readers told me 13: guilty feeling (1)


Sebagai anak yang dilahirkan dalam kehidupan beragama yang ketat.
membuat aku tumbuh menjadi anak yang baik baik.
hal ini terbawa sampai aku menikah.
aku juga mendapatkan wanita yang sama sama ketat dalam urusan agama.
...
istriku sangat membatasi pergaulan dengan laki laki pun demikian aku juga membatasi pergaulan dengan perempuan.
praktis kehidupan kami hanyalah bekerja dan didalam rumah saja.
kalaupun ada kegiatan kami diluar, itu  tidak akan jauh dari kegiatan agama.
 ...
Dan karena istriku adalah anak bungsu, maka kami walau sudah menikah ,masih tinggal bersama orang tua.
...
Maka bisa dibayangkan betapa sepinya kehidupan kami, apalagi istriku type wanita yang pendiam. dan kehidupan rumah tangga kami belum dikaruniai putra.
...
Kehidupan kami akan sedikit berbeda, bila keluarga kakak istriku datang dan menginap di rumah.
cerita tentang kehidupan ibukota sangat menarik perhatian kami.
..
kakak istriku, Kak S dan suaminya mas B.adalah orang yang "modern" menurutku.
walupun bajunya masih sopan, tapi dari gaya dan warnanya jelas menunjukkan mereka sangatlah mengikuti mode.
walaupun sebenarnya kak S tidaklah secantikistriku, tapi karena pakaian dan gaya bicaranya membuat orang suka melihatnya.
mas B, dia type juga begitu. gaya bicaranya yang luwes dan jauh dari formal, sering membuat kehidupan di rumah yang biasanya sepi, menjadi meriah.
....
kalau mereka menginap dirumah kami, maka biasanya mereka tidur di kamar sebelah kamarmandi.
seperti halanya rumah di desa, kamarmandi hanya ada satu dan dipakai bersama sama.
...
waktu itu aku sedang mandi di sore.
tanpa sengaja tempat biasa kami menggantung handuk lepas.
saat aku berusaha mengembalikan gantungan handuk itu, aku melihat sesuatu yang aneh, yaitu sebuah paku yang menancap didinding, padahal tidak ada yang digantung disitu.
ketika aku cabut paku itu , ( rencananya akan kupakai untuk memaku gantungan handuk ), aku terkejut.
ternyata paku ini hanya untuk kamuflase saja, menutup sebuah lubang kecil yang terhubung dengan kamar sebelah.
....
Aku jadi ingat bahwa, istriku pernah bercerita bahwa dulu rumah ini pernah di kost kan, mungkin salah satu kakak laki istriku yang melakukan ini, untuk mengintip kamar sebelah.  Kenakalan remaja.

...
entah apa yang mendorong diriku, sehingga aku tiba tiba mendekatkan mataku ke lubang kecil itu. begitu kecilnya lubang itu sehingga aku harus menempel pel pada dinding.
..
aku sangat terkejut.
karena ternyata di kamar itu aku melihat kak S dan suaminya melakukan hubungan suami istri.
gemetar seluruh tubuhku,
karena ini adalah  kali pertama aku melihat wanita selain istriku telanjang bulat. dan itu adalah kakak istriku.
...
berdebar kencang jantungku, saat melihat kak S nungging sambil mengoral suaminya.
karena posisinya membelakangiku, aku jadi melihat jelas vagina dan goyangan pantatnya.
lalu kemudian mereka berubah posisi berkali kali.
sampai akhirnya kak B orgasme dengan cara memasukkan penisnya di mulut istrinya.
....
aku sangat shock dengan apa yang kulihat.
...
AKu dan istriku, mungkin karena didikan yang kami terima, hanya melakukan hubungan seks secara sederhana saja.
dan istriku juga sangat konvensional. melihat kak S bergaya diatas dibawah seperti itu membuat aku seperti di dunia lain.
....
malam menjelang tidur. melihat istriku berbaring disebelahku dengan memakai daster panjang, membuat aku teringat peristiwa tadi pagi.
terbayang wajah bernafsu kak S sambil telanjang bulat, aku jadi sangat terangsang.
lalu pelan pelan aku mengelus paha istriku. Dia tahu ini kode .
lalu tanpa ba bi bu, ia lalu mematikan  lampu kamar . dan nyaris tanpa pencahayaan sama sekali, dia melepas bajunya.
aku juga melakukan hal yang sama.
setelah berciuman bibir sebentar, dan mengulum puting, aku memasukkan penisku ke vagina istriku.
wajah kak S serasa hadir didepan mataku. membuat aku sangat bernafsu.
Aku kemudian memeganpinggang istriku dan kemudian menggulingkan badanku, sehinggak ia berada di atas
sesuatu yang tak pernah kami lakukan sebelumnya
"kak? kok aku diatas?"
"ndak papa dik...."

rasanya agak aneh, istriku hanya diam saja diatas, aku yang aktif menekan patatnya agat ia bergerak maju mundur
sampai kemudian tak lama aku orgasme.
....
saat lampu dinyalakan, istriku sudah memakai dasternya kembali untuk bersiap mandi dengan mengalungkan handuk di dada, sekaligus menutupi karena ia tak memakai BH, ia menuju ke kamar mandi.
...
memangbegitulah kehidupan seks kami, maka bisa dibayangkan betapa aku menjadi kacau balau ketika mengintip kak S tadi pagi.
....

Saat mandi pagi selanjutnya, aku tak kuasa untuk tidak mengintip kamar sebelah.
..pagi ini aku melihat kak S hanya memakai cd dan bh sedang tiduran di tempat tidur, tampaknya aku sedikit terlambat.
tapi melihat posisi kakinya yang mengangkan dan  bulu rambut bawahnya sedikit keluar dari cd nya, membuat aku terangsang. sehingga tak terasa tanganku mulai memaiinkan penisku sendiri.
....
setiap hari aku mengintip mereka, kadang saat malam aku sengaja ke kamar mandi untuk mengintip .
sampa pada suatu ketika kak B mendadak mengajak aku makan di luar.
..
setelah makan, kami berhenti di pinggir sawah.
..
setelah ngobrol kesana kemari , tiba tiba kak B bicara.
" gini dik, ini ada yang ingin kubicarakan padamu"
"ya mas?"
setelah terdiam beberapa detik.
"istriku curiga kamu mengintip kami saat kamu di kamar mandi, awalnya dia curiga kamu sering ke kamar mandi, setelah kami ceck ternyata ada lubang di dekat gantungan pakaian....
terus terang aku kecewa dik, masak sama kakak sendiri kamu begitu, padahal kamu kan juga sudah berkeluarga"
....
serasa langit runtuh.
malu sekaligus tak berdaya , aku merasakannya.
aku hanya terdiam dan menunduk, tak bisa bicara apa apa.
...
entah sudah berapa puluh kali aku minta maaf.
...
"terus ini gimana dik?"
..
"terserah mas saja lah"
...
setelah lama terdiam, tiba tiba kak b bicara lagi
" ya dah gini aja, kami masih 4 hari disini. maka selama 4 hari ini, aku harus boleh mengintip ganti kalian saat ML, maka kuanggap impas, gimana?".
..
kembali aku tak kuasa untuk bilang apa apa.
kecuali akhirnya aku mengangguk..
...
malam yang sudah kami atur waktunya,
saat istriku sudah rebahan, aku mengelus pahanya.
saat ia akan mematikan lampu, aku bilang aku ingin dalam keadaan terang.
awalnya dia tidak mau.
aku sedikit memaksa dengan segera menindih istriku dan menciuminya
...
sejujurnya rasanya aneh , karena pada saat itu aku sadar bahwa dinding kamarku ada lubangnya dan terhubung dengan gudang di sebelah kamar. dan disitu kak b ada disitu.
...begitu perjanjiannya.
disisi lain , kacantikan dan pendiamnya istriku tentu membuat banyak orang penasaran
...
wajah istriku memerah, karena baru sekali ini kami ml dengan lampu terang benderang.
beberapa kali ia bilang
"ada apa denganmu,mas"
awal awal  ia seperti menahan tangis, tapia ku tak bisa apa apa lagi. karena ini perjanjian dengan mas B,
beberap akali ia sempat menarik selimut untuk menutupi payudaranya, aku lalu menyingkapnya, bahkan sengaja aku meremas remas.
...
lalu sesuatu yang tak pernah kulakukan selama ini juga kulakukan, yaitu aku mengoral istriku.
harapannya supaya mas B bisa melihat lebih banyak bagian tubuh istriku.
....
sampai kemudian aku orgasme.
istriku segera menutupi badannya dengan selimut. dan dengan muka penuh tanda tanya , ia memakai dasternya cepat cepat....
....hari I sudah selesai. tinggal 3 hari lagi.
....
hari ke 2
begitu istriku rebahan, aku langsung menindihnya.
lalu dengan cepat aku menelanjangi istriku
kali ini istriku hanya pasrah saja.
pun demikian saat aku mengoralnya, dan bahkan meminta ia diatasku.
sengaja aku kemudian mengganjal patat istriku dengan bantal, dandengan sedikit mengangkat pahanya aku memasukkan penisnya.
sama sekali tak ada halangan untuk menikmati bagian atas tubuh istriku.
ya aku sadar bahwa akus edang diintip, tapi aku sudah mulai menikmatinya
ada rasa ingin membuktikan bahwa aku bisa lebih baik dar B.
ketika akan orgasme, aku tarik penisku dan kukocok di atas payudara istriku..
....
pagi setelah malam ke 2, aku terbangun
dan istriku masih pulas
...
aku tahu sekarang memang belum jadwalnya diintip.
tapi aku sudah ketagihan ml
aku bangunkan istriku dengan cara meremas payudaranya
...
"mas..semalam kan sudah"
" aku ingin lagi dik"
...
lalu aku ciumi payudara istriku.
"aku ingin kamu mengulum barangku dik"
tentu istriku menolak
tapi aku terus memaksa
akhirnya pelan pelan dia mecoba
dengan muka sedikit jijik, ia mengulum . aku yang mengarahkan untuk maju mundur kepalanya dengan cara memegang kepalanya.
...
hanya sebentar
tapi rasanya sudah cukup buat ku
...
akhirnya hari ke 3 dan ke 4 sudah aku lewati
saat pamitan,
mas B berbisik padaku...
...
"main kerumahku, dik. nanti kamu boleh pakai kakakmu, asal aku juga boleh pake istrimu"
....
dhuerrrr!!!!!!
...


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow