husband story: when i am young

Ketika usiaku masih 16 tahunan, tanteku datang dari kota lain. tanteku waktu itu usianya 28 an tahun. Karena kecilnya aku pernah ikut dia, jadi dia selalu menganggap aku masih kecil saja. Biasa buat dia ganti baju didepanku. Aku selalu menyukai moment moment seperti itu. kalau dia menginap di rumahku, dia tidur di kamarku, karena hanya kamarku yang ada ranjangnya dua.

kalau tanteku mandi, aku cepat cepat masuk kamar, sebab aku tahu habis mandi dia selalu ganti baju. Dan ia melakukan seperti seolah olah aku tak ada saja, kadang sambil ngobrol dia ganti baju.

Baru kemudian setelah dewasa aku tahu ,bahwa telanjang didepan lawan jenis memang sangat sensasional,

Tapi karena ia tanteku, aku masih takut takut untuk macam macam, takutnya nanti aku dilaporkan ibuku bisa berabe. walau setelah melihat tanteku telanjang selalu aku masuk akmar mandi untuk onani.

Suatu malam, seperti biasa kalau malam minggu orang tuaku mengijinkan aku pulang agak larut. Sesampai dikamar, seperti biasa aku lepas baju,dan celana. telanjang bulat aku masuk kamar mandi dalam kamarku.

Entah mengapa malam itu aku horny sekali, rencananya habis kencing aku mau onani. begitu aku merebahkan diri untuk onani,
aku memang agak sulit onani dengan tangan, sulit mencapai orgasmenya maksudnya. aku lebih suka dengan cara memperkosa guling yang sudah kulapisi dengan handuk kecil,

setelah memperkosa guling, aku ketiduran begitu saja.

setengah sadar aku melihat tanteku masuk kekamar saat menjelang pagi. Rupanya dia baru datang.
Kaget aku ingin menutupi penisku untuk  Tapi tiba tiba ,aku ingin pura pura tidur untuk melihat apa yang akan diakukan melihat aku telanjang,

dia perlahan mengambil selimut untuk menutupi badanku.
tapi penisku mendadk pelan pelan ereksi. tanteku tersenyum

lalu pelan pelan ia mengelus penisku.
aku makin tegang saja.

lalu tanteku mengocok penisku pelan pelan, tubuhku bergetar hebat.
tanteku kemudian mengeluarkan tisue basahnya dan mengelap penisku.
lalu ia mulai perlahan lahan mengoralku.
dengan ritme yang perlahan , lama lama cepat, akhirnya aku orgasme.

tapi habis itu ,aku masih tak berani membuka mata. tetep saja pura pura tidur.

sampai pagi menjelang

Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow