reader's told me 12. in de kost

anto  di kota J.

Aku berpacaran dengan sinta istriku yang sekarang sejak kami kuliah.
dulu, namanya masih kuliah dan sama sama jau dari keluarga, maka aku sering main ke kost nya, dan demikian sebaliknya.
walhasil aku jadi dekat dengan teman teman kostnya, pun demikan sinta  akrab dengan teman teman kostku.

..
Kalau aku agak mending, karena aku sekamar sendiri. walau aku kost di tempat murah berdinding triplek. Tapi sinta kost di tempat yang bagus, tapi dia sekamar berdua dengan sari temannya.

Sari tidak kuliah, ia sudah bekerja. Jadi setidaknya pada jam kerja, kamarnya kosong. Jadi kalau aku dan sinta ingin pacaran di kamar, di waktu jam kerja.
Setelah waktu jam kerja , biasanya aku dan  sinta pergi keluar, pindah ke kost ku. Kamar dipakai sari bersama adit pacarnya.
..
tampaknya lucu, tapi hal seperti itu mengalir saja, dan kami tahu sama tahu.
....
Dan tak kalah lucunya kalau di kost ku.
Aku berteman baik dengan Eko teman sebelah kamarku. Kami sepakat untuk membuat lubang kecil di dinding kami, untuk saling mengintip.
Jadi kalau aku pacaran dengan Sinta, maka Eko boleh mengintipku, pun demikian sebaliknya.
...
Walau kami waktu itu pacarannya masih lugu saja, alias hanya petting . Tapi mengintip adalah sesuatu yang sangat mendebarkan.
..
Bedanya aku dan eko adalah, aku termasuk orang yang setia, sedang eko sering berganti pacar.
Maka mengintip eko selalu mendapatkan "ilmu"baru.
...
Kalau aku dan sinta, paling hanya berciuman, meremas payudaranya, menjilat puting.. lalu meraba paha. Itu saja sudah menyenangkan buat kami.
Tapi kalau eko memang sudah sampai  saling mengoral.
Hal itu kadang membuat aku jadi sering mengintip mereka pacaran sambil onani.
...
Ndak tahu apa hebatnya Eko , tapi pacarnya eko rata rata dari  anak orang kaya. Hal itu menambah penasaran bagiku, ingin tahu bagaimana kalau anak orang kaya sedang bercinta.
....
Kalau aku dulu pacaran, masih sama sama pakai celana dalam, dan kalau sinta menindihku, aku memasukkan tanganku ke cd nya, dan sedikit menurunkannya, untuk meremas remas buah pantatnya,
,,,
Gara gara ngintip eko itu pula, aku akhirnya meminta sinta untuk mengoralku.
awalnya dia ndak mau
tapi lama lama ia mau, walau kadang seperti jijik.
...
disitu aku merasakan nikmatnya di oral.
.....
berawal dari situ, akhirnya, dioral adalah menu wajib yang kami lakukan kalau sedang pacaran.
...........
.....
Suatu haris epulang kuliah , aku mengantar sinta ke kost nya.
biasanya , aku menumpang rebahan disitu, sampai nanti sari pulang.
...
Ternyata saat di kamar kulihat  Sari dan pacarnya sedang dikamar
" lha nggak kerja, sant"
" ndak, ibunya pak  bos meninggal, jadi ini dipercepat pulangnya"
..
Karena kami melihat mereka sedang berduaan, apalagi posisi mereka sedang berpelukan sambil nonton tv, kami pamitan lagi akan keluar.
"sudahlah, disini saja. nyantai aja. dah pada gede juga"
begitu kata Adit.
...
akhirnya kami duduk bersama , dikamar sambil nonton tv.
....
Sinta membuka lemari pakaiannya, dan ia mau keluar kamar untuk berganti baju dengan baju santai.
...
"Mau kemana, Sint?" kata Sari
"Ganti baju lah,"
"halah, ganti baju disini saja kenapa? " kata sari.
..
"lah, kan ada  Adit" kata sinta
"lah...dah kenal lama aja pakai malu segala, nyante aja, ntar ganti aku juga ganti baju, biar anto tahu dalemku" kata sari santai.
.....
Sesaat sinta memandangku, aku mengangguk saja, Ibaratnya, tubuh sinta sudah pernah juga dilihat orang lain juga, maksudku eko yang mengintip kami saat pacaran, walau tak sepenuhnya telanjang bulat. Tapi entah mengapa aku merasa santai saja.
....
Lalu sinta kemudian melepas baju dan celananya, lalu ia memakai kaos oblong besar, baru kemudian melepas BH nya. Setelah itu duduk menyandar aku.
.....
Entah mengapa aku merasa sangat sensasional, bohong kalau adit tidak melihat tubuh pacarku, tapi aku menikmatinya sebagai sebuah sensasi tersendiri.
....
Tak lama kemudian Santi menggeliat dari pelukan Adit, lalu dia berdiri sambil mulai melepas kancing bajunya,
Tertegun juga aku karena kulihat santi langsung mebuka BH nya juga, sehingga tampak sekali payudaranya yang kencang,
dengan tenang pula ia melepaskan roknya, lalu ia kemudian mengambil kaos dan memakainya.
....
Kaos yang dipakai Sari adalah kaos standart jadi masih tampak cd nya.
dan Adit nyantai saja .
...
Sungguh aku jadi terangsang melihat paha sari, aku langsung ereksi.
..
saat sari kemudian bersandar di tubuh anto, aku melihat sedikit rambut kemaluannya keluar dari cd nya, membuat aku semakin bernafsu.
....
tak tahan dengan kondisi itu,kemudian aku mulai menciumi leher sinta.
Awalnya sinta diam saja.
lalu aku berusaha mencium bibirnya, kadang ia menyambutnya,kadang tidak.
....
tanganku mulai mengelus paha sinta, dan sinta kemudian membalikkan badannya, kami berhadapan dan berciuman.
.....
AKu melirik, Saripun juga melakukan hal yang sama.
ia dan adit berciuman sambil saling mengelus.
bahkan tangan adit sudah menyingkap kaos sari, untuk meremas payudara sari.
....
aku menjadi sangat panas.
akhirnya aku merebahkan Sinta di kasur, lalu menciumi leher dan menyingkap kaos nya lalu mengulum habis puting Sinta.
Sinta-pun bernafsu, ia menarik kaosku, dan akhirnya aku lepaskan.
aku dan sinta kini sama sama bergelut di lantai dengan atasan yang sama sekali lepas.
ciuman dan remasan di payudara sepertinya menjadi liar melebihi yang biasa kami lakukan.
...
kulihat Sari mengoral adit sambil menungging.
aku menjadi sangat bernafsu melihat pantat sari yang bergerak gerak mengikuti irama oral-an.
..
mungkin karena saking nafsunya aku ndak tahan , akhirnya aku memeluk kuat kuat sinta, dan aku orgasme di atas perutnya.
.....
akhirnya aku rebahan di lantai, melihat sari kemudian menyingkap cd nya dan menduduki penis adit. mereka ml di depan kami.
....
aku sampai gemetar melihat mereka ml.
..
lalu, si sari kemudian rebahan, lalu si antok menindih.
melihat gerakan pantat adit saat menindih sari, membuat perlahan lahan penisku ereksi kembali.
..
tak lama kemudian mereka orgasme.
....
///
Pengalaman itu sangat berkesan sekali buatku.
mengintip eko yang dulu menjadi favoritku, menjadi sesuatu yang biasa saja.
sayangnya pengalaman itu tak bisa kami lakukan tiap hari.
karena Sari harus bekerja lagi.
...
.....
AKhirnya aku dan sinta lulus kuliah dan tak lama kemudian kami menikah.
tapi kontak kami dengan teman teman lama masih baik.
..
suatu hari saat kami pindahan ke rumah baru, kami mengundang teman teman untuk datang.
..
saat semuanya pulang, Sari dan adit baru datang.
rupanya mereka ada acara di luar kota.
...
karena acara sudah selesai, jadi kami lebih nyantai.
dan karena kami sudah dekat, jadi sinta istriku lebih nyantai juga dalam berpakaian. Sinta memakai celana pendek dan kaos tanpa BH.
..
Sari kemudian juga nyante, dia lalu melepas bajunya, dan hanya pakai tangtop saja.
kami berempat rebahan di karpet.

entah siapa yang memulai, aku lalu berciuman dengan sinta.dan tak lama kemudian sari juga berciuman dengan  sari.
...
ini berbeda  dengan saat kami kuliah, karena kami sudah suami istri, maka kami dengan tenang melakukan petting.
lalu aku melepas kaos istriku dan kemudian aku melepas celanaku.
..
dengan hanya memakai cd istriku mulai mengoralku.
dan kulihat sari juga melepas bajunya,
..
berempat kami telanjang di dan bergumul dengan pasangan masing masing.
tak lama kemudian, adit orgasme..
tapi kami belum apa apa.
aku kemudian meminta istriku nungging , dan kemudian aku menyodoknya dari belakang.
dilanjut dengan wot.
..
lalu istriku kusuruh diatas dan dengan posisi membelakangiku,lalu kutarik tubuhnya sehingga istriku mengangkang diatas tubuhku.
....
dengan posisi seperti ini tampaknya adit kembali bergairah.
...
tiba tiba ia bangkit dan menindih istriku dari depan.
..
terasa sekali penisnya bersentuhan dengan penisku di vagina istriku.
...
kurasakan istriku sangat bergairah sekali mendapatkan 2 penis,
tak lama kemudian ia orgasme.
....
nanggung dengan keadaan itu, adit melanjutkan ml dengan istrinya,
sedang aku mengocok penisku dimuka istriku......
...........................
setelah itu aku orgasme
dan kami terlentang di karpet..
.....

..


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow