reader's told me 55. friendship


J di B (26 th)



Kami pasangan muda, dan belum punya rumah sendiri, jadi smasih menumpang di rumah mertua.
Jaman menjadi serba sulit, menyebabkan kemudian saya di PHK. lalu akhirnya buka bengkel kecil kecilan di teras rumah ( mertua ) :-D. sama jualan pulsa elektronik.

namanya juga usaha kecil. lebih ke pantas pantas saja daripada nganggur. Ye pelanggan biasanya cuma tetangga. banyak sepi nya . Untunglah keadaan ini ndak jadi masalah buat mertua dan istri.
Mereka melihatnya sebagai cobaan, dan usia kami memang masih muda, masih banyak waktu dan ada benayak kemungkinan perubahan dalam hidup.

Istri kerja di pemerintahan, juga mertua laki , maka hari hari aku biasa sama mertua perempuan.

Tak ada yang istimewa dalam hubungan kami, karena aku juga menganggap mertuaku sebagai pengganti orang tuaku.
Jadi kami ya akrab saja.
Namanya akrab , maka kami akhirnya punya rahasia rahasia yang kami sepakati untuk kami simpan.

Seperti, aku yang setiap hari suka ndownload BF dan punya "teman" di dunia maya untuk chat mesum. :-D
Itu mertua perempuanku tahu, dan merahasiakan pada istri dan suaminya.

Mengapa beliau mau melakukan itu, karena sebenaranya mertuaku perempuan juga punya rahasia yang kusimpan.
Ia punya "teman" khusus, ex pacarnya waktu SMA. mereka tiap hari chat. Kadang kirim kiriamn foto. :-D

Usia mertuaku 48 an tahun. Jadi ya, sebenarnya aku agak geli juga melihat orang seusia gitu, senyum senyum sendiri sambil WA nan. :-D. Tapi ya , aku maklum. pernikahan lebih dari 20 tahun, pastinya menjemukan. Saya yang baru nikah 4 tahun saja, kadang agak bosen juga. uups..

Satu kali , mertua perempuanku bercerita padaku, bahwa Teman SMA itu mau berkunjung ke kota kami, dan ia diminta menemuinya. Ia tampak ragu. Tapi dari wajahnya aku tahu, mertua perempuanku ingin menemuinya,

Ya aku menjawab santai
" ya dah, mam. Temui saja"

" Wah , lha nanti kalau terjadi apa apa?" kata mertuaku sambil senyum2

" Ya ndak papa to, namanya juga sudah dewasa. kalau ndak terjadi apa apa , malah aneh" kataku sante

akhirnya mertua perempuanku mau menemuinya, dan minta aku merahasiakan. bahkan aku yang mengantar ke hotel.

Sepulang dari hotel. mertua ku tampak segar dan banyak senyum. bahkan menawariku makan bakso ...haiyah...... :-D
- suap kecil -

Sejak peristiwa itu, banyak perubahan dari mertua kami.
ia lebih santai dan terbuka denganku.

Ada peristiwa kecil.
Jadi satu ketika, pas aku lewat dapur untuk ke kamar mandi ,tak sengaja kulihat mertuaku selfie dengan menyingkap bajunya, hingga tampak payudaranya .
Aku berusaha tenang saja.

" Buat temennya, mam?" tanyaku sambil senyum

Awalnya mertua kaget dan tergesa menutup bajunya.
lalu ia ketawa
" iya "

kami tertawa berdua

Setelah itu, mertuaku kadang ndak sembunyi sembunyi lagi kalau mau foto "nakal". bahkan beberapa kali meminta aku memotretnya, meski ya cuma motret payudara masih pakai BH.  mungkin itu sudah menyenangkan buat mereka.

Tapi itu juga berdampak padaku.
AKu juga menjadi lebih santai dengan mertua perempuanku itu.
pernah satu kali, karena tanggal merah.
dan mertua laki lakiku ada urusan dengan organisasinya. Aku bertiga saja di rumah,dengan istri dan mertua perempuanku.

Saat itu masih pagi, jam 10 an. saat aku dan istri diruang tengah, tiba tiba aku terangsang melihat istriku yang dasternya tersingkap.
Awalnya, kami cuma ciuman, lalu aku  memelorotkan celanaku, aku meminta dia mengoralku
" jangan disini, ada mami" kata istriku.
Aku sudah tak peduli lagi
" ah , mami di dapur " kataku

lalu sedikit kupaksa ia akhirnya mau mengoralku.

Saat mengoral itu, mertuaku melewati kami . dan karena posisi lewat di belakang istri, istriku tidak tahu .
mertuaku hanya senyum padaku. dan aku membalas senyumannya.
sambil mengelus rambut istriku yang mengoral sambil nungging.
Yaa..meski istriku masih pakai daster, tapi ada orang lain saat dioral itu ya pertamakali itu aku merasakan.


Nah.....samapai disini jangan berfikir ending ceritanya adalah saya kemudian ML dengan mertua perempuan. :-D
sama sekali tidak pernah terjadi.
Disini saya hanya mau bercerita bahwa kami menjadi begitu akrab. katakan sebagai "partner in crime " . :-D


Seminggu setelah peristiwa itu, saya diminta mertua perempuan menjemput dia dis ebuah hotel.
Ya,, teman SMA nya datang lagi. untuk kesekian kali.

Nah bedanya, waktu itu tiba tiba hujan. padahal saya njemput pakai sepeda motor.
saya terpaksa masuk loby., dan telpon ke mertua bahwa saya menunggu di loby.
Mertua bilang, saya suruh naik ke kamarnya,

Masuk kamar, saya dikenalakna dengan teman SMA nya. Orangnya tenang dan ramah. ( kayaknya memang dah pengalaman ) , jadi ndak ada rasa kikuk.

" ini lho, ndra. menantu favoritku yang kuceritakan" kata mertua yang sudah berpakaian rapi.
" ooh..ya..ya ,,ya " kata temen mertua sambil tertawa

" ni dioral anakku, padahal aku disitu.... sengaja kayaknya dia...mo pamer " kata mertua sambil tertawa terkekeh kekeh.

aku jadi agak gimana gitu... bisanya cengar cengir
kalah level aku sama sesepuh sesepuh...
...
" balas aja gimana, ndra..." kata mertuaku sambil duduk di samping temannya
 " boleh..boleh.." kata teman mertua...

lalu tiba tiba mereka berciuman disampingku....tampaknya teman mertua juga agak terkejut.

Aku yang jadi salahtingkah.

lalu mertua yang sudah berpakain rapi itu tiba tiba jongkok di depan temannya. tangannya membuka sabuk dan resluiting celana temannya.

Bussett......

lalu dengan tenang, mertuaku mengoral temannya di dekatku.

Ni gilak....aku jadi bingung.

sesekali mertua melirik aku sambil senyum...

lihat permainan ngoralnya. istriku kalah jauh.... jam terbang kayaknya. :-D

mertua bisa mengulum penis temannya sampai pangkalnya......
Ni ilmu dari manaa mereka ini ya.... :-D

segala teknik, dipakai.

sampai akhirnya ketika klimaks....mertuaku nganga di depan penis yang dikocok temannya.
..
Dan akhirnya.....kulihat mani tumpah di dalam mulut mertua....dan hanya sesaat, karena setelah itu mertua langsung mengulum penis temannya dan membiakan tumpah di dalam mult sambil disedot.

hanccuuuurrr ati ku liat gitu... :-D

dahsyat bener.

habis itu mertiua ke wastafel, membuang mani dan kumur kumur.

Anjrit bener.... :-D

pulang, ke rumah kami mampir ke bakso dulu...
kubilang..
" busyet.....mama tadi keren "

Dia hanya tertawa kecil.....sambil ngunyah bakso nya dipermainan kayak ngulum,

Aku tertawa keras....
:-D




















Comments

  1. Mirip ibu pacar dulu. Suka minta anter pas mau ketemuan pacar gelapnya. Ngobrolnya ya dikamar hotel ber 3. Namanya dewasa pacaran ya biasalah cium2an, grepe2. Pas sdh gak tahan masih malu2, ML-nya kekamar mandi. Jadinya cuma denger desahannya aja......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret