Reader's told me 64 flowers on the garden (1)

pengantar :

khusus pada Judul ini, admin akan menuliskan kisah kisah kecil dari pembaca blog, yang dikirim ke kami, Ini semacam fragmen saja, yang memang dikirimke kami tidak lengkap sebagai cerita, hanya mengisahkan tentang kejadian .

GREPE ISTRI ORANG


S di KT

Saat mengantar istri di S, sebuah ibukota provinsi, untuk tugas pelatihan dari kantornya.
Dan karena perjalanan sangat jauh dan ada kendala di jalan, kami akhirmya mau menerima tawaran dari atasan istri sebut saja pak Hamid.
layaknya bos dia punya rumah dimana mana. termasuk di kota S

dirumah itu ternyata ada pak Hamid dan istrinya.yang umurnya  50 an. masih cantik. namanya juga istri pejabat, pasti perawatan.

kami ngobrol sebentar dan karena besok pagi istri harus masuk ke mess pelatihan, maka kami segera masuk kamar.

namanya juga tidur di tempat baru. aku malah tidak bisa tidur.

jam 2 an aku keluar kamar, rencana mau merokok diteras.

pas lewat ruang keluarga , kulihat istri pak hamid tertidur di sofa .

saat aku selesai merokok kulihat bu hamid masih tertidur di sofa, dan kali ini baju panjangnya menyingkap sampai separuh paha.

aku sempat ragu sekian detik, tapi kemudian aku mendekat  , rencana mau menyelimuti dengan selimut yang kulihat jatuh di lantai.

tapi lampu di ruang tamu padam, hanya ada sinar dari tivi. dan dengkuran pak hamid terdengar.

..
ndak tahan juga aku akhirnya.
alih alih menyelimuti. aku malah mengelus paha bu hamid, perlahan. dan makin keatas.

kulihat bu hamid diam saja.

makin kunaikkan sampai  menyentuh pinggiran cd.

lalu jariku kumainkan ke tengah,cd nya.

kok kayak berdenyut.

dan paha bu hamid seperti mengencang.

setan dah berkuasa juga . :-D
akhirnya kumasukkan jari, ke dalam cd nya. dan kumainkan jariku di klitoris.
nafas bu hamid seperti memburu tapi ditahan tahan.
dan setelah kuyakin bu hamid sebenarnya bangun. aku akhirnya memberanikan diri menurunkan cdnya perlahan lahan .

Bu hamid masih memejamkan mata, saat aku perlahan mengangkangkan kakinya di sofa. lalu perlahan aku keluarkan penisku.....






B di J

aku beruntung punya istri cantik. meski dah umur 35 tahun. badannya masih bagus dan orangnya supel

dia sexy dan kehidupan sex kami menggairahkan.
kalau pagi dia biasa hanya pakai cd saja, didalam rumah.

asyik orangnya. dan kami saling terbuka.

..
satu kali ia pamit pulang agak malam, katanya ada party dengan bos bos, d. aku sih oke saja. itu biasa saja dalam perusahaan.
 tidak lama aku dikirimi foto foto suasana di party,
yah kayak gitulah partynya. ada bos bos dan beberapa karyawan karyawati. tertawa tawa sambil ngangkat gelas.

istriku tampak menikmati suasana , ia melepas blazernya , hanya pakai baju putih tipis dan rok span pendek.

kulihat bosnya wajahnya memerah. tampaknya dah agak mabok...
:-D


..
besoknya saat kami nyantai , nonton tivi bareng istri, seperti yang kami lakukan kalau lagi hollyday..

iseng aku nanya party semalam...

" pada mabuk ya keknya, Mi?" tanyaku

" iya, paling parah bos nya tuh, " jawabnya sambil ketawa tawa

"kamu juga mabuk? " tanyaku

"dikiit " jawabnya sambil ketawa....lalu cerita suasana saat itu


" liat kamu sexy gitu, masak bos kamu diem aja, mi?" tanyaku

istri diem sesaat...

" kucritain jangan marah ya?" katanya

"ndaklah..sante ajah..." jawabku..

" tu bos, ngajak dance...lalu main peluk dan remas remas pantat..." kata istriku

aku ketawa...tapi juga ada perassaan sukak dan terangsang dikit....membayangkan istriku diremas pantatnya yang memang bagus.


"trus, tangan masuk rok ndak?" tanyaku

" masuklah...ngremas didalam rok..."


" dia ndak mint ml ?"

" minta sih...dah mepetin penisnya... tapi kutolak"

"oh ya?"

"iya..kukasih HJ aja..." kata istrku sambil ketawa...

kami tertawa...

dan aku merasakan sensasi yang luar biasa.

:-D


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow