wife story: reader's told me 9

citra, jogyakarta
Jauh sebelum kami tahu istilah swinger sebenarany akami sudah melakukannya. berawak ketika saya pertama kali kuliha di sebuah kota,

Dalam sebah proses akhirnya aku bersahabat dengan teman sekampusku, any. Sama sama perantauan membuat kami akrab, disamping kami mempunyai banyak kecocokan. kami seperti saudara, bahkan mungkin melebihi saudara.

Saling berkunjung dirumah kami, menjadi sesuatu yang seperti rutin kami lakukan. sehingga orangtua kami saling mengenal baik. bahkan aku memanggil ibunya any dengan mami, dan begitu sebaliknya. .. tak ada yang any tidak tahu dari aku, pun demikian sebaliknya. ..

sampai kemudian aku dan any mempunyai pacar. meski banyak proses yang harus kami lewati,akhirnya kami sama sama mempunyai pacar yang menurut hemat kami , sangatlah cocok. hendra dan dony. mereka pun sama dengan aku dan any. mereka sahabatan sejak awal kuliah. ... Akhirnya kami seperti keluarga. ... Walau Hendra adalah pacarku, any tak akan cemburu bila aku meminta bantuan dony untuk mengantar aku, ataupun sebaliknya. . Biasa saja dirumah yang kukontrak bersama any, kami tidur bersama dalam satu ruangan. ... Kami saling membantu bila salah satu dari kami kesulitan, ( uang / biasaah anak kost ). .. bahkan pernah ada satu masa dimana kami memasak bersama untuk mengirit ongkos hidup.

 .// Sebagai spasang kekasih, tentu ada waktu dimana kami ingin berdua, Tapi tanpa harus mengatur sebuah kesepakatan, aku dan any sudah saling mengerti. Untuk saling berbagi ruang. .. karena hampir setiap hari kami berkumpul, lama lama sudah tak ada lagi rasa sungkan. biasa saja tiba tiba dony berciuman di depan kami. dan biasanya hendra juga langsung menciumku. ...
awalnya hanya sebatas itu. ..

 Berawal dari rusaknya tv kami, maka kami mengisi waktu luang dengan berciuman. ,,
Entah waktu itu kenapa, kami begitu bernafsu. Sehingga sudah tidak lagi hanya berciuman tapi para laki laki itu sudah meraba raba, paha dan dada kami. padahal kami duduk berdampingan. ...
 Bukannya aku tak pernah melihat any telanjang. kami sering mandi bersama. Tapi melihat payudara any di hisap hisap dony, membuat aku sangat terangsang. ...
Sungguh ini merupakan pengalaman yang mendebarkan, karena kami petting sampai kami melepas atasan kami. ... ..

. ..... Hal tersebut ternyata sangat mengesankan buat kami, sehingga membuat kami ketagihan. Dan sex bukanlah sesuatu yang bisa di atur mundur, ia akan terus berjalan lebih jauh dan dalam. maka kemudian kami melakukan hubungan sex bersama dalam satu kamar. Yang mungkin kalian engenalnya sebagai softswinger. ...

 ... SUngguh menggairahkan memang softswinger itu, kami begitu menikmatinya,tak ada kompetisi. .... Maka kami menyebut rumahakan kontr kami sebagai rumah kebebasan. .. Sepulang kuliah,aku dan any hanya memakai cd dan kaos tanpa bra. Dan itu kami lakukan with or without dony and hendra. ..... Kami ml bersama, lalu tidur berempat. Diusia kami yang sangat muda, hal tersebut sangatlah menyenangkan. maka pulang ke kontrakan adalah sebuah kerinduan...

 .... ................ Suatu malam, saat aku bangun tengah malam, aku ke kamar mandi untuk buang air kecil, .. dan karena pintu kamar mandi tidak ditutup pintunya, aku tahu ada dony sedang buang air kecil juga. karean sudah bias begitu, aku langsung saja masuk dan buang air kecil, saat kulihat dony sudah menyiram lantai kamar mandi. ....
 "any sudah tidur , don?"
"sudah"..
dony dan aku hanya memakai cd saja.walaupun aku memakai kaos singlet. ... Saat aku mau masuk kamar, kulihat dony tiduran didepan tv.
"ndak tidur,don?'
 "ndak, any sudah tidur, padahal aku lagi horney"

 dony berkata begitu sambil menunjukkan celana dalamnya, dan kelihatan ujung penisnya menyembul keluar. ...
kemudian aku masuk kamar. ....
 kubolak balik tubuhku aku tidak bisa tidur. ...
akhirnya aku keluar lagi, dan didepan tv kulihat dony sedang mengelus ngelus penisnya. ....

aku kemudian menuju kamar any, dan kulihat ia tertidur pulas, berteman dengannya sekian lama aku tahu kalau ia berkeringat di dahinya berarti ia tidur sangat pulas. ...
 perlahan kututup kamar any. lalu aku menuju depan tv. .....

Duduk disamping doony yang sedang mengelus penisnya membuat aku menjadi sedikit horney.
nampaknya dony menangkap kegelisahanku, lalu perlahan ia memegang tanganku dan membawanya ke penisnya. ,,, ia menuntunku untuk mengocok pennisnya, dan aku pelahan mengikuti iramanya. ...

Dony mungkin merasa tanggung,
untuk orang dengan pengalaman sexual yang sudah sampai tahapan softswinger, dikocok tentunya bukanlah sesuatu yang menyenangkan. perlahan tangan dony mengelus rambutku, dan tak lama kemudian ia seperti sedikit mendorong untuk mengarahkan mukaku ke penisnya. ...
awal aku agak menahannya, tapi nafsu jugalah yang akhirnya menggerakkan kepalaku mendekat kepenisnya. ...

awal aku hanya menjilati ujung penis, ...
akhirnya kukulum penis dony, hanya sampai ujungnya saja. ...
tangan dony kemudian berusaha membuka celana dalamku. ...

Sudah sedemikian tingginya nafsuku. akhirnya aku melepas cd ku, lalu menduduki penis dony.. ...
terbiasa dengan penis hendra, aku merasakan sesuatu yang beda dengan penis donny.
hanya merasa beda saja, bukan masalah mana yang lebih enak. ...
punya dony serasa agak panjang sedikit. ...

lalu dengan gaya perlahan lahan agar tidak menimbulkan keberisikan, aku menggoyang pinggulku. ...
hanya satu gaya saja. karena aku takut any terbangun. ...akhirnya aku capai orgasme ku. ....

Tampaknya dony tidak terima begitu saja. aku ditelungkupkan lalu perlahan dia menindihku dari belakang. .. lalu dia menggoyang aku dari belakang. sensasi selakangan kena pantatki itulah yang dicari dony.. sesaat kemudian akhirnya dia orgasme dan maninya ditumpahkan di pantatku sambil mendekapku erat..

. ..... sebuah rahasia kecil yang kucoba simpan..
mesthi sejujurnya agak berat juga, bagaimanapun any adalah sahabatku. Dan aku menggunakan "milik"nya tanpa seijin yang punya..
....
setelah peristiwa malam itu, suasana menjadi sedikit tidak enak. Sebenarnya lebih karena perasaanku saja
..
aku menghindar tatap muka dengan dony..
...
tampaknya any membaca situasi ini..
...
saat kami makan sore bersama berempat...any tiba tiba bicara
"aku merasa sekarang dony dan citra agak menjauh, kalian ada masalah kah?"
pelan saja ia sebenarnya mengatakan begitu, bahkan terkesan lembut dan hati hati. tapi ditelingaku , suara any seperti suara petir.
Kulirik dony, dia seperti salah tingkah.
kembali any bicara.
"kita sudah seterbuka ini, mengapa kalau ada masalah kalian tidak bicara, coba bicarakan bersama sama untuk kita carikan solusinya bersama sama,"
......
setelah sekian menit kami terdiam.
tiba tiba dony bicara.
" sebelumnya aku minta maaf pada hendra dan any,....."
semuanya terdiam menunggu dony bicara.
"aku bersedia kalian hukum apa saja, tapi semua terjadi karena kesalahanku"
.....
" aku telah melakukan hubungan sex dengan citra, hanya sekali, dan kami terbawa kondisi"
......
hening sesaat.
aku sama sekali tak berani melihat ke mata any..
....
"oalah..kupikir apa..."
kaget aku mendengar tanggapan any
aku melihat wajah any, dia tertawa kecil.
...
lalu any mendekatiku.
"say....jika sesuatu itu jadi milikku, ia milikmu juga..." sambil mencium pipiku lembut.
.....
aku terkesima.
......

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow