reader's told me 47. i am the witness


art di mtm


saya seorang psikolog  dan dosen sebuah universitas
perempuan. 45 tahun


awalnya  ragu baca blog ini....kupikir ini blog tentang cerita esek esek yang goalnya cuma esek esek. :-D

membaca cerita disini, beberapa membuat saya tertarik.

saran saya.  bagus judul grup ini diganti saja dengan : story of secret. :-D.
 cerita tentang cerita  kecil pada manusia yang biasanya disimpan sebagai rahasia..bahkan mungkin ingin dilupakan atau diatas itu :  menganggapnya  tak pernah ada.

padahal sejatinya, setiap manusia punya cerita yang disembunyikan......usia , status sosial, kemudian membuat cerita semacam itu dianggap  menjadi aib.

media ini bagus untuk melepas semua cerita yang disembunyikan.
makin jujur kita menyampaikan, makin beragam cerita, makin kita tidak merasa sendiri,
Secara psikis  membuat kita tenang.

bahwa kemudian kita tak lagi mengulang lagi, atau bahkan menjadi lebih terbuka. Itu soal lain.

Sex, di luar koridor pernikahan dan dengan pasangan resmi , dianggap tabu. dan harus disembunyikan. dianggap merupakan kesalahan,

Percayalah. kita tak sebenar benarnya bisa melupakan....ia hanya bersifat mengendap saja. suatu ketika muncul ke permukaan lagi, itu manusiawi sekali.

karena pekerjaan , saya menjadi saksi, dari banyak cerita tentang itu.
bagaimana istri seorang pejabat, yang dimasa mudanya sangat liar.
bahkan sampai ada keinginan membunuh partner nya dulu, agar rahasianya selalu tersimpan.

Ada seorang ibu yang bahkan menutupi malu atas peristiwa di masa lalunya dengan cara membuat status fb, hampir tiap hari, dengan status status yang radikal . meng image kan dirinya tak tersentuh oleh dosa, dan semua hal yang dilakukannya untuk kepentingan vertikal. sehingga banyak temannya menghindar. Sesungguhnya ia melakukan untuk menutupi rasa bersalahnya di masa lalu

Ada seorang bapak, yang begitu depresi nya akan kesalah masa lalunya. mengawasi anak perempuannay sedemikan protektif, berharap kesalahannya di masa lalu tak terjadi pada anaknya, dan semua itu mengakibatkan anaknya. justru gagal dalam berumah tangga, dan akhirnya membenci bapaknya..................justru diusia sudah senja.

berbagai latar belakang orang yang saya hadapi dalam kasus seperti itu.........bahkan beberapa tokoh yang anda lihat di tivi tivi. hanya karena kerahasiaan maka saya tak bisa ungkapkan.

mereka sama dengan kita.
pernah melakukan hal yang anda lakukan.............pernah berimajinasi seperti yang anda imajinasikan.....dalam bentuk dan porsi yang berbeda beda tentunya.

bahkan kita kadang merasa betapa bodohnya kita dulu, kok melakukan seperti itu.
kita abai akan suatu hal....bahwa semua ada kaitannya dengan hormon, usia, dan asupan informasi.
tak perlu kita salahkan atas semua yang terjadi. hanya akan menambah beban
berdamai dengan masa lalu adalah pilihan terbaik.

tak mudah bercerita kepada orang lain.Oleh sebab itu,  media seperti ini bagus untuk mengungkapkan, tanpa kita perlu takut akan merusak masa depan kita.

...

Lalu apakah saya punya cerita seperti itu?....banyaaak.... :-D

tapi usia saya 45 tahun.....jadi kalau saya cerita , itu dalam rentang waktu itu. tidak setiap hari saya melakukan. :-D

1.

awalnya ada pasangan suami istri sepupu suami dari kota lain, menginap dirumah, karena ada undangan hajatan.
pagi hari, seperti biasa jam 4 an, saya mencuci piring dan menyiapkan teh untuk suami yang biasanya bangun jam 5 an.

Tiba tiba suami memeluk aku dari belakang.
Aku biasa saja, karena kadang ia memang melakukan.
tapi aku merasa dia ereksi. biasa pagi, laki laki ereksi.
Yang tidak biasa adalah ia menciumi leherku.

" Eh....jangan disini, ..ada tamu dirumah, nanti kalau bangun gimana?" kataku berbisik

" Biar aja...., semalam aku melihat mereka ML di teras belakang?" kata suamiku.

" haah?".....

" iya..."

" mereka tahu kamu mergoki?" tanyaku

" tau, tapi cuek aja..." kata suamiku sambil meraba dalam pahaku yang waktu itu hanya pakai daster pendek.

lalu pelan cd ku diplorotkan...

Tak ada pilihan....aku juga malas berdebat...
akhirnya aku sedikit mengangkang dan menunggingkan pantatku...

berpegangan pinggir kitchen sink, aku merasakan penis suami masuk dan keluar di vaginaku.
menikmati, ya. aku menikmati. Tapi tidak total sangat , karena aku khawatir , tamuku terbangun. sementara suamiku mengangkat dasterku sampai kepinggang, hingga bawahanku terbuka.

Dan yang kukhawatirkan terjadi.

Ditengahh2 dan mungkin sebentar lagi aku klimaks.

tiba tiba masuklah sepupu suami yang laki laki kedapur...

aku terkejut, dia juga terkejut...tapi reflek mundur...yang tidak peduli adalah suamiku. aku  sendiri sudah sangat tanggung.  dan suamiku menekan tubuhku begitu  kuat.....hingga aku tak tak tahu harus apalagi kecuali meyelesaikan semuanya.

..
Selesai.

Saat kami sarapan, ..suasana agak ndak nyaman juga.

lalu sepupu memulai pembicaraan

" maaf , tadi......saya ndak tahu..." kata dia

" ah..santai...aku juga minta maaf, malam sebelumnya juga aku ndak sengaja.." kata suamiku sambil makan perkedel seolah ndak ada apa apa...

" ok" kata sepupu...
aku tersenyum ( karena aku tak tahu harus bilang apa )...kulirik istri sepupu, memerah wajahnya...senyum juga.

" ah, tapi semalam kami totaly naked,,,,, kalian tadi tidak.." kata sepupu..
kami semua tertawa.....

lalu suasana mencair....dan terbuka.

...


2.

Ya. Aku bukan seratus persen sempurna.
Kadang terima bbm atau sms dari teman kantor atau teman suami , ngobrol, kadang dengan topik yang nrempet2. Terutama di waktu senggang atau malam saat suami tidur atau di luar kota

Ada beberapa yang aku suka
salah satunya teman suami . E namanya.
dia smart, kalau becanda juga ber"kelas"
Suka mampir rumah, kadang sekedar ngobrol sama suami saat malam.
...hanya sebatas itu sebenarnya, tidak diatas tidak dibawah ,

Satu , sore dia mampir rumah, biasa , hanya ngobrol sama suami. Sekitar jam 7 an suami  mengajak E untuk masuk ruang keluarga, nonton bola. Suami memang suka nonton bola.
Tampaknya E tidak begitu maniak bola. Tapi tak ada pilihan lain. :-D

Suami, langsung tiduran di karpet, sambil berbantal kursi sofa, dan E duduk disofa.
Agak seru rupanya, bolanya,. hingga suami tak lepas pandangan dari layar kaca. bahkan ia mematikan lampu, agar fokus di tivi.
Aku mendekat dan duduk disamping E.
Entah bosan, akhirnya E dan aku ngobrol sendiri, tapi ya bisik bisik, karena suami di depanku.
Ketika tak lagi punya topik,...tiba tiba tanganE memegang tanganku.
AKu mendelik memandang dia. E cuma senyum saja sambil matanya memandang tivi ( atau mungkin mengawasi suamiku ).
Tangan E kemudian mengarah ke paha.
Aku sudah cukup dewasa untuk mengerti kemana arahnya.
tapi ya deg deg an juga. bagaimanapun pertaruhannya mahal. E sahabat suamiku. kalau ketahuan bisa masalah. Akhirnya kututup tangannya dengan bantal sofa .
merasa terlindungi, E makin menjadi.
Tangannya perlahan naik masuk ke rokku, dan sampai di depan vagina ku. perlahan dia mengelus dan jarinya seperti menggaruk halus.
Makin deg deg an juga, kinsentrasiku terpecah.

lalu perlahan lewat samping cd, tangan E masuk, dan berusaha mencapai klitorisku.
lalu perlahan mengelus.  padahal permainan bola kulihat tinggal 20 menitan.
akhirnya aku sedikit ngangkang, memberi ruang jari E mencapai lubang vaginaku yang sudah basah.
E dengan pintarnya memasukkan jari ke lubang dan mengeluar masukkan ,
khawatir tiba tiba suamiku menoleh, aku tambahi bantal sofa supaya semakin tinggi,.
dan aku menikmati semua gerakan jari E.
Sampai aku orgasme.......

Aku memandang E dan memberi kode bahwa aku sudah orgasme. Lalu E menarik tangannya pelan.
Babak pertama bola sudah selesai.
masih iklan. selama iklan , kami bertiga ngobrol seperti tak ada apa apa...
Begitu babak ke dua dimulai,  E perlahan menarik tangannya ke penisku. aku mengelu elus saja. Rasanya yak mungkin aku melakukan apapun selain itu.
 Tiba tiba E , ngomong agak kenceng.
" gue bikin kopi dulu ya bro," kata E ke suamiku.
Suamiku hanya bilang
" yoo"..tapi matanya tak lepas dari layar tivi.

E berdiri, dan matanya memberi kode, agar aku menyusul
aku perlahan beranjak, dan menyusul E
Dibalik pintu antara ruang keluarga dan dapur E langsung merangkulku dan mencium bibirku, sambil menarik ke atas rokku.
aku "naik" lagi.
E menyandarkan aku di dinding, dan memasukkan penisnya ke vaginaku.,
pintu sedikit terbuka.
saat E menggelutiku. mataku beberapakali mengawasi suamiku yang sedang nonton tivi.
..
itulah pertamakali aku merasakan penis selain suamiku.
.................











Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow