reader;s told me 21

H somewhere

Aku seorang suami berumur 35 tahun.
Dulu saat masih bujang, hobyku ngelayap sama temen temen cowok. sampe orang tua stress. :-D
Lulus kuliah nganggur malah senang...bisa ngelayap lagi.
akhirnya setelah dipaksa paksa orangtua,akhirnya dapat kerja juga. jadi sales sebuah perusahaan otomotif.  Sebanarnya hasilnya ndak besar, dan sselalu ditarget. Tapi aku suka, karena waktunya bebas. bisa kemana mana.
saat usia dah 30 tahun, sama ortu dijodohin. sama anak temannya bapak dari desa. hehehe.
istriku orangnya ndak banyak bicara, ndak banyak nuntut. dah pokonya totality nurut.
..
sex nya juga biasa banget. ndak punya inisiatf. suruh ngoral, ya mau ngoral.cuma ya kayak ndak ada nafsunya gitu. suruh diatas, ya mau diatas, ya cuma nggerak nggerakkan bokong aja. pokoknya ndak ada liar liarnya sama sekali. #tepok jidat.
..sampe sekarang aku ndak tau dia pernah orgasme atau tidak.
membosankan memang. cuma enaknya kapan saja aku butuh dia nurut saja.
ibarat dia lagi bersih bersih rumah, aku minta yalangsung dihentikan. trus masuk kamar.
..
pernah dia kedatangan tamu teman kuliahnya. cuantik dan sexy.
aku lihat tamunya langsung nafsu. lalu aku kasih kode istri. ya tamunya ditinggal. masuk kamar, dia lepas baju, lalu pasrah saja kugumuli dengan kasar, padahal pikiranku lagi ke tamunya itu.
..
bergaul dengan teman teman laki laki, akhirnya aku ngerti juga tentang swinger thresome dan segala fantasy sex. cuma aku menyadari kayaknya aku ndak mungkin melakukan begitu, mengingat istriku kayak gitu.
..
cuma makin lama fantasy fantasy itu menjadi tambah kuat saja di pikiranku. hampir tiap pulang kerja, aku bukak situs atau forum tentang  fantasy sex. sekedar untuk berfantasy saja.
..
nah, satu hari sahabatku yang sejak muda ngelayap itu ngajak ngobrol. setalah ngomong sana sini intinya ngajak soft swing lah. katanya istrinya sudah mau, cuma istrinya maunya dengan sahabat yang benar benar ia percaya.
..
lha gimana, ya aku harus terus teranglah, istriku gimana, kuceritakan apa adanya. sampai ke detail detailnya.
..
tapi dia sedikit maksa nyoba. ya sudah lah. akhirnya diatur sebuah rencana.
..
satu hari pas tanggal merah, aku ajak istriku main kerumah R temanku itu.
seperti sudah kami rencanakan, aku pura pura ngetuk pintu ndak ada yang membuka, lalu aku buka pintunya sambil kuajak istriku masuk.
..
masuk ke ruang keluarga, disitu r dan istrinya sedang dilantai telanjang bergumul.
istriku reflek membalikkan badan dan akan meninggalkan mereka.
tapi tangannya kutahan.
lalu sambil berdiri kucium istriku.
Seperi kuduga, dia hanya nurut saja mengimbangi ciumanku. cuma matanya terpejam. aku tak peduli.
melihat pantat istri R yang putih itu, aku benar benar gemetar habis.
..lalu kubuka baju istriku dan kurebahkan di matras dekat r dan istrinya bercumbu.
istriku terus saja memejaman mata.
bahkan saat mengoral akupun dia memejamkan mata.
..
lalu aku tindih istriku, pada saat itu aku melirik pasangan R dan terus terang sedikit iri dengan istri R yang mengayak penis suaminya dalam posisi wot. benar benar liar. aku sangat suka. bahkan tanpa sadar, aku menggumuli istriku tapi mataku memandang terus istri R.
..
karena ini pengalamn pertamaku, maka tak lama kemudian aku merasa akan orgasme.
dan akhirnya kugenjot istriku kenceng kenceng sampai akhirnya aku orgasme.
..
istriku kemudian cepat mengambil bajunya tanpa sedikitpun memperhatikan pasangan R yang masih bertempur , dan kemudian istriku menuju ruang tamu untuk memakai bajunya, lalu duduk di ruang tamu.
,,
sedang aku, memakai baju disitu, sambil kupuas puaskan melihat istri R yang putih dan sedang ditindih suaminya sambil kakinya dikangkangkan dan ditaruh di pundak suaminya,
...
baru kemudian aku menyusul istriku di ruang tamu.
...
tak lama kemudian, R dan istrinya menyusul, sambil senyum senyum, dan berbasa basi, lalu kami ngobrol seolah tak pernah ada kejadian apa apa.
sedang istriku hanya mendengarkan saja.
...

Setalah ngobrol sesaat, entah mengapa aku kok ereksi lagi. biar ngobrol kemana mana , tapi rasanya masih terbayang kejadian tadi.
..
pada saat istriku minta ijin ke kamar mandi dan diantar istrinya R , aku bisik bisik pada R.
"kayaknya gue ingin lagi deh,bro"
..
R cuma manggut manggut sambil senyum.
..
ketika istri istri kita kembali dari kamar mandi, R langsung memegang tangan istrinya dan menariknya ke ruang keluarga dan kemudian menciuminya dengan ganas.
dan  kemudian aku menyusul mereka dengan menggandeng istriku.
..
istriku langsung melihat ke tempat lain, agar tak melihat pasangan yang sudah bergumul dengan suara yang mendesah lebih kencang dari yang pertama tadi.
..
istriku juga diam dan memejamkan mata saja saat aku menelanjanginya. dan kemudian aku arahkan penisku untuk mengoralnya,
pada saat itu aku sudah benar benar bernafsu melihat R dan istrinya sedang melakukan gaya 69.
kebetulan aku sempat bertatap pandang dengan R, aku memberi kode kode pada R, tapi tampaknya R tidak begitu yakin.
akhirnya, akukemudian sedikit mengarahkan istriku untuk nungging, dan kemudian aku menyodok nya dari belakang.
kulihat istri R sudah mengayak suaminya dengan posisis wot, jarak kami sudah sangat dekat saat aku balikkan istriku dan kuminta ia dibawah, kami nyaris berdampingan, dan istriku masih memejamkan mata, sambil sesekali menggigit bibirnya sendiri.
pada saat itu kulihat R juga menelentangkan istrinya.
..
sudah tak tahan lagi aku, akhirnya kucabut penisku dari vagina istriku, dan kemudian aku menarik pundak R, dan R juga mencabut penisnya. istri R agak kaget, tapi tampaknya dia dalam irama yangtak ingin diputus,
akgirnya kutindih istrik R nyaris tanpa perlawanan, sedikit ada senyuman malu dan kebingungan, akusudah tak peduli lagi.
begitu kumasukkan penisku ke vagina, aku merasakan rasa yang berbeda, tapi aku sudah gelap mata. kuciumi istri r,
dan aku nyaris  ndak peduli itriku saat ditindih R.
..
lalu karena aku ingin merasakan rasanya diayak istri R, aku minta R di atas
pada saat itulah aku melirik R.
dan kulihat R juga bernafsu menggenjot istriku, dan mengangkat kaki istriku dan memeganginya sambil ia menggenjot istriku dengan liar,
tampaknya istriku sadar ini bukan punis suaminya, tapi ia hanya memejamkan mata saja, sambil tangannya menyilang di dada untuk menutupi payudaranya.
..
lalu ku explor istri R sepuasku, sampai kemudian aku orgasme.
..
dan tak lama kuliaht R juga sudah mengocokkan penisnya di atas perut istriku.
..
lalu aku dan R segera berganti posisi.
aku cium bibir istriku..
..
sadar bahwa yang diatasnya suaminya lagi. istriku langsung mengambil bajunya dan kemudian cepat cepat masuk ke kamar mandi.
..
aku dan R serta istri R, terlentang sambil mengatur nafas kami..
..
lalu agak malas kemudian aku mengambil baju dan memakainya.
menuju ruang tamu dimana istriku sudah disitu, aku sudah siap kalau melihat istriku menangis atau marah.
,,
ternyata dia diam saja, sambil membaca tabloid di ruang tamu. ia sama sekali tak komentar apa apa, bahkan sampai kemudian kami pulang,

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow