husband story Reader's told me 10:

 Risti   di kota M
Sebenarnya kami pasangan yang biasa saja dalam urusan sex. Bisa dibilang saya dan suami adalah pasangan yang konvensional dalam berumah tangga,
Dingin sekali , tidak.
kadang kami mencoba berbagai gaya yang kami contoh dari internet.

kami juga bukan orang yang kuper kuper amat. pergalan kami juga luas.
tapi tentu hanya pergaulan sebatas lingkungan pekerjaan dan lingkungan dimana kami tinggal.
Dan tentu bukan urusan sex yang kami bicarakan di pergaulan kami.
...
Ngobrol tentang swinger bukan sama sekali tidak pernah kami lakukan,
tapi yang kami menanggapinya seperti cerita cerita sex di internet yang menurut kami kok sepertinya hoax saja.

Suatu hari saat kami sedang bersantai, suamiku bercerita tentang temannya, syam.
suamiku merasa bahwa syam sepertinya suka memancing mancing tentang fantasy sexual suamiku.
karena hal itu merupka sesuatu yang menurut kami sangat private, maka suamiku hanya menjawab standart saja.
..
karena seringnya diajak ngobrol itu,lama lama suamiku menanggapinya.
..
intinya, syam terobsesi dengan swinger, tapi masih belum berani bicara dengan istrinya.
...
lha tapi ya itu,  saking seringnya suamiku bercerita soal syam, lama lama aku merasa, suamiku sebenarnya juga menginginkan fantasy itu.
tapi tentu aku tak berani menanyakannya.
...
suatu ketika, suamiku bercerita tentang syam dan obsesinya lagi.
tapi kali ini dia seperti sambil lalu bertanya padaku.
"kalau mama, mau misal nya swinger?"
..
"ndak tahu ya pah, kayaknya kok aku merasa aneh saja"
...
"iya, aneh rasanya"
begitu kata suamiku.
tapi perkawinan 16 tahun membuat aku tahu bahwa suamiku sebenarnya menyangkal apa yang ada di hatinya.
.....
pembicaraan itu akhirnya membuatku lebih banyak membaca dan searching cerita cerita tentang swinger.
entah kenapa lama lama aku menikmati juga bacaan swinger itu,
...
Dan seperti yang kuduga, akhirnya suamiku kembali bercerita tentang syam lagi..
Dan kembali ia bertanya
"menurutmu gimana mah.."
...
"ya kayaknya sebagai fantasy ndak papa  kali ya ,pah"
..
"maksudmu ,mah"
..
"ya ndak tahu"
///
"berani nyoba mah?"
..
"ndak tahu pah..."
...
terus terang aku sendiri ragu untuk mengatakan iya,
aku benar benar tak tahu harus menjawab apa.
...
"lha papa, sendiri gimana?"
..
"ya kalau mama mau,, ya papa sebenarnya pingin nyoba".
...
lalu kami terdiam sesaat
,,,
"lha terus gimana nyobanya, pah?"
..
"ya coba nanti kutanya syam, dia sudah ngomong sama istrinya belum.."
....
......
Tidak pakai lama, besoknya suamiku bicara lagi padaku sepulang kerja..
katanya syam sudah bicara dengan istrinya, dan mereka merencanakan datang
untuk awal...lha ini.
mungkin tidak swinger dulu, tapi cukup perkenalan.
...
AKu tak tahu perkenalan apa yang suamiku maksud , karena dengan syam aku sudah kenal lama ,pun demikian dengan istrinya.
...
minggu pagi
akhirnya syam datang dengan istrnya ke rumah.
karena sudah tahu bahwa ini acaranya "perkenalan: swinger, hal ini membuat kami yang biasanya nyaman saja menjadi sedikit kaku.
...
Untunglah, istri syam orang luwes.
ia cantik, muda dan ...punya pinggul yang bagus.
...
setelah ngobrol sudah agak cair, lalu suamiku seperti memberi kode pad syam.
lalu syam bilang.
"ok, untuk perkenalan, coba sekarang mbak risti duduk dekat aku, demikian sebaliknya"
..
agak anaeh rasanya duduk dekat dan menempel dengan syam. sama anehnya aku melihat suamiku duduk dekat istri orang lain..
...
lalu perlahan syam memegang tanganku.
aku hanya bisa tersenyum saja
lebih tepat, seperti salah tingkah.
..
lalu tiba tiba syam mendekatkan wajahnya ke wajahku.
,,
aku segera melirik suamiku.
dan kulihat suamiku juga sedang memegang tangan istri syam berpandangan dan sambil tersenyum.
..
apa boleh buat.
aku sambut bibir syam,
disentuhan pertama memang terasa sekali perbedaannya.
bibir suamiku memang bukan bibir laki laki pertama yang menciumku, tapi sejak menikah aku sama sekali tak pernah mencium bibir selain suamiku.
...
cara memainkan bibir, lalu permainan lidah syam memang berbeda. Dan itu cukup membuatku deg deg an.
..
beberapa kali aku sempat terhanyut dalam satuan detik.
,,
tangan syam hanya mengelus ngelus tanganku, tapi rasanya sangat dahsyat sekali. sesekali ia sedikit menarik badanku untuk mendekapku lebih kencang. sambil terus berciuman.
aku sama sekali tak berani membuka mataku.
entah malu, atau ingin menikmatinya
....
Setelah sedikit lelah, lama lama pelukan kami mengendor.
...
kami berempat tersenyum dan tertawa kecil.
,,,
dan setelah ke duanya pamit pulang. mungkin mobil belum sampai keluar dari halaman.
suamiku lansung menarik pingganggku.
dan menciumiku secara buas.
aku juga demikian
seakan menuntaskan apa yang sempat tertunda.
...
Tak perlu lagi pemanasan,
aku sudah basah sejak tadi berciuman.
begitu kami telanjang. langsung saja suamiku merebahkan aku di sofa, dan menindihku.
mengangkat kakiku ke atas dan memsakukan penisnya dan menggerakkannya secara membabibuta.
dan aku emnikmatinya.
bahkan saat aku kemudain diminta nungging dan wot, aku seperti gelap mata saja.
menggoyang sekeras kerasnya
dan tak lama kemudian kami orgasme.
saat kami berpelukan setelah orgasme.
baru kami sadar..
pintu rumah belum tertutup....
......
..................
Tak harus menunggu lama, besoknya kami mengadakan jani dengan pasangan syam disebuah hotel .
..
Saat kami buka kamar hotel. kami sudah melihat pasangan syam saling berpelukan dan berciuman diatas ranjang.
tampaknya mereka sudah mengadakan pemanasan lebih dahulu.
..
kamipun terbawa suasana.
suamiku memelukku dan mulai menciumiku.
dan kemudian kami deep kissng di ranjang sama dengan ranjang yang dipakai syam dan istrinya.
...
saking hotnya kami melakukannya, sampai tak sadar aku sudah setengah telanjang.
..
lalu entah bagaimana, tiba tiba, aku seperti dibalik badanku, dan sekarang aku berhadapan dengan syam yang sudah telanjang bulat.
,,,
aku dan syam kemudian berciuman
,,
lalu perlahan syam melepas celanaku, sambil menciumi perut dan terus turun.
,,sampai kemudian aku telanjang bulat.
dan kemudian dia mengoralku...
.....
aku tak begitu pandai bercerita detail..
tetapi berbeda dengan suamiku yang menikmati sensasi cemburu , aku lebih menikmatinya bisa ml dengan orang lain tanpa takut dimarahi suami.
...
aku benar benar menikmati setiap ciuman, rabaan dan dekapan syam.
aku sesungguhnya tak perduli suamiku ml dengan istri syam, aku menikmatinya sebagai kesempatan bagiku melakukan dengan orang lain.
....

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow