Reader's told me 65 flowers on the garden (2)

pengantar :

khusus pada Judul ini, admin akan menuliskan kisah kisah kecil dari pembaca blog, yang dikirim ke kami, Ini semacam fragmen saja, yang memang dikirimke kami tidak lengkap sebagai cerita, hanya mengisahkan tentang kejadian .

SURPRISE

J DI KT

" Ndre, kuliahmu libur kah?" kata Yanson kakak laki lakiku diujung telpon

" ya, seminggu"

"Anterin , Vita ke S ( ibukota provinsi ),  dia ada ketemuan dengan nasabahnya"

Vita adalah kakak iparku, umurnya 45 tahunan, dia memang tidak bisa menyetir mobil,. untuk urusan luar kota memang biasanya minta tolong aku.

"OK"

Vita adalah pribadi yang biasa saja, diusianya seperti ini dia bekerja sebagai agen insurance, sebagai sambilan saja.

Besoknya kuantar Vita ke S. dan sampai di sebuah rumah besar di sebuah kompleks perumahan besar.

menunggu diluar, tak lama kemudian vita keluar.

" orangnya dah terlanjur pergi. besok pagi baru kembali,.kita terlambat 15 menit " kata vita sampai di dalam mobil.

" trus, pulang nih kita? "

"nanggung amat kalau mau pulang, ya....coba ku telpon suami, boleh nginap disini ndak?"

Flat saja aku reaksinya , nggak kebayang apa apa..

bla bla bla...intinya boleh nginap..

carilah kami hotel..

bahkan sebenarnya aku ndak punya perasaan apa apa lho./ dan biasa saja. kek nginep sama kakak sendiri. bagaimanapun disamping jarak usia kami yang jauh. juga karena kami dah kenal lama.

Sampai hotel, aku langsung rebahan, dan ndak lama ketiduran...
...
bangun bangun ...agak kaget juga, karena baru nyadar, kamar mandinya dindingnya kaca tembus ke bedroom.

lihat Vita mandi pakai shower, ya agak risi juga awalnya. lama lama kuperhatikan,. bagus pulak bodynya...
pelan pelan ereksi...

itu juga aku curi curi pandang saja.

kulihat hanya pakau jubah saja, vita keluar kamar mandi

"ngintip ya?" kata vita sambil senyum kecil..

"ah...segede gini kacanya, masak ngintip.." kataku kalem

vita cuma senyum saja, ambil kacamata dan  langsung duduk di kursi, motongin kuku...

" nggak pakek baju?" tanyaku , sebenarnya aku nanya gitu biar aku bisa melihat paha dia yang tersingkap.

" nggak..nggak bawa baju lain...dah. kamu mandi dulu, dah sore..." katanya

waini....pembalasan ini...

ya wis..berlagak ndak ada apa apa, aku kahirnya masuk kamar mandi

dah kuduga. penisku dah ereksi. gegara lihat vita telanjang dan lihat paha tadi.

tapi bodo aja ah...

....
keluar aku juga jubah aja...

" gede juga punya kamu" kata vita, sambil pakai lotion di kaki.

" ah, karena ereksi aja " kubilang nyantai.

" hmm..normal "

Tapi asli...penisku dah full ereksi...telanjang dan sadar dilihat perempuan itu sensasional banget

saat aku lewat didepan dia setelah menutup tirai jendela..tiba tiba tanganku dipegang vita. dan aku diposisikan berhadapan, aku berdiri dan dia duduk.

" coba mau liha dari dekat " katanya sambil perlahan membuka tali jubahku.
aku setel kalem saja, dan mbuh gimana aku seperti ndak peduli yang dihadapanku istri kakakku.
ndak ada perasaan seperti ditindas atau gimana. bener bener kek permainan biasa saja. juga ndak ada rencana atu pikiran apa apa.

Penisku tegak berdiri di depan muka vita. dan vita memegangnya.

" ni rambut dicukur kenapa? biar bersih " kata vita

" ya buat apa jugak...ndak ada yang liat "

" lepas deh jubahnya " kata vita

kulepas jubahku dan aku telanjang didepan vita...masih saja aku merasa sebagai adik yang disuruh kakaknya.

" wih kenceng banget...ndak sakitkah?" kata vita sambil lihat aku. flat saja wajahnya.

" biasa saja,  nanti kukeluarkan, kalau dah ketemu pacar" kataku

Vita senyum saja, lalu pelan membuka kacamatanya.
lalu perlahan dia mendektkan mulutnya di penisku.
dia mengulum penisku dengan lembut,. sesekali lidahnya bermain , dan itu terasa sekali di batang penis.
tak cukup iti, tangan vita memegang pantatku dan meremas remas.

damned.

lain sekali dengan kuluman pacarku yang cenderung kayak memompa, vita melakukan dengan lembut. dan bahkan bisa menelan sampai pangkal. jam terbang sih ya.

tapi yaitu, aku merasa ini kek permainan saja.

tanganku mengelus dan menelusup disela rambutnya yang lembut.

" hmm..kuat juga ya...ni kalau kuteruskan bisa jontor bibirku.." kata vita sesaat setelah melepas penisku

aku cuma bisa nyengir.

" masih muda lah..." kataku

sambil senyum, vita berdiri dan kemudian perlahan memuunggungiku, lalu jugah yang dipakai lepas ke lantai.

ia kemudian menungging dengan tangan di kursi

so,..mau gimana lagi?

dengan sedikit dituntun vita penisku masuk ke vaginanya yang dah basah.
aku pompa dengan lembut

" agak kasar ndak papa..." kata vita sambil terengah
lalu kupercepat tempo nya, sambil kupegang pantatnya...sesekali kuremas paudaranya
...
aku sebenarnya pingin banyak gaya.
tapi...vita tampaknya menyukai gaya ini..
...
sampai akhirnya...
aku merasakan vita dah mau argasme ,......
makin kenceng kupompa...
....
dan penisku dah berdenyut denyut rtanda sebentar lagi mau orgasme

" keluarkan mana nih? " kataku
bita membalikkan tubuhnya dan kembali duduk...
dia mengulum penisku dan terasa ia seperti menyedot....
...
...
dan..
saat \aku keluar... mulut vita masih mengulum penisku

ini pengalamn pertamaku...
....soalnya kalau sama pacar, biasanya kukeluarkan di atas perut. :-D

.....
akhirnya kami telanjang, tiduran di ranjang. dan kegiatan ini kami ulang beberapakali sampai besok paginya...

usai urusan pekrjaan. kami kembali ke rumah...
..
di depan rumah, dah keliatan yanson, kakakku, lagi di teras dan membukakan pintu pagar...
...
saat vita keluar mobil, dia hanya bilang padaku

" makasih ya , ndre....yang terjadi di S, biar tinggal di S " katanya sambil senyum...

dari kaca spion, kulihat, vita tersenyum dan mencium suaminya, seperti benar benar rindu.....
....
....


R di TGL


aku masih mengulum penis suamiku, pada suatu pagi, saat telponku berdering. Dan karena aku masih " sibuk" suamiku yang mengangkat

" apa , Jack " kata suamiku.
Jack adalah teman lama kami yang jadi orang kepercayaanku di perusahaanku.
perusahaan kecil, kami hanya punya 4 karyawan, dan jack adalah orang yang kupercaya di kantor

lalu suamiku menggunakan louds agar aku bisa mendengar

" Ririn ada?" kata suara diujung

" masih ngoral aku, " kata suamiku enteng

terdengar suara tertawa diujung sana

" lhoh dibilangin kok malah ketawa "

suamiku utak atikhp, ternyata dia pakai vido call...

aku aslinya ya agak mak degh gitu...tapi aku kepang tanggung, aku sendiri dah lagi on.

suami menunjukkan kegiatanku mengoral pada Jack...aku sih kemudian merasa, wongh aku pakai baju lengkap saja. suam juga masih pakai kaos. jadi aku lirik Jack liat aku ngoral dan kudengar ketawa tawa.

" ya dahlah..nanti kalau dah selesai, suruh telppn aku. ada yang harus ditanda tangani ririn "

" oke jack " kata suamiku lalau menutup hp.

........

Tak ada yang berbeda setelah itu, Suamiku ya ndak membahas soal vido call tadi. ketemu Jack juga biasa saja, ndak menyinggung apa yang ia lihat paginya.
Dan kemudian aku merasa. Ya sudahlah. berarti kami sudah dalam taraf sama sama dewasa dan toh kami sudah sama sama menikah, hal seperti itu biasa saja

....
......
masuk kamar , lalu mengambil BH dan CD ku membuaty suamiku bertanya

" ada apa?"

" ada jack didepan, mau ngasih berkas "

" halah, wong cuma jack aja kok pakai BH segala, dah gitu aja nggak papa " kata suami dengan cueknya

aku berfikir sedetik, kemudian ndak lama , ah ya sudahlah, toh suami mengijinkan

aku keluar ke kamar tamu, dengan memakai daster pendek tanpa daleman apa apa

...
" sory, ngganggu,. soalnya lelangnya jam 8 " kata jack

" its oke, jack , santai aja "

aku tanda tangan , dan kulihat beberapakali Jack melihat pahaku.

kemudian muncul, isengku.
pahaku sedikit kubuka. ndak banyak.sedikit saja, hanya agar jack tahu ngak pake apa apa

setelahselesai, aku mengantar jack depan pintu

" kamu ndak pakek apa apa to, rin. dah selesai atau baru mau nih " kata Jack nyengir

" ah, ndak,. kalu dirumah ya kek gini," kataku kalem

hari berlanjut biasa, Jack juga nggak cerita apa apa dikantor, bersikap biasa saja.

Aku makin tenang

satu kali suamiku tugas diluar negeri .
saat aku kangen kangennya aku WA dia

" gilak, aku lagi pingin nih..." tulisku pada suamiku

" ya dah sana , main sama Jack. wong cuma sex aja kok " tulis suamiku

" ah,. nggak enak,. ntar dia kebawa perasaan"

" nggak deh...nanti ku WA dia " kata suamiku

" ya dah..sana atur " aku iseng saja nulis itu....

.....
...
selang setengah jam....ada WA masuk dari Jack

" dirumah, rin? "

"Iya "

" suamimu habis wa aku "

"iya"

"sekarang?"

"boleh "

"ok"

.....
dan satu jam kemudian, bel ruma berbunyi.

u know....aku merasa biasa saja.......seperti memang seharusnya....

Jack tersenyum dan kmudian ku arahkn kekamar.
"Just sex, jack. Jangan campur dengan kerjaan, i know you can do that..i just make sure"...kataku pada jack saat kami didalam kamar.

" i will"..kata jack.

Kami berciuman dan berpeluan. Tangan jack langsung mengangkat dasterku. Dn kemudian merebahkan aku di ranjang.

Ia kangkangkan kakiku, dan melumatbhabis vaginaku.
Lidahnya bisa masuk dan keluar, dan klitorisku dikulum untuk dimainkan di dalam mulutnya.

Soal ini. Jack jago  :-D. Kuakui.

Permainan seanjutnya standart saja. Tampaknya jack juga hati hati agar tak terkesan rakus dan memanfaatkan momen.

.......

Ketika kutelpon suamiku. Dan kubilang kani sudah selesai.
Suami cuma bilang.

" ok. Regard for jack. And say thanks"
....

Saat suami pulang. Kami tak membicarakan lagi.
Just past.

....
Yang mungkin sedikit berubah adalah, aku tak perlu lagi ribet nyari bh kalau jack datang ke rumah.

....

Kadang ada juga pwrasaan ndak enak saa suami.
Bagaianapun di memberi kesempatan buat aku untuk mendapatan sex.

"So...kamu dah kasih kesempatan padaku.apa yang bisa kuberikan padamu , something like present for you"

Suamiku cuma ketawa.

"What your fantasy?" Cecarku.

"Nothing...i just want you happy" katanya cuek sambil main hp..

Bagaimana bisa aku tidak menyintai ada laki laki seperti ini?...





Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow