Reader's told me 62 behind the closed door (1)

W dari kota plat AD



Jadi ceritanya, saya bertremu istri  karena kami di "jodoh" kan dalam sebuah kelompok religi.
bukan bermaksud SARA tapi memang sulit menceritakan tanpa background  itu.  Jadi saya tulis apa adanya, terserah bagaimana nanti admin mengeditnya :-D  ( Admin telah mengedit tanpa merubah isi cerita - admin ) 


Jadi ya , kami tidak pernah pacaran. 
Karena perkenalan kami lewat surat perkenalan, dan kemudian saya juga mendapatkan hal sama. Surat tersebut menjelaskan tentang biografi dan detail dari pekerjaan, sampai ke jumlah saudara.
Bagi teman teman yang mengalami pasti tahu yang saya maksud. :-D

So , kami menikah sangat muda, karena kami sama sama masih kuliah, usia saya sekitar 20 tahun dan istri saya usia 19 tahun

..
Ya layaknya pasangan muda, dan say abaru sekali ini sedekat itu dengan perempuan. maka sex menjadi sesuatu yang rutin kami lakukan. Apalagi ternyata istri suka mengeksploitasi tubuhnya. Kalau didalam rumah. tapi kalau diluar rumah, bahkan lekuk tubunyapun takkan tampak. bahkan wajah hanya kelihatan mata.

..
10 tahun kemudian, 
Kami seperti hidup di dalam 2 dunia.
dunia luar dan dunia dalam rumah.
Di dalam rumah, istri bahkan hanya pakai CD dan kaos singlet no bra . Sayapun hanya pakai CD.
apalagi kalau anak anak kami sudah tidur.

Internetlah yang kemudian menambah wawasan saya tentang sex. Dan juga membuat say amengerti tentang fantasy fantasy.
Suatu hal yang membuat saya jadi terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.

Ingin memamerkan tubuh istri saya adalah fantasy saya yang pertama. 
lebih karena "geregetan" , karena body istri bagus dan putih. saya ingin tunjukkan. Nhi lho...istri gue....nggak kalah sama punya lho... :-D
Tak mungkin saya bisa seperti teman teman yang lain disini, yang bisa lebih mudahmeminta istrinya memakai baju seksi keluar rumah.

Saya dan istri sejak ikut kelompok,  selalu merasa diawasi. dan sangsi bagi yang melanggar...asssudahlah. 

Akhirnya satu satunya jalan, saya ikut sebuah forum . yang salah satu roomnya ada tempat share foto istri. tentu dengan muka yang di blur.
Disitulah saya kemudian suka membagi foto istri.
\Anda tahu,.ternyata membagi foto telanjang istri di forum gitu, awalnya rasanyamenyesal banget. 
tapi mau dihapus takut ke banned , karena ada aturannya untuk menghapus. dan sudah diingatkan untuk berfikir lagi sebelum share foto pasangan oleh admin. :-D

tapi itu awal awal saja. lama lama jadi ketagihan. terutama dalam koment ada yang memuji muji body istri.
sampai ada yang PM dengan menunjukkan foto penis menempel di foto istri saya yang telanjang.
saya makin bersemangat. :-D

.........

Dikelompok saya ini, masih ada sub kelompok, yang terdiri dari  3 keluarga. dan kami rutin ketemu seminggu sekali.
Naah....di sub kelompok saya, ini ,ada seniornya.....sebuat saja Agus.

Agus ini usianya mungkin 45 tahunan. dewasa dan matang sekali. dan punya wibawa.
dan yang saya suka itu istrinya. meski model bajunya sama dengan istri saya, tapi ntah kenapa saya kadang terangsang liat dia duduk.
saya tak kuasa untuk curi curi pandang badannya dari belakang....
.......
........

Awalnya cuma curi pandang pandang, tapi lama lama jadi fantasy.
Setiapkali saya melakukan hubungan sex dengan istri, yang terbayang adalah wajah istri iagus, sebut saja namanya Tia
yang usiangnya 40 tahun.
10 tahun diats usia saya,

satu kali dalam sebuah pertemuan, saatbkeluarnkamar mandi. Saa terkejut ternyata mbak tia sudah didekat pintu kamar mandi. Rupanya da lagi antri.

"Tolong tungguin,dik. Takut aku." Kata mbak tia.

"Baik mbak"

Entah mengapa muncul kenekatanku.

"Ya, kalau takut ,pintunya bukak dikit aa."

Aku ucapan kalimat itu dengan nada bercanda.

Mbak tia memandangku lalu snyum. Dan masuknkamar mandi masih sambil senyum.

Jujur aku berdebar.takut kalau candaanku ditrima sebgai hal serius. Dan dilaporkan ke suaminya. Habis hidupku.

Pintu kamar mandi tertutup. Klek.
Dan sesaat kemudian ada suara menyirm air.
..dan tak lama pintu terbuka separuh.
...
Kaget aku. Melihat mbak tia membelakangi pintu. Danndia menarik cd nya dari dengkul keatas.
Kulihat jelas mulusnya pantatndan paha mbak tia. Benar benar putih dan bulat.

Aku yakin ia melakukan secara sengaja.


Sambil senyum, mbak tia keluar kamar mandi. Dan saat melewatiku. Aku kesetanan.

Kutarik pinggang mbak tia dan kupeluk dari belakang.

" dik" katanya seolah tekejut. Tapibtak melawan.

Kubalikndan kucium bibirnya, ia merespon.

Aku seperti diawang2. Fantasy ku sekarang sudah dalam dekapanku. Benar benar surprise.
...
Aku mencoba hal gila lagi. Kutkan pundak mbak tia. Dan ia menurut duduk didepan selangkanganku.
Segera kubuka celanaku
Dan mbak tia langsung mengulum penisku.

Aku rasany tak percaya. Penisku dikulum mbak tia.

Tiba tiba mbak tia bediri.

" sudah dik...nanti mereka tahu" sambil  matanya memberi kode ruang tamu.

Aku masukkan penisku ke celana. Dan berjalan ke ruang tamu. Dimana mas agus dan istriku berada.
..
Batas antara ruang tamu dan ruang kelurga hanyalah korden.

Daei belakang korden kudengar mas gs bersemangat sedang menjelaskan sesuatu ke istriku.
Kuintip. Kulihat dari gesturnya, mas agus keliatan menikmati suasananya.
Tampak juga mata istriku berbinar.
..
Aku menoleh belakang. Dan kulihat mbak tia sedang merapikan bajunya.

Aku tak mau membuang kesenpatan yng mungkin takkan terulang.

 Aku raih tangan mbak tia.
Kubisikkan ke telinganya.

"Mereka tampaknya tak suka diganggu"

Alis mata mbak tia terangkat. Seperti tak percaya.
Ia mendekat korden dan mengintip.

Aku dibelkang mbak tia.
Perlahan aku angkat bawahannya....
Tampak pantat mulus..dengan cd warna krem...
Tak ada perlawanan.
..........
bahkan mbak Tia sedikit menungging....


....bersambung

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow