wife story 6 : reader' told me

boy, samarinda                                       just to show.....

Sebut saja namaku boy..
aku tak tahu apakah cerita ini cocok untuk ditampilkan di blog ini, tapi aku ingin berbagi cerita saja,

sebenarnya usiaku sudah 29 tahun, tapi aku masih membujang. Secara fisik aku lumayan, tinggi dibanding teman temanku. cuma memang karena aku secara genetik punya bakat gemuk, maka aku harus susah payah juga berusaha agar badanku tidak gemuk gemuk banget. :-)

Aku dari keluarga broken home, papa bercerai saat aku usia 25 tahun. Dan sesungguhnya itu bukan sesuatu yang sangat membuat aku down. Karena mungkin aku sudah cukup usia saat itu, dan aku juga sudah banyak teman di pergaulan kami. Lagipula, papa masih sering kontak dengan aku dan mama, walau ia sudah tak tinggal bersama kami lagi.

Kami memang bukan keluarga yang konvensional ala adat ketimuran, i dont know macam apa keluarga kami ini, :-D, tapi kami memang tak begitu peduli dengan hal hal yang bagi beberapa orang jadi masalah.

contoh: mama ku biar umur 51 tahun, tapi ia bertato..tato terbarunya malah temanku yang bikin kira kira setahun yang lalu.
aku sendiri juga bertato, dan itu tak pernah jadi pertanyaan atau masalah di keluarga kami.

soal pola hidup juga begitu, aku juga bebas bebas saja pergi dan pulang ke rumah, sama dengan mamaku, ia juga pergi dan pulang kapan ia suka.
 cuma kalau misal mama membutuhkan aku untuk mengantar kemana, atau ada apa, biasanya by phone. 

tapi bukan berarti kami minggat terus tiap hari. :-D. kadang aku juga ingin jalan jalan sama mama ke mall, atau karaoke bareng mama. atau kadang dirumah saja ninton tv sambil minum bir.

Jujur aku menikmati hidup seperti ini.
aku dan mama sama sama tak pernah jaga image, lebih seperti teman saja.

soal hubunga dengan lawan jenis juga gitu,
biasa saja aku bawa pacarku ke rumah, menginap di rumah.

bahkan ada cerita, saat aku berdua di kamar dengan pacarku, eh pacarku yang lain datang ke rumah. Untung ada mama dirumah. ia mengatasinya dengan baik. pacarku yang baru datang itu diajak ngobrol, lalu diajaknya jalan jalan ke mall. memberiku kesempatan untuk menyelamatkan keadaan. :-D

Aku memahami sepenuhnya, bagaimanapun mama juga manusia biasa. Aku yakin, ia punya kebutuhan yang sama dengan manusia lainnya.

maka aku juga cuek saja, kalau tiba tiba di rumah ada laki laki temannya mama.
atau kadang terdengar suara manja mama,
( walau kadang geli juga liat orang tua pacaran ) heheh

ya karena rumah kami tak seberapa besar, kadang secara tak sengaja aku melihat mama di ruang tamu sedang pelukan dengan pacarnya sambil ngobrol.
jujur awalnya aku agak risih.
tapi aku mikirnya gini, kadang aku juga melakuakn hal yang sama dengan pacarku. mama lewat ya kami acuh saja, malah kadang jadi agak overacting.
maka aku komunikasikan sama mama, apakah mama terganggu tidak kalau lagi berdua sama pacarnya, aku lewat.
mama bilang: ah, its ok, nyante aja kali.
ya udah, maka aku juga nyante aja, kadang malah pas mereka pacaran aku lewat ya lewat aja, malah terkadang aku nonton tv sedang mereka berdua pacaran di dekatku.

Dari membaca blog ini, aku jadi menyimpulkan, bahwa " ingin dilihat " itu  kadang menjadi kebutuhan juga.

seperti halnya aku, pacar mama juga ganti ganti. tampaknya trauma masa lalu membuat mama tidak mau menjalin hubungan terlalu serius. ia hanya ingin menikmati apa yang ia inginkan.
ada pacarnya yang sama tuanya dengan mama.
ada yang muda juga. mungkin 2-3 tahun diatasku.

diantara mereka ada yang malu malu kalau aku memergoki pacaran, ada yang nyantai aja.

memang aku memergoki mama pacaran tidak sampai ml, yang pernah kulihat adalah mereka deep kisses di sofa , dan tangan laki lakinya sudah masuk ke dalam celana pendek mama lewat belakang, sambil meremas remas pantat mama.
sedang tangan mama masuk ke celana pacarnya dan membuat gerakan seperti mengocok penis, cuma ditutupi dengan bantal sofa.

Tapi karena mama pakai celananya kayak celana kolor yang pendek itu, kalau pacarnya nafsu sekali  meremasnya kadang celana mama sampai mlorot sehingga sebagian besar pantat mama jadi kelihatan.
Belum lagi gerakan kaki mama yang sampa naik naik ke paha laki laki itu membuat paha mama jadi  tampak sampai pangkalnya.

habis itu biasanya mama mengoral pacarnya, tapi tetap saja ditutupi dengan bantal sofa, atau koran yang selalu ada di bawah meja tamu.

mengapa mereka melakukan begitu di ruang tamu, sementara kamar juga ada? sementara mereka tahu aku ada dirumah?
ya karena kebutuhan "ingin dilihat" tadi.
kebutuhan ingin dilihat itulah sebenarnya menurutku sebagai inti dari segala fantasy swing.

jujur saja, aku kadang merasa, kalau melihat orang tua pacaran justru aku banyak belajar.
mungkin mereka sudah punya jam terbang tinggi, jadi ego mereka menjadi sangat turun.lebih banyak ke saling melayani. Tidak kayak aku yang muda muda ini. bawaan mau nyoba gaya ini, gaya itu, sampai kenikmatannya jadi nomer 2. sok sok-an aja. :-D

pemikiran itu ya kusampaikan ke mama, saat kami lagi berdua.
"asyik juga lho ma ,liat kalian pacaran. aku jadi belajar banyak"
mama ketawa aja, trus bilangnya.
"itu baru pacarannya, belum liat tempurnya kamu"
....

Ada cerita suatu kali mama punya pacar dengan seorang anak muda, 4 tahun diatas usiaku. menurutku dia type laki laki yang mudah cari pacar. harusnya begitu. biar ndak tinggi, tapi badannya proporsional, dia punya hobby yang "jantan". jeep, koleksi senjata airsoftgun, paralayang. Dan yang lebih menyenangkan lagi, ia berusaha akrab denganku.

biasa bagi dia , tiba tiba datang ke rumah, hanya untuk mengajak aku ke komunitas dia, aku juga diajak  main airsoft gun bareng. atau diajari naik paralayang.
kegiatan kegiatan seperti itu  mendekatkan kami.

di hari ulang tahunku, dia membelikan aku kamera dlsr. lalu kalau ada waktu senggang, aku diajak hunting foto bareng.

dari kebersamaan kami itu akhirnya aku tahu bahwa ia anak tunggal, dan ia sendiri mengakui bahwa ia punya ketertarikan dengan wanita yang lebih tua,
ia merasa cocok dengan mama dan katanya ia juga senang karena aku mau berteman dengannya.

Dan sebagai teman, ia memang menyenangkan. ia pandai mendengarkan. Itu yang kadang jadi tempat aku curhat.

kulihat mama juga nyaman dengan orang ini, sebut saja namanya agus,

cuma ya itu, efeknya. trus mama jadi lebih "berani" kalau masalah sex. :-D

aku juga jadi makin kacau, jadi sering minta jatah sama pacarku. wkwkw

lha bagaimana tidak. bukan masalah itu mama sendiri, tapi kalau pulang ke rumah, tiba tiba lihat agus duduk di sofa terus mama menduduki dengan hanya pakai kaos dalam, bawah ndak pakai apa apa, kacau juga ni otak, wkwkwk

tapi kembali lagi tadi, mungkin mama dan juga agus sudah pada tahapan : ingin dilihat. Jadi kadang agak lama juga aku memperhatikan mereka.

Dengan agus  memang mereka lebih terbuka. tak ada cerita ditutupin bantal atau koran. mau ngoral ya ngoral aja mereka. nggak peduli aku didekat mereka .

mama juga lebih berani  dalam hal berpakaian kalau ada agus. perasaan makin lama kok celana sama bajunya makin pendek saja. :-D

pacarku juga akhirnya kebawa juga, walau tidak sampai sependek mama. tapi di almari kamarku selalu ada daster yang ia pakai kalau ia main kerumahku.

berfantasy softswing dengan agus dan mama memang pernah terpikirkan olehku, tapi jujur aku belum punya keberanian untuk melakukannya. entah mengapa.

tapi kalau sama mama saja, memang aku cuek cuek saja. kalau aku bercumbu dengan pacarku, lanjut terus.
cuma kalau ml, pacarku masih malu kalau dilihat mama.

jadi ya paling deep kisses sama raba raba saja kalau pas bareng ada mama.
pernah sih aku ml sama pacarku dekat mama, saat itu kami bertiga tiduran depan tv. tapi mama posisi tidur dan kami melakukannya dengan posisi silent mode on. :-D.

sayang cerita indah dengan agus harus pupus. ia meninggal dalam kecelakaan paralayangnya di jawa.
sungguh, ini kesedihan yang sangat luar biasa bagi mama, dan bagiku.
..........................
.........................
Lain mama lain pula tanteku.

Seperti kalian tau, kalimantan masih banyak daerah yang pelosok
nah aku punya tante yang tinggal disitu.
Sebenarnya ia keponakan dari mama. Tapi aku biasa memanggil dia tante. umurnya kira kira 38 an

di masa kecilku,kalau liburan, aku sering menginap di rumah nenek yang sekarang ditempati tanteku.
waktu tante sekolah di sebuah akademi di kota kami, tante tinggalnya dengan kami.

Jadi aku yakin bahwa tante tahu bagaimana pola kehidupan keluarga kami.
karena aku dan tante suka ceritaan secara terbuka. Tentang aku, tentang mama, tentang pacar pacar mama. dll.
antara aku dan tante juga ada rahasia kecil yang hanya aku dan tante yang tahu.
tentang dulu ia pacaran sama siapa, sampai dengan siapa ia pernah berselingkuh di waktu mudanya.
sampai soal sex kadang kami juga singgung.

biasanya tante datang ke rumahku seminggu sekali, karena dia ambil s1 di kotaku.
jumat sabtu ia kuliah, nag biasanya malam minggu sampai minggu siang kami ngobrol.

kalau ia ke rumah, ia tidur di kamarku, kalau ada pacarku ya tidur bareng pacarku, tapi kalau ndak ada pacarku aku biasanya mengalah tidur di ruang tamu.

bohong kalau aku sama sekali ndak punya pikiran kotor dengan tanteku ini, tapi biasanya hanya terlintas sedikit.

Seperti diakuinya sendiri, tanteku ini senang bila ada orang memperhatikan tubuhnya.
Tapi ia tak punya keberanian untuk menunjukkan kesenangannya itu pada semua orang. maka hal itu hanya dikatakan padaku, dan menjadi salah satu rahasia kecil antara kami.

ia mengatakan itu padaku pada saat malam minggu, pacarku ndak ada dan mama juga waktu itu menginap di hotel sama pacarnya. jadi hanya aku dan tante di rumah.

aku kembali berfikir tentang kesimpulanku tadi bahwa sebenarnya manusia pada tahap tertentu menjadi :ingin dilihat.

aku juga katakan itu pada tante. akhirnya tante berfikir bahwa aku cukup wise dan dewasa dalam menyikapi kesenangannya itu.

lalu setelah aku suruh berjanji untuk tidak membocorkan apa yang akan ia lakukan, pakai demi demi segala :-D, ia kemudian bilang ingin mewujudkan kesenangannya itu: yang katanya baru kali pertama ia lakukan.
aku sih ok ok saja, karena sejujurnya ,justru karena di keluarga kami sex bukan sesuatu yang harus elalu disembunyikan, maka aku nyantai saja, saat tante satu persatu melepas bajunya sehingga hanya pakai  bh dan cd saja.

Aku berusaha bersikap normal saja, walau tetap saja aku tak bisa menahan diri untuk melihat badan tanteku ini.
sempurna sekali sih tidak, perutnya sudah mulai membuncit. tapi overall  di usia yang 40 ini, kebilang bagus juga.
aku suka paha nya, tapi sebenarnya pada dasarnya aku suka melihat paha wanita,
putih halus, dan bentuknya menyenangkan.
 waktu itu tante memakai cd warna krem. cd biasa saja sih. cuma karena pahanya putih, jadi pas saja dilihatnya.


...
Mungkin kalian ndak percaya kalau kubilang, setelah peristiwa itu, komunikasiku dengan tante masih biasa saja, seperti ndak terjadi apa apa.
i luph this family....wkwkwk


Ada lagi cerita menarik
suatu hari minggu, seperti biasa aku bangun agak siangan,
karena aku tak punya kamar mandi dalam sehingga aku mandi di kamar mandi rumah.
walau aku tahu ada tante dan mama dirumah, aku cuek saja ,hanya pakai cd jalan dari kamar tidur ke kamar mandi melewati tante yang lagi nonton tv.

ndak lama kemudian tante menyusul ke kamarku.
lalu bilang: " walah boy, itu rambut bawahmu kok sampai keluar dari cd, apa ndak pernah kamu cukur?, jorok"
aku cuma cengar cengir saja.
tante lalu bilang: " sini tante bantu nyukur"
aku ketawa saja, kupikir tante waktu itu necanda aja.
tak lama kemudian tante ngeluarin cukuran sama gunting dari tas nya, lalu menyuruh aku duduk di ranjang.
wah..ini serius.
karena tante juga pasang wajah serius, jadi aku akhirnya nurut aja.
aku masang koran bekas di ranjang kemudian aku lepas cd ku dan aku tiduran. lalu tante dengan segala perangkatnya duduk diranjang disampingku, mulailah ia memotong rambut bawahku.
...
" tapi nanti aku ereksi lho, te.."
"ya normal to boy, kalau ndak ereksi tante malah curiga'

jadilah aku dipotong rambut bawahku, sambil ngobrol dengan tanteku.

sesaat kemudian, tiba tiba pintu kamar terbuka, nongol lah wajah mama. melihat aku sedang dicukur rambut bawahku, mama ketawa kecil,
mama " ya tuh , bener.. potong aja...risih aku lihatnya. kalau perlu potong aja burungnya"
kami ketawa bersama, lalu keluarlah celotehan tante,,,sambil terus merapikan rambut bawahku.

ternyata mama tidak datang sendirian, tak lama kemudian dibelakangnya muncul pacar mama, waktu itu pacar mama seorang pejabat di pemda.
sambil memeluk mama dari belakang, pacar mama ikutan juga menggoda aku.
..
tak lama kemudian, mama dan pacarnya masuk ke kamar mama.
nah ini problemnya.kamar mama berhadapan langsung dengan kamarku, dan entah sengaja atau tidak, mereka tidak sepenuhnya menutup pintu kamarnya, jadi aku yang terbaring di ranjang dan disandera dengan gunting di bagian bawahku, jadi mau ndak mau melihat apa yang mereka lakukan di dalam.

membuat sedikit demi sedikit, penisku mulai berdiri.

sebelum tante mikir ndak ndak, aku bilang pada tante tentang mengapa aku ereksi.

tente ketawa saja,
setelah semua di cukur rapi, penisku benar benar ereksi akut. :-D. Tadi aku sama sekali nggak mikir apa apa walau lihat tante pakai daster merah pendeknya,
gara gara ereksi,aku jadi mikir ndak keruwan. hehehe.

aku lalu membersihkan ranjang dan badan dari bekas potongan rambut.
tante juga keluar kamar, tampaknya mau membersihkan alat nya dan tangannya.

setelah itu , ketika aku mau menutup pintu, kulihat di kamar sebelah, mama sedang deep kissing, dengan baju yang sudah berantakan.
ereksiku yang belum sepenuhnya pulih, jadi mengeras lagi.
ahh ..daripada ngilu, akhirnya kuputuskan menutup pintu kamar, dan mulailah aku onani diatas ranjang.

...
nah ini, aku tu punya sedikit masalah, kalau aku onani dengan tangan agak sulit mencapai orgasmenya...nggak tahu kenapa. Jujur kalau lagi ingin onani, aku biasa memperkosa guling, itu  baru bisa cepat orgasme,
 cuma karena tante sedang menginap disini, dan dia kalau tidur selalu meluk guling, jadinya aku ndak bisa pakai guling, takut kotor aja,

saat aku lagi mengocok penisku, tiba tiba tante masuk, dengan membawa alatnya tadi.

karena nanggung ya aku teruskan saja.
" onani, boy?" kata tante sambil senyum dan masukkan alatnya ke tas.
"iya te..mama nih bikin gara gara aja" kataku sambil terus melanjutkan onaniku.

melihat tante dari belakang saat memasukkan alat alatnya ke tas, membuat aku menjadi agak bersemangat mengocok.

Dari pegangan tangannya dipenisku saat diakhir dia mencukur tadi, aku yakin sebenarnya tante juga agak hoeney, karena tangannya mulai menghangat.
tapi aku tak tahu apa sekarang tante sama horneynya denganku.

habis memasukkan alatnya ke tas, tante kemudian menutup pintu kamarku.
" dah ndak usah liat mamamu, liat tante aja" bilang begitu sambil melepas dasternya.
dan wow. ternyata dia hanya memakai cd saja.

lalu tante baringan di sampingku
"kok lama to,boy"
"iya te, aku biasanya ndak pakai tangan, biasa merkosa guling"
" ooo...." sambil ketawa kecil

"kalau tangannya tante gimana?" kata tante.
"ndak tau te, kan belum pernah"

lalu tante meraih penisku dan mulai mengocokku, ya memang agak beda sih rasanya. tapi tetap saja seperti ada yang kurang.
"boleh kupotret ,te?"
"atur ajaa, kamu tahu harus bagaimana to?"

Akhirnya aku ambil kamera poket, dan kupotret saat tante mulai menedkatiku untuk mengocokku.
Tentu aku tahu harus bagaimana, bagaimanapun ia takkan kupermalukan,jadi kuambil sudut dimana dia tidak tampak wajahnya.
a>

tante akhirnya juga ndak tahan, ia lalu mengulum penisku sambil  tangan satunya melepas cd nya.
lalu dia mulai mengulum dan menungging.

"tante lagi berfantasi threesome ya?" kataku menggoda.
tante melepas sebentar kulumannya , nyengir sebentar. lalu meneruskan kulumannya.


tante sangat bersemangat.
sayang tak lama kemudian aku orgasme.

agak nggak enak juga sih sebenarnya, aku orgasme tapi tente belum, akhirnya walau aku sudah orgasme, aku lalu  memainkan jariku ke vaginanya, sampai tak lama kemudian dia orgasme.

tapi jangan kalian berfikir, ini ada kelanjutannya. samas ekali tidak. peristiwa diatas menjadi peristiwa pertama dan terakhir yang kami lakukan.
mungkin kejadian tersebut seperti accident saja. terpengaruh prakondisi yang tak mungkin diulang secara sama persis.


----
Ada masa dimana suatu saat tante mengalami masa sulit dengan suaminya.
suaminya ketahuan selingkuh dengan gadis yang jauh lebih muda dari tante.
terjadilah keributan yang berujung dengan hubungan yang memburuk. Tante tidak lagi mau berkomunikasi dengan suaminya.
..
tapi memang itu hanya akumulasi permasalahan , karena mereka sebenarnya sudah ada masalah, sejak suaminya keluar dari pekerjaannya di sebuah pertambangan.

...
akhirnya, rumah kami jadi tempat tante melepas segala bebannya.
ia jadi sering menginap di rumah kami. tak lagi hanya sabtu minggu, tapi kadang dalam sebulan dia 2 minggu di rumah kami.

kami sih ok ok saja.
Tapi lama lama kulihat tante sudah mulai agak nggak jelas. sudah mulai ngebir dan merokok, banyak merenung. dan seperti malas melakukan aktifitas apa apa.
badannya jadi agak kurus, ini sebenarnya yang membuat aku agak khawatir.
beberapa kali kuajak karaoke sama mama, juga sambutannya dingin saja, kalaupun mau, di room paling juga tiduran, kadang cuma malah bawa selimut dari rumah. di room ia malah tiduran saja,
...
Akhirnya setelah diskusi sama mama, aku memberanikan ngobrol sama tante .
..
setelah curhat curhatan, aku akhirnya aku memberi solusi pada tante, gimana kalau tante tak carikan teman saja, supaya dia nyaman.

awalnya tante ndak begitu respon, tapi kubilang, temanku ini adalah my best friends, dia seorang yang bisa dipercaya. akhirnya tante setuju.

andre adalah teman baikku sejak kecil.
dia seperti saudara buatku. tak ada yang tak ia tahu dari aku dan mama, pun demikian tak ada rahasia dari dia yang aku tak tahu.
*aku pernah thresome dengan dia dan pacarnya

sebenarnya andre dan tante juga sudah saling kenal, kali ini aku minta andre untuk menemani tante di masa sulitnya ini, dan aku juga pesan, jangan terlalu melibatkan perasaan.
aku ceritakan masalah tante kepadanya, dan dia bisa mengerti.

mulailah kehidupan baru buat tante.
ia sudah mulai mengurangi rokok dan birnya. Kulihat ia sangat menikmati kalau ngobrol dengan andre. Pada dasarnya tanteku memang senang mengobrol, dan andre adalah orang yang pandai mendengarkan walau andre usianya sama denganku. Ia tampak lebih wise jika ngobrol dengan tante,

Tante pandai menyanyi, karena ia anggota koor, dan andre pandai main gitar.
ada yang baru di rumah kami, sering ada lagu lagu bersenandung, dan itu membuat rumah kami jadi lebih ceria dari biasanya.
kami kadang rame rame bernyanyi bersama di ruang tamu.
sangat menyenangkan....
rumah menjadi hangat kembali.
...

aku jadi jarang menginap di rumah teman atau hotel, mama juga jarang lagi menginap di luar. pulang sudah menjadi kerinduan buat kami.

kalau kami janjian dengan pasangan kami, aku lebih suka melkukan di rumah saja, mama juga begitu, kalau pacaranya pingin bersama mama, ya biasanya ia mengajak pulang ke rumah saja, toh, ya seperti keluarga biasanya,
ml ya jalan terus,biasanya kami lakukan di kamar.  tapi setelah itu kami ngobrol bersama, bercanda , nyanyi bersama di ruang keluarga.
what a wonderfull life..
...
Aku termasuk orang yang tak percaya, bila ada persahabatan antara laki laki dan perempuan kok sama sekali ndak mikir sex.
maka aku meyakini bahwa antara tante dan andre pastinya sudah melakukan lebih dari sekedar bernyanyi bersama, tapi aku tak pernah menanyakan itu pada andre, biarlah menjadi sesuatu yang kita sama sama tahu.
AKu hanya minta pada dia untuk tak terlalu melibatkan perasaan, karena tante sedang dalam posisi tidak stabil,.

Setelah melihat bahasa tubuh tante yang tampak mulai nyaman dengan andre, maka aku juga mulai sering memberi waktu mereka untuk berdua.

mulailah kembali ke topik "kebutuhan untuk dilihat" :-D

kalau dulu aku sering melihat mama berciuman dengan pacarnya.
sekarang ganti aku sering melihat tante berciuman dengan andre

awal mereka hanya berani saling mengecup bibir di depan kami.
tapi memang ini semua gara gara mama. hahaha. mama sejak dulu sampai sekarang ya cuek saja, kadang deep kiss di rumah, membuat tante juga lebih berani.
kadang aku merasa mereka itu seperti "unjuk kebolehan" hahah

kalau mama suka deep kiss di sofa.
kalau tante biasanya di karpet. parahnya, kadang hanya berjarak 2 meteran dari tempat aku duduk nonton tv.
tante memang lebih menggila darpada mama yang seperti menikmati tiap proses pettingnya.
tante malah mirip anak muda.

suatu hari, mama dan pacarnya sedang bercumbu di sofa, dan tampaknya tante dan andre yang duduk disampingku mulai ikut terangsang.

tante dan andre men awali dengan kecupan kecupan lalu mulai ke ciuman yang lebih dalam.
lalu kemudian mereka lebih merapat.
mulailah tangan andre bergerilya. mulai dari mengelus paha tante yang selalu memakai dasternya itu, tak cukup hanya sampai ke paha, tapi  sampa ke atas, ke payudara tante.
dibantu tante, akhirnya bh tante lepas.
mulailah adegan menyusu dengan posisi tante menduduki andre.
pada saat menyusu itu, tangan andre juga masuk ke cd tante, lalu mulai meremas remas pantat tante.
lalu tante mulai menggerak maju mundurkan patatnya

kulihat di belakang, mama tak mau kalah. mama merebahkan diri di sofa dan membiarkan pacarnya memelorotkan celana pendeknya, lalu mulai menciumi paha mama dan makin lama makin ke atas.
sesampai di pangkal paha, pacar mama mulai menyingkap cd mama dan menjilati vagina mama lewat celahnya.

saat kulihat andre dan tante, ternyata tante sudah melepas cd nya, dan mulai memelorotkan celana andre,
tampaklah penis andre tegak berdiri, tak buang waktu, tante langsung menduduki penis andre.

lalu sibuklah tangan andre melepas daster tante, sampai kemudian tante benar benar telanjang. Dan mereka melakukan di dekatku.
andre pun kemudian melepas kaosnya, dan menciumi payudara tante, sambil tangannya memegang dan terkadang menepuk keras pantat tante.
sudah begitu, masih sempat sempatnya tante menggoda aku
: " pacarmu bisa goyang begini ndak,boy...?" tante menggoyang andre dengan gerakan patah patah. hahahaha

kulihat mama tidak telanjang, cuma yang bawah sudah sama sekali tak ada kainnya, pacarnya pun sudah telanjang bulat, kaki mama di angkat ke pundak pacarnya, dan tangan pacarnya juga meremas remas payudara mama.

melihat mama dan tante melakukan didepanku, bohong kalau aku bilang aku tak terangsang, tapi mau apa lagi, pacar sedang ke luar kota, aku jadinya ya cuma mringas mringis saja,

melihat aku cuma cengar cengir saja, tanteku bilang
"dah , sana kamu perkosa guling di kamar,,,"
aku ketawa saja,

tante memang sangat show off,.
kadang sengaja mengeluarkan suara untuk menggodaku
"ahh,,,uhhh,,,,ahhh,,,duuh kasiannya si boyy"
semprul bener....

...
nggak tahan juga aku, akhirnya aku plorotkan celanaku, lalu aku onani didekat mereka.

aku melirik mama, ternyata sudah berganti gaya denga wot. sambil wot, tangan pacar mama memasukkan jarinya ke mulut mama, dan mama mengulum jari dengan gaya gaya seperti mengulum penis.

aku jadi sangat terangsang.

dan saat kulihat disampingku sudah berganti gaya dengan doggie, maka aku sengaja agak mendekat ke mereka,
dan tampaknya andre tau yang kumau.
ia menggeser posisi tante sehingga yang awalnya sejajar denganku, menjadi menghadap aku, otomatis jarak penis dan kepala tante anya berjarak 20 an cm ,

itupun andre masih membantu dengan cara menjambak rambut tante ke belakang, maka mau ndak mau, tante melihat penisku yang tegak

setelah kulihat tante beberapa kali mencuri pandang ke penisku, akhirnya dengan keberanian yang sedikit kupaksa, aku mendekatkan penisku dimulut tante, aku sudah menyiapkan jawaban kalau tante marah marah,maka aku akan bilang cuma becanda aja.

saat itu aku melihat mama sedang posisi wot dengan pacarnya, tapi pacarnya posisi dduduk, tidak terlentamg dana mama posisi membelakangi pacarnya.
aku sempat beradu pandang dengan mama, saat aku mendekatkan penisku ke mulut tante.

kulihat ekspresi mama seperti bengong.
tapi aku sudah ndak tahan,
dan tak tahunya, tante menyambut juga penisku ke mulutnya,
jadilah kami thresome,
terwujud juga keinginan dan fantasy tante,

dengan bertumpu dengan dengkulku, aku berdiri di depan tante, dan tante mengoralku, sedang andre menyodok tante dari belakang.
sensasi yang luar biasa,
,,
aku dan andre memang pernah thresome, aku juga pernah dioral tante. tapi gabungan atas keduanya membuat aku sangat menikmati peristiwa ini.
...
tak lama setelah itu, ternyata andre ndak kuat juga. Akhirnya ia mengeluarkan mani nya di belahan pantat tante,

tante yang sudah 2 kali orgasme akhirnya berusaha sesegera mungkin membuat aku orgasme dengan cara onani dan mengocok penisku
terang saja digabung gitu, aku ndak lama kemudian jadi orgasme,
dan ini yang menarik.
tante membiarkan aku orgasme di mulutnya,
menyenangkan sekali.
terkapar kami bertiga didepan tv,

lalu tak lama pasangan mama dan menyusul kami rebahan didepan tv.

Waktu berjalan..
Tak lama kemudian akhirnya tante dan suaminya bercerai.
Walaupun sebenarnya perceraian mereka itu hanyalah perceraian adat.

tetapi di daerah kami ,perceraian adat lebih kuat daripada perceraian agama.
..
tante juga sudah lulus kuliahnya, sehingga ia hampir tak pernah ke rumahku.

..
beberpa kali lewat saudara, aku dengar tante di gosip-in sana sini. Ya maklum, namanya juga di daerah. menjadi janda pastilah bukan sesuatu yang menyenangkan.

tapi kalau ia datang ke rumah kami, pastilah aku berusaha semaksimal mungkin menyenangkan hati tante.
Soal  sex pastinya.
aku meyakini bahwa sex pasti dibutuhkan tante, dan hanya di rmah kamilah ia bebas melakukannya tanpa ada gosip.
 jadi kalau ada tante disini, pastilah aku segera kontak andre.
untuk menemani selama ia ada di kota ini.

Tapi andre sekarang bekerja sebagai bartender, kadang pagi sampai siang dia masih tidur, malam ia bekerja sampai jelang pagi. hal itu tentunya mempengaruhi performa sex nya. Andre beberapa kali mintta maaf padaku, karena tampaknya ia tak bisa memuaskan tante.
..
walau tante tidak ngomong apa apa, tapi mungkin itu hanyaperasaan  andre saja.
...
Yang kuheran itu mama...
anteng aja dia, tapi dapaaat terus pacar. wkwkw.
sampai heran,aku.
tante saja sampai geleng geleng kepala.

...
suatu kali aku, dapat bbm dari tante, bilang ia ambil cuti dan mau menginap dirumah. Ia merasa diteror oleh suaminya.
...
"aku sih ok saja,te..problemnya andre sekarang kerja malam, sementara aku belum bisa percaya dengan teman temanku lain"
"ah ndak papa, yang penting aku keluar darir sini"
...
malam, aku menjemput tante dari pelabuhan, kulihat ia seperti habis menangis. tampak sekali beban hidupnya.
..
Akhirnya mau ndak mau aku menemani tante setiap hari.
tak berani kami meninggalkan tante sendirian. jadi aku dan mama bergantian menjaga tante.
ya , tapi karena mama sedang laku lakunya, jadinya banyak aku yang menemani tante.
....

Pada suatu malam, aku terbangun dan mau ke kamar mandi.
Agak terkejut saat melihat tante berdiri di dekat jendela ruang tamu sambil menangis.
..
setelah aku dari kamar mandi, aku lalu mendektai tante.
agak nggak enak juga sih sebenarnya arena aku cuma pake cd doang.
"te, sudah malam. istirahat saja dulu".
tante hanya terisak isak
lalu perlahan aku peluk tante dari belakang ,maksudku mau membimbingnya ke kamar.
tapi tante malah membalikan badannya dan kemudian memelukku sambil menangis.
..
aku jadi agak gelagapan juga.
..
setelah sesaat begitu, dan mungkin karena kondisi malam yang sepi.
akhirnya entah mengapa aku tiba tiba mencium  pipi tante.
tante hanya diam saja, dan entah mengapa aku tiba tiba terbawa suasana menciumi leher tante.
tubuh tante tiba tiba menjadi hangat.
...
lalu kami berciuman bibir.

tanganku lalu mengelus paha tante dan kemudian perlahan lahan menyingkap daster tante.
Aku selalu menyukai paha wanita, halus sekali.
hehehe
...
lalu perlahan aku dudukkan tante di sofa, dan saat ia duduk, aku plorotkan celana dalamnya.
lalu aku oral  vagina tante perlahan lahan
 ...
tantesesekali melenguh
dan mengelus rambutku perlahan.
..
jujur aku takberani melakukan ml dengan tante, hanya sebatas mengoralnya saja.
mungkin itu juga yang ada dipikiran tante,
bagaimanapun ia tante ku, adik dari ibuku.
...
seteah mengoral beberapa lama, tak lama kemudian tante mendapatka orgasmenya.
lalu aku diminta tiduran di karpet  dan kemudian tante mengoralku.
dan yang kusukai adalah tante mengoralku sambil menungging.
membuat fantasyku menjadi sangat liar, membayangkan threesome.
,,,
gerakan pantat tante yang seolah olah menerima sodokan membuat aku sangat bergairah.
dan tak lama kemudian aku orgasme..
dan asyknya lagi, tante tetap membiarkan mani keluar ke mulutnya.
..
seteah itu sambil tersenyum tante ke kamarmandi membuang mani ku.
.....
......





Pengalaman itu sungguhlah merupakan pengalaman mendebarkan, walau sebenarnya bukan kali pertama aku di oral tante, tapi suasana sepi dan hanya kami berdua ini ,membuat kami seperti terkondisi seperti saling jatuh cinta...
...
sesuatu yang sebenarnya tak boleh terjadi.
...
........................








Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow