reader's told me 29, swinger oral

Jovan .. somewhere

Ini benar-benar kisah nyata, kejadian nya pada hari minggu 20 Juli 2013 jam 8 malam. Nama q Jovan (26), dan istri q Tina (26). Kejadian ini terjadi justru 2 minggu setelah kami menikah. Malam minggu tanggal 20 Juli 2013 tersebut kami jalan-jalan di salah satu mall di Solo karena kami memang domisili di Solo. Saat itu kami mampir ke salah satu stand yang merupakan toko buku terkenal. Di sana kami bertemu dengan teman SMA kami (saya dan istri satu sekolah waktu SMA), nama nya Lani. Lani di sekolah nya adalah cewek paling popular dan paling cantik, badan nya seksi. Dengar-dengar dl waktu SMA Lani adalah cewek bayaran sehingga berangkat sekolah naik mobil yang merupakan “hasil tabungan” selama “dibayar”. Lani waktu itu ada di stand buku psikologi.

Kita ngobrol-ngobrol ringan dan tanya bagaimana kabar dia. Dia cerita kalau dia sudah menikah 1 tahun yang lalu (2012) tetapi belum dikaruniai anak. Karena sudah lama tidak ketemu aku, istri ku dan dia justru ngobrol sampai mana-mana dan hampir 1 jam. Akhirnya kita baru sadar kalau sdh jam 9 lebih dan harus segera keluar dari stand toko buku karena jam setengah 10 sudah tutup. Dia blg mau pamit untuk pulang dan kita tanya di lantai berapa dia parker mobil nya, dia jawab dia naik taksi. Lalu, aku tny, “daripada naik taksi, mendingan kita anter aja”. Dia jawab, “kalau nggak merepotkan, blh”

Di jalan kita becanda-becanda dan akhirnya sampai lah di rumah Lani. Kami dikenalkan suami nya, nama nya Christian. Usia kisaran 32, putih-bersih dan cakep jg menurut saya. Lalu kami dipersilahkan masuk dan duduk di ruang tamu. 5 menit kemudian kami diberi minuman teh hangat. Saat itu Lani berganti pakaian, dia pakai tank top+hot pans yang sangat pendek. Itu membuat aku jadi tegang. Tegang nya kontol ku ini membuat aku jadi pengen pipis. Pas aku tny, “di mana ya kamar mandi nya?”, si Lani malah jawab, “knp kok tiba2 kebelet pips?”…..semua malah ketawa…istri q malah blg, “km kok jadi tegang sich say?”….Christian-suami Lani tny,”kamu horny ya sama Lani?”

Lalu Lani tny sm Tina-istri saya, “pny Jovan tahan lama g Tin?”, istri ku jawab, “tahan lama donk….jangan2 punya Christian tuh yang g tahan lama”….Christian balas jawab, “ mau dicoba nich?”, belum sempet kita (aku+istri) jawab, Lani sudah nambahin, “gmn kalau kita test antara Jovan dan suami ku mana yang lebih tahan lama??”….trs aku tny, “gmn cara nya?”….Lani jawab, “aku emut punya kamu, dan Tina emut punya Christian, itu kl kalian setuju sich…lagian cuman oral kok”…aku belum sempet jawab, Tina malah jawab, “siapa takut?”….aku pun kaget, antara bingung tp horny juga kalau bener2 itu terjadi, apalagi sering aku baca cerita2 swinger yang buat aq horny sendiri.

Aku duduk di sofa sebelah kiri, dan Christian duduk di sofa sebelah kanan. Celana jeans aku+suami Lani di lutut dan Lani mulai isap penis ku. Aku juga liat Tina masukin kepala penis Christian ke mulut nya. Penis ku yang ukuran standard 14 cm diameter 3 cm terlihat kecil dibanding punya Christian yang super gede seperti di film2 bokep, prediksi ku 18-20 cm dan diameter 4 cm. Oral Lani sangat dasyat, kl blh aku blg lbh enak daripada oral istri q, aku sempet dalam hati blg, “wahhh bisa keluar duluan nich!”…baru aku blg dalam hati seperti itu, Christian langsung mengerang keras dan sperma nya muncrat di mulut istri q. Yang buat aku heran, sperma Christian sangat banyak, aku blm pernah ngeluarin sperma sebanyak itu, sampai tumpah2 dari mulut istri ku. Istri ku g pernah telan sperma, sehingga sisa sperma diludahin ke wastafel dekat sofa itu.

Saat Christian sudah keluar, Lani makin buas dalam mengoral aku. G lama kemudian, aku juga keluar, bedanya Lani mau telan semua sperma ku.hehehhehee…nikmat bgt rasanya. Kami pulang dan di mobil kami sesekali ciuman karena tiba2 kami horny dan sampai rumah kami lanjutkan ML.

2 hari setelah kejadian, Lani sempet sms istri ku utk tny kapan mau main lagi ke rmh mrk, hehehehe, sampai skrg kita belum lagi untuk nglakukan swinger oral. Meskipun sebatas oral, swinger ini sangat dasyat untuk saya+istri.

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow