wife story: reader told me (4)

Mas B  balikpapan                Softswing setengah maksa

Sebagai orang yang bekerja di perusahaan konstruksi, membuat pergaulanku lebih banyak ke dunia laki laki. karena kebetulan aku bekerja di lapangannya, maka dari pekerja sampai pimpinan lapangan semuanya laki laki.

fantasyku soal sex memang menuju ke swinger, tetapi istriku yang sangat pendiam dan alim selalu mementahkan segala keinginanku.
      
kadang saat aku melakukan hubungan sex dengan istrku, kusindir sindir soal fantasiku, tapi ia tegas menolak, bahkan kadang tiba tiba menjadi illfill.

di pekerjaan aku mempunyai staff, karena sering ditempatkan di lokasi yang sama, maka kami menjadi sangat akrab. Ia masih muda 2-3 tahun dibawahku, dan ia masih bujang.

karena kedekatan kami, akhirnya kami sering terbuka untuk masalah pribadi.
boleh dibilang memang ia playboy, pacarnya ada dimana mana, di setiap lokasi proyek, ia selalu mempunya pacar.

Aku kadang juga kelepasan bicara tentang fantasiku. Tapi aku percaya ia bisa menyimpan rahasiaku. pengalaman bekerja bertahun tahun dengannya menunjukkan bahwa dia sangat konsisten dalam memegang rahasia.


Pada suatu hari saat aku mengantar istri ke sebuah mall, , aku mendapat telpon dari staffku itu bahwa terjadi masalah di proyek, curah hujan yang sangat tinggi,membuat debit air meningkat begitu cepat, sementara aku sedang membangun jembatan di sungai itu.

Keadaan tidak memungkinkan aku untuk kembali ke rumah mengembalikan istriku, akhirnya kubawa istriku ke lokasi proyek.

sampai malam, aku dan staffku mengatur pekerja untuk mengamankan proyek kami.

Setelah semuanya selesai, aku dan staffku kembali ke mess dia.

Disana kulihat istriku sudah tertidur dan sebelahnya ada pacarnya staffku yang juga seperti terlelap.

Entah setan apa yang ada di otakku , apakah karena melihat pantat istriku yang sedang telungkup, atau melihat perut pacarnya stafku yang sedikit tersingkap, aku menjadi sangat bernafsu sekali.

Dan tanpa ba bi bu lagi, aku matikan lampu di ruang tamu mess, dan karena tv menyalam jadi masih tampak jelas  orang yang  tertidur itu.

aku membuka sabukku, saat itu staffku melihat aku sambil tersenyum, ia tahu apa yang akan kulakukan.

dengan perlahan dia kemudian mendekati pacarnya dan langsung menindihnya, dan menciumi bibirnya.
entah apa yang ia bisikkan ke pacarnya itu sehingga , pacarnya tenang dan mengimbangi ciumannya.

dengan hanya bercelana dalam, aku menindih istriku dari belakang.

ternyata istriku belum tertidur.
tapi ia tak mau mengimbangi ciumanku di lehernya, tapi aku tak peduli. aku terus berusaha merangsangnya., sementara yang disampingku sudah mulai terengah engah.

aku kemudian berusaha melepas celana panjang istriku, dan ia sama sekali tak bergerak
ia ingin dianggap dirinya tidur, tapi aku yakin ia masih belum tidur.

sementara itu staffku sudah mulai di oral oleh pacarnya. aku menggila.

akhirnya lepas sudah celana istriku, lalu segera kusodok dari belakang.
merasakan cairannya , aku tahu ia juga sama terangsangnya dengan diriku. Tapi ia masih pura pura tetap tidur.
aku tak peduli lagi.

aku makin panas melihat sebelah staffku menindih pacarnya. walau tidak telanjang bulat, melihat paha pacarnya staffku aku sangat terangsang,

kuhentak hentak sambil kupegang pundak istriku.

tak lama aku merasa seperti ada sesuatu yang hangat di penisku, dan kulihat istriku mencengkeram bantalnya, dia orgasme,

tapi aku belum ,
maka masih dengan posisi yang sama , aku melakukan hubungan dengan istriku.

kulihat disebelah, mereka sudah terkapar.sambil sesekali melirikku.

aku tak peduli lagi.
dan ketika aku sudah mulai merasa orgasme. sengaja aku keluarkan penisku untuk kukocok di belahan pantat istriku.
lebih karena aku ingin pamer penisku di depan pacarnya staffku.

...
.......
lalu aku terlentang,
kutarik selimut untuk menutupi pantat istriku.

saat terbangun esok paginya, istriku sudah duduk di teras bersama staffku.

...
awal yang baik.

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow