reader;s told me 20

wife somewhere
..                                                        Pengakuan juga

 saya fikir cuma saya cewek pembaca blog ini. ternyata ada temennya :-)

mau pengakuan juga ah.
..
Suamiku kerja di proyek di luar pulau. pulang 2 bulan sekali.

eksibisionis:
- kalau rumah sudah sepi, biasanya  pagi setelah anak anak sekolah, kadang setelah aku mandi, dan telanjang saja di dalam rumah, feel sexy. tapi kupastikan semua pintu terkunci.
-mandi dengan pintu kamar mandi terbuka  juga membuatku merasa seksi  ( padahal pintu rumah semua dikunci )
- kadang -tidak selalu- kuakhiri dengan masturbasi.

temptation
- clana pendek, dan kaos ketat  no bra sambil pura pura sibuk masak, atau nyuci,saat ada ipar cowok main ke rumah. ( dia disuruh kakaknya untuk sesekali main ke rumah kami )
aku tahu dia suka cur curi pandang ke pahaku, tapi aku pura pura tak tahu. aku menikmatinya.
aku tahu dia sangat takut sama kakaknya, jadi aku yakin dia ndak akan berani ngapa ngapain aku.

- pernah bangunin dia pas tidur, aku cuma pakai daster pendek ,dalemnya cuma cd aja. kulihat dia sempat lirik dadaku.
nah, nggak tau kenapa, aku jadi agak "naik"..trus aku berjalan ke kamar mandi, (masih dalam jarak pandang dia ), sebelum nyampe kamar mandi aku buka dasterku, jadi aku hanya pake cd, tapi hanya tampak dari belakang oleh dia.

- yang paling "panas" pas aku manggil mbok nem tukang pijit langgananku. Ipar ada di sofa nonton tv dan aku dipijit di karpet bawahnya.
aku cuma pakai kain saja, tapi bawahnya tidak pakai apa apa.
ketika aku dipijit bagian paha, mbok nem agak ndak enak jadi ndak nyingkap pahaku, karena ada laki laki disitu, kubilang : "ndak papa,mbok. adik sendiri."
barulah aku dipijit seperti biasa, kain disingkap sampai pangkal paha baru diurutnya.
nah, kayaknya mbok nem pengertian juga, tampaknya ia tahu aku basah karena sensasi ini. jadi pelan pelan, kadang dia seperti mengelap cepat bagian v ku. agar nggak basah basah banget.


selingkuh:
1 sama teman kenal di fb. awalnya karena cocok ngobrolnya aja. lama lama janjian di hotel.
jujur aku nervous, ini kali pertama aku melakukan hubungan seks dengan bukan suami.
dan aku merasa sangat bersalah. sehingga aku tak bisa total menikmatinya.

2. sepulang reunian, pulangnya diantar teman, mampir di pinggir pantai, ngobrol ngobrol. dan dia mulai merayu dan memegang megang tanganku. tapi ndak ml. cuma dia ku oral saja.
kulakukan sekali saja.


Comments

  1. Aku mau coba nonton istriku Imas dientot rame-rame. Kami udah lama penasaran.
    Yang berminat, kirim foto kontolnya ke facebook istriku.
    https://www.facebook.com/masslie

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow