husband story (re-posting )


asayi pasangan teman saya itu bisa menerima, its will be eaasy, kalau tidak..bencana seumur hidup.

akhirnya hilang nyaliku untuk membicarakan swinger kepada A, akhirnya kami biarkan mereka tidur.

saat mereka sudah tenang, tanganku mulai menggerayangi tetek istriku, dia mengerti, kami akhirnya berciuman.mungki berciuman kami begitu serunya sehingga kami tidak perduli lagi dengan dg suara yang keluar. sampai disitu saja kami merasa sensasional, karena berciuman dekat dengan orang lain walaupun tidur.

kami masih berciuman saat kami lihat istri .A keliatan gelisah.

saya memberi kode pada istri, dan istri sempat agak berhenti, ia jadi nervoust, tapi sedikit saya paksa, maka kami lanjutkan ciuman kami

di remang cahaya tv, kami melihat istri ,A mulai menciumi leher suaminya.
kami makin menjadi,
tapi belum berani kami lepas baju.

akhirnya , dengan sedikit "arahan", kupelorotkan celana kolorku, tapi masih kututupi dengan selimut,tangan istriku kuarahkan ke celana agar ia tahu bahwa aku sudah lepas clana.

lalu sedikit kutarik kepala istriku, bermakna minta dioral .

kami lihat .A sudah berciuman.

istriku mulai mengoral, tapi dengan membelakangi mereka.
sungguh benar benar sensasional.

kami lihat istri dr.A juga mulai mengoral


akhirnya saya dan istri ml, dengan cara dari belakang, tapi masih kami tutupi selimut.

.A, juga melakukan hal yang sama.

dalam beberapa gerakan terkadang selimut mereka tersingkap, karena mereka memang pasangan yang agak "subur", tampak paha istri A yang benar benar putih, membuat aku jadi kalap dalam melakukan ml dengan istri.

akhirnya aku dan istriku orgasme.

tak lama disusul mereka.

kami masih terdiam,
aku dan istriku tidur berpelukan.


betapa kagetnya saya bangun pagi harinya , karena selimut kami tersingkap. aku masih tidak pakai celana, dan istriku dasternya tersingkap tanpa cd.

aku lihat sebelah.masih tidur.

aku bangunkan istriku..., kuajak ml lagi
kali ini tidak pakai selimut..


akhirnya kami ml dengan posisi wot, tapi masih pakai bau. istriku juga masih pakai daster, tapi kami tidak pakai selimut dan keadaan sudah terang.

beberapa saya melirik, kami tahu pasangan sebelah kami mencuri pandang, tapi kami makin bersemangat.

sampai akhirnya kami mencapai orgasme,...


benar benarnya kami merasakan kenkmatan yang lama kami tak pernah rasakan...


....

sampai kami akhirnya sarapan bersama
tak satupun diantara kami membicarakan kejadian semalam...

seolah bersikap biasa, tapi kami yakin...A dan istrinya takkan pernah sama lagi dengan saat ia datang kerumah kami.
yang kedua
setelah pengalaman pertama kami itu..kami makin mesra , dan sudah ada sedikit keberanian yang bertambah pada istriku..
dai lebih terbuka kala bicara masalah sex..dan yang pasti makin melebar pula ruang diskusi kami..
tapi masih saja kami belum mempunyai pasangan swinger tetap.
..
sampai akhirnya ada telpon berdering di hape ku..ternyata dari .A, yang mengatakan bahwa ia berterimakasih kemarin bisa menginap di rumah kami, dan sekarang ia mau ganti mengundang kami untuk tidur di rumah mereka....duh....pucuk di cinta ulam tiba...
..
akhirnya kami sampai juga hari itu
kami datang agak malam, kira kira jam 9 malam kami baru sampai di rumahnya.
..
mulailah prosesi ritual biasa, kami mengobrol ngalor ngidul.., sampai tengah malam.
..
sampai akhirnya ..saat yang kami tunggu tunggu.., mereka menawari kami untuk istirahat, yang langsung kami iyakan.
..
dan seperti yang kami duga..
2 buah springbed di depan tv..
..
istriku mengganti bajunya dengan dasternya...dan istri A, malah dengan baju tidur yang mirip daster juga , cuma lebih pendek..., tampaknya mereka sudah mendesign.
...
baru mungkin 10 menit kami rebahan, istri A yang chubby itu langsung menciumi suaminya..padahal lampu masih terang benderang,..

saya dan istri langsung juga tancap gas..,
melihat paha istri .A yang putih begitu membuat saya makin kalap menciumi istri saya..
..
dan mungkin karena ini dirumah mereka, mereka sangat "berani"..
..
istrinyalah yang sangat agresif, melepas cd suaminya..bahkan pada akirnya istri .A membuka baju tidurnya.., mereka naked..disamping kami, wala masih dalam keadaan mengoral ...deg degan juga aku,melihat toket istri .a yang besar...

...

akhirnya ..
istri melepas jga dasternya..
kami ml dengan pasangan masing masing seruangan..sungguh sensasional sekali ..ada faktor ,inginmembuktikan,,dan menampilkan yang terbaik di suasana seperti itu.., bisa dibayangkan..segala "ilmu"kami keluar....
..
setelah kami orgasme..
kami semua terlentang dengan telanjang..
tak ada yang tak tersenyum..kami benar benar mengalami hal yang luar biasa dan dahsyat..
..
kami ulangi lagi aktivitas itu di dini hari saat kami bangun tidur, yang ini sudah agak "nyrempet"..karena begitu dekatnya kami sehingga saya sempat saling bersentuhan dengan istri dr.a.
...
akhirnya , besok paginya kami sangat merasa nyaman dan senang sekali.
villa swinger
akhirnya..
kami ada komunikasi dengan .A untuk mengadakan swinger..but not just soft swinger anymore.., kita tukar pasangan..,
kami sepakati harinya untuk mengatur itu..
..
kami menyewa villa di luar kota untuk melaksanakan rencana kami,
..
dalam perjalanan saya dan istri menuju villa, banyak hal kami bicarakan; agar kami tidak kena penjahat swinger, .., kami menyepakati untuk membatasi pasangan swinger...sementara ini kami hanya punya .A dan adik. pada adik saja, saya membatasi hanya untuk soft swinger.
..
itu menekankan pada kami agar tidak asal asalan dan ugal ugalan dalam ber swinger..., ini pilihan gaya hidup, dan bukan liar liaran..
..
sampai divilla, ternyata , A sudah ada disana bersama istrinya..
..
saat kami sedang ngobrol, istri .A sedang di dapur bersama istriku..
tak lama , .A menyusul ke dapur..
aku sendirian menonton tv..
..tak lama istri A datang menemaniku..
..
"loh, mana suamimu?"
"tuh..." istri .A menunjuk dengan kepalanya ke arah dapur..
aku melongok ke dapur//
...lah..ternyata .A sedang memeluk istriku dari blakang dan menciumi lehernya..
haha
ternyta sudah mulai to..\
....
akhirnya kutarik istri .A untuk mendekat padaku..
aku ciumi lehernya..
..'
dan tak lama ia mengoral ku..
..
agak beda taste nya, karena ia tak menggunakan gigi.., saat mengoral itu dia mulai melepas bajunya..
..
kulihat di dapur..ternyta mereka sudah eksekusi.., istriku nungging dan di sikat dari belakang..., mereka belum naked..cuma celana istriku sudah dilantai..rupanya dr.A sudah penasaran sekali pingin merasakan istriku...

..
saat istri .A mengoral aku, aku masukkan jariku ke Vaginanya...dia tampak menggelinjang aku bisikkan...imagine kamu mengoral dan dapat tusukan dari blakang juga..
..
nambah semangat juga dia mengoral..
..
dia punya kelebihan yang tidak dipunyai istriku,,,bisa mengoral sampai pangkal batang..rasanya sensasional sekali..
..
dan saat kami sedang ml dengan posisi wot, datanglah istriku dan .A.
rupanya mereka sudah selesai..
..tapi kami belum..
..
aku memang punya ciri, kalau di wot atau oral bisa lama, tapi kalau sudah diatas, aku cepat keluar.., makanya biasanya aku wot dulu, baru setelah partner orgasme aku main main dengan dia.
...
melihat kami masih ml, rupanya istriku "naik" lagi..., sayangnya .A blum siap..
maka istri saya mulai mencoba merangsang dr, A .
...
terjadilah aktifitas sexual kami dengan hampir tak berjarak, karena saat aku di WOT, aku masih sempat meremas pantat istriku..
...
,.....
swinger kami ulangi beberapa kali dengan berbagai variasi..
..
..
sampai kami benar benar kelelahan dan bahkan tidak sempat pakai pakaian
outdoor swinger
someday pasangan swinger kami mengajak swinger outdoor..
wah kayaknya tantangan baru nih..
akhirnya setelah istri bilang ok, kami meluncur ke tempat yang sudah kami sepakati..
di sebuah perkebunan karet di sebuah bukit situlah akhirnya kami bertemu..
..
setelah kami ngobrol bentar..mulailah kami tukar pasangan..
deep kissing sebagai pembuka cukup membuat kami merasa panas,
..
tapi jujur aku masih merasa kurang nyaman..mungkin karena masih pertama..aku masih takut privacy kami terganggu..
jadi memang aku tidak berani mengajak totatlity naked..
cuma bagian bawah saja, itupun masih cuma kami plorotkan saja...nggak kami lepas
standart yang kami lakukan..,habis oral...WOT dan selesai, kalau istriku ada doggie segala..
...
jujur aku kurang begitu menikmati outdoor swinger kali ini, perasaan was was terlalu mendominasi..
..
aku kemukakan pendapatku itu pada teman..they are agree.
akhirnya kami sepakat untuk melanjutkan ke halaman belakang rumah mereka,,
its great
..
bila aku ml dengan istriku sendiri, aku mungkin lebih berani bila ketahuan orang lain, lha kalo swinger ? budaya kita belum siap...oleh sebab itu mending yang cari aman saja..yang jelas secara privacy kita tidak terganggu..
...
akhirnya kami kembali kerumah mereka
ada halamn kecil dibelakang..
begitu masuk halaman belakang, aku langsung naked..
..
asyk juga rasanya naked di ruang terbuka..
...disusul temanku..
para kaum ibu cuma pakai cd dan bh..
kami masih ngobrol aja..
..
sensasinya juga asyik ternyata..
...
setelah itu, istriku mulai mendekati temanku dan mereka deep kissing
aku juga sudah mulai menciumi leher istri temanku
...cepat tanganku bergerak melepas celananya..
sungguh, aku jadi suka dengan pantatnya..kuremas temas dan sesekali kutepuk
..
tapi dia langsung duduk jongkok di depanku...wow..she want to oral..
//
kulihat istriku sudah mulai mengoral temanku
tapi tak lama istriku minta ijin ke belakang dulu..
akhirnya tinggal aku , istri temanku dan temanku..
... saat istrinya mengoral..rupanya teman ku tak tahan..
..
istrinya di tunggingkan lalu di sodok dari belakang sementara masih mengoral aku
...
tak lama istriku datang..
..langsung temanku memeluk istriku dan menunggingkannya..
..
akirnya kami bisa juga kami ml di ruang terbuka...but ..aku masih merasa tetep enak di kamar atau rumah...
...
dinginnya itu lho ....hahahah
sex activity
yang agak repot sekarang semenjak kami sering swinger,,kehiduan sex kami sangat menggebu..., dan istriku sering kali kalau dirumah pakai pakaian yang "praktis" saja..seperti daster yang agak pendek..kalaupun clana juga yang sangat pendek.
..
karena kami seringh melakukan aktivitas seks secara mendadak...jadi agak repot kalau pakai bajunya banyak kancing.
..
pun demikian juga aku..
aku seringnya pakai kolor atau celana training, kalau kami yakin tidak ada tamu yang akan datang, bahkan kami cuma pakai cd saja, atau nggak pakai apa apa, cuma ditutup dengan kimono. walau kadang kami totality naked bila memang kami agendakan untuk ml. tapi dalam keadaan biasa,kami suka yang "praktis" tadi.
...
bohong kalau aku bilang sama sekali tidak pernah tertarik melihat body wanita lain yang lebih bagus, cuma aku tak pernah melakukan ml tanpa seijin istri .dan segala ketertarikan pada wanita lain selalu kuceritakan pada istri.., pun demikian istriku.
..
ada cerita..
suatu ketika keponakan istri yang kuliah di singapura datang..
cantik dan sexy sekali.
mungkin lagi trend sekarang, wanita suka pakai celana super pendek. sehari 2 hari aku nggak memperhatikan, bagaimanapun dia keponakan.
..tapi makin lama , dia pakai bajunya makin sembrono, tapi memang bila aku dan istriku ada. dia tidak cenderung "sopan" bila hanya ada aku di rumah.
kadang istri dan keponakan, ngobrol bareng dengan memakai clana pendek, membuat aku sangat terangsang, sehingga, aku ajak istriku masuk kamar dan kami ml.
..
beberapa kali terjadi bila mereka ngobrol, kuajak istri masuk kedalam. agak repot karena ada keponakan, nggak bisa ml sembarangan tempat.
..
lama lama kadang nggak tahan juga, pas kami nonton film bareng di ruang tamu, kami tutup saja badan kami dengan selimut, lalu ku ml dengan istri dari blakang, walau keponakan ada disitu.tentu dengan silent mode on....

..
lama lama kami jadi makin berani...
bila keponakan masuk kamar saja, kami ml di dapur..
..
kadang dia mergokin..
dan cuma bilang
"uff...sory..." lalu berlalu
..
dan makin lama dia makin berani juga..
..
someday dia mandi kelupaan handuknya nggak kebawa, padahal pakaian kotornya dah direndam di ember..
..
dia teriak ke istri minta diambilin..
..
istri cuma bilang..dah kluar aja napa..cuma ada om dan tante aja..
..
bener juga ..dia kluar dengan naked.. dan tenang aja dia jalan..
..
.......
akhirnya kami jadi sama sama tenang, ia juga lebih nyaman, akami juga nyaman..
..
justru karena aku sering liat ia telanjang,,
aku nggak pernah greng kalau lihat dia pakae celana pendek..super pendek...bahkan bikini sekalipun
...
aku menganggap dia part of my family yang bisa mengerti kami...
...
jadi benar juga: kadang ketelanjangan justru bisa menyingkirkan pikiran kotor...


     



Elegant Swinger
A, teman swinger kami , suatu pagi menelpon ku , mengabari bahwa ia merekomendasikan seorang teman swinger baru., ia dan istrinya sudah pernah swinger, dan mengatakan bahwa teman yang akan dikenalkan itu bukan pasangan swinger yang "membahayakan"..
...
singkat cerita, saya diberi nomer telp untuk menghubungi, akhirnya kami dan pasangan tersebut terjadi kontak. Namanya Pak E. seorang pengusaha property.usia 48 an.
..
kami atur pertemuan awal di sebuah restaurant.
..
dipertemuan awal kami, kesan yang saya dapatkan, mereka pasangan yang ideal dan mapan, mereka sangat tenang dan ada nuansa wibawa pada ke 2 anya.
..
cara bicara dan membawa dirinya sangat teratur.
..
pertemuan pertama kami lanjutkan dengan beberapa pertemuan lagi, sampai kami dan mereka sama sama nyaman.
..ta[i walaupun kami sudah dibilang akrab, mereka tetap saja bersikap tenang. ..akhirnya saya dan istri berkesimpulan, beliau beliau ini memang berkarakter seperti itu.
tenang, kalem dan sangat pandai membawa dirinya..
..
setelah pertemuan pertemuan diluar, kami akhirnya saling mengunjungi rumah masing masing.
..
itupun beberapa kali kami lakukan..
..
sampai kemudian saya dan istri sudah benar benar nyaman, baru kemudian saya berani mengatakan pada beliau bahwa kami sudah siap untuk swinger.
..
pak E bilang, ok, silahkan diatur waktunya, kami ngikut saja.
..
ini pengalaman perrtama kali kami swinger dengan pasangan yang lebih tua dari kami.
..
dari gaya mereka yang sangat elegant membuat penasaran bagi kami, bagaimana mereka nanti di ranjang.
..
akhirnya pertemuan kami laksanakan di rumah beliau yang besar itu.
karena anak anak mereka kuliah di luar negeri, dan pembantu pembantunya diliburkan, maka mereka hanya sendiri di rumah dan hanya ada satpam yang diluar.
..
didalam rumah beliau kami masih mengobrol sebentar di ruang tamu, kemudian mereka mengajak mereka masuk ke ruang keluarga.
..ada tv dan 2 set sova.
..
setelah itu saya memulai untuk bicara sendiri dengan bu E yang usianya kira kira 45 an.dan pak E mendekat pada istriku untuk bicara berpasangan di sofa yang lain.
..
lalu mulailah aku memegang tangan bu E, dan mencium bibirnya. Bu E menyambut dengan senyum dan mulailah kami berciuman bibir.
..
kulirik istriku juga sudah mencium pak E, dan Pak E pun mencium dengan lembut. sama sekali jauh dari kesan liar.
...
setelah itu aku membuka kaos bu E, didalamnya beliau masih memakai BH warna krem, standart saja, dan kulepas BH nya.
aku memang tidak berharap dari awal akan melihat payudara yang kencang mengingat usianya, tapi aku sedikit terkejut bahwa kulitnya begitu mulusnya, mungkin sering dirawat.
..
kulirik istriku masih berciuman.
..
Bu E melepas sendiri clananya dan cd nya, lalu dengan bertelanjang kami masih berciuman.
..
kulihat istriku baru saja membuka bh nya.
..
aku jujur bingung, apakah bu E mau meng oral aku, jadi aku mulai dengan mengoral beliau.
..
saat ku oral, bu E dengan senyum membelai rambutku.
saat sudah basah. aku muai mencium payudaranya,
lalu tak kusangka bu E bersedia mengoralku.
oralannya sangat lembut dan menikmati sekali.
..
kulirik istriku masih menjilat ujung penis Pak.E. lalu akhirnya dengan pelan kubimbing bu E untuk WOT. dan beliau melakuannya dengan lembut dan berirama tetap.
kulihat istriku WOT tapi menggoyangnya dengan kencang.
...
dengan goyangan yang lembut itu bu E ternyata sudah dapat orgasme..
..
saat itu istriku sedang doggie..
..
karenaku belum dapet makanya ku bimbing bu E untu posisi miring.
dan akhirnya aku dapat juga/
.. kulihat istriku masih belum dapet..
..
baru setelah mereka bergaya misionarist mereka dapat.
..
setelah itu kami ngobrol sebentar..
dan setelah maka malam, kami pamit pulang...
...
ini benar benar pengalaman swinger yang sama sekali jauh dari liar..
...
its nice

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret