surprised swinger ( husband story)

Dalam swinger, yang saya utamakan  adalah istri. Jika istri ok, biasanya aku juga ok.
Pun demikian ketika seorang teman merekomendasikan seorang teman swinger baru untukku, aku meminta istriku menilai. Dan seperti biasanya sebelum kami menlakukan swinger, kami bertemu dulu dengan calin pasangan.
Pada hari H dan jam J kami bertemu, kebetulan sekali aku harus bertemu dengan relasi bisnis, jadi kuminta istriku menemui sendiri ditemani pasangan temanku.

Saat akan pulang, aku menerima japri dari istriku:
"ok,mas..bisa dilanjut. aku cocok, dan kamu pasti cocok.istrinya cuantikk,,,mas pulang langsung ke hotel xxxx saja, kami menunggu di loby"

Ok, tampaknya istriku gerak cepat juga.

memasuki loby hotel , aku melihat istriku sedang ngobrol dengan pasangan suami istri itu, dari jauh memang sepertinya sang suaminya tampak gagah, usianya sebaya aku.

kemudian aku mendekat ke meja tamu lobby hotel itu, aku bersalaman dengan suaminya, namanya "adhe"
begitu aku menoleh ke istrinya untuk bersalaman, aku terkejut setengah mati. Jantungku seperti berhenti.

istri adhe itu sangat kukenal wajahnya. Dia dulu adalah temanku saat sma. tepatnya dia waktu itu adalah siswi yang sangar terkenal disekolahku waktu itu.dan aku bukan apa apa waktu itu
tapi tampaknya dia tak mengenaliku lagi. bahkan nama lengkapnyapun aku masih ingat.

aku masih ingat, dulu waktu sma, kalau dia lewat didepan kelas kami, hampir semua laki laki di kelas kami langsung menuju jendela kelas.

sungguh waktu itu aku bukan apa apa, dan aku yakin dia tak mengenaliku. karena waktu sma aku adalah benar benar ordinary. sedang dia termasuk top di sekolah kami. cantik. dan anak orang kaya. hanya sesama orang kaya lah yang bisa bicara dengannya. Dan sekarang, ia berhadapan denganku..untuk ml denganku. benar benar sesuatu yang tak kuduga.
...
aku banyak diam , agar tak gagal menahan perasaanku dalam obrolan sore ini. Dan setelah teh hangatnya habis. lalu kami terdiam semua. adhe bilang, "bagaimana, bisa kita mulai?"
kulihat semuanya tersenyum.

lalu kami berdiri menuju kamar yang sudah di pesan sebelumnya.

begitu masuk kamar, adhe langsung memegang pinggang istriku dari belakang dan menciumi lehernya.

sedikit gemetar aku kemudian memeluk dyah,
sungguh aku kesulitan menghapus kenangan saat dia melewati kelas kami saat sma dulu. rasanya tak percaya senyumnya yang dulu sangat dikagumi orang sekarang berada hanya berjarak beberapa cm dari mukaku.
lalu dengan penuh perasaan kucium bibir indah itu, dan entah kenapa seperti anak baru pacaran saja, aku merasa merinding saat lidahnya masuk dan beradu dengan lidahku.

saat kulirik istriku, ade sudah larut dalam permainan istriku. dan kulihat ade sudah berusaha membuka baju istriku.
sebenarnya aku masih ingin menikmati ciuman itu, tetapi tangan dyah yang perlahan membuka kancingku menyadarkanku bahwa aku harus ml dengannya.
maka perlahan juga aku pegang lehernya saat berciuman lalu perlahan kuturunkan tanganku sambil membuka kancing bajunya.
BH nya yang warna ungu gelap membuat payudaranya yang dulu hanya diam diam kucuri pandang saat sma tampak sangat putih.
lalu aku membuka tali bh nya dan walla.....tampaklah payudara indah untuk ukuran usia kami.,begitu putih dan terawat.
aku jadi ingin melihat lainnya.
perlahan aku buka resluiting celananya. agak kesulitan karena agak ketat. lalu dia memberi kode, akan membuka sendiri celananya.

sambil menunggu dia membuka celana, aku juga membuka celana dan cd ku, saat itu kulihat istriku sudah mengoral adhe dalam posisi adhe diranjang dan istriku berjongkok. adhe tampak menikmati oral istriku ,sesekali dia menjambak rambut istriku sambil meringis keenakan.

lalu maku melihat dyah benar benar telanjang di depanku, aku langsung menyambutnya dg pelukan dan kami bercimuan lagi sebentar untuk kemudian kami lanjutkan dengan rebahan di ranjang. sambil sesekali aku meremas payudara dan menghisap putingnya. lalu aku turnkan ciumanku sampai ke vaginanya. dan sungguh rasanya tak percaya , dyah si gadis paling populer ddisekolahku itu sekarang vaginanya kujilati,

lalu aku naik dan mengangkat tubuhnya diatasku. ia lalu langsung mengoralku. mengoralku saudara saudara. bahkan ketika dulu aku sma kalau onani sering membayangkan wajahnya, sekarang dia mengoralku. dan sesekali kakiku naik kepunnggungnya saat dia mengoralku. rasanya dunia seperti jadi milikku

saat itu, kulihat istriku sedang wot dengan adhe, aku sungguh tak perduli. tak ada kecemburuan seperti sensasai yang biasa kudambakan pada waktu itu, tapi aku sungguh  menikmati sex ini sendiri,
lalu aku tarik dyah keatas, dan kemudian aku minta dia wot. aku ingin meandang wajahnya .

saat dia wot ,aku pegang patatnya dan kugoyang goyang maju mundur, tampaknya dia menikmati sekali. lalu dia kemudian masih dalam posisi wot, dia membelakangi aku. aku remas remas pantatnya.
setelah itu, aku mengambil posisi doggie dambil kutarik rambutnya. disitu aku merasa sangat gemas dengan wanita ini. sehingga tak terasa genjotanku sangat keras. dan itu malah membuatnya tampak bernafsu.
dalam posisi wot, dyah langsung orgasme.
lalu kubalik dyah dibawah. dengan posisi itu, kuangkat kakinya dan kuletakkan di pundakku, sambil meremas payudaranya aku genjit dengan keras, sampai payudaranya bergerak naik turun,
sungguh, masa lalu itu membuat aku menjadi sangat ingin benar benar menikmati seks dengan dyah ini.
dengan posisi ini, dia tampak mendapat orgasmenya kembali.
lalu tak lama aku merasa akan orgasme juga, tampaknya dia merasakan itu. lalu segera ia tarik pantatnya. dan memgang penisku, lalu segera melepas kondom dan kemudian memasukkan penisku ke mulutnya. dan ahh...
kukeluarkan maniku dimulut wanita yang dulu jadi pujaan saat sma.

.....
lemah lunglai rasanya...
...
dan kulihat istriku sedang bercengkrama dalam telanjangnya dengan andre, aku meremas remas payudaranya kembali. berharap segera bisa ereksi kembali untuk bisa ml lagi..

....
pesanku:L
trust me friend. bekerja keraslah dalam hidupmu. sebab kalau kamu kaya. kamu bisa mengulang masa lalumu. bahkan lebih indah daripada masa itu. :-)

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow