funny swinger ( wife story )

Setelah melihat rekaman cctv suamiku dan istri andy..tibalah saatnya aku mulai memberi sedikit ruang buat andy.
Tibalah saatnya waktu yang dinantikan, ketika suamiku pergi ke luar negeri, aku mengabari andy. Seperti yang kduuga andy dengan gaya noraknya menanyakan kepadaku kemana biasanya kalau aku jalan jalan dll...yang intinya mengajaka aku pergi keluar.
Dengan gaya seolah olah aku agak terpaksa ku iyakan keinginannya.

Jam 12 tepat kami janjian makan di sebuah mall di kota kami, setelah itu ia mengajakku pergi dengan mobilnya. Di mobil ia banyak bicara, sepertinya ia sedikit gugup dengan kondisi ini. mungkin aku wanita pertama atau setidaknya istri orang pertama yang  dibawa dengan mobilnya.

kemudian kami mampir di  toko lampunya. Di depan anak buahnya dia benar benar berlagak seperti bos. dengan gaya yang dibuat buat ia seolah olah sedikit sibuk. I dont know, aku merasa geli dengan anak muda ini.

lalu setelah itu dia mengajak aku pergi lagi, Ditengah perjalann tiba tiba ia membelokkan mobilnya ke sebuah hotel. Aku pura pura kaget. "lho kok kesini,ndy"
andi bilang : " biar ngobrolnya enak mbak"
..
detelah dikamar, dan makanan datang, ia serta merta merangkulku dan berusaha menciumku.
,,
ok, now the show mus go on,,
..
aku kemudian mengimbangi ciumannya dengan ganas,,,
andy agak kaget,,
lalu segera kubuka baju dan celananya andy..lalu penisnya yang tegang segera kukulum sambil kududukkan andy dipinggir ranjang...
kukeluarkan segala teknikku untuk mempercepat andy orgasme dan benar..baru 3-5 menit kemudian andy sudah orgasme,
aku pura pura kecewa. kubilang. " wah bahkan aku belum buka apa apa,kenapa kamu sudah keluar"
lalu aku pura pura marah dan minta pulang...
...
di mobil kami terdiam saja. beberapa kali ajakan ngobrol andy kudiamkan begitu saja.
aku ingin membuat dia down se down downnya...
sampai di rumah, aku langsung masuk rumah tanpa mempersilahkan andy masuk,
dia tampak seperti bersalah sekali...
...
semoga dengan kejadian ini, dia lebih respect kepada istrinya. :-)

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow