funny swinger ( husband story )

Ketika istriku bercerita tentang keanehan seorang temanku yang sering kali mengirim pesan tidak penting  baik lewat bb maupun handphone , aku tahu bahwa temanku ini sedang "mencoba" mencari perhatian dari istriku.

Adalah andy. dia seorang teman yang kami kenal di sebuah acara club mobil. di club tersebut memang kami sering mengajak istri kami, jadi dari situlah kami saling mengenal. Andy  kira kira berumur 28 tahunan. Dia mempunyai usaha toko lampu warisan bapaknya. istrinya umurnya sebaya andi , kalau selisih mungkin 1-2 tahun saja lebih muda. Kata andy istrinya dulu teman kuliahnya. namanya yani. dia sangat pendiam. tapi cantik.

kudengar yani dari keluarga biasa saja, tapi mungkin karena kecantikannya andy menikahinya. Kalau andy sepanjang aku kenal ia seperti anak muda yang sejak lahir sudah kaya. gaya gayanya, sok akrabnya, dan mata buayanya...prototipe sekali.

istriku menanyakan bagaimana harus bersikap.
kubilang padanya, tarik ulur saja dulu, sementara aku coba mendekati istrinya. kalau istrinya bisa kuajak ml, nanti andy boleh mendekat ke kamu.
sebenarnya aku berkata begitu hanya bercanda saja, tapi rupanya istriku senang mendengar ide itu. katanya, ia kasihan melihat yani, tampaknya dia tertekan sekali jadi istri andy, tapi tak bisa berbuat apa apa. orang seperti itu harus diberi kepercayaan diri, bahwa ia bisa melakukan seperti yang suaminya lakukan...
...
Aku sih senang saja kalau istriku punya pendapat begitu. :-)

Mulailah aku jalankan rencana untuk mendekati yani. tentu ini tantangan tersendiri, karena yani hanya ibu rumah tangga biasa, mendekatinya jelas butuh strategy khusus.

Di acara klub mobil, akhirnya kami bertemu lagi. Dengan gaya sok akrabnya, andy dan yani mendekati kami. lalu istriku berinisiatif mengajak andy untuk menunjukkan interior mobilnya. istriku memberi kesempatan pada aku dan yani berduaan saja, lalu segera kutangkap signal itu, aku ajak yani untuk membeli minum. yani dengan ragu memandang suaminya, tapi suaminya seperti ndak peduli saking senangnya bisa mengajak istriku ngobrol. Lalu ia dengan tertunduk menurut ketika kuajak mencari minum di sebuah cafe kecil dekat lapangan tempat club kami kumpul.

agak susah juga dia mengobrol, selalu menunggu ditanya baru dia bersuara. matanya sesekali melirik suaminya yang sedang tertawa tawa dengan istriku.

Akhirnya dari pertemuan itu, aku bisa mendapatkan nomer pin bb nya.

mulailah aku dan yani sering bbm an. Kadang lucu juga,saat aku dan istriku diranjang berdua, kami bbm an dengan pasangan suami istri itu.... kadang kami pancing untuk menilai pasangan masing masing atau menilai pasangan kami. dan biasanya kami tertawa geli lihat komen koment mereka , terutama dari andy yang terkesan sekali agresipnya dan memancing ke sex nya. Yani cenderung tak begitu banyak ngomongnya. tapi lama lama ia mau bercerita juga tentang masa lalunya dan sebagainya.

setelah kira kira sebulan kami rutin bbm an,kami mulai mengunjungi keluarga andy, dan kadang gantian mereka main kerumah kami. Sementara bbm-an masih jalan terus,

Suatu ketika aku mendapat kabar dari istriku bahwa andy merencanakan pergi ke luar negeri.
moment itu kupakai untuk mengajak yani ke  luar.
kepada yani ku bilang istriku sedang ke luar kota ,jadi aku sendirian saja di rumah.Awalnya yani menolak saat kuajak ke rumahku. Tapi akhirnya dia mau juga.

Pada hari yang ditentukan , istriku pergi ke rumah temannya untuk memberi aku kesempatan. Dia cuma pesan agar cctv di rumah jangan dimatikan, ia ingin melihat kami ML.

Akhirnya yani datang dengan mobil yaris merahnya.
dia memakai baju longgar dan celana panjang dengan kerudung yang di taruh di pundaknya.

Setelah mengobrol di ruang tamu, aku ajak dia ke dapur. untuk menyiapkan makan siang kami. Dia setuju saja. Masih dengan segala kependiamannya dia berhasil kuajak ke dapur.
di daput kami lanjutkan ngobrol kami sambil menunggu masakan yang kuhangatkan di microwave.

saat yani membelakangiku untuk menyiapkan minuman, aku mencoba memeluk pinggangnya dari belakang.
Ia tersentak seperti kaget. sedikit  memberontak tapi kutahan, lalu dia diam...tahu tahu terdengar suara isakan. teryata yani menangis.

Aku tahu ini reaksi normal saja, lalu pelan pelan kulonggarkan pelukanku. Yani masih terdiam dan tubuhnya seperti bergetar.
perlahan kubalikkan badannya , dan wajah putihnya itu menunduk tapi masih tampak  memerah pada beberapa bagian.

perlahan kuangkat dagunya lalu kudekatkan wajahku untuk menciumnya.

mulutnya sama sekali tak mau terbuka, tapi dia tak berontak,
perlahan tanganku mulai mengelus ngelus  punggungnya. lalu kuturunkan ke pantatnya untuk sedikit kutekan ke depan.
bibirku mulai menciumi lehernya, untuk kemudian berusaha kembali di bibir ,begitu seterusnya.
akhirnya dia mau membuka bibirnya, walau kadang sebentar.
perlahan kemudian tanganku masuk kebalik bajunya lewat bawah. sesekali pula tangannya mengibaskan tanganku kalau sudah mula menjangkau payudaranya,

Akhirnya setelah beberapa lama , akhirnya perlahan menarik dia ke karpet depan tv,
sambil duduk aku masih menciumi lehernya dan turun sembil membuka kancing bajunya.
kemudian aku mulai membuka bajuku, supaya dia merasa nyaman.
kulihat badannya yang putih dengan BH warna hitam, membuat aku sangat terangsang hebat.

lalu begitu bajunya bisa kulepaskan, segera yani kulentangkan dan tanganku bekerja membuka resluitingnya, lalu menariknya perlahan kebawah. tampaknya yani berusaha menahan, tapi usahanya sia sia. begitu didepanku terlentang  wanita muda dengan hanya memakai cd , aku langsung melepas celana dan cdku bersamaan, lalu segera kutindih yani sambi terus menciuminya dan meremas payudaranya sembari tangan satunya mencoba memolorotkan cd nya.

setelah berhasil ,aku segera menurunkan ciumanku ke bawah. kulihat vagina dengan rambut yang tampak alami, lalu kujilati dengan nafsu. yani pun akhirnya pasrah menikmatinya, tapi tetap bersikap pasif saja.

Bahkan saat aku masukkan penisku , dia hanya menggigit bibirnya dan memjamkan matanya.
setelah beberpakali kocokan, aku tarik yani untuk gaya WOT. tampaknya dia malu malu. hanya sebentar dia WOT, tak lama kemudian dia terlentang lagi.

tak lama kemudian,kulihat dia mulai mengejan. dan akhirnya dia orgasme juga  Tapi aku belum apa apa.
kemudian kubalik badannya dengan beralaskan bantal besar, kemudian ku penetrasi dia dari belakang. tampaknya dia menikmati sekali, sambil sesekali kujambak rambutnya, dia seperti menerimanya sebagai sensasi yang hebat.

tak lama kemudian aku orgasme , dan kukeluarkan maniku di belahan pantatnya..
....

munhkin ini ml yang biasa. tapi pasti jadi sesuatu yang luar biasa buatnya. karena konon katanya, baru sekali ini dia merasakan penis orang lain selain punya suaminya.
..
dia sungguh sungguh minta tolong padaku untuk merahasiakan kejadian ini. tentu saja aku akan merahasiaknnya. tapi tentu tidak pada istriku ( dalam hati ) .....:-)

Comments

  1. Kami newbie tertarik dg soft swing,saya ingin ekplore tentang swinger sex. Bila ada istri yg pakai hijab, ini pin saya da488802

    ReplyDelete
  2. Kami newbie tertarik dg soft swing,saya ingin ekplore tentang swinger sex. Bila ada istri yg pakai hijab, ini pin saya da488802

    ReplyDelete
  3. Mas didaerah mana? Msh aktif bb ada no hp?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow