reader;s told me 19

esther  (nama samaran ) di somewhere
                                                          Pengakuan

kalau aku sih terus terang, memang SMA agak "bebas"
Bahkan sebelum punya pacar, aku sudah tertarik buka situs situs sex.
Begitu punya pacar, baru pacaran 3 minggu dah kiss. seminggu kemudian pacarku dah meraba raba. I dont know, aku menikmatinya saja, dan kupikir waktu itu semua anak sma pacaran juga begitu.
..
Pacarku kakak kelas. mungki bisa dibilang sebaya ya. sama sama ingin memuaskan rasa ingin tahu tentang sex.
hampir setiap mal.am minggu kami melakukan seperti itu.
karena sama sama masih tinggal sama ortu, ya kami melakukan diluar.
di tempat tempat biasanya orang pacaran.
kadang disemak semak, jadi lah...
ritualnya ya, cuma ciuman, deep kising, lalu dia membuka kancing bajuku, kalau aku pakai kaos ya dia telusupkan tangannya lewat bawah kaos dan bawah bh, meremas remas payudaraku. lalu menindihku sambil mengulum putingku. dan menggesek gesekkan badannya di tubuhku. sampai mungkin dia orgasme. lalu selesai. ngobrol sebentar,lalu pulang.
..
pertama pegang penisnya waktu kami nonton bioskop, dia yang mengarahkan tanganku ke penisnya, dan kemudian aku mengocoknya pelan pelan sampai keluar ,
...
jadi sebenarnya sebagai perempuan, aku melakukan itu kadang bukan murni keinginan sendiri, tapi banyak karena aku ingin menyenangkan pacarku saja.

...
....
kalau masalah pake baju dirumah....lha memang dirumah sendiri ya gimana nyamannya saja lah..  gini,... rumahku itu  sebenarnya ada 2 rumah yang dijadikan satu dan ada pintu penghubungnya. rumah satunya milik oom, yang hidupnya melajang,  kerjaannya terima lukisan wajah atau sketsa. Nah, kadang pake baju seadanya aku masuk kerumah dia, kadang ngobrol ama dia, secara dirumah memang nggak ada siapa siapa.
...oom dah tua, kira kira 70 an lah....dengannya aku ya nyaman saja kalau pakai baju sembarangan.
..tapi ya ..aku kadang aku merasa seksi saja...pakai baju sembarangan diluar kamar....dan ada yang melihat.
....
seberapa sembarangannya , paling cuma pakai celana pendek sekali. tangtop ketat. kalaupun pakai baju sekolah, ya buka kancing 2 lah. Duduk juga sembarangan, kadang sampai cd kelihatan.
.....
selama ini nggak pernah kulihat oom curi pandang, atau berlaku kurang ajar.
mungkin karena sejak kecilnya aku bersama oom, konon dulu dengan oom lah masa kecilku kulewatkan. karena orangtua pada kerja dan kami masih terlalu miskin untuk punya pembantu, akhirnya aku dititipkan oom, sore dimandikan juga sama oom.
kamar oom juga tempatku bersembunyi kalau aku dicari orangtua karena kenakalan masa kecil.
..

Setelah menikah apakah aku tidak pernah selingkuh? selingkuh sih tidak pernah, tetapi kuakui aku pernah melakukan hubungan sex selain suami.
..
yang pertama dengan teman sesama pelatihan di kedinasan.
Kami seminggu ditempatkan di luarkota.
Nah, di akhir pelatihan ada tugas yang harus kami selesaikan.
tugas tersebut dibuat kelompok. kelompoknya cuma 2 orang, nah aku bersama temanku cowok.
sampai jam 2 malam kami baru selesai, lalu kami lanjutkan dengan ngobrol .
entah mengapa akhirnya kami ngobrolnya yang jorok jorok. terus akhirnya dia berusaha memeelukku, dan aku membiarkan saja.
tapi karena ini tempat pelatihan,maka kami melanjutkan di hotel melati.
2 ronde singatku kami melakukannya. habis itu kami segera kembali ke pelatihan, untuk mengikuti pelatihan.
..
dan tidak seperti cerita cerita di situs situs, ya kami selesai begitu saja. ndak ada kami meneruskan lagi hubungan ini. just sex. not love.
itu sebabnya aku menyebutnya bukan perselingkuhan. just sex.
///
merasa bersalah pada suami?. ya.... maka sesampai dirumah  aku servis suamiku sepuas dia.
...
yang ke2. kalau ini memeang gara gara temanku rekan kerja.
dia ceritaan bagaimana dia ml dengan mahasiswa yang kost disamping rumahnya.
awalnya aku ndak percaya, setelah dikasih lihat videonya, aku baru percaya.
trus dia mempengaruhi aku untuk mencobanya. katanya cuma kasih uang jajan saja .
ndak minat sih sebenarnya, tapi lama lama jadi ingin nyoba juga.
..
geli juga kalau ingat peristiwa itu, aku melakukan dirumah temanku itu, dia sengaja pergi. dan aku ditinnggal sendiri di kamar. tak lama kemudain mahasiswa itu datang, usianya masih 19-20 tahunan lah.
ngobrol sebentar, lalu tak lama kemudian dia mulai mencumbuku.
ahak kasar sih menurut aku, dan tampak sekali dia nggak begitu memperhatikan pemanasan,
main hajar saja.
tapi sebagai sebuah variasi, aku menikmatinya.
dan dia nurut saja, mau mengoralku, sampai lama. kemudian memang karena masih muda, tenaganya masih kuat dan semangatnya menggebu gebu.
..tapi secara gaya dan kehalusan dalam bermain sex,aku merasa kurang . tapi kalau orgasme memang aku sampai dapet 3 kali dalam satu game nya.
/////
hanya 2 kali tu aku melakukan hubungan sex dengan selain suami.
..
gicu bro and sista...tentang sesuatu yang dulu pernah kulakuakn dan selama ini kusembunyikan.....hehehe
maaf ndak ada swingernya


..

Comments

  1. Aku mau coba nonton istriku Imas dientot rame-rame. Kami udah lama penasaran.
    Yang berminat, kirim foto kontolnya ke facebook istriku.
    https://www.facebook.com/masslie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener masbro. Tapi istrinya kan berjilbab gt. Emang mau?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow