husband story: terjebak bayangan

Ketika kami sedang ngobrol dengan teman swinger kami disebuah cafe, istriku mendapat telfon dari salah satu keluarganya di luar kota untuk datang kerumahnya, karena ada urusan keluarga yang dibicarakan.
"walau cuma sebentar, agak aneh saja rumah tak ada istriku".begitu kataku pada pasangan swinger kami, mereka tertawa tergelak.
lalu teman swingerku bilang, " hey..bagaimana kalau istrimu kutemani, dan istriku biar tinggal dirumahmu, tapi kami tolong ijinkan menginap semalam saja di hotel, jadi ada waktu untuk ml, ndak habis di perjalanan"
Aku dan istriku saling memandang, lalu langsung menyetujuinya.

Pagi jam 7 mobil temanku sudah mengantar istrinya ke rumah. Istrinya datang dengan pakaian yang sopan, sedang istriku memakai tangtop hitam ketat dan celanan jeans ditutup jaket kecil.
setelah ngobrol sebentar,berangkatlah mereka,

 Baru saja mereka lepas pandangan, aku sudah membayangkan istriku digumuli temanku itu, tak sabar rasanya aku langsungmenciumi istri temanku itu.
dari teras rumah kami berciuman sambil melepas baju kami. tak sampai kamar tidur, baru sampai ruang keluarga kami sudah telajang bulat. Biarpun kami pernah swin ger, tapi rasanya agak lain karena istriku tidak ada di ranjang sebelah.
di ruang keluarga itulah kemudian ku oral dengan rakus vaginanya, dan kemudian kuangkat kakinya ke pundakku lalu kumasukkan penisku ke vaginanya.
Agak sedikit kasar ketimbang biasanya,. karena waktu melakukan itu aku membayangkan istriku sedang mengoral temanku.
setelah gaya dogie sebentar, aku sudah merasa akan orgasme. lalu kukocokkan penisku dimukanya. cepat cepat istri temanku itu membantu aku mengcoknya. lalu saat aku sudah merasa keluar, istri temanku memasukkan penisku ke mulutnya. dan keluarlah maniku di mulutnya.

Istri temanku sendiri agak heran, aku agak berbeda gayanya, tapi ia bilang menyukai gaya baruku itu.
setelah kami ambil kembali baju kami yang berceceran, kami mandi bersama di bathup. saat kami ngobrol didalam bathup, tiba tiaba aku terbayang istriku nanti malam akan mandi bersama juga dan ml didalam kamar mand.
sensasi itulah yang kemudian membangkitkan lagi gairahku. Aku ciumi secara ganas lagi istri temanku itu, lalu ku eksekusi didalam bathup.
begitu seterunsnya, sampai istri temanku itu malas pakai baju, karena sebentar sebentar harus dilepas.

Ketika keponakanku yang umur 22 tahun itu datang bersama pacarnyapun tak menghentikan gairahku, bahkan menjadi jadi.
setelah sms istriku bahwa ada keponakanku datang dengan pacarnya datang dan kemungkinan kami akan softswinger, istriku langsung membalas smsku dengna 2 huruf saja. OK.
karena keponakanku sudah mengerti dan bahkan mengenal pasangan swingerku itu, jadi kami nyaman saja.
jawaban istriku yang hanya 2 huruf itu melambungkan bayanganku mungkin  istriku begitu sibuknya ML dengan temanku itu sehingga hanya sempat menulis kata OK, membayangkan itu membuat aku menjadi sangat bergairah.
aku ml dengan istri temanku itu di depan tv sedang keponakanku ml dengan pacarnya disampingku.
aku seperti buta oleh gairah, bahkan karena ml kami begitu dekat membuat tanganku reflek meremas payudara keponakanku sementara aku mengoral istri temanku itu.
melihat aku meremas payudara keponakanku, pacarnya langsung bereaksi mencium bibir istri temanku.
Istri temanku itu juga menjadi sangat bergairah .
Lalu entah bagaimana ceritanya tiba tiba aku sudah menindih keponakanku, dan  pacar keponakanku sudah dioral oleh istri temanku.
Aku sudah tak bisa berfikir panjang, akhirnya ku eksekusi keponakanku dengan sangat bergairah. badannya yang sangat putih membuat setiap gesekan yang kubuat dari badanku membuat kulitnya semburat memerah.
Melihat pacarnya mengeksekosi istri temanku dengan doggie, rupanya keponakanku menjadi panas dan liar.
Ia menrebahkan aku dan kemudian menduduki aku dan menggoyang pantatnya begitu hebat.
aku benar benar merasakan goyangannya, akhirnya keponakanku orgasme,.
lalu kurebahkan ganti keponakanku dan aku masukkan penisku ke vaginanya dengan ritme kocokan yang cepat mengejar orgasme.
pacar keponakanku rupanya senang bermain dengan orang yang lebih tua, seperti memanas manasi , ia bermain dengan istri temanku dengan ritme pelan. membuat keponakanku memanas.
Penisku yang sudah lemas karena orgasme, di lap saja dengan tisue, lalu aku dioralnya untuk memancing ereksiku.
Baru setengah ereksi, penisku sudah dimasukkan ke vaginanya, dan aku ditindihnya untuk menjaga agar penisku tidak lepas dari vagina karena memang masih setengah ereksi.
digoyang dengan begitu hebat membuat penisku perlahan lahan ereksi kembali.
walau secara kwalitas tidak seperti yang pertama tad, tapi karena keponakanku cukup cantik membuat aku sangat bergairah.
Tak lama kemudian pacar keponakanku orgasme, lalu dia dan istri temanku terkapar sambil tertawa sendiri.
aku masih mengeksekusi keponakanku dengan sangat bergairah. Segala gaya kucoba, akhirnya aku dan keponakanku orgasme dalam gaya missionaris
 Pagi ketika bangun pagi, kulihat istri temanku sudah tak disampingku. masih dalam keadaan "ereksi " pagi, aku menuju dapur untuk mengambil air minum.
Di pintu dapur kulihat pacar keponakanku sedang ML dengan istri temanku dalam posisi dogie. langsung saja aku berbalik arah menuju kamar keponakanku.
kulihat dia masih tertidur telanjang dengan hanya menutupi badannya dengan selimut.
AKu tarik selimutnya dan langsung kuciumi bibirnya.
dia terbangun dan agak kaget,
"lho o om, lha mana pacarku"
'ml dengan temanku di dapur:
dia langsung tersenyum dan kemudian mengimbangi ciumanku.
lalu dia membalikkan badanku dan membuatku terlentang. aku kemudian di oralnya.
oralnya memang dahsyat, dia bahkan mau menjilat bagian antara dubur dan penis. membuat aku tak tahan
aku ingin segera memasukkan penisku, tapi tampaknya ia masih menikmato oralnya.
lalu setelah cukup menurut dia, akhirnya keponkanku memasukkan penisku ke vaginanya dengan cara mendudukiku. dia mengo\ggoyang dengan goyangannya yang khas.
masih asyk asyknya menggoyang, pacar keponakanku masuk kamar. melihat kami masih ml, ia langsung tersenyum dan keluar kamar.
tak tahu kemana aku tak peduli lagi.
aku eksekusi keponakanku dengan berbagai gaya, dan saat aku mau keluar, aku cabut penisku.
"mau keluar oom"
aku mengangguk
ia mengambil tisue dan mengelap penisku, lalu kembali ia mengoral dan bahkan menyedotnya kecang kencang
dan kemudian aku rgasme dengan psosi penis dimulutnya,
...
setelah kami mandi, aku masih beberapakali ml dengan istri temanku.bayangan istriku ml dengan temanku itu sangat membpengaruhi gairahku.
sampai kemudian sore saat istriku datang dengan temanku, aku dan istri temanku itu masih telanjang di depan TV.
istriku langsung memelukku.
" wah beruntungnya...pasti baru ml ya.....,kami malah nggak sempat ml...ditengah jalan aku "bocor""///
///
duhhhhh......................

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow