reader's told me 11: what is this?

Arini:
semarang

Namaku arini, usiaku 33 tahun
Karena mendapat tugas untuk mengambil s2 oleh kampusku, mengharuskan aku harus kost di kota S.
jauh dari keluarga , diawal awal memang sangatlah tidak nyaman. jum'at sore adalah hari yang sangat kutunggu, paginya biasanya aku sudah packing , dan dari kampus aku langsung ke bandara menuju kotaku. Bertemu suami dan anakku.

Sulit membayangkan rutinitas seperti ini akan kujalani setidaknya 2 tahun.
Tapi demi pengembangan karierku sebagai dosen tentunya mau tidak mau hal seperti ini harus kujalani.

Kerinduan pada suami dan anakku kulampiaskan pada weekend.
mulai jumat malam sampai senin dini hari adalah waktuku bersama keluarga.

Kembali ke kota S adalah sesuatu yang menyebalkan di hari senin, disamping belum punya teman, hari hariku cuma kuisi dari kampus kembali ke kost. sesekali saja jalan ke mall, itupun sebentar saja.
...
hujan pagi itu membuat aku termangu di depan teras kost. menunggu taksi pesanan , tak juga datang. sementara jam sudah menunjukkan pukul  9 pagi, artinya aku saudah terlambat masuk kuliah.
"mau ke kampus mbak?"
pertanyaan itu mengejutkanku
seorang pemuda berdiri di belakangku sambil nyengir.
"iya dik, ini lagi nunggu taksi"
"mau sekalian, saya juga mau kekampus"
setelah sedikit ragu, akhirnya aku menyetujuinya.
..
"mana mobilmu?"
sambil merenges dia memberikan sesuatu padaku. sebuah jas hujan.
Whaat......naik sepeda motorrr????/!!!
...
tak ada pilihan lain.
akhirnya berhujan hujan aku naik sepeda motor bersama deny. Yang ternyata kamar kost nya tepat disampingku. Betapa kupernya aku. 6 bulan di sini dan tak mengenal tetangga kamar.
...
sampai juga , aku di kampus. setengah berlari aku masuk ke kelas.
sesampai di kelas aku baru menyadari, belum sempat mengucapkan terimakasih pada pemuda baik itu.
...
........
aku mengetuk pintu  kamar deny ambil membawa kue yang kubeli di sebuah minimarket sembari aku pulang tadi.
setelah beberapakali ketukan tak dibuka, aku balik kanan. Baru saja aku balik kanan tiba tiba pintu terbuka.
..
"ya mbak"
baru kusadari, pemuda ini lumayan tampan. usianya mungkin masih 25 an.
..
setelah basa basi sedikit lalu kuberikan kue sebagai ucapan terimakasih.
...
Ternyata itu awal dari keakrab-anku dengan deny.
..
Aku sering diajak jalan jalan mengelilingi kota dengan sepeda motornya,,
..
selalu ada acara dan selalu ada tempat baru yang kami kunjungi seusai pulang kuliahku.
...
Suatu sore seplang kuliah kulihat pintu kamar denny terbuka, kulihat dia sedang  tiduran di ranjangnya, sambil baca baca buku.
aku lalu masuk,
lalu kami ngobrol banyak hal di kamarnya yang terbuka pintunya.
tak terasa malam menjelang.
lalu aku pamit mau kembali ke kamarku. Di depan pintu,yang terbuka, tiba tiba ia menutup pintu, lalu perlahan ia memeluk pinggangku.

Aku kaget, reflek sempat aku menolak.
tapi rengkuhan halusnya embuat aku sedikit bimbang antara menolak atau mencoba menikmati sembari berfikir apa yang terjadi
.
Pergolakan fikiranku antara takut dan menikmati hanya memperpanjang waktu saja sehingga ketika sadar aku sudah mendapati deny menciumi leherku.
...
aku akhirnya memutuskan untuk pasrah saja dan menunggu apa yang akan dilakukan anak muda ini padaku.
..
tangannya begitu trampil mengelus pinggangku, dan  meraba pahaku, lalu menyingkap rok ku , tanpa harus melepas rokku, ia berhasil memelorotkan celana dalamku, hingga setengah paha.
lalu ia memolorotkan celana pendeknya juga , lalu dengan sedikit gerakan pada kakinya ia berhasi lelmbuat aku sedikit mengangkang.
lalu sambil memelukku, ia berusaha memasukkan penisnya di vaginaku. dan berhasil
..
hentakan demi hentakan kurasakan sebagai kenikmatan dan kebingungan bagaimana aku mustinya bersikap.
Remasan tangan deny di pantatku untuk mempertahankan posisi makin membuatku benar benar tak berdaya kecuali menikmatinya.
hanya pelukan , tak ada ciuman, bahkan aku dan deny sama sekali tidak berpandangan mata.
aku hanya tak tahu bagaimana harus mengakhirinya. otakku benar benar berfikir pendek.
...
Tak lama kemudian, dia menarik penisnya dan kemudian menarik celana nya, tapiia meneruskan dengan menggesek ke vaginaku, lalu ia memelukku kencang. ia orgasme.
....
sedikit mengendor pelukannya lalu ia berbisik.
"maaf mbak."
....
aku segera menarik celana dalamku dan kemudian keluar kamarnya tanpa berkata apa apa.
bukan marah, tapi aku tak tahu harus berkata apa apa. antara malu dan bingung,
...
didalam kamar aku hanya terduduk, dan memandang foto anak dan suamiku yang kupajang di meja.
...
Setelah itu, rasanya aku malu bila bertemu dengan deny.
..
walau sesekali ia menyapaku, aku hanya menjawab seperlunya saja.
...

Tapi tentu tak lama keadaan seperti itu, sebab bagaimanapun aku sebenarnya menikmati petualangan kecil itu. Karena sejak aku pacaran dengan suamiku, aku samasekali tidak pernah selingkuh.
..
1-2 bulan sejak peristiwa itu,kami sudah akrab lagi.
..
Dan akhirnya kami mengulang kembali peristiwa di depan pintu itu.
Dan tentunya tak seperti dulu, aku sekarang lebih welcome dalam melakukan sex.
....
mungkin aku eudoria juga kupikir, karena aku seperti menjadi orang lain bila melakukan hubungan sex dengan deny.
bila aku melakukan hubungan dengan suami, aku seperti biasanya, melakukan sekedarnya saja.
dengan deny aku seperti mencoba melakukan hal yang baru.
pertama karena dengan suami aku tidak berani bertingkah aneh, takutnya dia malah curiga.
keduanya ,,deny memang suka sekali berfantasy. mungkin karena dia muda.

contohnya :
kalau aku mengoral suamiku, aku hanya tiduran saja, sambil mengoral, lalu tangan suamiku memainkan vaginaku untuk merangsangku.

dengan deny lain.
aku diminta mengoralnya dengan posisi nungging, katanya dia membayangkan aku mengoralnya dan di sodok dari belakang oleh laki laki lain.
maka ia sangat jadi terangsang kalau aku mengoral dia dengan menungging dan kugerakkan pinggulku seakan akan aku mendapat dodokan dari belakang,
dan anehnya, aku juga terbayang apa yang menjadi fantasynya, aku jadi membayangkan seseorang menyodokku dari belakang.....aku  menjadi sangat terangsang.
....
dan gila nya lagi...deny tiba tiba membeli penis-penis an yang katanya dibeli di toko sextoy.
..
makin menggila apa yang kami lakukan.
sambil mengoral dia dengan piosisi menyamping dan nungging, deny memasukkan mainan itu ke vaginaku.
sungguh sangat sensaional.
..
juga saat aku doggie, aku diminta denny mengoral mainan itu.
katanya hal itu membuatnya sangat terangsang.
......
......
Denny makin menggila fantasynya.
awalnya saat kami ml, denny nanya nanya, bagaimana saat aku ml sama suami.
sambil ml aku cerita, saat itu denny menjadi sangat bernafsu.
dan aku menikmati keliarannya.
....
lalu tiba tiba dia mempunya permintaan aneh.
dia ingin melhat rekaman saat aku dan suamiku ml.
awal aku agak malas juga. karena aku berfikir, biarlah dirumah ya di rumah, kalau di kost ya di kost.
...
tapi dia terus merengek.
....
Akhirnya saat aku pulang, aku diam diam merekam mlku dengan suami.
...
saat aku kembali ke kost, denny langsung menyambut gembira.
rekaman itu ia putar di laptopnya, dan sambil melihat rekaman aku ml dengan suami, ia sangat bersemangat menyetubuhi aku.
bahkan saat ronde 1 selesai, ia sama sekali tak melepaskan penisnya dari vaginaku, ia terus merangsangku, dan merangsang dirinya sendiri, akhirnya ronde 1 dan ronde 2 nyaris tak berjeda.
...
luar biasa sekali malam itu, sampai aku tertidur kelelahn dan akhirnya membolos kuliah..
/........
........
 Deny ternyata penggemar situs situs sex, dari dia kutahu tentang apa itu swinger, threesome dan lain lain. dari dia jugalah aku mendapatkan blog ini.
...
Tapi kupikir hal itu hanya lah fantasy saja.
tapi deny meyakinkankan aku bahwa ada komunitas komunitas fantasy sex di kota ini.
hal itu membuatku jadi penasaran.
...
lalu deny mencoba masuk komunitas swinger. Sayang komunitas tersebut begitu ketat syaratnya, karena harus melampirkan surat nikahnya.
....
lalu iseng kamu coba masuk ke komunitas incest, pertimbangan aku dan deny usianya jauh. dan karena wajah kami ndak ada miripnya, maka aku diakui sebagai iparnya deny.
...
accepted.
.....
suatu hari ada kabar di emai bahwa akan ada gathering di komunitas incest.
kali ini aku yang semangat akan datang, justru deny yang agak kendor.
karena ternyata deny sendiri juga tidak pernah datang di komunita komunitas tersebut.
Maka kami membalas email komunitas tersebut dengan sebuah pertanyaan, karena kami newbie apakah diperkenankan kami datang sebentar untuk adaptasi saja. dan next gathering kami mungkin bisa lebih aktif.
..
ternyata pihak komunitas mengijinkan. dengan perjanjian tidak membocorkan tempat dan anggota komunitas mereka.
....
AKu harus berbohong pada suamiku bahwa ada kegiatan di kampus sehingga aku tidak bisa pulang, agar aku bisa menghadiri gathering ini.
.....
sempat agak ragu juga ketika kami melewati rumah yang sedianya untuk gathering itu. beberapa kali kami memutari tempat itu, sebelum akhirnya kami memutuskan untuk masuk.
...
setelah mengetuk pintu, kami sedikit terkejut karena di dalam rumah itu tidak seperti yang tampak di luar.
..
ada 4 pasangan yang hadir, persis seperti yang dikonfirmasikan kepada kami.
..
bayangan kami bahwa disitu akan ketemu orang orang yang liar dan alkohol ternyata sama sekali tidak terjadi.
kami melihat mereka begitu santun dan rapi. bahkan ada seorang laki laki yang mungkin usianya 40 an tahun memakai batik.
 ..
pada sesi perkenalan, akhirnya kami tahu, bahwa  pasangan itu adalah  adik kakak, tante keponakan, kakak adik ipar,
...
ya kami hanya ngobrol saja . minum teh dan saling berkenalan,
..
setelah sesaat kemudian, seseorang menanyakan ke kami, apakah masih mau tetap tinggal disini atau berkenan pulang, karena acara inti akan dimulai.
.....
sestelah memandang deny sesaat, akhirnya aku memutuskan untuk tinggal disini. fikirku, kalau hanya minun teh saja disini sia sia aku berbohong sama suami., :-D.
.....
akhirnya kami diajak ke ruang tengah.
..
di ruang tengah rupanya sudah disiapkan semacam karpet, kasur busa, di lantai. lampu diredupkan dan banyak lilin serta buah dan minuman di meja mejanya,
....
Tanpa harus perlu dijelaskan, kami tahu bahwa disinilah kami dipersilahkan melakukan hubungan sex dengan pasangan masing masing.
.....
Tiap pasangan kemudian saling berpelukan dan berciuman.
.....
lalu suara desahan lirih mulai terdengar.
....
aku menunggu, bagaimana cara mereka melakukan hubungan sex dulu. karena aku newbie disitu.
..
ternyata dengan tenangnya mereka melepas pakaian mereka satu persatu, dan menempatkannya di pinggir.
telanjang bulat mereka berciuman.
...
akhirnya aku melakukan hal yang sama.
,,,
aku mulai dengan mengoral deny lebih dahulu, dan deny tampaknya sedikit tegang.
,,,
karena baru kali ini kami ml di tengah orang banyak.
......
tapi ketegangan deny tak lama, kemudian ia segera menjadi deny yang kukenal
ia mulai sedikit liar dan seperti ingin menunjukkan bahwa ia proff di depan peserta lainnya.
....
aku pun terbawa suasana.
..
dan akhirnya deny memintaku wot, sesuatu yang sangat ia sukai adalah bila aku wot dengan posisi membelakanginya.
...
lalu perlahan ia merebahkan aku di badannya sambil tangannya meremas payudaraku.
...
aku benar benar merasa sensaional, karena tubuhku mengangkang telanjang dengan posisi deny dibelakangku, sementara ada laki laki lain berdiri di dekatku karena ia sedang dioral pasangannya.
...
sesekali kulihat orang itu melirik tubuhku.
......
dan tak lama kemudian deny memintaku doggie,
disaat dogie itupun juga aku merasa sedikit merinding juga, karena aku melihat penis di dekat wajahku, karena laki laki itu sedang mengoral pasangannya. rasanya pingin mengulum juga penis itu.
tapi kami newbie, tentu harus observasi dulu.
....
lalu aku tiduran dan deny engangkat kakiku ke pundaknya, dan kemudian mulai menyodokku dari depan, aku orgasme.
tapi deny belum.
aku kembali diminta deny membelakanginya dan kemudian deny menyodokku dari belakang,
,,,,,
sampai akhirnya dia merasa orgasme.
lalu deny membalikku dan kemudian memintaku mengoralnya.
sebentar saja mengoralnya, tak lama kemudian cairang hangat keluar dari penisnya langsung kemulutku,
,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,




Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow