareng teman temannya dengan 1 perempuan. dan lain lain. Aku sampai geleng geleng kepala mendengar keliaran dia
kadang cerita seperti itu membuatku sedikit bergairah.

tapi biar begitu, andi tidak pernah menjelek jelekkan keluarga suamiku.
ia m emilih bilang: di keluargaku aku yang paling rusak mbak, lainnya baik baik. walau aku tahu, ada salah satu kakak suamiku  yang pernah mengusirnya dari rumah, dan bahkan diludahi istri iparkupun pernah. Tapi dia tak pernah marah.

melihat dari bagaimana ia sangat menghormati suamiku, dan bagaimana ia tak mau menjelekkan saudara2nya, membuat kadang aku merasa nyaman dengannya. membuat aku bisa bersikap apa adanya tanpa harus berpura pura bila ada dia dirumahku/.

biasanya kalau ada orang lain selain suami dirumah, aku setidaknya biar tipis selalu pakai bedak. dan   baju yang match

tapi kalau ada andi, aku cuek saja.

kadang setelah suami berangkat kerja, aku tidur lagi tanpa mandi. sesuatu yang tak pernah kulakukan bila ada tamu dirumah.

lalu bangun jam 11, masak pun kadang blum mandi dan sikat gigi.

andi juga orangnya cuek saja,  ndak pernah mempersoalkan atau komentar, ini membuatku makin nyaman.
makin lama aku juga sedikit mulai berani .
pernah aku  memaki daster tapi tak pakai bh, Dia juga nyante aja, tak ada curi curi pandang, atau  melihat nafsu. atau menghindar ketemu.ya biasa saja.

hal kecil seperti itu ternyata bagi aku sangat menggairahkan.
maka kemudian aku  ndak pakai apa apa lagi dibawah dasterku.

pernah habis suami kerja aku tiduran, sengaja pintu kamar terbuka separuh, aku langsung tidur. dasterku menyingkap sampai hapir ke pangkal paha.
saat andy pulang dari ngelayapnya, ia melewati kamarku. lalu perlahan ia m enutup pintu kamar dengan perlahan.

siangnya kami ngobrol, ia nyante saja seperti tak ada apa apa.

suatu hari, suamiku dapat tugas kantor ke tahiland, selama seminggu.
...
 sore aku nanya ke andi, sebenarnya kalau ia malam ngelayap itu kemana aja?

dia jawab ke sebuah club malam di kota kami.

setelah mungkin jengah juga dia kutanya tanya mengapa kok senang ke club, dia malah nawarin aku untuk ikut, tapi aku disuruh minta ijin suamiku dulu.

akhirnya karena seumur hidup aku ndak pernah masuk ke tempat gituan, aku jadi penasaran juga, Isenga ku telpon suamiku minta ijin, aku yakin suamiku tak mengijinkan, eeh, ternyata malah mengijinkan.

setelah ribet dengan baju yang harus kupakai, karena andi ketawa melulu melihat aku pakai rok kayak mau kondangan, akhirnya aku pakai jeans dan kaos saja.

..segala mnuman keras, asap rokok dan wanita wania cantik dengan baju yang minim itu memang tampaknya bukan duniaku. Aku sama sekali tak bisa menikmatinya, kecuali memposisikan diriku sebagai penonton saja.
< Maka saat pagi menjelang kami pulang, sama sekali tak merasakan apa apa, kecuali sebuah penambahan referensi saja.
...
.....
Kehidupan rumah tangga kami akhirnya mendapat cobaan juga, sesuatu yang sama sekali tak pernah kuduga. suamiku tergoda oleh salah seorang staffnya.
pertengkaran demi pertengkaran menjadi makanan sehari hari kami.
dan itu terjadi berbulan bulan.
selama ini memang kami menutupi ke keluarga besar, didepan mereka kami tampil biasa saja, tapi sebenarnya didalam kami hancur hancuran.

Sesempurna sempurnya suamiku, ia tetap punya kelemahan. karena dasarnya memang ia pendiam, akhirnya bila kami ribut, ia suka meninggalkan rumah. bukan sesuatu yang kusuka. tapi begitulah suamiku.

akhirnya aku jadi sering sendiri di rumah, andy yang sudah kembali di jakarta menjadi teman curhatku. aku bisa berjam jam bicara dengannya by telpon, dan aku memang tak mengharapkan ada solusi dari dia, aku hanya ingin didengar saja.
...

Suatu malam, saat aku sedang sendiri,tiba tiba entah ide darimana,aku ambil kontak mobil dan pergi ke club malam tempat dimana dulu aku pernah diajak andi.
seperti kosong saja pikiranku saat menuju kesana,
..
musik, remang lampu, seakan membawaku ke dunia yang benar benar dalam lamunan.
,,
tiba tiba hp ku bergetar, kulihat ada nama andy disana,
"ya, ndy?"
"mbak dimana?"
"luar"
"mbak, aku dapat kabar dari teman bahwa mbak sekarang di club, itu bukan tempat yang bagus buat mbak, dan ndak akan menyelesaikan masalah, sekarang mbak pulang, aku akan ke rumah mbak sekarang juga, besok pagi aku sudah sampai rumah, tapi mbak harus pulang...sekarang juga. abaikan saja kalau ada laki laki yang berusaha mengajak bicara..., pulang"
..
aku menengok kanan kiri.,
baru akau sadari, aku memang seperti orang aneh disini.
sendirian di sebuah meja,
...\
pelan aku beringsut untuk pergi.,
semua orang disini seperti menjadi ancaman bagiku.
bahkan security yang berdiri di depan pintupun menjadi sesuatu yang menakutkan buatku.
,...
sesampainya dirumah...aku benar benar merasakan waktu yang kosong, ruang yang kososng
...
membuka pintu yang menyambungkan garasi dan rumah , aku lempar tasku, dan kubuka bajuku satu persatu.
aku benar benar depresi kelas dewa.
telanjang aku masuk kamar memeluk guling, menangis sejadi jadinya.
...
...
aku merasakan ada selimut yang menutupi tubuhku, aku buka mataku dan kulihat ada andi di dekatku.
"sudah teruskan saja tidurnya mbak.."
...
seperti ada kelegaan mendengar suara andi,
aku seperti dalam luar kendali, tiba tiba aku tarik saja tangan andi ,
"sini ndy, temani aku tidur"
...
andy menurut saja tidur disampingku,
saat aku itu baru aku sadar, aku tak pakai apa apa dibawah selimutku.
..
tapi aku sudah tak peduli lagi.
i need somebodyelse in my side now.
...
"please, ndy...buka bajumu"
"mbak...ini tidak benar"
"please.....aku mohon..."
akhirnya andi melepas kaosnya....
aku memeluk andi, dan mengelus dadanya....
"tq for coming...., "
"ya mbak"
....
lalu tanganku mengarah ke perutnya dan terus kebawah
tanganku kemudian membuka sabuknya...
"mbak..."
"please, ndy...."
akhirnya, andi ikut membantu melepas celana jeans nya.
..
telanjang kami berdua dibawah selimut, aku memeluknya.
tanganku lalu mengarah kepenis  andy, yang masih belum sepenuhnya tegak.
...
lalu aku menciumi dada andy dan turun sampai ke penisnya,
aku mengoralnya dengan penuh semangat.
sampai aku merasa penis andy benar benar tegak.
..
lalu aku membisiki andy.
"please ndy....layani aku"
...
lalu andymengarahkan tubuhku untuk rebah,
dia lalu mengangkat kedua kakiku untuk di taruh dipundaknya
tak lama kemudian dia memasukkan penisnya ke vaginaku.
pertama perlahan saja ia melakukannya.
lama lama kemudian dia makin keras dan agak kasar.
entah mengapa aku jadi sangat menyukai gaya ini.
selama ini dengan suamiku, aku yang lebih banyak aktif
lalu, andy membalik tubuhku, dalam posisi nungging penisnya sangat terasa sekali dalam vaginaku.
tak cukup hanya itu, andy juga menjambak rambutku dan menepuk keras pantatku.
ia seperti menggila, dan aku sangat menyukai permainan kasar ini.
lalu ia ganti mengangkat satu kakiku ,lalu dalam posisi miring dia memasukkan penisnya.
aku benar benar mendekati orgasme saat dia belum apa apa.
....
kuakui tenaganya memang luar biasa.
akhirnya aku mencapai orgasme juga.
...
tapi andi masih buas buasnya,
tiba tiba ia mengangkatku begitu saja, dan dalam posisi berdiri aku diangkat seperti posisi menggendong didepan, sambil penisnya dimasukkan ke vaginaku.
dalam posisi seperti inilah, aku dibawa keluar kamar.
aku benar benar merasa sensaional.
....
tubuhku kemudian direbahkan di meja makan.
lalu ia kembali "menghajar" aku diatas meja.
kudapatkan kembali orgasmeku yang ke 2.
andy belum apa apa
sambil melakukan itu, ia meremas remas payudaraku sambil sesekali ia memegang pinggulku untuk digerak maju mundurkan,
....
lalu ia kembali menggendongku dan dia duduk di atas sofa,.
dalam posisi itu, ia memgang pinggulku sambil sesekali menepuk pantatku, dan menjilati payudarkau.
aku menggoyang andy semampu aku bisa.
,,,
tak lama kemudian aku mendapatkan orgasme yang ke 3
....
lalu kembali ia merebahkan aku di karepet.
ia menghujamkan penisnya dan menggoyang agak kencang.
tampaknya ia mendekati orgasme.
lalu ia tiba tiba mencabut penisnya lalu menjambak rambutku kebelakang, otomatis aku menganganga. dan kemudian andy mengocok penisnya didepan mulutku yang menganga, hingga keluar cairan sperma memenuhi mulutku.
...............
.....
aku kaget
tak biasa aku melakukan ini....
..............................................

...............
tak cukup sampai disitu, sore harinya, andy mengajakku untuk bertemu komunitasnya
aku tak banyak berfikit untuk memberi persetujuan
..
memasuki sebuah rumah mewah di pinggiran kota ini, suasana seperti rumah biasa, didalamnya ada 2 pasangan kekasih sednag berpelukan.
setelah saling menyapa, aku dan andi ngobrol sejenak,
tiba tiba andi memelukku, dan menciumi leherku.
agak kaget juga aku, karena disitu ada 2 pasangan teman lainnya.
walau mereka juga sedang berpelukan, dan berciuman, tapi andi sudah seperti mengajakku lebih dari itu. didekat teman temannya.
..
sedikit perlawananku rupanya tak menghasilkan apa apa, akhirnya aku ikuti permainan andi.
sesaat saat andi memasukkan tangannya ke payudaraku lewat bawah kaosku, aku melirik kesamping ternyata, teman andi sudah ada yang melepas bh nya.
kusadari this is party.
...
akhirnya disitulah aku merasakan softswingku yang pertama.......
...................

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow