husband story: trully swing

Memang berbeda saat kita swinger di hotel dengan membawanya ke rumah.
Ada sensasi yang sangat luar biasa saat kita mengajak istri teman ke wilayah pribadi kita. Dan tak ada perasaan tergesa gesa,.

kami mengawali hari ini dengan makan dulu, karena istri A bilang agak lapar.
ketika aku masakkan mie instant, istri A minta ijin untuk mandi.
dan aku persilahkan dia mandi di kamar kami, sekaligu kutawari untuk memakai baju istriku untuk ganti.

Lalu aku siapkan mie instant di teras belakang ,

lalu aku menyalakan rokok, tiba tiba ada sentuhan halus dipundakku. Kulihat istri A mengenakan kemeja putihku, agak kedodoran, tapi membuatnya nampak begitu seksi,
tampak bayangan cd hitamnya dan dari 2 kancing terbuka kelihatan menyembul payudaranya tanpa BH,

Ia duduk diatas pengkuanku, sambil mengambil rokok di mulutku, dan kemudian dia merokoknya.

Aku baru tahu kalau istri A juga merokok, ternyata dia hanya melakukannya saat sendiri di rumah. SUaminya tak begitu suka dengan asap rokok.,
selalu saja ada rahasia antara suami istri , seterbuka apapun.,

Lalu, masih dalam pangkuanku, dia mengambil mangkok mie, makan diatas pangkuanku sambil ngobrol apa saja/

Tanganku sama sekali tak bisa di kontrol, sesekali aku mengelus pahanya, kadang membuka satu persatu kancing bajunya hingga terlepas semuanya.

puting yang tertutup baju membuat aku makin terangsang.,

begitu ia selesai makan dan minum air putih , segera aku menciuminya, tapi ia menahan gerakan tanganku seloh minta aku diam.
lalu perlahan ia melepas sabuk dan celanaku.
aku membantunya dengan melepas bajuku sendiri

telanjang aku duduk di kursi dan tak lama kemudian, istri A melepas bajunya, tinggal memakai cd hitam, tampak sekali pinggulnya yang mempesona

dengan menungging dan mneggerak gerakkan pinggulnya ia mengoralku.
rasanya terangsang sekali karena sambil membayangkan somebody menyodok dia dari belakang.

setelah itu, istri A pelan pelan melepas cd nya ,sambil tersenyum. lalu kemudian mulai mendudukiku.
dengan goyangan yang variatifnya membuat aku benar benar serasa diawang awang.
tampaknya dia total sekali dalam memainkan perasaan

walaupun bukan kali pertama aku ml dengannya, tapi yang ini sangatlah menyenangkan

setelah itu dia kemudian duduk membelakangiku, dan menggoyangku kembali dengan full speed.
sku hampir saja tak tahan untuk keluar, tapi ternyata dia melenguh duluan. syukurlah. dan kemudian aku memberi tanda bahwa aku juga akan keluar,
dia segera mencabut penisku, dan mengoralaku.
tak lama kemudian aku keluar dan maniku tertahan di mulut istriA

sungguh menyenangkan, kami berpelukan.

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow