reader's told me 57 make everything easier

ww

Percakapan fantasy sex sebenarnya sudah menjadi topik bahkan saat kami masih pacaran.
Tapi waktu itu kami hanya sekedar pembicaraan.

Yang ingin aku sampaikan disini adalah bahwa fantasy sex bukan sesuatu yang baru buat aku sebagai istri, maupun suamiku.
Meski kami sebenarnya berasal dari desa. Tapi kebetulan  kami dipertemukan di kota saat kami sama sama kuliah.

Ya. kami sudah sering melakukan hubungan sex saat masih kuliah. silahkan sebut apa saya, tapi begitulah keadaannya. Dan  saya hanya melakukan dengan pacar pacar saya. Yang tentu awalnya saya berharap mereka akan jadi suami . :-D

Suamiku dari keluarga kayaraya, dan aku dari keluarga biasa saja.
Hanya secara fisik aku cantik dan itu soal genetik.

Bukan sekali, tak selalu sayup sayup, aku mendengar orang berkata bahwa aku mau menikah dengan suamiku karena hartanya.
I will tell u all.....ya. itu merupakan salah satu pertimbangan mengapa aku mau menjadi istrinya. Aku jujur saja mengatakan. dan apa salahnya?. Aku punya banyak argument untuk menyampaikan itu, tapi tentu akan subjectif dan tidak penting untuk dibahas disini. :-D

Soal sex.
memang suami saya saya fantasynya gilak gilakan.( atau aku yang tak tahu perbandingan dengan suami orang lain? :-D )

sejak pacaran jujur saja dia mengatakan padaku, bahwa ia sukak dengan bodyku dan terkadang terlintas dalam pikirannya ia ingin memamerkan bodyku ke orang lain.
:-D

Ia punya beberapa sahabat laki laki, dan mereka dah kenyang kalau cuma lihat pahaku. :-D

Kuakui aku tak begitu suka melawan dia. Apapun keinginanya aku ikuti saja, dan aku mudah saja menikmatinya. Tak ada perasaan terpaksa. AKu merasa aman dan nyaman dengannya.

Bagusnya suamiku, dia memang memilih sahabat yang bisa ia percaya kalau sudahmulai dibawa ke rumah.
Dan aku mempercayainya

Semua teman laki lakinay yang di bawa pulang selalu type orang yang punya kelas. Dari bahsa dan cara bicaranya mereka cukup berpendidikan, dan ndak ada yang norak dalam sikap sikapnya.
So, buat orang seperti itu, aku nyaman saja bila hanya pakai clana pendek dan tangtop.

jadi berdasar pengalamanku itu, kalau kalian ingin memamerkan istri, first rule adalah, : pastikan cari teman yang berkwalitas. :-D

yang kedua adalah, saya merasa yakin , karena begitu pandainya suamiku meyakinkanku, bahwa aku takkan ditinggalkannya atau direndahkannya,
jadikan itu tips ke 2 jika kalian para suami ingin mengajak istrinya swing :-D

Dengan segala latarbelakangku ini, aku tak perlu mengada ada membuat cerita atau memulai cerita tentang swing.
standart kehidupan sex kami, menjadi terkondisi untuk lebih mengalir dalam batasan lebih luas ketimbang mungkin sebagian besar pasutri lain.
i will give u example

satukali saat kami ml, tepatnya saat aku mengoral suamiku. Ia selalu memintaku mengoral dengan menungging. he said itu membantunya berimaginasi seolah ada laki laki lain mem pumping ku dari belakang.
ia memotretku.
Jelas tampak mulutku, wajahku, payudaraku dan sebagian tubuhku.

setelah selesai, dia bilang/
i will send this pict for kris.... (kris adalah temannya )

its oke for his wife? tanyaku

its ok, sometimes kris send his nude wife pic...

ooh....( aku bisa bilang apa, kecuali nyengir?)

let me know her pict...

lalu suamiku menunjukkan foto istri kris sedang dipeluk dari belakang oleh kris dalam keadaan telanjang bulat.

.....

selang berapa hari kris datang kerumah...
aku tak tahu apakah ini sebuah design....tapi aku tak peduli

saat bertiga, begitu....aku nanyak ke kris

" kris...kamu dapat kiriman foto dari suamiku "

" ya... foto yang indah" jawab kris

kami ketawa bersama.....


tiba tiba suamiku bilang

" ra, kiss him, i wanna see " kata suamiku padaku

aku mendekat ke kris, yang lagi duduk, dan menduduki kris dari depan sambil ketawa kecil.

kris hanya bilang....
" tau gitu istriku ku ajak " sambil tertawa

lalu aku dan kris berciuman, di depan suamiku.....
berciuman dengan posisi begitu, pastinya tangan kris menjelajah kemana mana....
clana pendekku masih ada ruang untuk tangan kris masuk hingga meremas pantatku dari dalam...

aku menikmatinya......

Dan saat kulirik suamiku sudah mengeluarkan penisnya untuk di kocoknya sendiri,
aku tahu, bahwa aku boleh melakukan hal lebih selain cuma ciuman.
tak perlu ia mengatakan apa apa.

Aku lepas tangtopku yang tanpa BH itu, dan Kris menyambut putingku dengan kuluman.
Aku nyaris tak lagi memperhatikan suamiku.

Dan saat tangan kris mencoba menurunkan celanaku, aku baru melirik suamiku, dan dia mengangguk pelan, sambil terus mengocok penisnya

kode kecil itu cukup buatku untuk melanjutkan permainan......
.....



.....

ya... sederhana sekali ....suamiku ndak perlu ribet untuk mengatakan banyak hal agar aku mau ML dengan temannya.

Ia tak memerlukan itu, ia hanya perlu memastikan takkan meninggalkanku dan merendahkanku....


suamiku senang, aku senang dan teman juga senang... :-D

apalagi yang kita cari ?






Comments

  1. Nice story... Seems like what i did..

    ReplyDelete
  2. 082145354663 srbaya wnita pasutri 3s no money

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Emang enak 3some atau swinger itu. Horny berat pas liat istri lagi main sm pasangan lain.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret