reader's told me 53. when i am alone


Ts di kota B

Kalau exibisionist itu suka mempertunjukkan tubuhnya ya?
Ya, saya suka,
cuma ya nggak ngawur kasih tunjuk ke semua orang, apalagi orang asing.
apa ya itu istilahnya. exibisionis nanggung. :-D

Kalau nudis itu nyaman bila telanjang.
kalau saya ini , suka telanjang di rumah, tapi was was kalau ada yang ngintip.
ah..serba nanggung.

bahkan kalau ada suami gitu ya aku ndak berani telanjang trus jalan jalan seenaknya dirumah.

kalau di depan suami, paling CD sama kaos agak gombor. itu juga  ndak tiap hari.

Kalau pas sendiri , nah itu....baru aku suka telanjang, kadang foto foto kayak di internet, habis lihat , tak hapus sendiri. :-D

aneh memang, nanggung iya,... tapi sementara ini, aku menikmatinya.

Ada nggak ya yang kayak aku disini?... ada donk,,,biar ndak merasa aneh sendiri. :-D

Mungkin karena aku dirumah sendiri kalau siang ya....jadi suka aneh aneh.
pergaulanku juga terbatas, maksudnya, dari diriku sendiri memang ndak sukak hang out.
sukanya dirumah, berimajinasi sendiri, :-D.   sakit.:-D

kadang suami pingin quicksex,
dah siap siap berangkat kerja, tiba tiba memeluk aku dari belakang, menciumi leher,
tanda nih.....
kadang doggie, kadang dia minta oral
diruang tamu, kadang dibelakang mobil.

ya pintu jendela terbuka, tapi pagar masih tertutup, jadi aman saja.
memang sensasinya beda,
tapi ya aman saja,,

karena sendiri ya mandi ndak usah tutup pintu, dari kamar mandi ke kamar tidur telanjang ajah.
lama lama jadi kebiasaan, kalau mandi pagi , nunggu suami pergi, baru mandi pintu terbuka
begitu biasanya , kalau mandi dengan pintu tertutup kok malah jadi aneh.

Satukali aku diajak suami ke singapura
sebenarnya urusan pekerjaan, tapi perjalanan dinasnya 2 hari, dia bilang mungkin cukup 1 hari saja selesai, selebihnya bisa dipakai  buat jalan jalan.  Apa ini namanya? korupsi ya?...ssst...cumak kecil kecilan kok.


 ternyata kami berangkat berdua dengan salah seorang temannya, sebut saja namanya rudi, yang juga membawa istrinya.
Baru aku kemudian tahu , ternyata mereka mengajak pasangan itu, ide dari rudi.
Makanya ...aku mikir kok baik banget suamiku ngajak berlibur. :-D

Singkat cerita, saat para suami pergi ke urusan pekerjaan, aku dan atik ( istri rudi ),belanja dan akhirnya  ngobrol di kamar,

 ndak tahu apa karena efek wine, atau memang kami merasa cocok ngobrol, akhirnya kami sangat santai di kamar.
lalu kami nyoba nyoba daleman yang barusan kami beli saat belanja tadi.

 ketawa ketawa, hanya memakai BH dan cd , membuat  kami merasa menjadi muda kembali. :-D

Tiba tiba kamar ada yang mengetuk. Atik mengintip "suami kita"
Bwrgegaa aku berdiri , aku dan atik akhirnya cuma pakai kimono mandi.

Ngobrollah kami berempat diruang tamu.

awalnya kami santai saja..dan sungguh aku menikmati bisa ngobrol rame2. Sesuatu yang jarang aku lakukan karena sering sendiri di rumah.

tapi bagaimanapun, semua harus ada ujungnya.

Suamiku menggandeng aku untuk mengajakku kembali ke kamar kami.

" mau kemana?" Kata rudi

"Kamarlah, bro" kata suamiku

Rudy ketawa2..m

"Bawa aja istriku., istrimu tinggal sini" kata rudi

ketawa kami berempat. Kupikir becanda.

"Aku sih mau aja, bro..tapi apa kamu mau tak tinggali istriku?." Kata suamiku

"Mau aja, asal mbaknya mau" kata rudi.

Suamiku memandang aku sambil senyum.

"Mau, ma?"

Aku bengong ndak tau jawab apa. Tak ada waktu untuk bisa berfikir.

Aku memandang rudi. Ya jelas dia lebih muda dan tampan.
Tapi...

"Kayaknya mau, bro" kata rudi ketawa sambil berdiri menggandeng istrinya...lalu memberikan tangan iatrinya ke suamiku

"Dah...bawa sana. Kembali utuh ya?" Kata rudi

Pintu dibuka dan suamiku sedikit didorong keluar kamar.

Sekian detik aku masih berfikir ini candaan...dan berharap suamiku kembali sambil tertawa tawa.

ternyata tidak.

auasana tiba tiba me jadi asing.tapi aku juga tidam punya keinginan. Bahkan terfikirpun tidak untuk keluar menyusul suamiku.

karena sesaat setelah pintu tertutup...rudi hanya memandangku sambil senyum.

perlahan tangannya meraih pinggangku. Dan me dekatkan mukanya kemukaku.

bibirnya mendekat perlahan ke  bibirku
Bibirnya yang bawah masuk dengan lenbut disela bibirku.
aku...mengikuti saja. Lebih karena naluri, kebingunganku masih membut aku tak bisa atau belum bisa menikmati apa apa..

perlahan tangan rudy bergerak menmbuka tali kimonokum
bahkan sampai disitu aku masih berfimir suamiku akan kembali dan semua hanya candaan. Yang mungkin sedikiylt berbahaya.

tidak juga.

dan lepaslah tali kimonoku.

tangan rudy masuk dan memeluk pinggangku
kulit bertemu kulit.
dan aku mulai merasakan sensasi aneh.

saat rudy mulai melepas bh ku. Aku mulai sadar.
ini permainan yang mungkin sekarang suamiku juga sedang melakukan dg istri rudi.

aku jadi pasrah.

kupejamkan mataku sesaat. Untuk mengendalikan diri.
berfikir bahwa ibi sebuah permainan yang tak mungkin aku berontak.

Tanganku pwrlahan membuka sabuk rudi.

Dan ketika celananya sudah turun.
rudi sendiri yang membuka cd nya.

Aku membuka kimonoku hingga luruh ke lantai.

Yabg kubyangkan hanya suamiku sekarang sedang melakukan hal yang sama.

ada aedikit panas di dada. Tapi sensasi lebih dominan di hatiku.

atas dasar kwadaan itulah alu kemudian perlahan duduk di lantai...mukaku tepat di depan pens rudy.

perlahan kupegang dan ku cium batangnya.
......
alu ikuti semua naluri ku...tak ada yang kulakukan lebih dari yang biasa kulakukan...

termasuk ketika rudy merebahkan aku dengan lembut di ranjang...
Dan menjilat vaginaku dengan irama cepat.

Aku menikmati.

..










Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Indah ceritanya... indah bertuturnya.. ditunggu selanjutnya

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow