Reader's told me 67 , its not about you , dear.....

WA di KT

kami suami istri sebenarnya tinggal di daerah pedalaman.
tapi jangan salah,. kalau soal gaya hidup sebenarnya di daerah pedalaman sama saja. bahkan kalau soal berpakain dan kehidupan sosial, kami update.
hal semacam ini yang kadang tidak dimengerti oleh orang orang yang tinggal di kota besar.

kaluapun ada kekurangan sebenarnya hanyalah, akses kami terhadap kebutuhan, mall yang harus ditempuh sehari semalam, yang membuat semuanya jadi mahal barang yang diluar sana ada di sini butuh waktu untuk sampai. tapi selebihnya sama saja.

Tapi dengan adanya televisi dan internet adalah jendela kami.

istri saya umur 35 tahun., masih bagus badannya. dan sejak pacaran memang sudah exhib.
kayaknya tampilan luarnya rapi. Pakai jeans dan kaos.  tapi dalemnya ndak pakai apa apa. :-D

dan aku menyukai nya.

Kalau ada temen kerjaku datang.  dia pakai daster ndak pakai apa apa. gilak ? noo...kami menikmati. Jadi jangan salahkan aku.

jadi ini bukan tentang kesukaan dia, tapi juga tentang kesukaanku.

3 some, swinger. itu sudah lama kami lakukan.
seingatku waktu kami pacaran.
 dan mengalir begitu saja, tanpa perlu aku meminta dan memaksa.

meski begitu aku dengar banyak dari temen temen penyuka fantasy butuh bertahun tahun meyakinkan istrinya bahkan sekedar untuk dipijat laki laki. melewati masa di diamkan, bahkan sampai beradu mulut, Aku menghormati dan menghargai ketekunan kalian. Dan berharap hasil tak mengingkari proses.

Sayang sekali, saya tidak bisa berbagi awal kami swing. karena memang mengalir begitu saja,
Disini kami akan berbagi hal lain terkait pengalaman kami. semoga bermanfaat.

1. TEMAN

kitatidak bisa melakukan swing, atau thresome tanpa melibatkan orang lain kan?
Butuh teman yang bisa dipercaya, pasti.
cuma sapa yang tahu dan menjamin bahwa ia bisa dipercaya selamanya?

Gini triknya.

meski kita gila gilakan dalam sex, kalau pas keluar. usahakan istri dan kita tampil santun.
baik baju maupun attitude.

Jadi critanya, ada teman yang dulu kami percaya. awalnya, dia saya minta untuk merekam aktifitas sex kami dengan video.
Istri saya nyaman dengan dia,  lalu kalau ada diapun, istriku mandi dengan pintu terbuka. hingga dia bisa melihat.
Kami menyukainya, karena dia tidak tampak kurang ajar. tetap nyantai ssaja.

Pernah satukali, dia datang, aku dan istri lagi berciuman. Dan dia dibelakang istriku, ketika aku mulai mengangkat rok istriku, yang pasti didalamnya tidak pakai apa apa.

" gilak....aku jadi ereksi..." katanya sambil ketawa.

lalu setelah ciuman...aku kemudian meminta istriku mencium temenku itu.
dan mereka berciuman di depanku.
aku tahu suasana akan tidak nyaman kalau aku ada kan?
maka kutinggalkan meeka berdua dan aku masuk kamar

tak lama kemudian istriku masuk kamar mandi di kamar , sambil senyum senyum,  mukaknya berlepotan sperma.

Sapai sejauh itu kedekatan kita.

Siapa menyangka kemudian dia cerita pada teman lainnya. dan menyebar.

Tapi kami santai saja,. istri dan aku tetap ke tempat ibadah, dan menunjukkan kemesraan yang wajar. Santun dengan orang lain. dan tetap menyapa dengan temanku itu.

Lama lama, orang jadi ragu dengan cerita dia tentang kami...
malah kemudian berbalik, menganggap temenku itu obesesif pada istriku sehingga mengarang cerita. Semakin dia bersumpah sumpah meyakinkan kebenaran ceritanya. semakin orang menganggap dia gila.
Karena budaya kita sulit menerima ada suami mengijinkan istrinya di grepe orang lain. :-D.
Dan dalam teory marketing. visual adalah kunci.

Jadi gaeess...santai saja bila kemudian ada yang membocorkan fantasy kalian. sepanjang tetap santun dalam berpakaina dan sikap..., dan tak ada bukti foto.... semua akan baik baik saja,


2. PERASAAN

Kalau dah berfantasy melibatkan orang lain. yang harus dibangun adalah kesadaran bahwa ini hanya berfantasy. tanamkan pada pasangan dan partner tentang itu.
Dan jangan biarkan ada yang keluar dari frame.

dalam pengalaman saya, ada beberapa partner yang kemudian malah menyukai istri. bahkan ada istri orang lain yang tampaknya menyukaiku.

Kalau dah begitu. hindari. dan putus kontak saja.

Sebab makin lama dibiarkan, makin sulit kalian melepaskan.

itu kunci ya gaeeeesss....... :-D

Manusia itu ada batasan kemampuannya.
Istri saya itu pintar kalau WOT. baik goyangan maupun gayanya. Tapi oralnya biasa saja. dan slalu muntah kalau spermanya masuk ke mulut.
Istri temen ada yang pandai dalam oral, tlaten dan mau menelan sperma.
Itu biasa....
Jangan sampai kelebihan partner menjadi hal yang menjadi pertimbangan meninggalkan istri.....
kalian sudah jauh dari fantasy.... :-D

Saya sendiri juga punya kelebihan dan kekurangan......
Sebenarnya sex saya biasa saja...artinya tidak kuat sekali. maka saya menyikapinya dengan memperbanyak gaya WOT atau oral
sebab kalau MOT, saya sering ejakulasi dulu.
Tapi badan saya termasuk bagus, untuk ukuran orang usia 40 tahun. tinggi dan bidang.
Itu juga soal lebih kurang....jadi santai saja.



KEINGINAN PASANGAN

Meski sepakat tentang fantasy, tapi kalau detailnya bisa saja berbeda.
Contoh istri saya gaess.....

Kalau swinger atau 3 some , dia suka dengan pasangan yang lebih muda. makin muda makin suka dia. Katanya dia bisa terbakar cemburu ketika melihat saya menggumuli gadis muda, dan akan memicu dia menjadi hot dan gilak gilakan dengan partner swingnya. :-D

Tapi, lucunya. kalau soal ekshib, dia suka melakukan pada yang tua. Katanya kesannya dia nakal banget. :-D

kek gitu, klean harus tahu, dan terbuka. agar enak meng arrange. tak selalu menuruti , kadang gantian dia menuruti saya juga. asyik kan...

Layaknya tinggal dikampung, saudara biasanya tinggal deket dektan saja.
Meski tidak seperti dikota, di tempat kami slalu ada jarak antara rumah.

Samping rumah kami ditempati saudara. umurnya kira kira 65 an.
Karena sudah pensiun, dan tinggal seorang diri. tante sudah meninggal dan anak ankanya kerja diluar daerah. Kadang kami datang menjenguk.

Kalau kesana,. pasti istriku ndak pakai apa apa didalamnya.
Kadang secara sengaja, membungkuk di depan oom, hingga belahan dadanya tampak. atau kalau pakai rok  sengaja duduk sembarangan agar oom bisa lihat isi rok. minimal paha nya.

melihat kesukaan dia begitu. saya kadang menyuruh dia datang kesana sendirian, biar dia ndak ada sungkan mau melakukan apa saja.

sepulang dari sana, istriku biasanya seperti orang kesurupan mengajak aku ML. :-D

satu ketika aku bilang.
"kadang aku kesian sama oom, kamu goda goda gitu dia pingin gimana?"

" lha trus gimana?"

" ya ajaklah dia sekal kali,"

" kamu ndak papa?"

" ndak papa"

:-D



Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow