reader's told me 30,now and past

E di S

Kalau aku sih agak beruntung kalau masalah sex dengan istri.
Kebetulan dulu waktu mahasiswa, aku dan istri termasuk yang  bebas malah seks. Bahkan sebelum aku punya pacar istriku ini, aku sudah ml dengan pacar pacarku sebelumnya. Pun demikian istriku.
..
Dan saat kami pacaran, kami saling terbuka , jadi kami sudah tidak lagi ada yang kami tutupi tentang masa lalu .
ibaratnya, kami ndak pernah mengalami malam pertama, :-D
...
Istriku juga luwes dalam pergaulannya, ia punya banyak teman. aik laki laki dan perempuan, dan semua temannya itu aku mengenalnya, juga sebaliknya,
..
kenalku dengan istriku saja di sebuah di tempat hiburan malam, dari situ saja aku pikir sudah tak perlu lagi dijelaskan bagaimana background kami. :-D
///
Makanya biapun kami sudah menikah, ya biasa saja istri pakai celana pendek dan tangtop di rumah, biar dirumah ada pembantu dan adiknya istri.
..
Ulang tahun istri biasanya kami mengundang teman teman "lama" untuk party kecil kecilan.
nah.. canda dan tawa mengenang masa lalu diiringi musik keras dan bir, membuat banyak teman akhirnya  memutuskan tidur di ruang tamu.
...
masuk kamar melihat istri sudah pakai jubah tidur membuat aku sangat terangsang.
aku langsung menciumi istriku dan kutelusupkan tanganku untuk meremas payudara
..
"aku pipis dulu" kata istri.
lalu ia keluar  kamar dengan cuma menggunakan  jubah tidur yang pendek, dan tentunya sudah amburadul, karena tali jubahnya sudah lepas, dan ia hanya memegangi dengan tangan jubahnya agar tak terbuka. karena menuju kamar mandi ia harus melewati teman teman yang tidur.
..
di kamar aku sudah telanjang menunggu istriku kembali ke  kamar.
..
dari pintu yang terbuka, aku melihat , salah satu temanku, John bangun dan menuju kamar mandi, dan berpas pasan dengan istri,
" eh loe, jon//bikin kaget aja.."
..
lalu istriku menuju ke kamar.
..
pintu belum tertutup sempurna saat istriku melepas jubahnya dan terlihat tubuh telanjangnya.
..
lalu ia menubrukka dan menciumiku,
tanganku bergerak memberi sentuhan di vaginanya lewat pantatnya.
..
istri lalu menuju ke penisku untuk mengoralku,
ia mengoralku dengan posisi nungging.
..
ia tampak sangat bernafsu..karena sambil mengoral, ia menggerak gerakkan pinggulnya.
//
lalu kemudian istriku mengambil posisi wot. mulai dari menghadap mukaku , sampai kemudian dia menghadap membelakangiku.
...
pada saat itulah, tiba tiba john tiba tiba berdiri di depan pintu kamar.
..
" wah.. hadiah ulang tahun nich..."
...
kami cuma isa meringis, tapi keadaan sudah sangat nanggung...jadi tak ada keinginanku untuk menghentikannya.
...
entah ada apa tiba tiba aku bilang pada istriki.
" biar  john gabung ya, hon?"
..
aku sebenarnya asal aja ngomong, jadi agak surprise saat istriku menjawab :
" ya boleh.." sambil terengah engah"
..
aku dan john saling memandang, dan kemudian john masuk kamarku
..
tepat dimuka istriku, john membuka celananya.
dan reflek istriku meraih penis john yang belum sempurna ereksi lalu mengulumnya sambil tetap menggoyang penisku.
....
aku menjadi sangat bernafsu melihat istriku menghisap penis john..dan akhirnya membuat aku menjadi cepat orgasme.
setalah kutahan tahan akhirnya tak bisa juga. tumpahlah maniku di vagina istriku.
..
kulepas penisku, dan kemudian aku duduk di ranjang.
istriku meneruskan mengulum penis john yang sudah keras sambil duduk di ranjang.
..
rupanya john juga tidak tahan, ia mendorong istriku pelan , dan akhirnya istriku terlentang di ranjang dengan kaki menjuntai di pingir ranjang. lalu john menumpangi istrik.
dan kemudian mereka ml di depanku.
..
kulihat john begitu bersemangat menekan penisnya ke istriku, sampai terdengar benturan telur dan pantat istriku.
..
akhirnya tak lama kemudian, john mencabut penisnya dan mengocoknya di atas payudara istriku.
maninya muncrat bahkan sampi ke muka istriku.
..
" happy birthday, honey..."
..

...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow