wife story 8 : reader's told me

achie      somewhere                                 i dont know about myself


Kebetulan pemda kami ada kerjasama dengan sekolah keperawatan di jogyakarta, itu sebabnya aku kemudian mengambil sekolah perwatan di kota ini.

disini, kami tinggal di asrama, tapi ada tante yang tinggal di jogyakarta, jadi kalau minggu aku pulangnya ke rumah tante.

Kehidupan kota ini yang dinamis dan banyak anakmudanya ,membuat pergaulanku menjadi luas.
walau sebagian besar kehidupan kami ada di asrama, selalu saja ada ruang untuk berhubungan dengan orang luar.

Tingkat 2 aku sudah berpacaran dengan salah satu mahasiswa , kalau malam minggu asrama akan ditutup gerbangnya jam 9 malam.
maka, setelah jam 4 biasanya aku sudah keluar asrama untuk menikmati waktu bersama kekasihku.
..
3 bulan kami pacaran sudah hilang keperawananku. Dan itu nyaris tak ada penyesalan.
Sebenarnya bukan karena aku begitu mencintai pacarku, lebih karena aku memang punya ketertarikan dengan sex itu sendiri.

Di asrama  ini, bukan sekali 2 kali aku melihat kakak tingkat atau teman bermasturbasi ria, baik memakai alat, ataupun dengan tangan.
hal itu menambah ketertarikanku dengan sex.

aku berpacaran sesungguhnya hanya menginginkan soal sex. Perhatian kecil,kecemburuan, basa basi. itu hanya menggangguku saja.

Walau sebagai wanita tentu aku tidak serta merta menunjukkan ketertarikanku itu secara frontal. Tapi apabila ada laki laki yang mendekatiku, sok alim, kemudian suka sms untuk hal hal sepele, tapi di ranjang ia payah. biasanya pacaran kami tak lama. ada saja alasan buatku untuk memutuskannya.

di tingkat 3, hormonku making menggila.
dirumah tante, aku sering memakai celana pendek saja.
dan tampaknya tanteku ok ok saja. kesimpulan itu kudapat karena tante tak pernah menegurku.
bohong bila aku tak merasa oomku suka mencuri pandang ke pahaku.
tapi aku pura pura tidak tahu. Dan itu malah membuatku makin bergairah.

pura pura menyenggol pantatku saat kami bersimpangan jalan, itu bukan sekali 2 oom lakukan padaku. tapi its ok saja buatku.

berbaju seksi dirumah tante adalah sensasi tersendiri buatku.
...
Pada saat aku sudah kelulusan, aku harus kembali ke daerah tempat tinggalku.
disitulah aku mulai merasakan depresi.
didaerah dimana kontrol sosial begitu tinggi, membuat aku tak bisa mengeksploitasi diriku.
apalagi aku tinggal dengan orang tuaku sendiri.
.....
....
3 tahun aku dalam kondisi depresi begini, sampai pada akhirnya ada laki laki yang kost di rumah kakakku, menarik perhatianku. Dia bekerja di perusahaan konstruksi. Entah karena memang cinta atau memang kebutuhan sexualku sangat mendesak, maka ketika ia berusaha mendekatiku aku welcome saja.

sebagai laki laki  ia termasuk hati hati memperlakukan wanita, 6 bulan pacaran paling tinggi yang ia lakukan cuma menciumi bibir leherku sambil menindih tubuhku kemudian menggesek gesekkan tubuh bagian bawahnya ke pinggulku.
but its ok.
bagaimanapun memang sudah usiaku aku harus nikah. maka aku memposisikan diriku seolah aku benar benar awam dalam soal sex. Sehingga kuharapkan dia merasa mendapatkan aku dalam keadaan suci.

..
kehidupan sex kami sangat menggebu di awal kami menikah.
hal yang sudah aku tahan beberapa tahun menjadi terlunaskan di sini bersama suamiku sendiri,
tak ada lagi diam diam masuk ke kamar hotel lalu keluar dengan mengggunakan helm,
tak ada lagi menahan nahan suara agar tak terdengar sebelah kamar.
semuanya sekarang menjadi begitu lepas.
...
.......
mestinya suasana ini menjadi happy ending dari cerita ini.
ternyata tidak.
..
suasana seperti ini justru menyulut kenangan masa laluku, aku seperti diantar kembali ke masa keliaran saat sekolah. Dan menjadi sangat berbahaya karena aku sekarang mempunyai segala yang dulu tak kupunya. materi.

Dulu saat sekolah aku hanya nurut, mau dibawa ke hotel melati, atau kost kostan, atau bahkan hanya di antara rimbun pepohonan karena aku menyadari aku tak punya uang.
sekarang lain cerita.

Dibelakang suamiku, aku menjalin hubungan dengan seorang pengusaha angkutan, sudah tua orangnya, 55 an. Tak tahu mengapa aku memilih dia, lebih karena kondisi saja sebenranya , jadi bukan masalah pilih memilih.
ia sering mengecek tekanan darahnya di tempat aku bekerja, lalu sering menggodaku, dan aku memberi signal, lalu jadilah.

Dengan mobil merah maronnya, kadang kami janjian bertemu di suatu tempat, mencuri waktu barang 2-3 jam , mencari selisih waktu antara suami sampai rumah dan aku pulang kantor.

selalu tergesa gesa, dan terburu buru mengejar waktu, takut ketahuan orang, justru itulah yang membangkitkan kenanganku pada saat sekolah.

padahal pengusaha itu juga punya istri.
Tapi itu tak pernah kupedulikan lagi.
...
tapi pelayanan pada suamiku tak pernah berubah.
aku juga layani dia kalau dia meminta ml.
...
itupun tak cukup.
....
saat aku ada pelatihan di ibukota provinsi,
aku juga menjalani hubungan pendek dengan salah satu peserta. mencuri waktu istirahat, kami diam diam mencari hotel dan ml disana.
...
gilanya lagi, ditengah waktu pelatihan, pengusaha itu menyempatkan diri untuk ke tempat pelatihan.
jadilah aku harus mengatur waktu.
....
padahal suamiku tidak salah.
padahal suamiku memberi apa yang kuminta.
padahal suamiku juga tidak jelek dan masih muda,
,,,
whats wrong with me....?
....
perasaan ingin menggoda dan puas bila bisa menaklukkan laki laki , menjadi sesuatu yang ada dan begitu kuat dalam diriku sekarang ini, justru saat aku sudah menikah.
...
aku tak tahu apa yang terjadi dengan diriku sendiri, AKu bisa saja mengarang cerita dan mencari kelemahan suamiku untuk mencari pembenaran atas segala yang kulakukan. tapi sebenarnya aku juga menyadari tak ada manusia sempurna, bahkan bila dibandingkan dengan diriku suamiku jauh lebih baik.
...
tapi aku menikmati kondisi seperti itu./
..
mungkin bagi pengusaha itu bila aku sudah mau bisa setubuhi maka ia menang. bagiku? melihat orang yang banyak ditakuti anak buahnya, dan punya banyak teman pejabat, sekarang telanjang di depanku menjilati vaginaku dan kakiku kutaruh diatas pundaknya, maka akulah sebenarnya pemenangnya.

dia bagiku tak lebih dari kacung, yang mau mengantarku kemana mana, membayari pulsaku, dan membelikan apa yang kuinginkan. soal seks? aku juga butuh. aku tak merasa dimanfaatkan ,karena aku juga butuh seks. Aku bisa menolak kalau aku lagi nggak ingin. so?. mungkin nuansa seperti itu yang membuat aku ketagihan.
....

maish ingat oomku istri tanteku di jogyakarta?
ada cerita soal itu.
...
suatu ketika karena ada urusan dinas, maka aku harus ke jogyakarta.
akhirnya aku menginap dirumah tante,
,,
seperti biasa, kalau disitu aku suka memakai celana pendek, kadang daster pendek saja.
,,,
suatu ketika saat jam 10 pagi, oom kembali kerumah, padahal tante sudah berangkat kerja. dan tinggal aku dirumah.
aku hanya memakai kaos dan cd.
dan aku merasa tak perlu mengganti baju saat oom masuk rumah, aku malah ke dapur untuk bikin kopi.
,.,
tiba tiba oom memelukku dari belakang.
...
aku sebenarnya sudah menyangka akan terjadi seperti ini, tapi aku pura pura terkejut dan menangis. sambil merintih mengingatkan oom.
..
tapi oom sudah gelap mata.
akhirnya aku diam saja.
saat tangan oom masuk dari belakang kaos dan meremas payudaraku.
..
lalu tangannya merambah ke vaginaku.
mungkin ia merasakan vaginaku basah, maka ia mengeluarkan penisnya dan sedikit menarik pantatku agar posisinya semi nungging.
lalu penisnya dimasukkan ke vaginaku.
aku pura pura diam saja.
,...menahan untuk tidak melenguh atau mendesah.
sampa akhirnya dia dapatkan orgasmenya,,
....
habis itu ia memelukku sambil minta maaf...
...dan memohon mohon agar tak bilang ke tanteku...
...
aku diam saja,
aku kalah?...tidak.
.....
setelah itu,...oom seperti jongos saja buatku. Biarpun kutahu dia seorang pengurus partai politik yang sangat disegani.
tapi ia bisa kusuruh  antar antar aku, bahkan mau membungkuskan aku makan.
membelikan aku bb baru,
sekaligus mengisi pulsaku tanpa aku harus meminta
dan semua  itu kudapatkan hanya dengan cara : diam,

,,,,
menyenangkan bukan?
.....
.....


Terserah orang mau bilang apa padaku, tapi aku nikmati ini sebagai kemenangan atas penguasaanku terhadap laki laki.
.....

tapi aku memang menikmati dengan yang lebih tua, berkuasa dan mempunyai istri. Pada mereka aku merasa nyaman, karena mereka lebih hati hati dan bermain cantik dalam menjalin hubungan dengan aku.
bagaimanapun mereka juga mempertaruhkan banyak hal kalau sampai hubungan ini terbongkar.
cuma masalah sex memang biasa biasa saja, tapi bukan itu yang aku cari, menguasai mereka , mengatur mereka, dan memperlakukan mereka dibawahku, itulah kemenangan atas segala pertaruhan ini.
...
dan aku biasanya memainkan peran seolah olah terpaksa mau berhubungan di awal, sehingga ada perasaan bersalah pada laki laki .
misal ketika aku berhubungan dengan kadinas kesehatan, itu awalnya juga karena aku ikut menjaga acara outdoor di dinas kami.
obrolan sesaat berlanjut ke sms an. lalu ketemuan di rumah makan.
..
Lalu tiba tiba aku ditugaskan untuk ke provinsi, di sana sudah diatur aku menginap di hotel tertentu. dari situ aku merasa bahwa ini sebuah desain.
tapi aku membiarkan saja.
pada sore hari kamarku diketuk, dan ternyata kadinasku yang mengetuk, ia beralibi kebetulan juga ia ada tugas di ibukota provinsi ini dan katanya ia melihat aku masuk kamar.
..
lalu aku persilahkan masuk, ngobrol dan setelah ngobrol yang akhirnya nyrempet2 dia berpamitan
saat mengantar ke depan pintu kamar hotel, tiba tiba ia memelukka dr belakang.
aku pura pura terkejut, dan sedikit memberi perlawanan.
akhirnya aku diam saja, saat tangannya mulai meremas payudaraku, dan menciumi leherku.
mungkin ia merasa menang. wrong. ini hanya awal dari sebuah pengendalian diri atasnya.
..
saat dia membalik badanku, aku hanya menurut dan tertunduk.
dia harus sedikit berusaha untuk mencium bibirku.
setelah beberapakali dia mencoba dan kutepis sebentar, akhirnya aku melayani permainan bibirnya, itupun hanya sebentar.
tapi cukup buat dia menganggap aku memberi signal hijau.
,,
dengan bersemangat dia berusaha menarikku ketempat tidur,
dan kemudian berusaha menarik celanaku. lalu dia mengoralku.
aku pura pura sedikit terangsang, dan kemudian dia menindihku dan berusaha memasukkan penisnya.
,,
akhirnya terjadilah peristiwa itu. yang kemudian terulang untuk ke duakalinya esok harinya.
..
he wins? no.
..
sepulang dari provinsi, tak lama kemudian jabatan fungsionalku berubah ke struktural, aku menjadi satu kantor dengannya.
..
aku mendapat beasiswa s1  yang kuselesaikan 2,5 tahun kemudian tanpa  harus keluar biasya sedikitpun. hanya kadang harus melayani dia sebulan sekali. itupun bila kondisinya benar benar sangat aman.
..
setelah s1 selesai aku langsung mendapat beasiswa s2. belum juga pelatihan pelatihan yang sebenarnya hanya akal akalan kadinas agar aku bisa ke provinsi dan disana ia bisa menggumuliku secara aman,
...
6 tahun setelah peristiwa itu, aku perawat ecek ecek, dengan otak biasa saja, dan dari keluarga miskin. menduduki kursi  jabatan yang didudukinya.
...
cukup? nope.
...
pergaulanku sebagai kadinas merambah ke kelas seperti ketua dewan sampai ke bupati.
..
orang seperti pengusaha angkutan dan bekas kepala dinas sudah kudepak .they are nothing anymore.
..
pergaulanku sudah meningkat  lagi.
di list bb ku bertengger pin dari ketua dewan, ketua dpw parpol, sampai bupati.

..
berawal dari keharusanku mengantar bupati ke singapura untuk check kesehatan, membuat kami sering dalam perjalanan bersama.
atas alasan itu pula akhirnya, aku menjadi seperti dokter pribadi bupati.
istri dan staff tak ada yang mencurigai, karena memang jabatanku sebagai kepala dinas kesehatan memungkinkan untuk itu.
..
setelah beberapa kali ganti dokter untuk merawat beliau jika ia sakit ringan, bupati akhirnya meminta aku langsung untuk memeriksa dan memberi obat buat beliau.
..
suatu hari ajudan mengetok pintuku, memintaku datang ke kamar bapak karena bapak mengeluh migren . Akhirnya aku masuk kekamar yang berada di ruangan kerja beliau.
ini pertamakali aku masuk ke kamar pribadi beliau, dan tak ada siapa siapa lagi kecuali bapak dan aku.
...
setelah acara pemeriksaan selesai dan sudah memberi obat, bapak meminta aku untuk menemaniku sebentar.
aku sudah melihat masa depan yang cerah. :-)

Aku menawarkan diri untuk memijat bapak, jika beliau berkenan.
dan beliau langsung mengiyakan.
sku sengaja memijat sambik duduk disamping ranjang beliau, dan kubuat seolah olah tak sengaja rok ku tersingkap.
..
beberpakali kulihat bupati melirik pahaku, tapi aku membiarkan saja.
..
tiba tiba tangan bupati mengelus pahaku.
..
aku pura pura kaget, dan mohon maaf. tapi ia bilang santai saja.
,,
lalu dia membalik badannya dan tiba tiba memelukku dan menariku diatas tubuhnya.
..
untuk orang ini, aku nyaris tanpa perlawanan saat dia menciumku. dan tangannya meraba pahaku sampai ke pantat.
lalu aku minta ijin untuk melepas bajuk saja, takutnya nanti kusut malah jadi masalah.
..
di depannya perlahan lahan aku lepas semua bajuku, tinggalah cd dan bh saja, dan kulihat bupati juga melepas bajunya,
setelah itu ia menggumuliku.
disitu kukeluarkan semua kemampuanku dari ral sampa goyangan waktu wot.
,
bahkan aku bersedia saat spermanya dikeluarkan dimulutku. sesuatu yang samasekali belum pernah kulakukan pada laki laki manapun.
..
......
he wins? no.
..
setelah itu hubunganku dengannya menjadi lebih pribadi, dan pada akhirnya dia mengenalkan aku ke ketua parpol dan menyaraknkan aku untuk aktif membantu secara diam diam keuangan parpol terbesar ini,
duit darimana? duit dari bupati itu pula yang kupakai.
..
caranya adalah dengan mengatur dinasku mendapat project besar, yang fee dari itu project itulah yang kemudian sebagian kupakai untuk menyokong partai tersebut.
...
endingnya kalian pasti tahu.
dipemilihan ke2 nya, aku disanding menjadi wakil bupati.
...
and next stelah nanti masabaktinya selesai, aku akan mencalonkan jadi bupati.  one day.
....
so, siapa bilang dengan diam kita tak bisa menjadi apa apa?
:-)

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow