reader;s told me 18

bl lampung

wihhh...keren blog ini..
awalnya baca baca buat fantasi, kok lama lama lama buat curhat curhatan
jadi penngen ceritaan juga..
..
 kalau aku terus terang  dah lama pingin swinger, tapi ya yang nggak berat berat macam hardswing ..belum bisa terima kayaknya liat  istri digumuli orang laen,bro...kalau laki laki mah, rasanya pingin nggumuli banyak perempuan yak? egois...wkwkwkw..
..
nah akhirnya ya cuma ikut ikut forum atau grup swinger....ketemunya juga orang prang macam aku pula...sama sama pingin swing tapi istri ndak mau...wkkwkw...sama aja boong.....
...
segala trik yang diajarin di forum dah aku coba ..misal ngomong sama istri pelan pelan..tapi hasilnya? : dibilang sakit lah..otak kotor lah...kayak hewan lah.....wkwkkw..
...
akhirnya mentok, aku dah ampir putus asa. dan berfikir bahwa swinger baik soft atau hard itu emang cuma jadi fantasi aja.
..
nah tapi kali otakku dah mikir jorok terus ya..jadi akhirnya kreatip sendiri.
..
pikir pikir  sebenarnya kalau masalah softswing tu, masalah ingin dilihat saja.
..
Nah.,,aku pasang kaca buat rias di kamar, dengan posisinya yang intinya bila pintu dibuka,liat kaca  ranjangnya keliatan...heheh.
..
nah...masalahnya aku punya temen dari luar kita yang sering nginep kalau dia lagi di kotaku..urusan dinas... temen akrab sih.
..
nah kalau ke kamar mandi , pasti lewat kamar kita.
.ku atur agar pintu nggak ketutup semua masih buka 10-15 cm lah. kalau teman di kamar mandi, ...aku ajak istri  ml, supaya istri ndak tahu kalau pintunya kebuka, maka posisi ml nya istri dibawah.......berharap pas  temenku kembali dari kamar mandi ia sempat mengintip..... . gitu aja rasanya sensasional banget... dah sueneng banget aku.....
....
padahal nggak tahu, temenku ngintip apa ndak. :-D
..tapi jujur..rasanya gimanaa gitu...wkwkw
...
Nah..kalau saudara yang nginep..
kalau sadara dari aku, ndak berani aku gitu,,
tapi kalau saudara  sitri  yang perempuan nginep aku berani membuka pintu kamar sedikit wkwkw...
..nanggung bener beraninya ya...
...
nah pas adik dia nginep rumah..ini aku tahu bener kalau adiknya lihat kami pas di kamar..
ceritanya pas adiknya ke kamar mandi, seperti biasa aku ajak ml istri..
nah waktu itu posisi lagi mengoral aku.  aku duduk dipinggir ranjang, istri di lantai sambil ngoral. otomatis mataku bebas lihat kemana mana...
lha pas liha kaca , pas adik istri lihat....kami bahkan sempat beradu pandang...rasanya memang deg gitu..wkwkw
..
tapi dia segera pergi, aku lanjutkan . agak gimana gitu memang rasanya..
..apa lagi habis itu kami masih bertemu di ruang keluarga. biar sudah dibiasa biasakan..tapi agak kikiuk juga..hehehe...
...
malamnya istriku bilang.
"mas..kata adikku..kemarin kita lupa nutup pintu..pas ml"
" terus ,kamu bilang apa padanya?"
" ya aku bilang...mungkin kelupaan saja, saking pinginnya "
...
trus kuberanikan diri nanya istriku
"trus gimana perasaanmu ,kamu ketahuan sama adikmu?"
..
istriku njawab:
"ya malu lah...tapi kita kan suami istri..tak apalah "
....
wkwkwkwkw.....awal yang baiiikkk....
....







Comments

  1. Aku mau coba nonton istriku Imas dientot rame-rame. Kami udah lama penasaran.
    Yang berminat, kirim foto kontolnya ke facebook istriku.
    https://www.facebook.com/masslie

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow